About these ads
jump to navigation

TVS N 101 Basic Plus M/T . . . Inikah Kode TPT Semi Trail 125 cc TVS? Januari 21, 2014

Posted by Taufik in TVS.
Tags: ,
trackback

TVS-Phoenix-125

Bro sekalian, Akhirnya TVS pun memulai aktifitas pendaftaran Motor baru mereka di 2014 ini dengan mendaftarkan sebuah Kode baru TPT yakni TVS N 101 Basic Plus M/T  . . . agak susah untuk menebak nebak . ..  Namun melihat kode terakhir yang M/T yang artinya Transmisi manual ada kemungkinan motor ini merupakan Genre motor laki/ Motor sport

uk460x110_dec13_2

banner--440x110px

Motor semi Trail yang digadang gadangkan akan di bandrol dengan  harga 12-13 Juta rupiah dengan spek mesin Karburator ini sepertinya adalah hasil teropongan pangsa Niche market yang belum tersentuh produk terjangkau yakni sektor perkebunan. Secara umum pangsa motor di perkebunan dan daerah off road baru di openi oleh Kawasaki dengan Varian Full Trail KLX 150 series dan beberapa motor motor lokal seperti contohnya Viar . . . Nah selain Kawasaki, belum ada Brand Anggota Aisi lain yang mengisi Niche market ini.

TPT

Jika benar TVS akan membandrol motor semi trail 125 cc mereka di harga 12-13 juta tentu ini hembusan angin segar bagi para pengusaha perkebunan mereka nggak harus menebus KLX yang bisa berharga dua kali lipat atau susah susah memodif tampilan motor mereka menjadi motor yang siap off road

TVS Phoenix 125engine

Mengenai basis mesinnya masih sudah diumbar oleh TVS . . . Via rodaduamakasar-blog Herry Budijanto Dragono, Chief Manager Officer TVSMCI. mengungkapkan bahwa “Mesinnya memakai basis dari motor sport yang sudah ada, yakni TVS Phoenix,”   hmmm gimana kira kira tampangnya? Yaaa simpelnya sih Phoenix 125 spatbor depan di ganti spatbor trail, ban diganti ban tahu . . . :D kasih Ari CX Rider dah soal render me render  . . . wew . . . what do you think bro?

Taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. yoyon1 - Januari 21, 2014

1

uchizz - Januari 21, 2014

wowww…

hulssay - Januari 21, 2014
Dian - Januari 22, 2014

Hadir wak haji, numpang eksis heuheu

#tebengersejati

2. Yoshi - Januari 21, 2014

mantab tvs

Mas Sayur - Januari 21, 2014
3. ipanase - Januari 21, 2014
didovanowek - Januari 21, 2014

bisa terbang G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡. omm ???

4. masbas - Januari 21, 2014

joss

5. machliza - Januari 21, 2014

Hadeer

6. jetwan tumpaker - Januari 21, 2014

Khas banget tampangnya Tuan Takur :D

7. rpm-speed - Januari 21, 2014

modelnya aneh

8. Apta - Januari 21, 2014

Mantafff

9. MbahManten - Januari 21, 2014

Tampangnya khas indihe sekali.

10. kura kura - Januari 21, 2014

10 besar

11. fickywuzzhere - Januari 21, 2014

mencoba anti mainstream

12. awansanblog - Januari 21, 2014
13. HirRo - Januari 21, 2014

TVS gagal di model kaya’a nie ..
Harus’a ada revisi model dari india ke indonesia ..

Karena selera orng indonesia tidaklah sama dgn selera org india ..

Model juga termasuk hitungan konsumen utk memilih ..

Tp untk kasus ini memang model “mungkin” mendapat urutan kesekian karna bakal main blusuk’n ini motor ..

Yng jelas motor ini harus tangguh ..

Lirik tvs dazz dmna mas iwan spakbor style .. ^^

14. maknyuz - Januari 21, 2014

pecinta adventure

15. basri - Januari 21, 2014

mbok ya bikin motor yang umum di suka rider Indonesia saja to… supermoto gitu, di bikin head to head sama ktm duke tapi harga terjangkau, jangan ketinggalan trend donk….

16. Rudy SouL - Januari 21, 2014

waduuhh kok wagu gitu ya..

Kenapa ya advan vandroid S5 sering mati? – http://wp.me/p208su-1Fn

17. Evan - Januari 21, 2014

Masih kurang keliatan trail nya.

akanksant - Januari 21, 2014

Wkwkwkwkwkwkwk lucu baca koment nya.ya iyalah gan gak keliatan trail nya,emang gambar di atas motor batangan,bkn motor bwt garuk tanah.makanya baca yg teliti gan,basic mesin nya pake motor yg diatas,.tp bukan motor ini yg akan di launch di indo..

Evan - Januari 21, 2014

Iya, tau kok.. Saya nerusin komentar Kang Taufik, yg kalau mau masuk pasar niche market (melawan KLX), saya rasa masih agak sulit, masih lebih kelihatan ke road oriented.

Tapi ga tau ya kalau masuk sini ada penyesuaian model lagi ;)

18. sugiehiu - Januari 21, 2014

Merindukan motor nasional, kapan ya????

farhat abbas - Januari 21, 2014

Pengen motor Nasional om ? beli aja Viar , banyak pilihan juga dr yang roda 2 sampe 3 pun ada !!!! Plus bisa jalan mundur kek mocin Honda . .

tapi kepake 6 bulan mesin udah ambrol ! Mending sih 6 bulan , lha sebelah 3,5 bulan udah pada rontok mesinya

Backspace - Januari 21, 2014

hheheheh punya ane 150cc roda tiga buat angkut lpg sudah 2 tahun masih sehat

jangan sperti katak dalam tempurung

19. farhat abbas - Januari 21, 2014

Wak haji itu yang difoto motor apa becak yak ?

Taufik - Januari 21, 2014

motor dong
*niy kayaknya ngetest doang niy :D

20. farhat abbas - Januari 21, 2014

Kok sepi ?

21. killbill - Januari 21, 2014

enak ni buat jalan2 di kebon teh..

22. OneBLOOD_Tiger - Januari 21, 2014

20 besar

23. belalangmerah - Januari 21, 2014
24. Gondes - Januari 21, 2014

Ya gini yang kusuka blog yang punya keseimbangan beritanya jangan produk mopang mulu yang lain kasihan dong.klo gini kan ada kesempatan setidaknya tvs kan udah masuk aisi ,berilah tempat untuk promosi siapa tahu produknya lebih value,maaf aku bukan pemakai tvs tapi cuma pembaca setia blog ini

irfan - Januari 21, 2014

bloger lain juga iya kali om,entenya aja yang lagi sensi.

25. Rio - Januari 21, 2014

Kalo yg keluar kaya ilustrasinya culun banget dah!!
http://motorrio.com/2014/01/20/tank-bag-enduro-7-gear-recomended-by-mr/

26. NuKasev - Januari 21, 2014

Si Viar yang katanya tiga besar nasional kapan mo masuk AISI ya?

27. Giant - Januari 21, 2014

hanya satu kata JELEX, PERLU DIEVALUASI LG KALO MAU DIPASARKAN DI INDONESIA, KONSUMEN INDONESIA BUKAN SPT INDIA

28. sejutawarnaa - Januari 21, 2014

lebih mirip cruiser drpd trail :D

sejutawarnaa - Januari 21, 2014

ternyata gambar itu bukan :D

29. gaaralovers - Januari 21, 2014

Jos
Powered by Telkomsel BlackBerry®

30. Erit07 - Januari 21, 2014

Sippppp…

31. chakim92 - Januari 21, 2014

Sayang, nama TVS yg blm diterima di masyarakat mengalahkan kualitas yang disuguhkan. Padahal secara kualiatas TVS tidak kalah dengan motor2 jepang.

http://chakim92.wordpress.com/2014/01/20/salah-satu-aspek-penting-saat-produsen-meracik-motor-sport-racing/

32. chakim92 - Januari 21, 2014
33. sesajen - Januari 21, 2014

Cuma satu kata

Ngilani

34. diditditdot - Januari 21, 2014

kepalanya kegedean..kayak tokek..

35. beatfi - Januari 21, 2014

sangar…

36. Imron - Januari 21, 2014

subhanalloh……
itu beneran motor wak?

Taufik - Januari 21, 2014

lha iyah motor lah, :D

37. enoanderson - Januari 21, 2014

Semoga aja makin rame di 2014, Konsumen makin banyak pilihan…..

http://enoanderson.wordpress.com/2014/01/20/yzf-r15-segera-datang-cbr150r-meradang/

38. jorge marc rossy - Januari 21, 2014

juragan sawit beli 5

39. jorge marc rossy - Januari 21, 2014

pakde taufik jenengan tumbas pinten jarene kanggo blusukan neng kebon sawit sing ana 5 , lima hektar apa lima wit aku ra ruh…:)

40. jorge marc rossy - Januari 21, 2014
41. st3v4nt - Januari 21, 2014

Wah kalau 12-13 mayan nih buat banjir2an dari pada beli Kawasaki KSR yg overpret…..:-)

42. rider zx - Januari 21, 2014

mayan..,

43. peyek - Januari 21, 2014

m0t0r culun lan gado2.
1. Batok lampu katrok persis yamaha scorpio.
2. Tanki kayak yamaha rx-s
3. Tutup aki kayak megapro lawas
4. Tebeng mburi kayak thunder125.
Kwek kwek kwek

Backspace - Januari 21, 2014

sprti katak dalam tempurung , tahunya merek hondongo
kasihan

44. orong-orong - Januari 21, 2014

bukanya buatan TVS indonesia asli wak haji, dan di indiapun belum ada yang semi trail ini. jadi ini yang pertama di dunia menurut sumber
http://sarikurnia980.wordpress.com/2014/01/21/aki-nvl-soak-kick-starterpun-tak-ada-gunanya/

45. didovanowek - Januari 21, 2014

dari banyaknya komen diatas bisa ditarik kesimpulan bahwa nih motor ndak cocok dengan style para sissy yang lebih menyukai tunggangan yang sipatnya feminim en pemalu apalagi para sissy paling alergi bila bulukakinya jadi keriting betis yang crispy jadi gosong en paha yang welldone :) … bila dipaksakan dipasarkan dimari kemungkinan besar akan terjadi ayan masal cos para sissy akan semakin menor dijalanan … dan akan semakin hot dijalan jalan dangdutan sambil tebar brosur :)

46. dave - Januari 21, 2014

ya lumayan lah,, dari pada ga ada,,
buat yg memerlukan tentu ini motor berharga,,
tapi buat banyak orang yg ga ke perkebunan,,
mungkin aneh liat nya,, -_-

47. Edi Slamet Riyanto - Januari 21, 2014

yang akan di pasarkan oleh TVS Indonesia jelas bukan gambar diatas….mnrt ane yang akan ngaspal modelnya akan mirip verza punya hondo, sedang yg tuk loncat2 di kebun blom lama ini khan sdh pernah nongol di blok,..mirip model trail pabrikan lain…

48. inikah wujud sang tvs trail bermesin tvs phoenix itu ? | CXRider.com - Januari 21, 2014

[…] ujung-ujungnya CXR disentil wak Haji TMCBlog untuk bikin renderannya .. ada-ada saja.. lha wong lihat blue printnya aja kagak pernah … […]

49. brigade jalan raya - Januari 21, 2014

Yakin dech!!!!!!! Kelas ini paling pas buat TVS bejaban ;)

Bakal laris manis…. yakin banget saya

brigade jalan raya - Januari 21, 2014

Kalo Full Trail :(

50. zxcv - Januari 21, 2014

Haduhh modelnya,

51. Pesanan Render desain TVS Semi Trail Sudah Mateng . . . Silahkan Dikunyah Kunyah | tmcblog.com - Januari 22, 2014

[…] sekalian, Masing inget Artikel tengah malam tentang TPT Kode baru TVS yang disinyalir  merupakan varian  TVS Semi Trail 125 cc ? Yap Diakhir artikel Tmcblog mencoba […]

52. Kisah Foto - Januari 23, 2014

Modelna malah aneh gan, apa karena konsepnya yang setengah2? :mrgreen:

53. TVS Indonesia Disinyalir Terus Bidik Pasar Rural Area . .. Analisa TPT | tmcblog.com - Januari 29, 2014

[…] sekalian, setelah selesai mendaftarkan sosok Motor dengan Code Name TPT yakni TVS N 101 Basic Plus M/T yang disinyalir merupakan Kode dari Motor ‘semi trail’ 125 cc yang berbasis TVS Phoenix […]

54. Penampakan Jelas Motor Semi Trail TVS . . . TVS Max 125 | tmcblog.com - Maret 3, 2014

[…] sekalian akhirnya motor semi Trail TVS yang smpat masuk Kode TPTnya yakni TVS N101 basic Plus M/T akhirnya terungkap jelas tanpa burem burem lagi. Via gambar yang dikirim bro Muhammad fauzi […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.651 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: