About these ads
jump to navigation

Kayak Apa sih Perubahan Fisik Honda Revo FI 2014? . . . Cekidot Mega Galeri Gambar Berikut Januari 11, 2014

Posted by Taufik in Honda, Test Ride.
Tags: , , , ,
trackback

Honda_Revo_FI#_0051

Bro sekalian, pagi sampai siang tadi Divisi HC3 AHM mengadakan acara Riding Experience Honda Revo FI For Blogger di Desa Gumati, BuitenZorg. Lumayan Banget ada Banyak Rekan rekan Blogger yang datang Bukan Hanya dari Jabodetabek, bahkan Mas azziz dari Cikampek dan Mas Mukhsin dari Cirebon Pun datang . ..  Dan tentunya aktivitas pertama saat datang adalah melihat dari dekat bagaimana sih bentuk fisik dari Honda Revo FI Model year 2014 ini . .

uk460x110_dec13_2

gp-banner-460x110

Honda_Revo_FI#_0044

Tmcblog berusaha mengabadikan gambar sedetail mungkin dari bentuk fisik luar Honda revo FI . ..  ada banyak fokus jepretan Foto yang menunjukan hal hal baru pada Honda Revo FI ini seperti pada bentuk Headlampnya, bentuk tebeng depan yang sudah Include lampu sein, bentuk lampu belakangnya, bentuk speedometernya, dan lain lain . . .Revo 2014 ini memang totaly Change . . . dan ini adalah perombakan total revo series yang ke dua setelah perubahan revo 100 ke revo 110 di tahun 2009 yang lalu

Honda_Revo_FI#_0071

Secara Umum tmcblog melihat Sepertinya memang AHM kembali berusaha membawa Revo 110  Fi secara desain menjadi perpaduan antara desain serba lancip nans sporty ala Revo 100 dengan desain konvensional rounded ala Absolute Revo. Oleh Karena itu di Revo FI ini kita seakan melihat sebuah produk bebek entry level dengan desain yang lebih tajam namun tidak se langsung Revo 100, di bagian body AHM masih membiuat desain agak gemuk terutama dengan alasan penempatan Box Bagasi underseat yang lumayan luas sekitar 7 liter

Honda_Revo_FI#_0021

Tmcblog kira ini adalah sebuah kompromi desain yang berupaya ambil jalan tengah dimana walaupun ini motor entry level yang tentunya fungsional diajak kerja berat . ..  namun nggak malu maluin ketika di bawa hang out atau pergi ke kondangan kerabat atau teman misalnya . . . silahkan dikomentari dan semoga berguna

silahkan simak foto foto berikut

About these ads

Komentar»

1. kucinggg - Januari 11, 2014

1

walang kocomotoan - Januari 11, 2014

numpang podium.

bagus desainnya.kali ini jempol buat AHM

orang desa - Januari 12, 2014

jos tu #nebeng gan

yellowduck - Januari 12, 2014

sudah jauh lebih baik dari desain revo karbu.

2. orong-orong - Januari 11, 2014
extenderjilq.com - Januari 12, 2014

Iya kren..

ini dimensinya mirip2 blade kali ya

3. orong-orong - Januari 11, 2014

bodynya kokoh ya wak haji?

Taufik - Januari 11, 2014

nanti saya kasih lihat tebal tebal potongan plasiknya di postingan yang lain ya

gasik - Januari 11, 2014

sebenarnya yang terpenting bukan tebal bodinya tetapi konstruksi sambungan part nya dan kemampuan untuk menjaga sambungan part itu untuk tetap sempurna setelah di bongkar, mengigat biasanya timbul getar setelah part itu dibongkar

4. Dzk - Januari 11, 2014

Wew

5. orong-orong - Januari 11, 2014

nambah 600 ribu dikasih apa ya?

6. extenderjilq.com - Januari 11, 2014

Lumayan kren juga ya kang..

lebih sporti dengan bentuk runcing2..
yang penting lebih irit dan awet aja

Tukang Ojek - Maret 3, 2014

wow

7. kucinggg - Januari 11, 2014

Woooowwww

8. cicak kreatip.com - Januari 11, 2014
9. aan - Januari 11, 2014

stoplaamp kayak suprapit

10. aripitstop - Januari 11, 2014
11. Tubagus algafhari - Januari 11, 2014

Jelek nih motor. Masih hina. Sebelum ada kambang garputalanya

12. ndas becak - Januari 11, 2014

kalo liat gambar di blognya kang taufik lewat hp mesti ribet ….di klik gambare maleh pating pecotot tampilane…hahaha….ada yang bisa bantu saya g

Taufik - Januari 11, 2014

kenapa ya?

Fitready - Januari 11, 2014

di WP for Android ane malah ga ada gambarnya, kalo di browser biasa sih ada.

13. enoanderson - Januari 11, 2014
14. Ihzan - Januari 11, 2014

Lumayan, motor pas buat ngantar istri ke pasar, antar jemput skolah, wira wiri jarak dekat.

15. ipanase - Januari 11, 2014
16. ari - Januari 11, 2014

lebih keren dari yang karbu

17. 2tak - Januari 11, 2014

lueh seger!

18. Duinnn - Januari 11, 2014

Mesinnya ada perubahan tidak selain mengadopsi injeksi?
Mudah-mudahan kualitas catnya lebih baik, tidak mudah kusam.

Taufik - Januari 11, 2014

ada dikit di dome pistonnya dan liner silinder . . .nanti dijelasin dalam satu artikel khusus ya . . .kepanjangan kalo disatuin di sini

tobi - Januari 13, 2014

kyknya mslah dome piston ada sama kyk suprax125 dan supra x helm in keduanya ,esin se tipe namun tak sama,disinyalir mesin helm in lah yg jadi blade125

19. Supra_Fit - Januari 11, 2014

Cakeppp jga y :D
ternyata

20. carlos - Januari 11, 2014

kata ep be ye niru vega RR
liat aja, tuh rodanya bulet, sama kan ama vega :mrgreen:

21. monkeymotoblog - Januari 11, 2014

Kang udah sampe rumah belom?hihi.

22. ♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ - Januari 11, 2014

Woh .
:D

23. xtmoc - Januari 11, 2014

keren wa haji :)
Lancip-lancip

24. 0yoo - Januari 11, 2014

blog TMC sama IWB jd paling susah dibuka, lainnya malah lancar2 saja padahal koneksi oke bisa buat rebutan pertamax

25. arie noviyanto - Januari 11, 2014

Tombol klakson sama seinnya udah terbiasa yang model lama jadi ngejelimet kalo pake yang sekarang :D

carlos - Januari 11, 2014

pernah di bahas lupa di blog mana..
honda sengaja ngrubah posisi sein sama klakson supaya habbit orang2 juga berubah buat ngebiasain pake sein dr pada hrus pake klakson :D

mufidar - Januari 11, 2014

tapi masalahnya bagi orang yang rajin ngesein dan jarang banget maen klakson kayak saya, bakal keliru mencet klakson :D

26. raden mas - Januari 11, 2014

motor honda bau yamaha… kikikikikikikiki….

27. Fitready - Januari 11, 2014

yang kemarin2 bilang mirip ini mirip itu silahkan lihat lagi galerinya udah komplit sekarang xixixi…

28. Blitz-r - Januari 11, 2014

Apik…

29. cak poer - Januari 11, 2014

lebih manis, siplah desainnya ga thailand terus ;)

30. pugman - Januari 11, 2014

Honda new Smash Revo Fi facelift.
Kang Taufik kl brni foto jejerin sm smash gen2. Trs posting..

orang awam - Januari 12, 2014

headlampnya mirip, menurut ane loh

31. Epbeye koyok Kadal - Januari 11, 2014

mantau ja diartikel nih…Repo fi dsain lbih masuk dihati ane drpd Repo karbu…

32. ndesospeed - Januari 11, 2014

mirip supra x yg lama

33. budi - Januari 11, 2014

mas taufik, vario techno 125 non cbs iss di suntik mati kah ??
liat web ahm yg baru vario techno 125 non cbs iss gak ada mas padahal liat keterangan motor yg laen lengkap mas, monggo dicek langsung di web ahm terbaru
makasih mas

Taufik - Januari 11, 2014

siappp mas bro

34. briptu - Januari 11, 2014

Asli mirip perpaduan suzuki shooter & yamaha vega.. Payah,

35. Ryand 11 - Januari 11, 2014

Persis body Yamaha Mio J…
Dari body dpn sampai belakang Asli Mio J!!!
Comot Desain Matic!

36. menyusurijalan - Januari 11, 2014
37. afan - Januari 11, 2014

untuk revo fit, apakah dilengkapi indikator gear?

kalo ngeliat tameng (dada) absolute revo terdapat coakan dan lekukan kontur yang bentuknya mirip dengan coakan dan lampu sein depan revo fi.

jok revo fi empuk ga? seempuk joknya mio?

Taufik - Januari 11, 2014

panjang menjelaskannya mas bro . . . saya jadikan artikel saja yah?
cekidot . . . http://tmcblog.com/2014/01/11/honda-revo-fi-cw-sw-dan-revo-fit-ada-dimana-saja-bedanya/

38. RiderAlit - Januari 11, 2014

Cuma bisa baca, belum bisa ikut tes :-)

39. Cah kene bae - Januari 11, 2014

Lampu belakang keren. . Hehe

40. rian - Januari 11, 2014

wih mantap..makasih masbro..lengkap…

41. romesleh - Januari 11, 2014

lebih suka matik….

42. karSidi - Januari 11, 2014

wak, itu bener ya muffler nya cuman tersekat jadi 2 ruang aja??
jika bener emang udah sekarus nya sekat nya dikurangi mengingat katalitik konverter menjadi hambatan..
jadi penasaran ama suara kenalpot nya..pidio nya dong wak!!!!

Taufik - Januari 11, 2014

3 bilik sama bilik kat-kon :D . . . nanti ada foto lebih jelasnya ya

43. gasik - Januari 11, 2014

iya mas taufik kalau ada artikel sama juga saya sering nya mbuka di blok lain biar bisa di zomm gambarnya, kirain sengaja biar ngak gampang di copy trus di save gambarnya

gasik - Januari 11, 2014

maaf salah kamar niatnya mau balesin yang soal gambar yang ngak biasa diklik untuk memperbesar kalau lewat hp

44. monkeymotoblog - Januari 11, 2014
45. thedeadbone - Januari 11, 2014

harga non abs bisikan maut nangkring di angka 43jt kang..
itu yg standar akan disebar didealer bulan september

kalo full acc racing n abs yg mahal n ekslusif hanya diproduksi 1rb unit
harga 65jt dpt service ala moge cbu

launching di surabaya di kota ini
http://mygoldmachine.wordpress.com/2013/12/19/ternyata-kota-no-2-di-indonesia-penuh-dengan-mobil-dan-motor-mewah/

trus bali ma jakrta

thedeadbone - Januari 11, 2014

salah artikel
:lol:

46. curut ngepot - Januari 11, 2014

mirip desain yamaha maaf no offense

47. N.N. Shtuchkin - Januari 11, 2014

Mirip astrea honda supra x 100, ntar bandingin

48. Kobayogas - Januari 11, 2014
jaelan.. - Januari 11, 2014

xixixi……sebenarnya ente..menurut ane sdh msk kategori blogger yg aktif….lumayanlah….tapi klo pengen diajak pabrikan…ente minimal minta referensi dr blogger papan atas akan hal tsb…blog siakang haji jeung mz iwb.. waktu yg akan menjawab…ente sdh terpenuhi kredibilitasnya…

Kobayogas - Januari 11, 2014

Siap, makasih banyak masukannya, memang smpt kepikiran, tapi takut merepotkan mereka hehhee..

49. archan - Januari 11, 2014

lampu belakangnya keren, jd inget honda sonic rs..

50. JUST FIDDIN - Januari 11, 2014

silakan buka astra-honda.com , stripping CB150R , Vario 110 , banyak yg baru

51. kakangPrabu - Januari 11, 2014

Next artikel’y di tunggu wa. Sensor2,mesin,dan teknologi terbarunya apa aja(kalo ada).

52. andi - Januari 11, 2014

Dah terlanjur ambil revo cw karbu…

tp yg saya ngak suka dri mtr bru skrg pake AHO ngerusak reflektor ama saklar dimer nya aja..

Kayak vario 125 gw aja ampe gw bikin saklar karna saklar dimer nya kebakar mulu..

53. HakanMasyhur42 - Januari 11, 2014

Kalo difoto detil gitu, keren juga ya..
kemaren pas liat di media sebelah, foto2nya kurang bisa ngangkat..
Ternyata disini lebih menampilkan sudut2 yang bisa memicu keinginan para peminatnya..
sukses selalu Om tmcblog.. aamiiin..

54. Adem_Ayem - Januari 11, 2014

Test…

55. Nanana - Januari 11, 2014

knalpot mirip punya supra x helm-in

56. irfan - Januari 11, 2014

juozzzz,detil banget wak. Thanks.

57. Ferboes Richardson - Januari 11, 2014
58. jaelan.. - Januari 11, 2014

fotona loba pisan…. lengkaap

59. om yono - Januari 11, 2014

Kalau kita perhatikan, akhir – akhir ini pabrikan sayap mengepak lebih cenderung menggunakan pakem desain yg serba menyudut, tegas, lurus tanpa liuk – liuk’an garis yg terkesan kalem dan elegan. Sangat agresif! Dan respon konsumen pun sangat positif. Mungkin ini adalah cerminan semangat mereka untuk semakin menguasai semua lini. Desain matic sudah diterapkan, begitu juga di segmen bebek, apakah sinyalemen desain ini akan disentuhkan juga pada varian sport mereka kedepannya nanti? Entahlah…

60. rdy - Januari 11, 2014

loh bodynya melar bagasinyaa cuma 7 liter to kang
kug kalah besar sama bagasi force fi yg 9.2 liter yg ramping. ??…

61. mbah jarwo katrok - Januari 11, 2014

Cocok buat jualan ikan lele,tinggal isi air dan masukkan ikan lele bagasinya.

62. motobikerz - Januari 11, 2014

Kiprah ban motor Michelin bakal tambah seru…
http://motobikerz.com/archives/881

63. nivikoko - Januari 11, 2014
64. dalimunthe - Januari 11, 2014

lampu depan mirip new supra fit jadul ya

65. orang awam - Januari 11, 2014

entah knp kalo diliat sekilas dari samping mirip ama suzuki shooter…IMHO

66. orang awam - Januari 11, 2014

eh headlampnya juga mirip new smash

67. noveri22 - Januari 11, 2014

sekilas perasaan lampu belakangnya mirip satria ru, apa perasaan saya doang ya

68. peyek - Januari 11, 2014

juoz pokok’e

69. FBH Biasa - Januari 12, 2014

Aaaaaakkkakakakakkk!
Tetep aja jelek. Wong niru Desain Jupie MX sm Vega koq

AHM kurang kreatif :lol:
Aaaaaaakkkkkakakakkk! :mrgreen:
*Bantuin divisi BC FBY*

cuma kt yg maksa'in di dpn - Januari 12, 2014

Bro gak baik mancing setan.. Udahlah biar mrk ngomong apa kan pasar jg yg nilai..
;)

70. Rudy SouL - Januari 12, 2014

kalau sering bawa motor Y terus bawa motor H pasti bingung kalau mau sein atau klakson.

Harga motor Kawasaki OTR Blitar. – http://wp.me/p208su-1Ep

71. handy250 - Januari 12, 2014
72. stubbybalibali | DENI KUTA - Januari 12, 2014
73. Edio - Januari 12, 2014

Cukup keren.
Tp masih kalah seksi sama force.
Revo fi kurang nungging jognya
Padahal lampu belakangnya udah bagus

punggawa - Januari 17, 2014

ni emang motor komuter mengutamakan kenyamanan beda sm yamaha motor harian sok dibikin sport jdnya ya gk laku…yg pake jd nungging smua ,punggung pada pegel bro !

74. dejavu - Januari 12, 2014

nitip ah…part apa aja yang sama atau bisa digunakan di revo absolute? mulai dari body sampai jeroannya

75. Edio - Januari 12, 2014
76. hi hi hi - Januari 12, 2014

Bagus..

77. Mase - Januari 12, 2014

wah ada tempat tutup bensin

78. argoprameks - Januari 12, 2014

desain exhaustnya mirip mirip dgn exhaust supra x 125 helm in, shockbreaker dpn, rem cakram dpnnya , handle grip jg sama plek dgn supra x 125 helm in (common part). knp honda g ngasih indikator bensin, odometer dgn yg digital ya, biar ada nilai lbhnya dr pesaing terdekat si ymh force

79. mantan kacung - Januari 12, 2014

Good.. Lebih ok dari absolute revo karbu. :)

80. x-boy - Januari 12, 2014

lampu depan kyk supra fit.
full dri samping kyk shooter.
diliat dr depan, prpaduan sayap sma sein kayak buaya.
dr samping lampu sein kyk mata elang kemasukan pasir alias sipit. disipitin byr gk dbilang mrip mx.
ni mtor sma kyk force, nanggung.
msh enak liat shooter…

81. restu - Januari 12, 2014

om taufik request donk…… ntar dibikin komparasinya sekalian * honda revo fi.. dengan… sodara dekatnya *suzuki shooter (beneran mirip tuh motor), sekalian sama tetangga deketnya *yamaha force (berantem trs)….. unitnya pinjam aj… sama bro2 disini.. trus ajak.. jd test rider… tuker2an motornya,, trims sebelumnya….

82. andie-r25 sport - Januari 12, 2014

tetap aja niru merk sebelah desainnya huh…?bingung mau model giman gtu….?modelnya juga di perpadukan merk lain.jadi kesatuan.ide kreatif yg bagus ya…?

83. polenkmerkesenk - Januari 12, 2014

Perpaduan vega zr, new smash & shooter

84. Erit07 - Januari 12, 2014

Lumayannn…

85. giant - Januari 12, 2014

Syukurlah mmg seharusnya spt itu, desain lampu belakang, knalpot, tebeng depan, lampu depan sdh mengakomodir masukan saya. Tinggal menunggu peluncuran bebek sport sejati honda bladen mudahan masukan saya didengar, honda blade pakai basis sasis dan mesin CS-1 tinggal didandani bagian depan ala jupiter mx dijamin jos

86. NuKasev - Januari 12, 2014

Tampang depan kayak ular kobra ya…

87. aca - Januari 12, 2014

bang haji naruh tutup fuel capnya kebalik…
harusnya terlentang aka mlumah..hehehe

Taufik - Januari 12, 2014

Ternyata itu bisa kebalik atau nggak koq

88. Uji Kendara Sepeda Motor Honda Revo FI Bersama Para Blogger | Makan Lagi - Lagi Makan - Januari 12, 2014

[…] Taufik -> TMC Blog […]

89. NovaSonicRider - Januari 12, 2014

boleh komen tah? gak ada mirip2nya sm vega atau shooter sperti yg pensboy2 cerdas bacotin..

klo gw bilang sih, AHM berhasil bikin desain yg gak ngebulet kyk edisi sebelumnya, walapun ada sisi tajamnya kayak revo100 tp gak bs dibilang tajam jg.. sedang lah, dan simple, gak keliatan rame lekuk2nya..
headlamp kesannya mirip revo100 wlpn terlihat agak mbulet.. dan stoplamp, ini yg gw demen, dr bbrp angle ada aura stoplamp nova sonic old.. sayang knalpot mirip banget ama supra helm in.. klo liat dr sisi kanan jd terkesan kayak supra helm in..

90. milemotoblog - Januari 12, 2014
91. Joki - Januari 12, 2014

PENJIPLAK SEJATI…

92. budute - Januari 13, 2014

makin pusing aj yamaho,
m** j di hajar beat fi
v***on di hajar cb150.
sekarang vega force dpt saingan br revo fi…
sisanya tinggal z1 n mx yg salesnya jg kurang bgs.
mau keluarin R15 basis nya dari india yg kualitasnya jelek bgt..
klo kualitas bagus hrgnya bisa2 setara motor 250cc..di india aj hrgnya setara cbr150 thailand..
yamahal semakin pusing….

93. dave - Januari 13, 2014

kalo bilang keundangan segala c,,
mending bawa beat aja,,
kynya tampilan nya lebih ok,,
btw harga neh motor berapa mas?

94. Apa kata blogger tentang Honda Revo Fuel Injection? | MotoBikerz.com - Januari 13, 2014

[…] Kang Taufik, TMCBlog.com […]

95. Ninoy - Januari 13, 2014

tutup tengkinya masih jendol stupa :) :) :)

96. Test Ride Honda New Revo FI Model Year 2014 | tmcblog.com - Januari 13, 2014

[…] sekalian, agenda pertama saat riding experience New Honda Revo FI yang di adakan HC3 AHM untuk Blogger adalah, mencoba langsung (test Ride) Motor Entry Level Injeksi […]

97. Joki - Januari 13, 2014

JIPLAK BANGGANYAAA>>>

98. kolor ijo - Januari 14, 2014

suzuki shooter di jiplak

99. ferdy - Januari 14, 2014

sayang ARMnya nggak kotak trus rem blakang nggk cakram

100. ferdiansyah - Januari 14, 2014

nah asik nih kalo di compare bebek entry level antara 110-115cc, bakal ketemu sang kakaknya yg ada di merek sebelah yaitu suzuki shooter.

101. dax subang - Januari 16, 2014

kok bagusan all new revo fi 2014 dripda all new blade ?.

102. weleh - Januari 24, 2014

ternyata beneran mirip suzuki shooter, dari headlamp, body samping (lebih semok khas honda), taillamp nya jg. Eh knalpotnya mirip tp itu pelapisnya chrome yah? Sip lah.. Soal performa boleh dikomparasi nih Revo FI, Shooter, Force. Pasti seru!

103. didik - Februari 1, 2014

akselerasi sih oke bnget….
tp tuk top speed ampe 105 aje yang di spedo….
apa kurang nungging ya saya make’nya….

104. arul - Februari 2, 2014

wes honda bodinya slalu kurang keren kalah sma yamaha.tp mesine jossssssssss

105. Honda Revo FI - Maret 7, 2014

kalau yang revo FI versi vietnam malah baru keluar bulan Maret 2014 ini. kabarnya bentuk lampu nya sama desain panel speedometer nya yang berbeda.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.535 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: