jump to navigation

Pojok Miniatur . . . 1:12 Maisto Ducati Diavel Carbon February 9, 2014

Posted by Taufik TMCBlog in : Miniatur , trackback

460x110-okfeb

uk460x110_dec13_2

diavel032 (Copy)

Bro sekalian, kata kata pertama yang mau tmcblog sampaikan sebelum membahas lebih dalam tentang Miniatur Ducati Diavel Carbon Buatan Pabrikan Mainan Maisto ini . . . apakah ini Diecast? TMCBlog lebih memilih bukan diecast karena memang nggak ada bagian dari miniatur ini yang menggunakan bahan Logam yang dilebur lalu dicetak (diecast) . ..

banner-440x110

banner-460feb14

diavel036 (Copy)

oleh karena itu didepan disebut Pojok Miniatur, Bukan Pojok Diecast :D . . . kalo ada yang beropini kualitasnya setara mainan dan belom masuk kategori coletible items ya lumrah saja . . . kurang ekslusif sih . . . tapi buat yang belum menjadi kolektor miniatur idealis alias buat seneng seneng doang . ..  boleh laaahh

Oke walaupu bagitu secara tampilan, miniatur ini layak lah buat menemani meja belajar/meja kerja mas bro . . .lumayan kalo lagi suntuk bisa mandangin miniatur Ducati diavel dan mudah mudahan otak bisa sedikit relax :D . . . buat tmcblog diluar kenyataan nggak ada detail diecastnya,Miniatur ini cukup baik secara tampilan, begitu pas merepresentasi Ducati Diavel. Buat tmcblog ada alasan emosional sendiri mengoleksi miniatur murah meriah yang bisa didapat dengan harga di bawah 100 ribu rupiah ini . . . karena tmcblog sudah pernah merasakan versi 1:1 nya alias Ducati diavel aslinya hehe :D

diavel027 (Copy)

Detailnya semua dicetak menggunakan Plastik, setang depan bisa di belokkan kiri kanan mengunakan poros, suspensi belakng aktif bisa naik dan turun . . . beberapa detail yang kurang sreg adalah lampu belakang yang silver . . . tapi ya emang begitu aslinya , sinar merah baru terlihat kalo lampu lednya menyala. Detail Pewarnaannya cukup pas, silver di muffler, warna hitam di mayoritas body, warna merah di atas tangki dan sasis teralisnya, detail karbon di tangki samping, dan detail seperti logam di air scoopnya . . .

Taufik of BuitenZorg

Follow tmcblog’s  Twitter Account @motoupdate

follow tmcblog’s Auto Models Twitter Account @motodiecast

Comments»

1. budizaky - February 9, 2014

“‎ŠÏ..

<'
^ kang
Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

hulssay - February 9, 2014
2. gajah vs burit - February 9, 2014

4

3. gille lu ndro - February 9, 2014

Podium

4. scnk - February 9, 2014

3

5. Letter AB - February 9, 2014

cilik

6. k14 - February 9, 2014

fotonya keren kangbro

7. az11 - February 9, 2014

sipp

8. aripitstop - February 9, 2014

keren….

9. mantan kacung - February 9, 2014

Lumayan oke wak haji..

10. suneo - February 9, 2014

keren om

11. ozano8910 - February 9, 2014

jos

12. aghashe.com - February 9, 2014

Dr dpan kliatan culun imut2…. :D

13. andicielo - February 9, 2014

Aku juga punya, harganya murah cuma 80rb

14. Rudy SouL - February 9, 2014

aik..apik..apik..

Analisa Rudy Soul Gambar R15 ini ada yang janggal,Ini R15 bukan Versi Indonesia. – http://wp.me/p208su-1Ih

15. ari - February 9, 2014
16. Fitready - February 9, 2014

itu dapat bonus batere atau gimana kang ???

17. Bonsai Biker - February 9, 2014
18. tipsaneh - February 9, 2014

joss gandoss top markotop

19. triazatmaza - February 9, 2014

Beli dimana wak haji ?
Ane cari dikaskus harganya 180an :(

20. haryudh4 - February 9, 2014

Setau saya diecast sama miniatur ya sama aja kang, terlepas dari bahan plastik ataupun besi… Kecuali udah menyangkut “rakit sendiri” baru namanya model-kit, bukan diecast lagi.

IMHO :D

21. cahyadip - February 9, 2014

Bentuk batok lampunya mengingatkan ke motor2 jaman perang he he

22. Menkz - February 9, 2014

Beli dimana wak? Jd minat jg

23. bikerkampung86 - February 9, 2014
24. rei - February 9, 2014

belinya dimana Kang? jadi pengen…… *bahaya nih Kang, nyebarin virus miniatur heheheheheh*

25. Mas Odi - February 9, 2014

gede juga ya motornya. belum liat langsung. mas taufik aja keliatan kecil. serem.

26. potretbikers - February 9, 2014

Wich, kereennnnn…. :D

Ini ada Pentaxnian juga>> http://potretbikers.com/2014/02/09/art-galery-house-of-sampoerna/

27. touringrider - February 9, 2014

Ngimingi ae kang opik inih.. hehe

28. andicielo - February 9, 2014

Aku dulu dpt di metro ciputra world surabaya, cuman 80rb….. Hehehehehehehe

29. ipanase - February 9, 2014
30. kamil - February 9, 2014

Jelek pak haji jujur…detailnya parah…udah 3 biji maisto saya lepas cuma buat mainan anak…Peace…

Taufik - February 9, 2014

hehehe, kalo kacamatanya enthusias DC memang biasanya begitu, maisto ini paling parah soale plastik semua . . . tapi kalo cuma buat pajangan diliat dari jauh sih lumayan dari pada bengong :mrgreen:

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - February 10, 2014

gw kemaren nyari2 die cast Ducati NCR. bagus tapi harganya juga fantastis diatas 1jt an…

-_-“

31. cahyadip - February 9, 2014

Ternyata saya punya stok diavel warna biru hitam keluaran hotwheel 2013 – asyiknya he he

32. Mase - February 9, 2014

wow murah..pengen ue belinya dimana ya wak…

33. dcastcilik - February 9, 2014

sorry om taufik :D cuma mau ralat dikit ducati diavel ini tidak 100% plastik..tanki nya alumunium cor ato diecast..sy pernah kastem dc ducati ini bisa diliat di fb sy dcastcilik@gmail.com…makasih om taufik salam diecast

Taufik - February 9, 2014

Apa iya yah? Lihat lagi ahhh aku hehehehe

34. tuxlin - February 9, 2014
35. arek cilieck - February 9, 2014

coba miniaturnya fireblade ,pasti harganya tambah dikit……

wkwkwkwkekkkkkk

36. 0yoo - February 9, 2014

merk miniatur sy mayoritas maisto lha pie bang cuma itu yg terjangkau dan yg paling gampang dicari

37. monkeymotoblog - February 10, 2014
38. dave - February 10, 2014

ga bisa di naekin



%d bloggers like this: