jump to navigation

Yamaha Indonesia Siap siap rilis Yamaha GT125 January 7, 2014

Posted by Taufik in : Blogging activity, yamaha , trackback

GT125#5

Bro sekalian, Dari rooftop menara bca jakarta pusat tmcblog akhirnya berhasil hadir setelah blusukan dari bogor menggunakan angkutan umum busway. Yap hadir di undangan Yamaha Indonesia yang rencananya akan merilis Yamaha GT125 Atau apalah nama resminya nanti.

uk460x110_dec13_2

gp-banner-460x110

Sebenarnya motornya sendiri sudah banyak kita saksikan di dealer dealer resmi yamaha .. bahkan bocoran harga di beberapa daerah sudah mengudara di blog blog … kirabkira apa lagibya kejutan yang akan disajikan Yamaha Indonesia DI Acra ini .. stay tune di tmcblog deh …

Taufik of Buitenzorg

Sent from Yahoo Mail on Android

Comments»

1. ipanase - January 7, 2014

welkom non xeon

2. ipanase - January 7, 2014
3. potretbikers - January 7, 2014

Wich, udah meluncuurrrr di awal tahuunnn :D

http://potretbikers.com/2014/01/07/kopling-nvl-bermasalah/

4. ipanase - January 7, 2014

selamat bertarung

5. Yoshi - January 7, 2014

Mantab nih GT :)

6. joand5 - January 7, 2014

waw

7. ahmadfaisolat - January 7, 2014

jiah matik, ga asyik ah :mrgreen:

8. Reza Rider Xeon - January 7, 2014

Mantab

9. herry - January 7, 2014

7

10. al - January 7, 2014

akhirnya…, GT125. Nggak berani pke nama Xeon GT ya ??!!

11. isal - January 7, 2014

xeon GT125

12. Nu Kasep - January 7, 2014

keberapa ya

13. abib - January 7, 2014

kang sory nih melenceng dari artikel……
tuh kan kawasaki ngeluarin NINJA 250 SL mudah”an aja tuh single lamp jd cuma 1 lqmpu n mesin tetep 2 silinder…..ya itu aja lah mudah”n masih 2 silinder

14. bayu - January 7, 2014

Apapun namanya…. Geol Terus.

15. aripitstop - January 7, 2014
16. mtoman - January 7, 2014

gambot mana sama vario125 kang ?

17. emir99 - January 7, 2014

Welcome

18. andi@yahoo.com - January 7, 2014

ditunggu nuovonya

19. XEON - January 7, 2014

akankah keluarga baru xeon?

20. milemotoblog - January 7, 2014

tetep ditunggu ulasannya…
udah liat di diler yamah ternyata bener2 ganteng….. jujur saja, ini adalah skutik komuter paling keren yang pernah saya lihat…

Monggo diintip blog kecil-kecilan ane…
http://milemoto.wordpress.com/
mohon saran dan masukannya untuk blog ane…
makasih gan :D

21. abikabik - January 7, 2014

semoga laku..
dan ada yang beli…

22. abikabik - January 7, 2014

harga oper prettt pastinya nih…

23. andes - January 7, 2014

giliran merek Y keluar single handlamp d sebut eagle eye,, coba kalo merek sbelah d sbut lampu model semv@@k
ad2 aj

24. Kobayogas - January 7, 2014
25. Kobayogas - January 7, 2014

Gada kejutan yah kang

Taufik - January 7, 2014

Kejutannya tempay rilisnya tinggi banget lantai 56 euuy

Kobayogas - January 7, 2014
26. monkeymotoblog - January 7, 2014
27. Rudy SouL - January 7, 2014

spertinya keren tuu..

Ninja 250 Mono RR pengganti Ninja 2tak? – http://wp.me/p208su-1DA

Dilema Retribusi Parkir Tepi Jalan Kabupaten Blitar. – http://wp.me/p208su-1DJ

Matik Yamaha GT125 resmi meluncur,dibandrol Rp 15.9 juta OTR Jakarta. – http://wp.me/p208su-1DT

28. 46@sukses.com - January 7, 2014

@andes
wkwkwkwk..yg sabar aja.

29. ruzgan - January 7, 2014

Selaluu telat, vario sdh menjamur,… tapi dihargai lah masih adaperlawanan

30. Nichoz Ahmad - January 8, 2014
31. dave - January 8, 2014

ga kerja ya mas?



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: