JL_status_banjir

Bro sekalian, hot news nih . . . kurang dari sejam yang lalu, baca di akun twitternya Jorge Lorenzo . . . dia bilang akan datang di jakarta pagi ini . . . Ada Hidden agenda apa Ya Yamaha Indonesia bawa Lorenzo ke Indonesia di Off season MotoGP kayak gini?  . . . waduh mana Jakarta Lagi Rawan banjir ginih euuy?

lorenzo_twitter

Banyak banget spekulasi yang bisa bereda saat Lorenzo hadir di Jakarta lagi . . . baik itu untuk merilis secara langsung varian New Productnya Yamaha Indonesia . . . atau pun misalnya juga dalam project pembuatan iklan TVC atau sebagainya . . . secara kemungkinan pada bulan bulan mendatang YIMM berencana merilis beberapa motor sport full fairing nih . . . pas dan sama Image Lorenzo . . . yang jadi pertanyaan Lanjutan . ..  Rossi Ngikud juga nggak nih . . . Bisa jadi Ngikud sih, kan R25 Brand ambasador globalnya memang VR|46 . . .  ada yang tau lebih detail mas bro?

Update :

R25_rossi

https://twitter.com/YamahaIndonesia/status/423631335857483778

Confirm Valentino Rossi Ikut Serta, namun baru hari Jumat datengnya . . . wowww, duo rider dateng . . . ada apa yaaa?

Taufik of BuitenZorg

137 COMMENTS

    • jgn-jgn bikin iklan Xeong RaCun jilid 2 aka GT 125 eaGheol Euy.. kata Lorenso kadang saya pengen pelannnn Ghealllllllllllllllllll Gheollllllllllllllllllllllllll Gheallllllllllllllllllll Gheollllllllllllllllllllll…. dan kadang saya pengen ngebut.. Gheal Gheol Gheal Gheol Gheal Gheol Gheal Gheol Gheal Gheol Gheal Gheol Gheal Gheol Gheal Gheol Seeeeeemakin Gheol di depan.

  1. Pabrikan kere katan pengikut ane mau bangkrut kox bisa ndatengin jolor berkali – kali?…… Pabrik pujaan temen ane saja yang MSnya hampir 70% saja g sanggup datengin perdosa sama markoes, bisanya cuma ngadain dangdutan d pinggir jalan dan ngasih pulsa ane dan temen2 ane untuk nge bc d blog-blog kayak gini….

  2. Pabrikan kere kata pengikut ane mau bangkrut kox bisa ndatengin jolor berkali – kali?…… Pabrik pujaan temen ane saja yang MSnya hampir 70% saja g sanggup datengin perdosa sama markoes, bisanya cuma ngadain dangdutan d pinggir jalan dan ngasih pulsa ane dan temen2 ane untuk nge bc d blog-blog kayak gini….

    • ga datengin markutet & pedropret aja MS AHM dah 60%…
      AHM ga mau lebay dh keknya kek sebelah.. mau louncing skutik aja pake embel2 “bintang ketjil” mocinGP ngihihihihi….

    • enakan pabrikan sebelahnya lagi brur…nggk usah datengin siapa siapa….malah datengin langsung motornya…Ninja…wkwkwkk KMI nggk datengin ninja or samurai……wkwkwkwk

  3. Kata sumber yang tidak mau d sebutkan namanya jolor ke sini mau ngetes fitur anti banjir di m1nya, soalnya d jakarta kan lagi musim banjir….. Kata temen ane ibukota negara indonesia sudah berubah dari jakarta menjadi banjir..

  4. YIMM mau buat teaser , tapi bukan teaser Gimbot lho ya burakakaka

    kapan lg Beli cibi dapet Gimbot kalo ga di ahm ? wowkakakswow

  5. Kampiun motogp bolak-balik jakarta melulu. Gak percuma yg beli semprot yamaha. Duitnya memang disalurkan buat gairah dunia semprot. Sebelah mah cukup ngadain orkes di pantai. Akomodasi ditanggung masing2. Satu hati memang. Fanboy manut wae.

  6. fbh wis ben balapan metik wae . .

    di sinyalir fbh lagi pada pura-pura ga baca artikel , maen gimbot mulu sih . . burakakaka

    • Fbh mungkin balapan metik pake metik YIMM ..
      Kenapa??

      Soal’a YIMM brojolin metik pake embel2 performance ..

      Peace .. ^^

    • Hhaaa ..
      Mas bdt bisa ajh ..

      Maksd ane cuma bercanda dan biar bisa akur ..
      mksd’a akur gmna??

      Fbh main’n metik’a produk YIMM kan jadi akur tu??
      Kan linatas/berbeda produsen dan fans’a ..

      Hhaaa ..
      Peace .. ^^

  7. wow buat r15 n r25 semoga
    teaser aja cukup deh, pake yang elegan dikit biar keliatan kelasnya beda..
    pake siluet juga cukup buat orang penasaran

  8. Hot rumor : JL for R15, VR for R25.
    Om Taufik, Marc Marquez kemana aja ya ? Kok ndak ke Endonesia ? Rumornya “One Heart – Satu Hati” akan muncul lagi di RC213V 2014 ? AHM gimana sih … YIMM aja dah berkali” datangkan duo rider Yamaha. Payah nih AHM. Gimana mau laku motor sport-nya ?

  9. Kira-kira om horhe sama om vale yg biasa pertamax di motojipi, di tantang pertamax diblog mas haji sama wak iwb bisa ga?

  10. Oooohh dua orang ini yang di pecundangi anak kecil itu ya ❓
    trus mau ke INA lagi ❓
    wiiss tak ucapin selamat datang ke negeri kami lagi bro 😀

  11. hihihi,yg sabar ya tong beli poster markonah dulu saza, buat ngobatin horninya…kl udah ketetapannya di trima saza 😉

  12. Kasihan FBH terus dibully.

    Minta Marquez dan Pedrosa datang malah dikasih game gimbot

    Mita Tutut tangki rata malah dikasih tatakan apem

    Nasib Tante Tante FBH ngak punya sport ganteng dan MS terbesarnya di Matic

    Salam 6 Detik

    • Mita Tutut tangki rata malah dikasih tatakan apem
      ==========================================
      cangkeme tatakan apem…
      pekok tenan koment lucu kya mbah darmo

      kaya tatakan apem trus jualan d pke ringtone helikopter..
      apem e bu…apem e buu *klothok klothok klothok*

      apem apem…

  13. 20. Fbh GT_gagal total – Januari 16, 2014

    Pabrikan kere katan pengikut ane mau bangkrut kox bisa ndatengin jolor berkali – kali?…… Pabrik pujaan temen ane saja yang MSnya hampir 70% saja g sanggup datengin perdosa sama markoes, bisanya cuma ngadain dangdutan d pinggir jalan dan ngasih pulsa ane dan temen2 ane untuk nge bc d blog-blog kayak gini…. ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
    eh cungkring….. asal jeplak aja…. mungkin gara” ini makanya karyawan operaor YIMM terutama kontrak pada kecil gajinya, gak dapet bonus….. karyawan pun bonusnya kecil…. krn cash flow lbh penting utk advertising model begini….hura” ga jls utk merubah atau menetapkan mindset, malah karyawan YIMM sendiri yg dikorbankan… pengalaman jd karyawan di YIMM. beda dgn AHM, karyawan dpt bonus gila” an tiap akhir tahun, yg kontrak pun gaji dan kesejahteraannya bgs…… nyaho ente 😛

    • org indonesia.

      ngak perlu rekomendasi.

      langsung aja

      khan ahm lagi buka lowongan,

      terbuka bagi siapa saja,

      termasuk mantan karyawan ymii yg ingin tingkat kesejahteraannya naek,

      dan biasanya lebih mudah diterima kalu mantan karyawan ymii,

  14. Ini sok tau ane aja kang.. klo di perhatiin kan antara YMI dan AHM launching new produknya berdekatan,, dalam arti kata akan saling adu kelas, nah di AHM kmaren launching bebek, YMI baru kmaren Launching skutik , berarti YMI kalau ga launching bebek, ya launching Sport, entah R15 atau R25…tapi ane si lebih ngarahnya ke R15 kang.. soalnya kan time framenya Honda condong ke arah launching megrapro FI.. so pasti YMI bakal counter dengan R15.. dan untuk R25 disiapin buat counter Kawasaki yang mulai terendus model barunya…..

  15. Yap, beginilah yamaha, tak bosan2nya mendatangkan lorenzo & rossi ke Indonesia, tak kayak si sayap, cuma 1x ndatengin pedrosa & stoner ke tanah air… Malah si marquez blas blom pernah hadir di sini.

  16. Kayaknya untuk keperluan bikin IKLAN…. Kalau gak iklan GT125 ya R-15 yang tinggal brojol, Kalo iklan Fino seh gak mungkin!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here