26Juli_banner

Revo_fi2

Bro sekalian, Honda Revo FI disinyalir adalah peluru pertama Astra Honda Motor (AHM) di tahun 2014 nanti. Semuanya sudah hampir kebuka . . . TPT nya, Berapa forecast produksinya (baca disini) , bahkan Nilai Jual Kendaraan bermotornya pun sudah bukan rahasia lagi . . . yang tinggal ditunggu adalah penampakan utuh dan berapa bandrol harganya . . . nah sore ini tmcblog kedatangan satu lagi penampakan Muka ganteng Honda Revo FI yang dikirim dari seseorang anonim hit and run yang tidak diketahui jati dirinya

uk460x110_dec13_2

gp-banner-460x110

Burem sih . .. namun foto headlamp dan tebengterlihat sudah menggunakan striping artnya bisa jadi sudah siap rillis ini bebek entry level Injeksinya Honda. penampakan Muka dan lampu sennya sama persis seperti penampakan sebelumnya yang tmcblog rilis  terlihat lampu sen pindah dari revo lama di batok atas, sekarang ke tebeng depan  . . . . jadi hampir konfirm mukanya Revo FI nanti nggak kayak Honda wave update terakhir Thailand . . . kali ini AHM terlihat independen nggak mau ngikut Thailand terus . . . atau thailand yang mungkin sekarang ngekor 😛

revofi

Sudah lihat gambarnya kaaan? . . . pasti langsung berspekulasi . . . wah seperti motor ini, wah seperti motor itu . . . namun info yang tmcblog peroleh, untuk revo FI ini jika dilihat dari samping menurut pendapat orang yang pernah melihatnya secara langsung . . . dimensinya  . . . mirip mirip Honda Supra X 125 yang slim . . . hmmm bener nggak yaaaaa ?? . . . nunggu gambar fulll aja aahhh . . . silahkan dikunyah kunyah dan semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

160 COMMENTS

  1. fby : motor kaya jupi mx
    fbh : kaya honda revo tempoe doeloe..

    masing2 dgn argumennya.

    klw tampilan motor lebih jossss dr sebelumnya (baik motor merek H, Y, K, S, etc) justru konsumen yang diuntungkan…

    ayo fb jadi2an…. berantem lagi. tunjukin ketololan kalian
    xixixixiiiii

    Guest
  2. Wah ni motor adem ayem kagak pernah denger konsumen ngeluh tentang revo, tp menghanyutkan juga penjualannya 😀 gmna kali pake pgm fi yak?

    Guest
  3. CUIH!!!!!
    Headlamp niru old mx
    Sen depan model vega RR
    Body depan niru bebek suzuki

    Honda pabrikan tukang tiru tukang tipu
    Yang beli kasian

    Guest
  4. Kata H:
    Kreatiflah Y dalam membuat desain, nanti saya sempurnakan di mesin-nya..ha ha desainlu gue contek ha ha mampus lu Y !

    Guest
  5. ban nya pun bulat plus geal-geol kayak meong GT RRR raya m1 mochin !
    muaha hah hah ha

    lempar lpg 12 kg ke congor kampreters

    Guest
  6. Kalo menurut ane lbh mirip headlampnya smash gen 2, kalo dibilang nyotek sih semua pasti nyontek supra 125 pelopor motor bebek seinnya disayap,

    Guest
  7. head lamp nya niru2 old jupe mmmmx bebek opel stlok terkencang dunia akherat rasa mochin gp! apa gx gila tuh !? dasar ahm pret gx kreatif blaz …

    fby mode oon

    Guest
  8. liat sekilas mirip jupi Mx old tapi diliat lg ternyata lebih pas mirip smash gen 2 dr headlamp maupun tebeng depannya…

    Guest
  9. lampu sein nya warna kuning , stop lamp nya wrn merah ! mirip mbak vega butu jilid 2 . wkwkwk

    fbyhomo mode k0pl4k

    Guest
  10. rem belakannya pakek tromol , njiplak jupe z wan nya mbah rosso-rosso neh !

    fb kampret bod0ng kw jilid 5 mode off

    Guest
  11. head lamp nya niru2 old jupe
    mmmmx bebek opel stlok
    terkencang dunia akherat rasa
    mochin gp! apa gx gile tuh !?
    dasar 4hm pret gx kreatif blaz …
    fby mode o0n

    Guest
  12. semoga tambah bagus kualitasnya.. terus umurnya jangan ditakarin.. kayanya motor sekarang dibikin supaya cuma berapa tahun udah rontok…

    Guest
  13. Wah..thn dpn bkal sering trima undangan2 dr DAM bwt training new product lg neh… Moga aja ad fitur2 yg baru.. Biar nmbah value

    Salam satu Hati..

    Guest
  14. Nunggu revo fi fit,tiger fi fit,dg cbsf fit aja ah biar lbh murah.kan honda biasanya bikin paket hemat nya yg di kasih label fit.mulai dari supra fit smpe revo fit.bntar lg keluar cbr fit buat kaum dhuafa.

    Guest
  15. Repot juga ya ketemu FB*, motor mirip motor tertentu dibilang njiplak, disain model lain dibilang jelek! Tape dueh!. Mungkin AHM harus bikin motor yang rodanya kotak atau oval baru mereka bilang jos. Aduh, tepuk jidat tenan.

    Guest
  16. 84. Montor – Desember 24, 2013

    Repot juga ya ketemu FB*, motor mirip motor tertentu dibilang njiplak, disain model lain dibilang jelek! Tape dueh!. Mungkin AHM harus bikin motor yang rodanya kotak atau oval baru mereka bilang jos. Aduh, tepuk jidat tenan.
    =============
    Itulah ketololan mereka, vario 125 jiplak xeon racun. Ekekekekekek
    Salam r25 rangka pipa ledeng jiplak pula.
    Salam r15 motor piring lungsuran indihe, acha acha acha

    Guest
  17. FBY sudah mengalami sindrom kekalahan yang akut, setiap motor baru mesti dikatakan jiplak produk sesembahan mereka. Ini termasuk cara menghibur diri dari kegalauan mereka atas ancaman serius ngahaem di 2014. Dengan begitu mereka akan tetap terhibur walau motor kompetitor unggul, kan unggulnya karena jiplak motor gue. Aneh…..
    Salam r25 rangka pipa ledeng jiplak pula.
    Salam r15 motor piring lungsuran indihe, acha acha acha

    Guest
  18. Ane cuma mau liat finishingnya doang.
    Sesuka-sukanya ane sm produk Hondo, tetap aja lebih angkat jempol buat bebek yamaho yg packing body-nya dominan lebih pakem.

    Guest
  19. dear all
    kalo liat gambar tebengnya memang dari dulu akan ketemu presepsi mirip ini dan mirip itu . . . mirip Revo 100 contohnya
    tapi saya udah liat foto Foto full samping
    hehehe, beneran ternyata ada garis desain HSX 125 nya 😉

    Administrator
  20. Hiburlah dirimu dengan mengatakan motor yang laku keras pasti desainnya jiplak motor sesmbahan gue. Sekalian beat jiplak mio, vario 125 jiplak xeon racun. Dasar sudah pada sindrom kekalahan.

    Guest
  21. yoi, dari samping, sayapnya persis hsx 125. klo gitu kemungkinan body sampingnya campuran antara hsx 125 dan revo 100. tapi kok headlampnya mirip2 smash titan dan new spin

    Guest
  22. Hai insinyur AHM, besok lagi kalo bikin motor baru harus tanya dulu sama FB*, disain mana yang free dari klaim FB* sebagai disain motor pujaan mereka! Tuape dueh!
    Saya sebagai silent reader lihat komen mereka aja dah mblenger, kok gak bosan-bosannya ya selalu menjelekkan produk kompetitor, gek olehe opo to sak jane? FB? suka BC, tapi FB* lebih parah berkali lipat, parah!

    Guest
  23. Ada lampu senja nya nggak wak? posisi lampu senjanya dimana? kalo lampu senja nggak menyatu headlamp bakal cakep tuh seperti cakepnya lampu senja Supra125 slim.

    Guest
  24. Wkwkwkwkwkwk….
    Fbh fbh,muke ente2 di taruh dimana????
    Kmrn wktu indoprix blade babakbeluur sama Z1 lgsg menghuarammkan buebuek….
    Sekarang buebuek kmbli di pujaaa2….
    Duasar tukanGggGg jilat TUAI sendir fbh ini.

    Hihihihihihihi…salam 6 detik dr mocin buat dohc buatan VIAR

    Hihihihihi

    Guest
  25. gampanp banget bedain yamaha dan honda.

    Yamaha= jualan plastik doang

    Honda= jualan mesin

    so, pilih plastik bagus apa pilih mesin handal.
    Pilihan sekarang ada pada anda masing2

    Guest
  26. Pokoknya tidak boleh ada motor yg lebih keren,yg lebih kencang,yg lebih sempurna dari yamaha!TITIK
    klo sampe ada bakal gue kejar sampe liang kubur…eni kuesyen??!

    Guest
  27. iya ya kayak supra x 125…..

    makasih semuanya…. Alhamdulillah dapet motor gratis dari TVS

    http://sukarodadua.wordpress.com/2013/12/24/alhamdulillah-bahagia-saat-mimpi-jadi-nyata/

    Guest
  28. Lebih suka desain yang ini. . .lebih runcing… gak kelihatan kayak motor bapak-bapak 😀

    http://aragani.com/2013/12/25/golf-sebagai-alat-negosiasi-bumn-pantaskah/

    Guest
  29. malah lampu utamanya jd mirip kembali ke supra fit yg terakhir. ga apalah mau dibilang nyontek ini itu, klo lebih bagus kan konsumen lagi yang diuntungkan.

    Guest
  30. Ahm kloneeeeeng sana kloneeeeeng sini…..

    Fbh kloneeeeng sana kloneeeeeng sini…..

    Inilah puecuundang sejati…..

    Salam 6 detik……

    Hihihihihihihi

    Guest
  31. asli wak,…ini emang keren…good job honda, kudu independen klo mau sukses….gak sia2 ana copasin artikel all bloger, trus ane krm ke fb we love honda….joss!!!!….bye2 thailand
    😀

    Guest
  32. asli joss, klo cm najiz, vega darwati gak da apa2nya nih ma motor…plus pgmfi….wew, gak kebayang betapa irit dan responsivenya nih motor….
    😀

    Guest
  33. gak mqmpu wes mau kredit lg…ntar 5 taon lg ae wes…kpn iso nabung klo dipameri hp, motor, mobil bagus….nasib2……smoga tahan godaan, wak….ngoahaha
    😀

    Guest
  34. ko’ menurut ane kayak suzuki titan ya
    bagi yang ngeyel tetep mau pake knalpot racing bisa main2 ke sini
    http://motogokil.com/2013/12/25/exhaust-knalpot-racing-dilarang-nggak-masalah-bikin-silencer-model-kayak-gini/

    Guest
  35. wis to gak usah persepsi mirip a,b,c coz smua bakalan mirip dri produk a – z tinggal kita liate dri sedotan mana lan sing penting 2014 pak pos tambah ganteng dri sebelumnya….

    Guest
  36. insinyur yimm susah2 desain jupiter z, eh dijiplak jadi blade. old vixion dijiplak Jd cb150r. sekarang headlamp jupie mx lama? sama kaya tabiat fbh tukang kloneng. ahm berasa mocin aja tukang jiplak

    Guest
  37. NITIP LAPAK KANG
    YANG MAU KREDIT MOTOR BISA DISINI
    syarat cuma KTP n KK bandung
    DP bisa pakai motor bekas (DARI TAHUN 1993-2013 SAYA TERIMA GAN,ASAL JANGAN MOTOR CURIAN)
    data di bantu sampai beres
    diskon akhir tahun 500rb-2,000,000 cuma dsni yang berani , hehe
    type n warna ap aj siap ready

    http://wijayamotorbandung.blogspot.com/

    http://www.kaskus.co.id/thread/528ece210d8b46841e000011/kredit-motor-hondaprice-list-bandung-area-dp-bisa-pakai-motor-bekas

    http://www.kaskus.co.id/thread/52b633a2a2cb1789258b46c9/yang-mau-jual-cepat-motor-bisa-di-ane-gan-terim-dari-tahun-1995-2013

    Guest
  38. Revo Fi yg baru bisa jadi mirip 2 motor bebek yg ngetren saat ini..:
    Supra x 125 atau jupiter MX
    secara supra x 125 2007 yg smpe skrg msih laku krna konsumen suka dengan desainx. daripada supra x 125 2011 helm in.

    klo jupiter mx dari dulu di akuin oleh bnyak orang. bebek sport dengan desain racing bgt .
    pelopor penggunaan tebeng depan desain 3d yg di ikuti HSX 125 2005, HSX 125 2007 & revo 110 2009.

    klo menurut ane c ,.. bisa jadi honda terinspirasi dri MX utk urusan tebeng depan.
    hehehe..
    walopun utk urusan engine hanya MX yg menggunakan basic mesin silinder berdiri 44 derajat miriing ke depan 4 klep..

    yang kembali diikuti honda lewat CS1 pd tahun 2008, walopun rada gagal dalam penjualan tp ane salut dengan keberanian AHM atas inovasi desain mereka.

    ya kesimpulanx AHM lewat produk baru Revo FI ingin konsumen tau motor mereka tak hanya sekedar irit dan kencang tp jg desain Racy bgt..

    salam User NJMX..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here