jump to navigation

Galeri Foto Detail New Yamaha Fino FI 2014 January 25, 2014

Posted by Taufik TMCBlog in : yamaha , trackback

460x110revjan

Fino_FI#_0265

Bro sekalian, Yamaha ini memang Juara banget dalam soal permainan Warna Dan Grafis . . . warna warna dalam Mio Fino FI terutama yang versi Sporty  bener bener terkesan ceria di artikel ini bro akan bisa lihat bahwa Yamaha memainkan diferensiasi soal pewarnaan. Menurut Yamaha Indonesia Yamaha Fino FI ini terinspirasi dari bentukan Mobil Mini Cooper . . .

uk460x110_dec13_2

banner--440x110px

Fino_FI#_0009

Fino_FI#_0012

Yamaha Indonesia pun menambahkan bahwa untuk detail eksterior, Fino FI Sporty mengacu pada varian special edirion Abarth Fiat dan untuk Fino FI Premium mengacu pada varian Maserati . . . bingungkan .. .  jadi yang bener Mini Cooper, Fiat aau Maserati nih? hehehe ya wes . . . lanjut aja mas bro . . . Yamaha Indonesia menyematkan peranti Smart Side Stand dan Juga Parking Lock pada Fino fi ini dengan Tambahan indikator lampu pada dashboardnya saat side stand masih menyala . . . sama ama xeon series nih . . .

Fino_FI#_0164

Namun tidak seperti di Thailand, Fino FI Indonesia tanpa di benamkan peranti alarm, Namuan secure Key shutter tetap dibenamkan untuk menambah sisi safetynya . . . Saat ditanya oleh Para Jurnalis mengenai alasan Yamaha Indonesia tidak membenamkan Alrm pada Fino FI versi Yamaha Indonesia, Pak Radityo A.D, Brand Manager Marketing Planning & Strategy Yamaha Indonesia dengan Taktis menjawab kira kira begini . . . ” tunggu saja, Kita akan melakukan update pada next Update Fino FI ”  . . . wah wah wah . . . semoga berguna

Mio Fino Premium

Mio Fino Sporty

Comments»

1. rezaholic - January 25, 2014
hulssay - January 25, 2014

nimbrung di jawara 1..hihi..

http://www.hulssay.com

Dian - January 27, 2014

3. Hadir wak haji, numpang eksis heuheu

#tebengersejati

2. rio - January 25, 2014

Yess

rezaholic - January 25, 2014

jesss.. telat gan :D

3. Tupanx - January 25, 2014
4. denz - January 25, 2014

2

5. rio - January 25, 2014

Ok

6. larepemalang - January 25, 2014

10 besarr

7. pieser solo - January 25, 2014

10 besar

8. albeatles - January 25, 2014

mash kalah jauh ama scoopy

9. adhe setiawan nie - January 25, 2014

yg di tnggu gak nongol . . .!

10. rayap aspal - January 25, 2014

mesin nya niru skutik

11. GandemLover - January 25, 2014

berasa headlamp vixion old nemplok ke fino.. :lol: http://wp.me/s3wvjk-1177

12. enoanderson - January 25, 2014
13. aripitstop - January 25, 2014
14. ipanase - January 25, 2014
15. kura kura - January 25, 2014

ijo joz..

16. alden-586 - January 25, 2014

Mantap…… YIMM mana R15-nya,dah banyak yg gak sabar lg Terada San utk menghadirkan R15-nya

17. gajah vs burit - January 25, 2014

gw naksir ma yg ini…

18. Kobayogas - January 25, 2014

Stripping dinamis, model kecuali lampu depan bagus, kalau saja akomodasi dan bannya mumpuni, bakalan sangat bejaban sama Scoopy FI … just my 2 cents
——————
launching honda mobilio
http://kobayogas.com/2014/01/25/launching-honda-mobilio-at-senayan/

19. Kobayogas - January 25, 2014

Dari depan agak nyeremin yah hehee
———–
test drive Subaru WRX STi
http://kobayogas.com/2014/01/25/pojok-test-drive-berkenalan-dengan-subaru-impreza-wrx-sti-2011/

20. binggo - January 25, 2014

Warna warni alias pelangi…mantep bener permainan warnanya

21. bintang jati - January 25, 2014

itu yang warna ungu pake lampu apa kang?

22. yukkitasmile - January 25, 2014

ini baru oke, R15 kalau sama kaya yg di india kampret itu, hancur sudah kau YIMM. itu jelek bgt desainnya. masih lebih baik desain CBR.

23. Mase - January 25, 2014

cantik juga

24. Adem_Ayem - January 25, 2014

Ajiiibbbbb…..!!!!

25. Rollerman - January 25, 2014

FIno striping Italy oke juga tuh paduan warnanya.

26. devmcry - January 25, 2014

fino mini cooper, mantap uihhh..!

27. Nunufino - January 25, 2014

versi Fino Fi customnya kok ngga ada yah? kang Susanto Yayank ngga disuruh bikinkah sama Yamaha ?

28. kadalaspal - January 25, 2014

itu spion harga berapa

29. koar-koar - January 25, 2014

seharusnya yang tukeran artikel bukan lek iwb dan kang taupik tapi http://www.welovehonda.com sama http://www.yamaha-motor.co.id/. Biar Sama Laris maniss dan fb2ny g ribut lg

30. leny - January 26, 2014

ngapa jadi bawa bawa mini cooper…

31. gaaralovers - January 26, 2014

Sip
Powered by Nokia 5730 Xpress Music®

32. sang penyemplak - January 26, 2014

Fino ini desainnya ke arah mana?

Skutik sport?

Skutik classic?

Apa skutik gado2?

Kok ngaco semua garis desainnya sangat acak2an dan aneh alias tanggung

Sport engga classic engga

33. FBH Biasa - January 26, 2014

Aaaaaakkkakakakkkk!
Maksain banget modelnya disamain mobil2 klasik?
padahal yg bener… Motor magic jar :lol:
Aaaaaaaaakkkakakakakkk! :mrgreen:

34. Tri Adi - January 26, 2014

Hmmm, kok seperti Dajjal eye juga ya ?

35. Next year - January 26, 2014

Yg ijo kren euy.
smga tanki smwa skutik 5lt,biar gx bolak blik k pom :-D

36. Giant - January 26, 2014

mantap aja kecuali headlamp jelex!!!!! wagu

37. milemotoblog - January 26, 2014

http://milemoto.wordpress.com/
Monggo dikunjungi
Ada tentang:
-Pesan Ertiga di tengah bencana
-Panduan memilih mobil murah LCGC
-Om Rossi di YKS,
-Test ride NEW BLADE,
-Penampakan R15 bersama M1 2014
-Test ride NVL
http://milemoto.wordpress.com/

38. milemotoblog - January 26, 2014

motor unik makin unik
http://milemoto.wordpress.com/
Monggo dikunjungi
Ada tentang:
-Pesan Ertiga di tengah bencana
-Panduan memilih mobil murah LCGC
-Om Rossi di YKS,
-Test ride NEW BLADE,
-Penampakan R15 bersama M1 2014
-Test ride NVL
http://milemoto.wordpress.com/

39. edi - January 26, 2014

Joknya lebar dan empuk, beli nggak
ya, trauma ama gajlukan suspensi kerasnya dan velg peyangisasinya.
Kalo matic klasik lampu di stangnya kapan?

40. dave - January 27, 2014

kelamaan suru tunggu update nanti mah

41. sandal kulit - January 27, 2014

mantapp foto fotonya..

42. tole - January 27, 2014

siipp…suka yg sport warna merah

43. sasuke - January 27, 2014

bagasi yamaha kecil-kecil, hal ini yang bikin ane ga beli yamaha.

nunggu helm ini, tapi ga muncul-muncul, payah lah…

padahal ane udah kirimin email dari tahun 2012 sampe sekarang ga nongol-nongol.

44. David Jordan - February 6, 2014

Siip muncul sudah.

45. Dj - February 22, 2014

yeaah,keren abis

46. Dj - March 6, 2014

Wow keren.

47. Dj - March 8, 2014

Keren.

48. David Jordan - June 8, 2014

Wow



%d bloggers like this: