GT125#7

Bro sekalian, Kenal Dong Pak Dyonisius Beti atau biasa dikenal dengan Pak dion . . . Vice President director YIMM ini sedang menjelaskan panjang lebar tentang banyak hal kepada para awal media dan blogger yang hadir dalam acara Q n A Yamaha GT 125 . .  pak dion entah sengaja atau kepleset sempat berkata sesuatu yang tmcblog kira merupakan time line rilis New Product Selanjutnya . . . berikut kira kira yang di katakan pak Dion kemarin sore . . .

uk460x110_dec13_2

gp-banner-460x110

yamaha-fino-2013-76

” . . . . Nanti juga para wartawan akan ikut touring dari malang ke bali . . . nanti sampai di bali kita akan di sambut oleh perilisan new Product  . . . bla bla bla  ” entah  sengaja atau nggak, ucapan Pak Dion serasa mengalir tapi tmcblog tahu beliau kayaknya merasa deh menyebutkan sesuatu yang mungkin seharusnya tidak disebutkan hehehe

Fino_Fi_thai_teaser4

Touring Lintas Pulau denger denger akan di lakukan start dari Kota Malang Jawa timur dan berakhir di Bali (mungkin denpasar) dan rencananya akan dilakukan tanggal 20-an Januari nanti . . . dan yang bikin penasaran adalah, apa yang akan dirilis di bali nanti . . . berkaca pada produk YIMM yang sudah masuk TPT sih kayaknya disinyalir Yamaha Fino FI deh  . . . atau jangan jangan R15  . . . atau R25 ? atau biarlah menjadi kejutan heheheheh menurut mas bro kira kira apa ? silahkan share di kolom komentar  . . .

Taufik of BuitenZorg

89 COMMENTS

  1. nah kalo d’sini saya bisa podium notifikasi email kang tmc.blog tepat….d’blog kang iwan saya gk pernah dapet podium kang iwan telat ngirimin notifikasi email……hahahahahhah

  2. Uneg2ku=Kalo metik fino,harusnya gak perlu begitu wak..hal yg biasa,apalagi metik retro,SEBAGUS APAPUN METik RETRO,MESKIPUN PRODUK HONDA sekalipun..NGGAK BNYAK YANG NGLIRIK..bisa jadi r15/r25 wak..

  3. Aaaaaakkkkakakakakkkk!
    Baru juga gempar2nya gambar si Motor Senter, eh muncul lagi nih penampakan motor rice cooker 😆
    Ayooo! silahkan dipuji-puji desainnya…
    Aaaaaaakkkakakakakkk! :mrgreen:

  4. Wajib seri YZF yang dirilis di Bali nanti,YIMM harus start duluan dan jangan kalah start dari KMI. Lebih cepat lebih baik,toh masyarakat juga sudah mengakui kualitas YIMM.
    AHM,SIS dan KMI juga tidak tinggal diam,mereka juga wajib diwaspadai meskipun pergerakannya tidak terdeteksi.
    Pokoknya motor sport Yamaha harus nomer satu.

  5. Perasaan sih R15. ……nggk mungkin kalo R25…..coz r25. …..ragu yamaha mo munculin…malu ama ninja 250sl mono…..hwkwkkk

  6. Itulah petinggi yang sok pamer biar pada penasaran menanti dan juga blogernya pinter mendramatisir biar ramai okelah

  7. ayo…bg fbsmart mampir k jember…yg biasanya ayan mampir,tak jamu pke celurit!!!ktimbang koar2 olok2…tak tunggu ddpn yamaha roda sakti kaliwates…..ngoahaha….dutt..prett….
    🙂

  8. jd ga sabar tunggu motor sport yamaha,,
    gmn spec nya,, modelnya,,
    bejaban ga ma produk cbr atw ninja? atw lebih mantep lg?
    tinggal suzuki,, inazuma nya kmn? -_-

  9. asli ngeselin klo bukan R-15 yg dikeluarin, ane sengaja ga beli NVL buat nungguin yg 1 ini. Udah kerburu ubanan duluan 😀

  10. Mdahan aja R15 γ̲̣̣̥ mbrojol jerr!!! #ngarep Ħέ :p -̶•-̶•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶̶Ħέ :p -̶•-̶•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶̶Ħέ :p

  11. …paling fino fi, kalo tidak ya matic 150cc.. tapi yg ga pernah tersentuh pembahasan NOUVO ELEGANCE..? minat sama tuh motor. pengen..

    • oiya, selain fino fi jangan lupa scorpio facelift versi salam perpisahan. Black gold edition kl gk salah ya? Macam kecap aja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here