About these ads
jump to navigation

Analisa TPT . . . Pulsar 200NS masih terus akan jadi andalan KMI Januari 26, 2014

Posted by Taufik in Kawasaki.
Tags: , ,
trackback

460x110revjan

Pulsar200NS_test_14

Bro sekalian, TPT Impor dari Kawasaki Motor Indonesia kembali memunculkan hasil pekan ini  . . . notifikasi yang dihasilkan adalah KMI akan meng impor 2000 unit Pulsar 200NS. ini merupakan notoifikasi impor kesekian dari KMI terhadap Pulsar 200 . . . so kenapa yeng terakhir ini 2.000 doang, padahal yang sebelumnya 12.000 ?

uk460x110_dec13_2

banner--440x110px

Masih jadi andalah KMI

Rumor hadirnya Ninja 250 SL satu silinder tentu membuat banyak spekulasi tentang possitioning produk Kawasaki terutama di segmen bawah Ninja 250 dua silinder yang kadang kadang analisa bisa nyerempet ke Pulsar 200 NS ini. Kasar kata ada anlisa liar yang memuarakan hasil jika memang Ninja 250 SL satu silinder dirilis Murah, bisa bisa akan menggang harga Pulsar 200NS . ..  tapi tmcblog tidak sampai berfikiran demikan

tpt_BR200A_2014

Entah kenapa TMCblog yakin bandrol Ninja 250SL/RR mono nanti nggak akan mengganggu possitioning Pulsar 200NS ,  . . lewat Logika aja bro, walaupun diproduksi massal di dalam negri, Mosok Iya motor fairing bermesin sekualitas mesin KLX 250 yang satu silinder dibandrol dibawah 30 Juta ? . . . dan sampai hari ini tmcblog belum mengendus Project new Product KMI untuk bermain di kawasan under 30 juta . . . so menghadapi Honda dan Yamaha, disinyalir Kawasaki masih akan bersimbiosis mutualisma dengan Bajaj di segmen Motor sport under 30 Juta . . . silahkan di komentari dan semoga Berguna

taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. Dede - Januari 26, 2014

Ow ow

Aan Kiye - Januari 26, 2014
DBikers.com - Januari 26, 2014

kenapa cuma 2000 padahal di showroom KMI p200ns habis terus,

Dian - Januari 27, 2014

4. Hadir wak haji, numpang eksis heuheu

#tebengersejati

2. ipanase - Januari 26, 2014

kmi jos

3. ipanase - Januari 26, 2014
4. budizaky - Januari 26, 2014

“‎ŠÏ..

<'
^
Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

5. Nichoz Ahmad - Januari 26, 2014

jos

6. ipanase - Januari 26, 2014

mayan 2000 besar

7. ipanase - Januari 26, 2014

SL sama RR 40 jutaan saja :D

8. ipanase - Januari 26, 2014

targentnya sudah 2 kali lipat,, mayan

9. 0yoo - Januari 26, 2014

blm pernah liat aslinya :D

10. mariman - Januari 26, 2014

disinyalir ninja 250rr mono memang di bandrol antara 35-45 juta….

11. daniel - Januari 26, 2014

cepet amat

12. masmondol - Januari 26, 2014

ampe sekarang belum lihatmotor beginian dijalan.. :(

Taufik - Januari 26, 2014

wong dikit banget perbulannya buat seluruh indonesia lagi . . . . . . Yes banget dan logi kalo jarang keliatan maz bro

bikerlover250 - Januari 26, 2014

di banjarmasin baru liat satu

13. motogokil - Januari 26, 2014

harus nya begitu, tidak menggunting dalam lipatan, teman sendiri
titip mas http://motogokil.com/2014/01/25/pengaruh-jumlah-gigi-terhadap-laptime-dan-topspeed-bagian-4/

14. paman sam - Januari 26, 2014

Bajaj beraroma kawasaki….heeeee…
Ninja mono 36 aja.biar gantiin posisinya ninja 2T yg hampir brakhir masa aktifnya ckckckck…..

Nunggu TVS rasa BMW kpan wak haji Brojolnya :D

Taufik - Januari 26, 2014

belum ada bau baunya mas bro :D

15. Kobayogas - Januari 26, 2014

Untuk produk dibawah 30jt, ada Pulsar, kata KMI heheh
————–
http://kobayogas.com/2014/01/25/full-report-launching-perdana-honda-mobilio-at-senayan/

16. alden-586 - Januari 26, 2014

Ninja mono gak akan 35 kebawah tapi antara 40-45 itu yg logik

Taufik - Januari 26, 2014

itu kamsut saya di artikel diatas mas bro :D

17. setia budi - Januari 26, 2014

Tapi koq cuma 2000 unit? Kalo gag salah target penjualan 200 ns adalah 2000 unit per bulan. Berarti hanya untuk mencukupi stock selama 1 bulan ke depan? Hmmmmm……..

18. enoanderson - Januari 26, 2014
19. MasterTarno - Januari 26, 2014

aku gak ngerti dan gak nyambung dgn tulisannya :-P

paman sam - Januari 26, 2014

kata wak haji,dikunyah kunyah dlu mas tarno bru ngerti tulisannya deh xixixixi :D

Taufik - Januari 26, 2014

wakakakak :D

20. MasterTarno - Januari 26, 2014

mungkin akan dirakit di m2000????

21. gaaralovers - Januari 26, 2014

Sip
Powered by Nokia 5730 Xpress Music®

22. aripitstop - Januari 26, 2014
23. rusman - Januari 26, 2014

apakah bakal dilokalkan?

24. aripitstop - Januari 26, 2014

Mas ini artikel d beranda lgsg nyambung,g d potong?

25. ariz - Januari 26, 2014

matik yamaha 135cc yang baru kapan keluar om…..???

26. Lupuz - Januari 26, 2014

Jos pokoknya. ……Inovasi tidak pernah berhenti…….sizuki inovasi sudah mati….wkwkwk

27. hihihi - Januari 26, 2014

di sby masih seuprit yg berkeliaran……….

28. touringrider - Januari 26, 2014

180 masih belum masuk nih kayaknya

29. Ihzan - Januari 26, 2014

Kalo gak mungkin dibawah 30jt yg 31jt aja deh :-P

30. masshar2000 - Januari 26, 2014
31. orong-orong - Januari 26, 2014
32. brigade jalan raya - Januari 26, 2014

kayaknya sedang dilokalkan. harapan saya indonesia perlu motor begini banyak2. biar enak ngeliat jalan hancur banjir macet tapi motor ganteng2 :D

33. romesleh - Januari 26, 2014

motor satu ini emang gantengnya ga ketulungan…

34. romesleh - Januari 26, 2014

saking guantengnya ni motor, kang haji aja jadi ikut guanteng nyemplak di motor ini…

35. monkeymotoblog - Januari 26, 2014
36. faishal cosina - Januari 26, 2014

so kenapa yeng terakhir ini 2.000 doang, padahal yang sebelumnya 12.000 ? maksudnya gimana mz? kan kmi perbulan jual 1000/bln apa 12.000 itu per taun trus yg 2000 per bulan apa per tahun?

37. milemotoblog - Januari 26, 2014

yakin p200ns masih diandalkan, lha wong sempat ditunggu begitu banyak biker kok
http://milemoto.wordpress.com/
Monggo dikunjungi
Ada tentang:
-Pesan Ertiga di tengah bencana
-Panduan memilih mobil murah LCGC
-Om Rossi di YKS,
-Test ride NEW BLADE,
-Penampakan R15 bersama M1 2014
-Test ride NVL
http://milemoto.wordpress.com/

38. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - Januari 27, 2014

udah di produksi disini harga di tekan sampai 20jt, bakal laku tuh motor..

39. Edi - Januari 27, 2014

Coba P200NS segikit lebih rendah, dan didesain lebih ramah untuk postur orang indonesia, mkn bakal bisa sedikit menggoyang Y&H.
========
http://vsicenter.com/?reg=vsi-aulia

40. dave - Januari 27, 2014

pulsar 200ns laen kelas lah sama ninja 250cc mono,,
ninja 250cc harus imbangan sama CBR 250,,
klo mau paling lebih murah 1-2 jutaan dr cbr 250..

41. pulsar 135 - Januari 27, 2014

joss wak haji analisanya.. msh ada kmngkinan pulsaemr 200ss masuk sini,jika ninja 250 mono di atas 30 jta.. katakanlah pulsar 200ss 27 juta.. lohos gak yah??

42. Joko Tole - Januari 27, 2014

Nganu Kang…
kayaknya tetep jualan P200NS, wong istilahnya KMI buka warung (makan) dititipi PULSAR (krupuk), jadi….?

Laku ya untung
gak laku ya cuman titipan.

Mungkin begitu hasil kunyah-kunyah saya di warung soto sebelah bengkel Kawasaki sambil ngemil krupuk…wkwkwk….

43. B 4121 TO - Januari 30, 2014

Import 2000,produksi 10000

44. Modifikasi Motor - Januari 31, 2014

sampe sekarang belom pernah liat aslinya dijalanan :D


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.535 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: