jump to navigation

Dan Kejutan Itu adalah . . . Rilis Seasonal Model ” 7 Wonder Yamaha” January 25, 2014

Posted by Taufik in : yamaha , trackback

460x110revjan

Fino_FI#_0174

Yup Mas bro, berharap ada sesuatu yang baru dan berkaitan dengan sport Fairing Yamaha R15 atau Yamaha R25 . . . namun akhirnya Yamaha Indonesia hanya mengumumkan seri seasonal Model. Maksute . . . jadi Gini. Di Tahun 2014 ini dan Seperti Juga Tahun tahun Yang lalu Yamaha memiliki 3 kali soason pergantian dan refreshment terhadap Produknya . .  apa saja Itu

uk460x110_dec13_2

banner--440x110px

Fino_FI#_0144

Fino_FI#_0147

Ada 3 pergantian Musim di Yamaha Indonesia . . . Yakni New Season (Musim Tahun Baru), Holiday Season ( musim liburan ) dan Year End Season ( Musim penutup Tahun ) jadi begitu Yamaha Nggak Hanya percaya perilisan Motor Baru pada awal dan pertengahan Tahun saja, AKhir tahun atau saat akan melakukan pergantian Tahun pun dilakukan ada pula kadang digunakan sebagai moment untuk melakukan Refreshment Produk . . .

Fino_FI#_0160 (2)

Dan Untuk Pembuka Musim 2014 ini Yamaha memilik tag line 7 Wonder yamaha  . ..  ada 7 motor baru baik itu 2 new model (GT125 dan Fino FI), 4 new color (Mio GT, Xeon RC, Jupiter MX, V-Ixion) dan 1 limited edition (The Scorpion King). . . . Khusus Untuk Scorpio Z Special Edition versi sangat terbatas hanya diproduksi 1000 unit . . . Yamaha Indonesia tampak sangat menekankan bahwa ini adalah produk untuk mengapreciate konsumen Scorpio Z dan untuk memperingati 13 tahun Scorpio Z

Fino_FI#_0207

Scorpio Z “belum diskontinu”

Seraya Menjawab pertanyaan Tricky wartawan dan media lainnya mengenai kemungkinan Nasib Yamaha Scorpio Z kedepan. Pak Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development Yamaha Indonesia menegaskan Bahwa Scorpio Z belum diskontinu . . . yap emang bener sampai sekarang ini motor 225 cc yang memiliki basis desain comot dari RX king dan Yamaha Serrow 250 masih diproduksi sampai entah kapan nanti Dan tentu, sangat Logis Jika yamaha tidak menjawab hal ini karena menyangkut strategy New Product . . . dan di sela sela pembicaraan non official Pak eko sempat memberi isyarat bahwa Pengganti Scorpio tidak akan dirilis Yamaha Di 2014 ini . . . pas banget sama Terawangan TMCBlog tentang NakedBike Nya R25 yang disinyalir baru hadir 2015 nanti  . . . berikut galeri gambarnya . . .

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. rezaholic - January 25, 2014

Motor bagus sebaiknya pakek PERTAMAX :D

Kenalin motor saya gan :D
http://rezaholic.wordpress.com/2014/01/25/susi-fl-125-rcmd-penunggu-rezaholic/

Kobayogas - January 25, 2014

Kecewa deh, even R15 aja gak dikenalin :(
bisa aja nih YIMM mengemasnya hehehe
=========
Ncussss Subaru WRX STi Turbo
http://kobayogas.com/2014/01/25/pojok-test-drive-berkenalan-dengan-subaru-impreza-wrx-sti-2011/

Aan Kiye - January 25, 2014
Tupanx - January 25, 2014

koe kok cepet banged gan? xixixi

rezaholic - January 25, 2014
hulssay - January 25, 2014
gajah vs burit - January 25, 2014

jaringan dewa..

mantap untuk yamaha…

An_Syahri - January 25, 2014

nebeng kang…. warna jupi MX terbaru cakep juga tuch…

Bruuud - January 26, 2014

Trend terbaru dari YIMM warna merah Lipstik membahana khas buat sissi.. Sesuatu gt loh…. Soo merah Lipstik…. Seeeeemakin di depan….

Dian - January 27, 2014

10. Hadir wak haji, numpang eksis heuheu

#tebengersejati

2. budizaky - January 25, 2014

“‎ŠÏ..

<'
^
Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

3. yoyon1 - January 25, 2014

1

4. anggiwirza - January 25, 2014

gitu aja toh…..

5. pio - January 25, 2014

Rame rame..

6. omocho.com - January 25, 2014

o..

7. Wong Ndeso 94 - January 25, 2014

Scorpio rata tutupnya :D

Bruuud - January 26, 2014

Gk cuman tutupnya men yang rata…. belakang sektor buntutnya juga rata aka ambles men… padahal skorpion kn njentit ya tp ko ini ada skorpion bubtutnya ambles ya…

8. Kobayogas - January 25, 2014

Kecewa deh, even R15 aja gak dikenalin :(
bisa aja nih YIMM mengemasnya hehehe
=========
Ncussss Subaru WRX STi Turbo
http://kobayogas.com/2014/01/25/pojok-test-drive-berkenalan-dengan-subaru-impreza-wrx-sti-2011/

9. Aznas - January 25, 2014

pertaMax…

10. ihsanrnh - January 25, 2014

Wow ane terkejut banget…

11. binggo - January 25, 2014

Semoga 10 besar….heheheheheh

12. k2001nk - January 25, 2014

….yamaha serodok neg ngareppp.. Haha

13. ipanase - January 25, 2014
14. 4G92Mivec - January 25, 2014

Masih setia dengan Thunder 125 :-P
http://4g92mivec.wordpress.com

15. sulamek - January 25, 2014

SUV bike iku piye karepe? buat angkut orang 8 gitu (Mobil SUV)?

Rizqi - January 26, 2014

SUV = Sport Utility Vehicle

16. aripitstop - January 25, 2014
17. varezta - January 25, 2014

r15 g keliatan sama sekali om,,,.??

18. oposisi - January 25, 2014

warnane apik2….sama desain grafis nya…jelas honda kalah klo soal cat dkk…

Bruuud - January 26, 2014

Harusnya Dorce 1 pake warna lipstik kayak MX itu men. jadi pas sama make up Dorce.. lipstik merah gt loh…. Khas Dorce… Seeeeeemakin lipstikan di depan

19. kura kura - January 25, 2014

byson g ada kabar nih?

20. Adem_Ayem - January 25, 2014

Cepett bgt pda yh..???

21. enoanderson - January 25, 2014
22. otonk kasarung - January 25, 2014

Scorpio segera lakukan mayor facelift.misal R25 sbg andalan fairing bike,maka scorpio nanti sbg versi naked bike-nya.patut dcontoh strategi KMI,yg menggoyang pasar sport dg brbagai varian

23. k14 - January 25, 2014

koyone scozy bakal jd backup kelas 250cc dg harga terjangkau dibawah 30jt buat nabokin tiger

24. dede - January 25, 2014

liat galery fotonya, kok Jupiter MX lebih gambot ya dari pada si scorpio?? =D

25. mboh - January 25, 2014

fby silahkan bermimpi lagi…

26. jetwan tumpaker - January 25, 2014

Wow! Saya terkezuuut! (-_______- )’

27. Jo Han - January 25, 2014

gimana ya nasib motor seperti lexam yang di suntik mati heheheh motor bebek rasa matic coba di keluarkan nouzo baru semua digital spedometernya pasti laku keras , heran tengok yamaha masih aja produk beberapa line belum digital kecuali vixion

28. bara - January 25, 2014

Makin kurang sreg

29. SanjiSuke - January 25, 2014

tambah keren…

30. until - January 25, 2014

Matic itu buat tante berjenghot kta fby ayan syampah,,
Ini metik plus wara lisptik membahana cocok utk bencong2 rempong,,

31. Inyong_Bae - January 25, 2014

Halaahhhh…..(Terkejut kok halah) jebule gk ada yg istimewa.

32. devmcry - January 25, 2014

motor berkualitas, launchingnya special bangets.

33. pembalap karung - January 25, 2014

digambar dijelasin kenapa scorpio kelihatan ambles.
dan yg paling bikin ayan fb sebelah adalah suspensi monocross ternyata yamaha yg duluan pake. shocking worldwide.
silakan dibantah.
nguihihi.

34. sang pengembara - January 25, 2014

Laka sing nggebrak keh yamaha,payah nemen

35. st3v4nt - January 25, 2014

Gak ada nouvo yah? Ya udah nyilem lagi pake skywave….

Bruuud - January 26, 2014

Di minimarket banyak man Nouvo.. pilih yang anti bakteri aja lebih bagus. hahahaa

36. hhhhh - January 25, 2014

hhhooooaaaaaammmmmmmmm

37. sejutawarnaa - January 25, 2014

basi basi, banyak yg udh tau update nya dr yimm

38. exobar - January 25, 2014

Penonton Kecewa……yg ditunggu R25 malah ga muncul

39. Lupuz - January 25, 2014

R25 kesuwennnnnnnnnnnnnnnn….keburu dilibas terus ama ninja……….

40. Knalpot Creampie - January 25, 2014

Makin maju dengan Yamaha

41. Korek Motor - January 25, 2014

Mantap

42. Korek Motor - January 25, 2014

info menarik admin

43. Seputar Motor - January 25, 2014

Keren Banget

44. Blog Korek Motor - January 25, 2014

Yamaha semakin didepan

45. Korek Mesin motor - January 25, 2014

Yamaha motor no 1 di Indonesia

Anak Cakep anti Alay - January 26, 2014

tong, ini bukan tahun 2007, ini tahun 2014 :lol:

ngimpi lu lama banget sampe gak tahu ini tahun berape :lol:

salam anti MS

46. Info Knalpot Racing - January 25, 2014

Tinggal ganti knalpotnya dengan yang Racing,,,,Nyoooossssssssss

47. Knalpot Creampie Jogja - January 25, 2014

Tinggal dikebut neh

48. ari - January 25, 2014
49. fans tmcblog - January 25, 2014

Tidak ada yang spesial biasa aja !

50. yangkoeng - January 25, 2014

scorpio emang oke bro!..pake dari th 2010 ampe skarang joozz top markotop tanpa keluhan yg berarti…lanjut….!!!!!!!

51. koar-koar - January 25, 2014

seharusnya yang tukeran artikel bukan lek iwb dan kang taupik tapi http://www.welovehonda.com sama http://www.yamaha-motor.co.id/. Biar Sama Laris maniss dan fb2ny g ribut lg

52. Motor Fairing - January 25, 2014

itu 2 motor batangan yg tutup tangkinya rata pasti merk Honda.

53. gaaralovers - January 26, 2014

Sip
Powered by Nokia 5730 Xpress Music®

54. MENONE - January 26, 2014

yamaha semakin di depan gan……………

55. AR - January 26, 2014

bosen skrg yamaha cepet ganti stripping dan model… kaya mio J, blm lama trs J Teen, trs GT, xeon, trs xeon RC, trs xeon GT…. bikin harga jualnya lagi (seken) jadi jatohhhh.. ckck

Bruuud - January 26, 2014

Maklum men stok cat di gudang Yamaha masih banyak. kl perlu brosurnya di tempel ke motornya.. lihat tu Xeong RaCun. itu motor apa promo brosur cat? ini lagi setelah dulu Mio Sol, skrng MX ada warna merah Lipstik… Sesuatu gt loh….

56. orong-orong - January 26, 2014
57. orong-orong - January 26, 2014

eh india, yamaha indonesia

58. Aragani - January 26, 2014
59. milemotoblog - January 26, 2014

http://milemoto.wordpress.com/
Monggo dikunjungi
Ada tentang:
-Pesan Ertiga di tengah bencana
-Panduan memilih mobil murah LCGC
-Om Rossi di YKS,
-Test ride NEW BLADE,
-Penampakan R15 bersama M1 2014
-Test ride NVL
http://milemoto.wordpress.com/

60. milemotoblog - January 26, 2014

Mungkin ada baiknya yamaha menggelar presentasi semacam ini di depan para biker yamaha, namun dalam jumlah besar misalkan 5000 ribu biker diundang. Dengan begitu akan ada semacam “pride” di benak pengguna setia Yamaha… pendapat saya ya

http://milemoto.wordpress.com/
Monggo dikunjungi
Ada tentang:
-Pesan Ertiga di tengah bencana
-Panduan memilih mobil murah LCGC
-Om Rossi di YKS,
-Test ride NEW BLADE,
-Penampakan R15 bersama M1 2014
-Test ride NVL
http://milemoto.wordpress.com/

61. dave - January 27, 2014

scorpio sama r 15 menang mn ya?



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: