26Juli_banner

hbd13_1

Bro sekalian, kalo dibilang salah satu acara yang paling besar secara fisik dari AHM dan langsung dirasakan oleh konsumen adalah Honda Bikers Day . . . dan Hari ini tmcblog beserta banyak rekan rekan blogger kembali bisa bergabung bersama satu keluarga bikers Honda dalam acara yang sudah ke 4 kalinya dilakoni oleh Divisi HC3 AHM beserta divisi lain. Dan Kali ini Acara ini dilangsungkan di propinsi termuda di pulau Jawa yakni Propinsi banten. Pas tmcblog sampai di venue, udah terasa banget aura biker biker honda lintas jenis motor mas bro . . .mau matic, mau bebek, mau sport . . .semua lumer dalam hangat dan beceknya venue karena hujan yang mengguyur.

uk460x110_dec13_2

gp-banner-460x110

reg_HBD2013_1

reg_HBD2013_2

🙄 saat peserta registrasi di main dealer Honda Banten

gembar gembor registrasi Online terlihat sepertinya cukup berhasil . ..  tercatat 11 ribu pendaftar yang masuk ke data base AHM, untuk mengetahui berapa yang berhasil datang di venue, tentu kita harus menunggu pengumuman lebih lanjut  dari hasil penghitungan registrasi ulang, sebab . . . sampai jam 9 malam minggu kemarin saja, itu rider peserta HBD masih saja ada berdatangan dari luar kota . . .  dan Gilanya adalah . . . ini acara dihadiri oleh ribuan bikers mas bro . .. bener bener mumet nih panitia, salut deh

hbd13_2

🙄 Panggung Venue Anyer

Saat pendaftaran , Para peserta mendapatkan gelang ID . . . nah sosok gelang id ini yang menarik bagi tmcblog. gelang ini dan tentu sistem yang berdiri dibelakangnya tentu punya investasi tersendiri . . . kenapa nggak ide briliant dalam penghimpunan data base konsumen ini digunakan berkelanjutan dalam pelayanan konsumen selanjutnya seperti menjadi chip yang menyimpan history service yang dilakukan konsumen di tiap tiap ahass, atau sebagai tanda bahwa yang bersangkutan. So Investasi yang telah dikeluarkan bisa berguna bagi konsumen dan pabrikan secara berkelanjutan . . .piye menurut mu bro?

Taufik of BuitenZorg

40 COMMENTS

  1. One Heart CSR 😀

    NITIP LAPAK KANG
    YANG MAU KREDIT MOTOR BISA DISINI
    syarat cuma KTP n KK bandung
    DP bisa pakai motor bekas (DARI TAHUN 1993-2013 SAYA TERIMA GAN,ASAL JANGAN MOTOR CURIAN)
    data di bantu sampai beres
    diskon akhir tahun 500rb-2,000,000 cuma dsni yang berani , hehe
    type n warna ap aj siap ready

    http://wijayamotorbandung.blogspot.com/

    http://www.kaskus.co.id/thread/528ece210d8b46841e000011/kredit-motor-hondaprice-list-bandung-area-dp-bisa-pakai-motor-bekas

  2. Panitia dari AHM geblek ngga bisa kontrol para EO, hancur dah registrasi ulang, yang datang ratusan yang ngelayanin cma 5 orang, banyak rekan kecewa berat datang jauh2 sudah capek harus nunggu 2 jam-an lebih hanya untuk dapatin gelang, pin dan brosur.

  3. Disinyalir dalam event ini tidak boleh ada yang merokok karena banyak tanki bocor dimana-mana,bisa meleduk nanti.
    wkwkwk…

  4. wah,, gelang nya bisa nyala ga dalem gelap? 😀
    nti ke wc atw kemana ketauan lagi,,
    rumah nya dmn dsb,, wah wah..
    ga privacy lagi.. -.-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here