jump to navigation

Movistar akan menjadi New Sponsor Yamaha Factory Racing? January 27, 2014

Posted by Taufik TMCBlog in : motogp , trackback

460x110revjan

logo_movistar

Bro sekalian, selain Rumor adidas yang akan berusaha mengimbangi Puma di Ducati dengan merapat Ke yamaha Factory Racing MotoGP . . . Rumor selanjutnya adalah hasil Reportase GPOne yang dikuatkan Oleh artikel Motomatters bahwa Raksasa Telekomunikasi Spanyol Telefonica yang menggunakan Nama Movistar juga merapat dan mencoba bekerja sama dan bermutualisme dengan Yamaha Factory Racing . .

uk460x110_dec13_2

banner--440x110pxDC_RCV211_Girbernau_35

Movistar di waktu yang lalu bukanlah Brand yang asing di dunia MotoGP . . . sempat nempel di motornya Sete Girbernau saat berseteru dengan Yamaha yang saat itu diperkuat Rossi dan pernah pula mendukung Pasukan Honda RSW di GP250 yang mengusung Dan Pedrosa .  . nah titik balik Movistar mundur dari MotoGP menurut motomaters akibat Repsol yang bersikeras jika Pedrosa ingin geber motor Pabrikan, maka Pedrosa harus ngegeber motor dengan bendera Repsol .  . ya sudah Movistar kecewa . . .

2014-Yamaha-YZR-M1-Livery-11

Tmcblog Lihat minimal ada dua alasan Kuat Jika Movistar bisa mepet dan bersinergi dengan Yamaha. Yang pertama adalah Warna Corporate keduanya yang sama  Yakni Biru . . . dan Yang kedua karena nasionalisme dari Jorge Lorenzo sendiri yang berkebangsaan Spanyol dianggap bisa untuk menjadi semacam Brand ambassador bagi Telefonica Movistar. . . . sinyalemen Exposurenya Kuat banget, Disinyalir 2014 akan banyak Moment pertempuran trio Spanyol Pedrosa-Marquez-Lorenzo . . . dan akan banyak fokus lensa televisi dan mata spanyol yang menyaksikan ketiganya . . . menjadi yang terbaik di battle of spanish tentu akan bisa mengatrol naik Image Sponsor Spanyol . . . Tinggal Kita lihat deh nanti di test resmi MotoGP sepang 4-5 Februari 2014 (mudah mudahan tmcblog bisa report langsung dari sepang nanti ) . .. siapakah sponsor baru Yamaha yang dijanjikan Lin jarvis saat wawancara dengan tmcblog  . . . untuk sementara ini silahkan share komentar mas bro mengenai masalah ini . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

http://motomatters.com/news/2014/01/25/movistar_to_sponsor_yamaha_motogp_team_i.html

http://www.gpone.com/en/2014012312560/Yamaha-telefono-casa-con-Movistar.html

Comments»

1. Dede - January 27, 2014

Ok ok

tukang jengkol - January 27, 2014

mbonceng M1… ^_^||

rezaholic - January 27, 2014

Manteeeebbb…

CB150R anda kurang kencang? Ini tipsnya :D
http://rezaholic.wordpress.com/2014/01/26/cb150r-anda-kurang-kencang-ini-tipsnya/

Dian - January 27, 2014

4. Hadir wak haji, numpang eksis heuheu

#tebengersejati

hulssay - January 27, 2014
2. ipanase - January 27, 2014
3. ipanase - January 27, 2014

mayan nambah corak

tsaqifabu - January 27, 2014

one heat mana wa? nemplok lagi di repsol ngga?

Mas Sayur - January 27, 2014

nebeng,Pan..

semoga saja..biar makin rame sponsornya..

http://bakulkangkungjpr1.com/2014/01/26/this-is-jayapura-part-3lake-sentani/

4. ipanase - January 27, 2014

biar nambah kencang dan semangat

Aan Kiye - January 27, 2014
5. ipanase - January 27, 2014

selamat

6. abib - January 27, 2014

nunggu suzuki ikut moto gp kelamaan akhir’ny sponsorin yamaha aja kali ya….

7. Sam - January 27, 2014

Yang penting pertamax bru baca. .

8. Modaro - January 27, 2014
9. lare dusun - January 27, 2014

Mantaps….bisa nambah2 biaya riset…..

10. 46sukses.com - January 27, 2014

Jozz…!

11. kura kura - January 27, 2014

mantap

12. lare dusun - January 27, 2014

Adidas.=rossi…telefornica moviestar..=lorenso..lama2 juga bisa menjual..tapi sayang sponsor pribadi lorenzo g brani kluar duit bwt Adidas.=rossi…telefornica moviestar..=lorenso..lama2 juga bisa menjual..tapi sayang sponsor pribadi lorenzo g brani kluar duit bwt Adidas.=rossi…telefornica moviestar..=lorenso..lama2 juga bisa menjual..tapi sayang sponsor pribadi lorenzo g brani kluar duit bwt Adidas.=rossi…telefornica moviestar..=lorenso..lama2 juga bisa menjual..tapi sayang sponsor pribadi lorenzo g brani kluar duit bwt tim..

13. nivikoko - January 27, 2014
14. nivikoko - January 27, 2014
15. paman sam - January 27, 2014

bagus…. Saya suka model fontnya

16. mbah dukun - January 27, 2014

podium 11….edan…

17. Hanif - January 27, 2014

Wah si Rossi jd senang dong klo movistar jd title sponsor, jd ada warna kuningnya di livery M1, warna favorite The Doctor. Hehe…

18. paman sam - January 27, 2014

coba nike sponsorin motogp,lebih cocok n pas di tempelin di motor.. :D :D

19. husni - January 27, 2014

Hadir

20. lare dusun - January 27, 2014

Komen ane berantakan gara2 snyal lemot…

21. Rudy SouL - January 27, 2014

naahh…kok seperti sing bayAngke maeng yo..

New Vixion 2014 ada empat pilihan warna. – http://wp.me/p208su-1Gf

22. 0yoo - January 27, 2014

idem bang,,ditunggu test reportnya di sepang..

23. Motor Fairing - January 27, 2014

mantap. Rossi rasa Gibernau. Lorenzo rasa Pedrosa.

24. Azdi - SociusRider - January 27, 2014
25. Dide Irvin - January 27, 2014

wow…. sponsor utama atau sponsor pendukung, atau malah bagi bagi tempat antara Movistar, Adidas, Monster dan Eneos… widihhh semoga beneran :D

26. gajah vs burit - January 27, 2014

sinyal gw parah…lemottttte pollll…
mau ngenet susah..
notif email ja baru mask…

btw..jd inget rossi vs giberno klo liat movistar…

27. Evan - January 27, 2014

Haha, ternyata di moto gp nggak cuma duel antara Monster Energy dgn Rockstar ya, tapi juga antara Repsol dgn Movistar :D

28. demungan - January 27, 2014

Telefonica Movistar kan juga pernah ngebeking suzuki wak haji. Waktu itu malah sukses mengantarkan Kenny Roberts Jr jadi jurdun ditahun 2000. Dan karena itu juga livery motor-motor jalanan suzuki waktu itu ketularan. Termasuk juga di FXR150.

29. rhizal - January 27, 2014

Telat dikit d salip ama wak……

30. MotoZhein - January 27, 2014

cocok juga warna ijonya yg identik dengan warna VR46.

farhat abbas - January 27, 2014

Haaa ijo ?

31. NuKasev - January 27, 2014

Livery yang kemarin diresmikan di Jakarta gak jadi donk, karena harus mengakomodasi ijo pucuk daun.

32. gaaralovers - January 27, 2014

Sip
Powered by Nokia 5730 Xpress Music®

33. Nobita - January 27, 2014

dengar2, harga 40 jt euro adalah harga minimal untuk dapat merubah warna m1 yamaha pabrikan menjadi warna sponsorship…
itulah kenapa setelah fiat, yamaha m1 tdk berwarna orange eneos, atau hitam tergores hijau monster, atau merah putih semakin didepan…

34. farhat abbas - January 27, 2014

“Movistar mundur
dari MotoGP menurut
motomaters akibat Repsol yang
bersikeras jika Pedrosa ingin
geber motor Pabrikan, maka
Pedrosa harus ngegeber motor
dengan bendera Repsol . . ya
sudah Movistar kecewa”

==========

Dan kini DP26 pun kualat sama movistar wkwkwk kagak pernah nyicipin juara dunia , kualat

AL - January 27, 2014

bukan kualat bro, udah ketetapanNya kaliiii …hehehehe

35. farhat abbas - January 27, 2014

*M1 mah lemot . . lemot banget , masih kenceng Tiger sumpah , ane kemaren nanya *

Tannya aja sama owner club Tigor kalo gapelcaya

Sementara itu ane mau ngakak dolo wowkakakswow nyalain kompornya sodara-sodara

Bruuud - January 27, 2014

Padahal M1 udah di tutupi sama pembalap kelas dunia macam rosi n lorenso. tapi ya itulah motor Yamaha. baru 2 putaran sirkuit aja jatah mesin 5 udah buka segel kabeh… makae di namain “Memble One”…

36. jetwan tumpaker - January 27, 2014

Telefonica Movistar Honda Pons, taun piro wisan?
Telefonica Movistar Yamaha Factory Racing ntar jadinya?

37. farhat abbas - January 27, 2014

Sementara itu Ducati sedang sibuk dg seponsor shampo CLEAR . . .wkwkwkwk di Tv kan ada beli shampo berpeluang dapet ducati kemaren di iklan. . .eh udah lama malah . .

38. farhat abbas - January 27, 2014

Mau pertamax susah gara-gara naek Dohc paket hemat sasis kandang ayam . . .udah nunduk maksimal tetep aja di hajar Sinchan . .

39. k14 - January 27, 2014

bakal ganti maning liverynya

40. jorge marc rossy - January 27, 2014

makin diepan dengan sinyal kuat movistar

41. s0erya - January 27, 2014

banyak yang yakin tahun depan lorenzo jadi juara dunia, berbondong-bondong sponsor datang! :D

Bruuud - January 27, 2014

masak di kepretin anak ingusan pake motor sebelah lagi men… pembalap senior kelas dunia.. malu dong.

42. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - January 27, 2014

dari era Doohan juga telefonica udah maen wak aji…
cuma di motor satelit…

43. rudi - January 27, 2014

lho bukannya yamaha dari kemaren2 dah pake Movistar, itu Porn Movistar siapa lage kl bukan ariel :)

fb oon mode

44. r6 - January 27, 2014

GOOODDDDDDDDDDDDDDDDDD

45. jendol - January 27, 2014

yang penting gk da tulisan satu jendol,,one jendoll

Bruuud - January 27, 2014

Yang penting motore M1 (Memble One)……

46. dave - January 27, 2014

wah cm trio pembalap neh?
VR ga disebut?

47. mantan kacung - January 27, 2014

Wah.. Bakalan ada movistar lagii… Mudah2an jadi sponsor utama!

48. Mercon C - January 27, 2014

wah, gara-gara pedrosa :D

49. monkeymotoblog - January 27, 2014

Weleh, dulu sempet liat unitnya di probike, jadi livery cbr600rr

50. Kian - January 30, 2014

wew aja aaah . . .

51. Fiat Profesional gantikan Iveco di Yamaha Factory Racing? | tmcblog.com - February 2, 2014

[…] mobil fiat regular .. . untuk ini kita tunggu kabar berrikutnya sembari menunggu kabar apakan rumor Movistar dan dan Adidas juga akan merapat di Yamaha Factory Racing . . . jawaban terdekat nantia kan tmcblog […]



%d bloggers like this: