Bro sekalian, jumat pagi ini jorge lorenzo dan yamaha indonesia serta para wartawan plus blogger sudah memenuhi halaman depan rumah dinas gubernur dki jakarta joko widodo. Rencana awal untuk bersepedahan menuju balai kota urung dilakukan karena cuaca hujan. Namun setelah menunggu hujan reda selama sekitar 30 menit akhirnya aksi bersepeda Jorge Lorenzo beserta Jokowi dari Taman SUropati ke Balaikota dilangsungkan juga. Rossi tidak ikut aksi pedahan pagiini, Rossi sendiri memang dijadwalkan baru mendarat pagi ini dan tidak ke taman suropati .. VR 46 dijadwalkan langsung menuju balai kotaSanter diberitakan via bisik bisik yang tmcblog terima, acara kekeluargaan pagi ini adalah upaya awal mengendorse pak jokowi sebagai penguasa jakarta untuk menggolkan upaya dilangsungkannya gelaran motorsport seperti motogp di jakarta.

biking_lorenzoi#_0016

Adidas akan hadir di livery M1 2014?

Seperti yang tmblog tulis semalam .. santer diberitakan bahwa hari ini akan dilakukan launching livery baru tim yamaha factory racing … yang jadi pertanyaan … apakah benar nama besar Adidas akan nempel di YZR M1  .. kita tunggu kabar selanjutnya

Taufik of buitenzorg

 

 

103 COMMENTS

  1. بِسْـــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــــمِ
    absen dulu baru baca
    apakah dapat pertamax?
    Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

    Guest
  2. motogp; honda punya bargaining ga sih di indonesia, atau sebaliknya indonesia punya bargaining ga sih bagi honda,, selebihnya yamaha memang sesuatu nih, rogoh terus atine…, bablas misine

    Guest
  3. Edasss…
    Indonesia dipilih launching livery motogp sekelas yamaha?!
    Salute!!
    Tgl pabrikan utamanya di Thailand pindahin ke Indonesia…

    Guest
  4. om Jokowow pastinya disalip di tikungan neh…tapi tenang om, JL99 nggak hapal jalan jakarta kok,,:) btw sepeda JL keren juga tuh

    Guest
  5. wah mathuk,,jd kyk singapura, ga mudah setting sirkuit dlm kota yg memadai apalagi urusan safety, berat! sing penting realisasi pakdhe..

    Guest
  6. Hahaha mantap p.Jokowi…..dan pasti Jokowi heater jungkir balik cari celah buat jatuhkan P.Jokowi…..di ijinkan ya pak…pagelaran moto gp dj Jakarta…biar ane juga bisa nonton langsung…..wkwkwk

    Guest
  7. Ada udang dbalik bakwan ini mah.
    Taun dpan kn jokowi jd capres,nah dari skrg udh d dketin m pengusha biar bisa bngun sirkuit d indo :-D.
    Oia,hati2 pak jokowi jgn nerima cendramata dari JL|VR ntr d anggap gratifikasi oleh KPK 😉

    Guest
  8. akan sangat menarik klo jakarta/indonesia bisa menyelenggarakan motogp. tapi ane berani bertaruh, ga akan mungkin bisa euy !

    Guest
  9. http://bocoraninfoakurat.wordpress.com/2013/02/13/menunggu-r-15-sama-dengan-menunggu-embun-di-gurun-sahara/

    bdt on February 13, 2013 at 6:02 am said:

    analisa saya sich IMHO,

    r15 baru diturunkan kalu kawsaki keluarkan 150 cc sport yg model kaya n250 fi, karena jelas ini lawan beratnya, bukan cbr 150 honda.

    kalu 150 kawaksai keluar dgn model n250 fi, alamat ms sport yamaha tergerus, dan ini yg dihindari.

    nah kita tinggal tunggu kawasaki keluarkan ni motor baru yamaha terpaksa keluarkan r15
    ===========================
    ternyata tebakan ku bener.

    r15 keluar setelah pengganti 2 tak 150 cc kawaski keluar

    Guest
  10. http://bocoraninfoakurat.wordpress.com/2013/03/15/apakah-yimm-akan-merubah-planning-nya-untuk-smt-ii-2013-ini/

    bdt on March 18, 2013 at 4:13 am said:

    saya lebih takin 250cc dulu yg keluar, buat menambah kuat image sport yamaha.

    sebab di indhie kawasaki matikan n250 dan ganti dgn yg 300cc yg lebih bervalue.

    sehingga rencana awal indhie dulu yg dapet 250cc, terpaksa dirubah jadi ina duluan

    r15 v2.0, saya rasa setelah 250cc.
    =========================

    mudah-mudahn ini tebakan juga bener

    Guest
  11. Hi excellent blog! Does running a blog such as this require a large amount of work?
    I’ve virtually no knowledge of programming however I had been hoping to start
    my own blog soon. Anyway, if you have any ideas or techniques for
    new blog owners please share. I know this is off subject but I just wanted to ask.
    Thanks!

    Guest
  12. Mantap dah… Akhirnya yamaha punya sponsor gede lagi, yaitu adidas…mudah2an bener jadi sponsor… Amin..

    Guest
  13. gubernur gahoel = jokowi
    walikota gahoel = irdwan kamil
    presiden gahoel = ……???
    coba semuanya gahoel. otak masyarakatnya juga gahoel. pasti wisata indonesia meningkat. visa bertambah 😀
    indonesia kurang festival dan pertunjukkan.

    Guest
  14. gubernur gahoel = jokowi
    walikota gahoel = irdwan kamil
    presiden gahoel = ……???
    coba semuanya gahoel. otak masyarakatnya juga gahoel. pasti wisata indonesia meningkat. visa bertambah 😀
    indonesia kurang festival dan pertunjukkan..
    masyarakatnya jg dikit2 haram, dikit2 sewot, dikit2 bacok. GAK GAHOEL….

    Guest
  15. MotoGP di Indonesia…? Ngimpi..! Kecuali jika tanah air kita punya lahan yang cukup luas untuk bikin sirkuit internasional (beneran), gak kayak sentul.. Yang internasional cuma namanya aja. Lebih pantas disebut sirkuit nasional. Btw sepeda elektrik yamahanya kerenn…

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here