26Juli_banner

wpid-img-20131226-wa0001-picsay

Bro sekalian, sudah banyak berita berita di media online yang menyebutkan bahwa pekan ini adalah pekan kelahiran dua motor baru di market Indonesia, Honda Revo FI ( Revo Injeksi ) dan satu lagi Yamaha Xeon GT 125 . . . Untuk Honda Revo FI sendiri menurut banyak informasi yang masuk akan resmi dirilis AHM pada 9 Januari 2014 nanti yang tentunya seperti biasa, hanya untuk Konsumsi Jurnalis saja, Citizen Jurnalis belum tanggal itu mas bro . . .

uk460x110_dec13_2

gp-banner-460x110

KAFEKRB2

Jadi kapan dong . . . Buat Blogger akan ada waktu tersendiri yakni hari sabtu 11 januari 2014 bertempat di salah satu pusat kuliner Kota Hujan, Kotanya tmcblog, BuitenZorg alias Bogor  . . . bahkan lebih special, di sebuah kedai di dalam kawasan kebun botani besar yang pada awalnya merupakan bagian dari ‘samida’ (hutan buatan atau taman buatan) . Kebun ini disinyalir telah ada pada pemerintahan Sri Baduga Maharaja (Prabu Siliwangi, 1474-1513) dari Kerajaan Sunda, sebagaimana tertulis dalam prasasti Batutulis. Kebun botani ini memiliki luas 87 hektare dan memiliki 15.000 jenis koleksi pohon dan tumbuhan . . . .  tau kan dimana 😉 ( clue nya sudah jelas tuh )  wah tentu ada perasaan tersendiri nih Bogor dipilih secara khusus sebagai tempat test ride official Honda Revo FI . . .

TPT_NF11T11

NJKB_RevoFI

Megenai Motornya sendiri sudah beberapa kali keluar gambar gambar unofficial  . . . NJKB nya sudah keluar, forecast produksi perdananya sudah keluar, tinggal harga resminya yang akan keluar paling tidak dalam 3 hari kedepan . . . kira kira kompetitif ngak yaa . . . kita tunggu saja tanggal mainnya . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

69 COMMENTS

  1. material cat begitu tipis, gampang tergores..
    kalo buat kepasar angkut barang dagangan semacam sayuran / buat ojek persetan dgn cat yg penting mesin tangguh & saat servis bisa di bengkel pinggir jalan..

    • nganu.. kalo buat deteksi kerusakan bisa pae obeng doang asal puter atau perlu alat analisisnya?
      soalnya menurut gw aneh kalo injeksi bermasalah diputer langsung oke padahal penyebab MIL menyala itu banyak dan mestinya pake alat khususnya. mohon dikasi pencerahan bro 🙂

    • Udah keder duluan ya om,kalo ngomongin bodi ama cat….menu vibratornya ga sekalian om?? Hehehe..tenang saza,nanti tetep menang kok MSnya…semua bengkel itu pinggir jalan kok,kalo di tengah jalan entar disamber truk…wkwkwkwkwk

    • lha kok lari ke ahass lagi.. katanya bengkel pinggir jalan bisa servis… apanya yang bisa diservis? kalo cuman ganti oli semua merk juga bisa di pinggir jalan. ini kita ngomongin injeksi dan tulisan situ yang bilang pinggir jalan juga bisa. ane asumsikan sih soal fi. soalnya yang mau keluar kan revo fi.

  2. Tetaplah tema honda yang paling irit jangan menonjolkan kecepatan,karena cepat tinggal puter gas intinya safety aja

  3. ih, bogor jd ternoda krn peluncuran mocin repo ep-i ini.. males desain tetap dr dulu ky mocin kymco,mtor sampah ini..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here