jump to navigation

Stoner Masih Betah Bantu HRC dan Buka Bukaan Tentang Ducati di Buku Biografinya December 23, 2013

Posted by Taufik TMCBlog in : Honda, motogp , trackback

26Juli_banner

stoner_test

Bro sekalian setelah menggantikan test rider reguler HRC , Kousuke Akiyoshi yang cidera Casey Stoner akhirnya ambil alih jabatan sebagai Test Rider untuk varian  Model Year 2013 motor kebut Prototipe Honda RC213V dan Motor balap Produksi RCV1000R di akhir akhir musim 2013 kemarin . . . dan berita terakhir, Pembalap Australia ini masih betah bantuin HRC dan setuju akan terus membantu Honda di musim 2014 sebagai Test Rider . . .

uk460x110_dec13_2

gp-banner-460x110

Jadwal Stoner tampil di motor motor test belum ditentukan, namun konfirm Stoner nggak bakalan tampil di sesi pengetesan Ban Phillips Island. Test Ban Bridgestone di Philips Island sangatlah signifikan terlebih kita tahu Pada Seri MotoGP 2013 yang lalu dengan aspal baru, Phillips island dikabarkan sangat menggerus karet kompon ban Battlax sehingga ada peraturan baru pit stop yang  akhirnya menghasilkan drama menegangkan di kubu HRC dimana Juara Dunia MotoGP 2013 sempet kelupaan masuk pit

stoner

Cuma Yang patur di perhatikan adalah ada kemungkinan di Musim 2014 test rider masuk menggantikan Rider utama, terutama juka rider utama berhalangan misalnya karena alasan kesehatan atau alasan strategy lainnya. Disinilah serunya . . . Honda ini seperti menyimpan peluru cadangan yang nggak kalah bengisnya dengan Trio Spanyol Lorenzo-Pedrosa-Marquez  ..  siap dilepas kapan dibutuhkan

casey-stoner-pushing-the-limits

Buka Bukaan tentang ducati di Buku Biografinya

beberapa hari yang lalu Fox sport sempat menampilkan sisi dan Curhatan Stoner yang tertulisa dalam beberapa halaman dari buku Biografi Casey Stoner “Pushing The limit ” di sana terbongkarlan cerita cerita di belakang layar tentang penyebab ketidak harmonisan satu satunya Pembalap yang pernah memberikan gelar Juara Dunia kepada ducati ini dengan management Ducati . . . Stoner seperti ditikam dari belakang oleh Ducati, di elu elukan ketika meraih Juara dunia, namuuun . .. beberpa musim setelah itu . . . setelah dirinya mengalami sakit . . . dan butuh istirahat, Ducati malah memikirkan hal yang tidak mengenakkan Buat Stoner . . . Mengganti Stoner dan Bahkan Claudio Domenicali- CEO of Ducati Corse, berkata : ‘I hope you don’t expect to get paid for this.’ bedeeehhh sakiit hatiiii brooo Kang Stoner . . . Parahnya Saat Itu Ducati berfikiran Mau membajak Lorenzo dengan Bayaran Dua kali Stoner . . . widiiih apa nggak makin sakit hati stoner tuuh

rossistoner

Walau akhirnya Lorenzo memilih Setia dengan Yamaha, Ducati setelah itu beranggapan bahwa memadukan Desmo dengan Rossi akan berbuah bagus . . . sementara Stoner berlabuh kembali ke pangkuan HRC  . . . setelah itu . . . tahu sendiri kaaan  . . . Casey seakan Ngamuk di tahun pertamanya riding sebagai Rider Factory HRC diatas Motor RCV Repsol Honda . ..  he he he menarik Juga nih, ada yang belum baca buku nya stoner? silahkan beli deh . . . di Google Play Juga udah ada tuuh he he  . . . silahkan Hunting . . .

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. ojaaaaaan - December 23, 2013

Pertamax-kah?

2. siyoki - December 23, 2013

Stoner emang jooooss sayang terlalu cepat pensiun

3. ojaaaaaan - December 23, 2013

Akhirnya gak dapet jelantah kayak biasanya. Huahuahahaha

4. fickywuzzhere - December 23, 2013

legend

5. ihzan - December 23, 2013

5

6. vikers - December 23, 2013

podium

7. hendrix sby - December 23, 2013

penontooonn kok sepi sih??

8. Glpromozar - December 23, 2013

Ducati kena karmanya…selama di tinggal stoner performa motornya di motogp semakin ketinggalan dgn kompetitor….

9. Fitready - December 23, 2013

owh, ceritanya sakit hati too… hehe

10. HirRo - December 23, 2013

Inti’a dari artikel diatas adalah Hati merupakan segala’a dan merupakan pereujud’n awal dari tindak’n manusia yah??

Kalo hati’a busuk maka yang lain’a busuk pula, bgtu juga sbalik’a klo hati’a bersih bersih pula lain’a ..

11. menyusurijalan - December 23, 2013
12. terjadi galat - December 23, 2013

Baca dulu baru kameng.

13. Jamaah MBLARAH - December 23, 2013

Walaaahh ndeeee….mlaku tenan dino iki gak oleh BBM!

14. jleb - December 23, 2013

Gagal podium akibat naik komedi puter yg tak cocok di sirkuit

15. [email protected] - December 23, 2013

Mantaaaaab!

16. [email protected] - December 23, 2013

Dgn ejekan ducati,stoner nguamuk dgn rcv..juozz..dan rasa sakitnya langsung terobati dgn 1 gelar jurdun..

17. [email protected] - December 23, 2013

Maksudnya 1 gelar jurdun lagi.

18. aca - December 23, 2013

oke

19. jleb - December 23, 2013

Rossi dan Stoner sama2 menyisakan amarah dan dendam saat didepak..

bedanya Stoner langsung nyetel di HRC dan Jurdun, Rossi di Ducati makin nyungsep

20. rusman - December 23, 2013

nyimak

21. 0yoo - December 23, 2013

wo,,

22. orong-orong - December 23, 2013
23. welovehonda - December 23, 2013

NITIP LAPAK KANG
YANG MAU KREDIT MOTOR BISA DISINI
syarat cuma KTP n KK bandung
DP bisa pakai motor bekas (DARI TAHUN 1993-2013 SAYA TERIMA GAN,ASAL JANGAN MOTOR CURIAN)
data di bantu sampai beres
diskon akhir tahun 500rb-2,000,000 cuma dsni yang berani , hehe
type n warna ap aj siap ready

http://wijayamotorbandung.blogspot.com/

http://www.kaskus.co.id/thread/528ece210d8b46841e000011/kredit-motor-hondaprice-list-bandung-area-dp-bisa-pakai-motor-bekas

24. Eiscell - December 23, 2013

senjata pamungkas jika marquez dibajak.. yamaha..

25. setia1heri - December 23, 2013
26. BIKER LOVER - December 23, 2013

salah satu pembalap yang ane paling suka ketimbang daniel pedrosa

27. axlizzy - December 23, 2013
28. aripitstop - December 23, 2013
29. ipanase - December 23, 2013
30. lugupol - December 23, 2013

walah paling bukune pakai bhs inggris…coba nek boso jowo..

31. r6 - December 23, 2013

weyow

32. HirRo - December 23, 2013

Stoner vs marquez keren tu kaya’a ..
Rossi berasa tumpul ..

33. lingkaran - December 23, 2013

waduuuuhhhh kelempar jauh banget gara2 telat 6 detik

btw2 ada bukunya versi bahasa Indonesia ga ya

34. jack miko - December 23, 2013
35. belalangmerah - December 23, 2013
36. agil - December 23, 2013

wah wah baru tau sayahhh.

37. demungan - December 23, 2013

Cobaa nanti saya mampir gramed udah ada belum yah kira-kira?

38. aurora - December 23, 2013

Cassie itu dulu pembalap favorit ane. Pensiun dini karena (katanya) sudah gak greget di motoGP dg alasan motoGP udh gak sesuai kodrat dan sebagainya. Tapi koq belakangan balik lagi ke dunia motoGP, bahkan mau jadi sekedar test rider. Ane jadi berasa aneh sama nih bocah kurri kurri.

39. Kobayogas - December 23, 2013
40. peyek - December 23, 2013

honda kapanpun siap bukan hanya meluncurkan peluru (nyuwun sewu, wak haji) tp siap melesakkan rudal scud saddam husain untuk menghajar pesaingnya :D

41. nivikoko - December 23, 2013
42. GUA TONG! - December 23, 2013

no comment

43. bdt - December 23, 2013

38. aurora – Desember 23, 2013
======
mungkin dgn dia jadi test rider, dia masih bisa salurkan keinginan naek motor protype

44. Bikersboy - December 23, 2013

Stoner the Legend.

45. ZHOEXYNO - December 23, 2013

makanya hargailah hasil karya atau ide serta keberhasilan walaupun kecil…..demi seseorang itu akan lebih bijak …..dari pada menghina…..tapi…itusifat yang picik dan sombong

46. Bikersboy - December 23, 2013

HONDA DILAWAN, RA ISO COY. Modiar ae yamadut.

47. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - December 23, 2013

38. aurora – Desember 23, 2013
Cassie itu dulu pembalap favorit ane. Pensiun dini karena (katanya) sudah gak greget di motoGP dg alasan motoGP udh gak sesuai kodrat dan sebagainya. Tapi koq belakangan balik lagi ke dunia motoGP, bahkan mau jadi sekedar test rider. Ane jadi berasa aneh sama nih bocah kurri kurri.
——————————————————————————–
dia senang naik motor yang liar. 1000cc jalanan gak bisa menghadapi 1000cc MotoGP. jadi dia bisa melakukan track day dengan 1000cc motoGP yang powernya diatas 240hp++
;)

48. sigit2herdianto - December 23, 2013

bukunya bahasa indonesia ndak?

49. kampret - December 23, 2013

oh jadi gitu toh alesan keluar dari ducati. Ane kira karena gak betah sama desmo sasis monokoq. Ternyata karena diperlakukan tidak baik.
Agak mirip sama Rossi, tapi Rossi bukan karena diperlakukan tidak baik, tapi karena ingin menghancurkan kesombongan HRC.

50. kampret - December 23, 2013

Kasian Stoner, dia membalap karena ingin melakukan hal yg paling disukai, naik motor prototype, bukan mencari ketenaran seperti pembalap lain.
Tinggi wak haji berapa sih? Kayaknya Stoner gak beda jauh tingginya sama ane. Sekitar 170-an kali Stoner.

51. scnk - December 23, 2013

apapun alasannya..saya salut dengan sikap tegasnya yang punya pendirian sangat teguh dan kokoh gak ada namanya yang plinplan
coba lihat disaat yang yang lain pontang panting dari kelas bebek 250 hingga 600cc (sekarang) mereka ber lomba2 ingin menduduki jok kelas dengan tahta tertinggi R2 di dunia..eehh dia malah pilih pensiun padahal tawaran banyak agar dia tetap di sana
contoh kecilnya si Rabat moto2 pake uang sendiri alias biaya sendiri..yang tak lain tak bukan hanya ingin merasakan duduk di atas motor paling bergengsi itu..sukur2 bisa juara Dunia seperti MM DLL

52. july - December 23, 2013

test rider ? Posisi yg bagus. Dgn pengalamannya bs kasih saran ke mekanik dan ridernya. Boleh jg sbnr’nya klo stoner mendirikan sekolah balap motor yg akhirnya bs diorbitkan di kelas utama..

53. wisnu3ds - December 23, 2013

hahha….parah yah ducati…kirain honda dimasa lalu aja….skrg honda lebih menghargai pembalapnya…kayanya ntar juga ducati kesininya bakal lebih menghargai pembalapnya….

http://wisnu3ds.wordpress.com/2013/12/23/daftar-pencarian-terpopuler-teratas-2013-di-situs-google/

54. nha - December 23, 2013

Play book = Rp.259.236

55. nha - December 23, 2013

Kang Haji sama Stoner seperti saudara kembar :mrgreen:

56. Ucix - December 23, 2013

Ducati terlalu..
Ducati menelan karmanya sekarang..
Dengan tanpa way of development yang jelas didalam Ducati Corse.
Ducati.. Pabrikan kerdil!
Bli mahal2 hanya untuk 2 silinder.. Are u crazy?.!

57. killbill1 - December 23, 2013

mirip dengan sang maestro Mick Doohan…setia,patuh dan jarang mengeluh. Tentunya berani pakai nomor start 1 sebagai juara dunia.

58. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - December 23, 2013

53. killbill1 – Desember 23, 2013
mirip dengan sang maestro Mick Doohan…setia,patuh dan jarang mengeluh. Tentunya berani pakai nomor start 1 sebagai juara dunia.
————————————————————————————-
Wayne Rainey juga pake nomor 1 om…
:lol:

59. samber_gelap - December 23, 2013

Mau jd test rider nya AHM,,,

60. Bruuud - December 23, 2013

Rosi masih berambisi melengkapi jurdunnya yang kesepuluh. tapi apa daya motor Yamaha M1 nya gk mendukung aka lelet… mo balik ke honda gk bakalan mau aka malu telan ludah sendiri. rosi keluar dari honda pngen menunjukkan Skil seorng pembalap VS kecangihan motor. n ternyata kalo motornya memble ya memble cak Ros. emang sepeda onthel apa dgenjot…….????

61. Ming - December 23, 2013

No comment krn emg asli ga ngerti. Gara2 pk komedi puter, ga pernah rasain yg namanya sirkuit.

62. Mase - December 23, 2013

pengen beli ah…

63. dave - December 23, 2013

bukan nya c mas yg beli, trs share dmari? :p

64. Penyuka R2 - December 23, 2013

@Tmc
Phillips island dikabarkan sangat menggerus karet kompon ban Battlax sehingga ada peraturan baru pit stop yang akhirnya menghasilkan drama menegangkan di kubu HRC dimana Juara Dunia MotoGP 2013 sempet kelupaan masuk pit
=====================
Bukankah yang lupa ngepit Marques? Eh…lupa, jurdunya kan sudah ganti.

65. bousquet191 - December 23, 2013

lagi dibaca jg nih mas..
Stoner joz.

66. ★☆Tiger 26 (the power of dream)☆★ - December 23, 2013

itulah mengapa honda merupakan rumah bg juara dunia….ngoahaha… :)

67. ★☆Tiger 26 (the power of dream)☆★ - December 23, 2013

teknologi honda ibarat teknologi alien yg msh perlu bnyk dpelajari oleh kompetitor…maklum gak punya asimo….ngoahaha… :)

68. monkeymotoblog - December 23, 2013
69. sof - December 24, 2013

Kalau di lihat dari gelagatnya Stoner seperti masih kangen dgn dunia moto race, tapi ada hal lain yg bikin dia utk ngak race lage, kekalahan Ducati berarti krn kesombongan dari Ducati sendiri bukan dari Ridernya, Rider juga manusia, pny perasaan dan pny hati

70. Edi SR - December 24, 2013

kayaknya stoner mau masuk yamaha tuh….sementara ini dia jd test rider honda ya semacam memata matai aja….hehehe….

71. killbill1 - December 24, 2013

58. Roy (X-Road Wannabe – Trellis Edition)
o iya ya,terimakasih infonya.WR emang jempolan.

72. HRS - December 24, 2013

killbill1 pada
Desember 24, 2013
pada 10:11 am
58. Roy (X-Road
Wannabe – Trellis
Edition)
o iya ya,terimakasih
infonya.WR emang
jempolan.
+++++++++++++++++++
bnar bro wayne rayne mmakai no 1 jg. perbedaannya WR 2x mnggunakan no 1 (dr 3x jurdun berturut turut) kalau Mic Doohan mmakai no 1 sebanyak 4x (dr 5x jurdun berturut turut) jd M Doohan cuma plg lama mmpertahankan no 1 yg smpai skrg blm ada yg mmcahkan mnggunakan no 1 plg lama. klu mslh klenik I don’t know



%d bloggers like this: