jump to navigation

Yamaha Indonesia undang TMCblog Liput MotoGP 1st Sepang Test 2014 February 1, 2014

Posted by Taufik in : Blogging activity , trackback

460x110-okfeb

pit_lane_walk_18

Bro sekalian, sebuah berita mengejutkan sekaligus mengembirakan masuk ke tmcblog news room . . . Yamaha Indonesia mengundang tmcblog untuk meliput gelaran test Resmi Pertama MotoGP sepang 2014. Dan rencananya pekan depan tmcblog akan terbang ke Kuala Lumpur Malaysia untuk bergabung dengan Jurnalis otomotif nasional dan internasional lain meliput gelaran ini

uk460x110_dec13_2

banner-440x110

MotoGP Official test juga bisa dijadikan tolok ukur pertama bagaimana pemetaan kekuatan para rider/ tim  . . . Sampai saat ini, tmcblog masih memperkirakan tim yang akan mendominasi gelaan MotoGP 2014 adalah Honda dan Yamaha. Sedangkan Rider di Sepang nanti tmcblog akan mencoba mencari tahu banyak hal baik itu yang berhubungan dengan Tim Yamaha Factory Racing maupun tim tim lain . . . tmcblog akan berusaha mengumpulkan beberapa issue terhangat untuk bisa dicari jawabannya nanti di sirkuit

Oh ya agenda pribadi tmcblog di sepang Malaysia nanti juga adalah bertemu dengan salah seorang managing editor media sport dari spanyol untuk pembahasan penjajakan kerjasama antara tmcblog dan media tersebut . . . so tunggu kejutannya untuk 2014 ini ya

Selain peliputan di sirkuit, agenda lain adalah peliputan pemberian perhargaan terhadap pembalap pembalap Yamaha disana . . . nah ini tmcblog masih belum jelas maksute, apakah rider motogp, atau rider rider di gelaran lain . . . mudah mudahan kita semua diberikan kesehatan untuk bisa melakukan kegiatan kegiatan kita semua . . . sampai jumpa di Kualalumpur pekan depan . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. abib - February 1, 2014

absen aja kang

gajah vs burit - February 1, 2014

ngikut pertamak ommm
….
saya slaku pribadi mengucapkan SELAMAT….!
semoga sukses ya ommm….ditunggu updet inponya di sepang sono….

gajah vs burit - February 1, 2014

oleh2e juga

bulus angop - February 1, 2014

Geser dikit joosszz…

Taufik - February 1, 2014

matur nuwun mas bro

Andrian - February 1, 2014

nebeng kang…he3 kapan saya diajak mas taufik..?? heh3 :D

http://motorcyclefunblog.wordpress.com/2013/11/29/motor-sangar-harga-murah/

eFJeh empat kosong - February 1, 2014

Hadiiiir..sekalian korek2 info R25 ya wak, mbonceeng sampai prapatan blok O mas broo..:-)

RD - February 1, 2014

cemunguudddd…..

Kobayogas - February 1, 2014
hulssay - February 1, 2014
2. abib - February 1, 2014

absen lagi

3. abib - February 1, 2014

sekalian lah nanggung

4. budeg - February 1, 2014

merepat ah sebelum podium makin nyungsep

5. dexter - February 1, 2014

Mantap…

6. abib - February 1, 2014

tumben sepi

7. budeg - February 1, 2014

okelah podium 1,2,3 direbut bro abib, 4 & 5 ane amankan

budeg - February 1, 2014

walah ternyata udah ada yg nyusul

8. sang legenda - February 1, 2014

hmm!

9. gajah vs burit - February 1, 2014

mantappppp om…

10. archan - February 1, 2014

wah klo sering ketemu sama lorenzo, bisa tambah akrab ini..

11. nikeke - February 1, 2014

Congratz ya om :-) semoga bisa trs diajak meliput moto Gp ga cm di sepang, n bs memberikan info n berita seputar moto gp tahun ini. God job combro…oups, om bro mksd nya heheee

Taufik - February 1, 2014

i hope so, thks brro

12. kesuwen antri - February 1, 2014

Absen!

13. nubi - February 1, 2014

Selamat deh..
Ditunggu nih update infonya

14. k14 - February 1, 2014

melu kangbro nebeng teko parkir sepang

Taufik - February 1, 2014

siap bro, ketemu di sono yaa

15. RPMspeed - February 1, 2014

wah … moga lancar ya wak :D

http://rpmsuper.wordpress.com/

16. ra mutu - February 1, 2014

kirain “AHM undang TMCblog Liput MotoGP 1st Sepang Test 2014″ :mrgreen:

17. belalangmerah - February 1, 2014
18. Cah Blitar Tulen - February 1, 2014

Ojo lali lali mas bro jajane….

19. potretbikers - February 1, 2014

WOW, jossss tenan :D

20. Tupanx - February 1, 2014

keren wak. ditunggu liputannya..

21. Mas Jokokarta - February 1, 2014

lha pancen slira punika mboten sanes nggeh prajuritipun kraton dalem Yamaha to mas……….

kuclux - February 1, 2014

jng nebar fatanah bro, kl balik gue tanya, apa ahm pabrikan kaya raya itu jg tebar undangan disaat yg sama??
Kl iya bs jd spt yg loe kira, tp kl tdk ??

Mas Jokokarta - February 1, 2014

ape loe kate??

22. Muhammad Syarifudin - February 1, 2014

Selamat kang. Ditunggu berita update nya, wis kangen motogp ki

Salam, M. Syarifudin

23. surya - February 1, 2014

itu tangan kirinya wak haji kepiye tho..

Taufik - February 1, 2014
24. Rudy SouL - February 1, 2014

halan..halan teruss wuuiiyy..

Harga Motor Ducati 2014,monggo dipilih!!! – http://wp.me/p208su-1Gy

25. surya - February 1, 2014

yamaha emg yahuuuuud

26. budddyyaannto - February 1, 2014

Yamaha mang asyik.

27. dqr46 - February 1, 2014

Lagi lagi Yamaha memanjakan bloger..
Semakin di depan

28. jetwan tumpaker - February 1, 2014

absen juga..

29. aripitstop - February 1, 2014
30. coa - February 1, 2014

jadi ngiri mih aku juga pengen wak

31. Maniak Motor - February 1, 2014

Nyusul Kang :D

32. deja'vu|SNO - February 1, 2014

Mamtab pisan iku wak haji… Congrats y wak… Siap’n die cast lgi buat ditandatangan’n…

33. Motor Fairing - February 1, 2014

ahm ngundang blogger ke sentul buat nonton cbsf rompal.

kuclux - February 1, 2014

loe pasti fby
ekekekeke
(fbh modeon)

Motor Fairing - February 1, 2014

fbh pun tau kalo cbsf bakal cepet rompal.

34. sejutawarnaa - February 1, 2014

jalan2 gratis lg :D

35. eko prabowati - February 1, 2014

jossss wak haji…..titi dj dedi dores yah…..

36. devmcry - February 1, 2014

mantap, silahkan diliput.

37. Bruuud - February 1, 2014

Siap siap bagi para FBY… sedia payung sebelum hujan. hehehehe

38. peyek - February 1, 2014

yang ngundang yam-aha tapi nanti yang diliput si marquez saja :mrgreen:

39. 0yoo - February 1, 2014

mbok tulung kl ada momen di rekamin suara motor peserta motogp to bang, paling g honda- yamaha- ducati

40. touringrider - February 1, 2014

Mantabbbb….

41. Penggemar NInja - February 1, 2014

keknya blogger bukan lg side job atau hobbies yg kang..? udah jadi big job..:D

tunggu informasi nya kang haji

kuclux - February 1, 2014

sdh jd good job

42. kuclux - February 1, 2014

btw selamat pak haji, semoga lancar perjalanannya, dan bs ksh oleh” artikel yg bs nambah wawasan pembaca.

43. paman sam - February 1, 2014

moga terlaksana dgn lancar nanti…. Enaknya jadi wak haji.dolan” trus… Lama” bisa jadi Ali Topan neh :D heheeeee

44. ipanase - February 1, 2014
45. mas simol - February 1, 2014

selamat bwt tmcblog,maju terus berikan info2 roda2 terbaru bwt para pecinta r2 tanah air,cayoo….

46. jurigkamera - February 1, 2014

aku bangga sama papah taufik :D

47. Kobayogas - February 1, 2014
48. mantan kacung - February 1, 2014

Selamat wak haji… Sayang gw ga bisa ikut… Nanti beritanya diulas di tmcblog ya..!

49. arsyadkafabih - February 1, 2014

Wuiihh ! Acik banget tuh,
Ngileeeerrr nih bro !

50. mantan kacung - February 1, 2014

Ealah… Ket jaman mbiyen seng iso ngek’i bonus koyo ngene ki kok mung yamaha… Si a ha em mung ngek’i hadiah dangdutan…

(Terjemahan : Ealah… Dari jaman dulu yang bisa memberi bonus kayak gini kok cuma yamaha… Si a ha em cuman ngasih hadiah dangdutan…)

51. Motor Fairing - February 1, 2014

AHM cukup ngadain lomba rompal CBSF.
yg paling awal rompak itu pemenangnya.
lumayan motor rompal bisa jd ajang promosi gratis.
kan AHM gak pernah modal.

52. 1wd - February 1, 2014

well done…do the best blogger indonesia…

53. jaelan.. - February 2, 2014

hebbat euy…sip kang

54. Fiat Profesional gantikan Iveco di Yamaha Factory Racing? | tmcblog.com - February 2, 2014

[…] Racing . . . jawaban terdekat nantia kan tmcblog coba cari jawabannya nanti di Sirkuit sepang saat menghadiri peliputan Test resmi MotoGP pertama di 2014 . . . oke sekian info singkat ini semoga […]

55. dave - February 3, 2014

wuidih,, mantep,,
dapet uang saku ga mas?
*bukan maksud BC,, just ask



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: