460x110revjan

Honda-Verza-150-white

Bro sekalian, Tahun 2014 biasanya Varian produk banyak yang mengalami Penyegaran . . . Liat aja deh Banyak Banget Varian yang mengalami perubahan baik itu All New, Major Change, atau pun Minor change . . . Nah Di artikel ini tmcblog Mau lebih fokus ke Varian yang sudah berumur satu tahun tanggal 16 Januari kemarin . . . dan sampai saat ini belum ada update apa apa  . . . ya minimal penyegaran deh. . .

uk460x110_dec13_2

banner--440x110px

kalau kita ketahui Verza itu hadir dalam 4 warna, merah marun, abu abu, Hitam dan Biru . . . nahhh biasanya dalam kebiasaan AHM . . . selalu ada varian warna Putih . . . tapi kenapa Verza belum ada warna Putih? hmmm bisa jadi di ulang tahunnya yang pertama ini AHM akan menghadirkan Warna Putih . . .

2014_CB150R_SF_003

Kalo Keluar warna Putih  . . . Kira kita kayak apa nih . . . Ya paling gampang mengacu pada varian CB150 StreetFire  . . . warnain Putih, trus decal menggunakan kombinasi tribal Merah-hitam lalu sama seperti Varian verza lainnya plus logo sayap hitam tentunya di atas tangki. . . spatbor depan warnain Full putih . ..  jadi deh hehehehe . . . kayak apa . . . ya kayak kreasi potoshop amatiran tmcblog di agambar satu deh . . . Piye AHM?

Taufik of BuitenZorg

68 COMMENTS

  1. ╔══╦═╦═╦══╦═╦═╗
    ║║║║║║║╠╗╔╣║║║║
    ║║║║╦║║║║║║╦║╔╝
    ╚╩╩╩╩╩╩╝╚╝╚╩╩╝
    Kang
    Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

    • Gambar (penampakan motor) negatif/masih sekelebat : komentar heboh. Malah cenderung memuji setinggi langit dan sembarangan ngasi nama produk. ( jadi inget dulu kasus cb150SF digadang gadang bakal bawa nama raptor,emang CAGIVA? wkwwkwkwkwwkwkk)
      Gambar (penampakan motor) jelas : komentar negatif,judge macem macem sampe sumpah serapah hrd lulusan mana lah mocin lah copas lah wkwkwwkwkwk dasar emang orang indonesia. Selalu berekspektasi lebih. Pantes dari era pak harto dan pak habibi presidenya gitu gitu aja. Huftttrt

  2. Sport ahm dah di obral murah kok yah blm geser raja sport jg yah

    Apa emang embekhha itu bener2 muiskuin yah gk kuat beli motor yg agak mahal

    Mgkin verza dikasih harga 12jt aja biar bisa geser raja sport.

    Lha ntr embekha gk ada yg beli beat dong,kalo harganya 12jt

    Hihihihi

  3. gambar di atas adalah bukti kalau cb dan verza itu kembar.. cuma yg cb ada tulang kurus di bawah bodi.. liat cb dari jauh pasti orang kirain verza, tidak membanggakan sama sekali.

    • iya bro
      kasihan dulu ada yang ngeledek matik 15 jutaan mirip sama matik 14 jutaan

      Padahal ga sadar bahwa mereka punya sport 22 jutaan yang mirip dengan sport 17 jutaan

  4. honda itu paling seneng warna abu2 ga mobil ga motor padahal warna itu adalah warna paling ga laku sekenya, putih harusnya lebih jd pilihan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here