460x110-okfeb

uk460x110_dec13_2

image

Final positions on day 1 of Sepang #MotoGP Test: Marquez 2m 0.286s, +0.518 Rossi, +0.620 Pedrosa, +0.796s Lorenzo, +0.954s Bautista, +1.034s Bradl, +1.133s A Espargaro (Open), +1.252s Iannone, +1.348s P Espargaro, +1.590s Smith …. Bro sekalian … Inilah hasil akhir test perdana motogp sepang … Marquez total menjadi yang tercepat di hari pertama INI … Diikuti Rossi, pedrosa, Lorenzo, Buatista, bradl, aleix espargaro ….

banner-440x110

banner-460feb14

Sepang seharian INI cerah banget bahkan puanasss mass broo … Namun semakin sore keadaan suhu semakin Turin … Dan Rossi pun bisa menambah geberan motornya. Rossi semenjak pagi sudah memberikan kejutan dengan beberapa Kali menempatkan during sebagai tercepat. Saat siang hari nggak jauh Dari saat istirahat Marquez ngamuk Dan memang sampai sore bukannya stop ngamuk … Bahkan malah ta bah ngamuk

Lorenzo sendiri total menjadi Mr consistent … Pengetesan M1 2014 yang dilakukannya hari INI boleh dibilang konsisten di Papan atas. Hanya saja did akhir waktu Rossi yang malah dapet an gin Dan menjadi tercepat kedua Dan pedrosa menjadi tercepat ke tiga

image

Namun yang cukup mengejutkan adalah aleix espargaro … Aleix menggunakan motor FTR yamaha dimana median menggunakan median M1 dengan sasis buatan FTR … Team aleix masuk kategori open dengan status menggunakan software ecu Dari dorna. Sepertinya ITU software langsung tune in dengan motor open class Yamaha FTR ini. … Artikel INI akan selalu TMCBlog update

Taufik of buitenzorg

49 COMMENTS

    • yg bener..moga2 aja lorenzo nggak pake juruz nyiur melambai β•‹β•‹γƒ  β•‹β•‹γƒ  β•‹β•‹γƒ  =)) β•‹β•‹γƒ  β•‹β•‹γƒ  β•‹β•‹γƒ 

      Guest
  1. disinyalir wak haji ngetik artikel sambil diboncengin lek rossi nih. makanya campur antara gemeter tapi mau posting hehehehe

    Guest
  2. analisis mbah Satar agak meleset πŸ˜€

    RCV1000 ternyata kalah kenceng dengan motor open M1

    kalo dipake sama Stoner selisih RCV1000 dengan RC213V memang hanya 0,3 detik dan hanya 0,1 detik dengan ban khusus kelas open

    sayangnya sekarang yang make bukan Stoner, bahkan Hayden tertinggal 3 detik.

    Guest
  3. Disinyalir rossi udah nyetel dgn galbusera… Dan desain grafis helmnya cukup unik… Saya aja ketipu karena ternyata foto muka rossi ada di helm bagian belakang.

    Guest
  4. jadi ga jelas neh tulisan nya ,, kurang ngerti,,
    btw untuk rossi,, jgn bagus di test nya aja,,
    pas balapan,, susul 3 pembalap papan atas,,

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here