About these ads
jump to navigation

Beda Fisik Kawasaki Ninja RR Mono dengan Ninja 150 RR, Ninja 250R, dan Ninja 250 FI Februari 16, 2014

Posted by Taufik in Kawasaki.
Tags: , , , , , ,
trackback

460x110-okfeb

uk460x110_dec13_2

RR_Mono_#compare_0006

Bro sekalian, Di sirkuit sentul kemarin, selain menyiapkan 5 unit Ninja RR Mono, KMI menyediakan juga berbagai macam Motor yang siap dicoba disirkuit, ada Ninja 250R Karburator, Ninja 250FI, Z250, Ninja 150RR, ZX 636, ZX 6R, dan Z800,   . .  semuanya bisa di coba secara bebas oleh jurnalis yang ter daftar tmcblog sendiri berhasil mencoba Z250 dan ZX696. . . nah namun via artikel ini tmcblog tertarik untuk mengkomparasi bentuk FIsik dari Ninja RR Mono bila di kompare dengan Ninja 250R, Ninja 250FI dan Ninja 150RR . . . cekidot deh . .

440-x-100-revfeb2

banner-460feb14

dilihat dari depan

RR_Mono_#compare_0001

Nah Via jepretan dari depan ke empat motor ini, terlihat memang Ninja RR mono merupakan Motor dengan bentuk yang paling ramping diantara ke empat sport Kawasaki ini. Kalo kita cek data dari kawasaki : Ninja 150RR punya lebar 720mm, sedangkan Ninja 250 lebarnya 715 mm sedangkan Ninja RR mono ini 685 . . . widiiih . . . ramping sekali mas broo

RR_Mono_#compare_0003

Via gambar diatas, telihat banget KMI nggak pengen jauh jauh dari mindset headlampnya Ninja 150 RR Bahkan Lekukan samping bodynya pun mirip . . . namun menurut tmcblog, secara umum detail Ninja 150 RR terlihat sedikit agak old school. Saat TMCblog tanya Kepada Mr Okada San (mantan) Direktur marketing KMI yang per Februai ini sudah digantikan oleh Ukawa san . . . Tujuan Utama Ninja RR Mono memang ditargetkan utamanya untuk menampung konsumen Ninja 150 RR menyambut aturan regulasi emisi Euro 3 Agustus nanti . . . so itulah kenapa Juli 2014 150RR akan diskontinu.

Namun terlihat banget di gambar atas . . . bahwa posisi setang Ninja RR mono lebih nekuk ke bawah, lebih Racy dibanding Ninja 150 RR . . . so akan kah Konsumen dan enthusias Ninja 150RR terpuaskan oleh kehadiran suksetornya? atau jangan jangan malah pasar diluar target yang malah kesengsem sama Produk ini . . . kita tunggu mulai akhir maret nanti setelah delivery motor ini ke konsumen tentunya

dilihat dari samping

RR_Mono_#compare_0008

RR_Mono_#compare_0012

RR_Mono_#compare_0009

Oke Kalo di jejerin dari samping Gimana mas brooo? lihat deh gambar diatas . . . dari sebelah dalem diurut . .  Hitam Ninja 250R karburator, merah Ninja 250FI, Kuning Ninja RR Mono, Putih Ninja 150RR . . . Yoiiii banget Ninja RR Mono jauh lebih pendek bodynya dibanding Ninja 250 dua silinder . . . ngambil data . .  Panjang Ninja 250 FI duasilinder 2010mm, Ninja RR Mono 1935 mm dan Ninja 150RR 1930mm . . . tuhhh kan ninja RR Mono dan Ninja 150RR cuma beda setengah senti doang, sangat membuktikan bahwa ia adalah pengganti Ninja 150 RR

kurang data lagi? cekidot wheelbase yang sangat mempengaruhi handling . .. Ninja 250 sepanjang 1400 mm, Ninja 150RR sepanjang 1305 mm dan Ninja RR Mono 1330 . .  beda 3 cm antara RR mono dan 150RR . . . tambah kuatkan data bahwa RR Mono adalah suksetor 150RR . . . dibuat dengandimensi yang dimiripkan dengan Ninja 150RR . . . oke semoga Artikel komparasi singkat ini bisa sedikit banyak memberikan informasi yang bermanfaat bagi bro sekalian, semoga Berguna . . . happy week end

taufik of Buitenzorg

sumber spek : http://tmcblog.com/2014/02/14/kawasaki-motor-indonesia-resmi-launching-ninja-rr-mono-berikut-spesifikasinya/

http://www.kawasaki-motor.co.id/

About these ads

Komentar»

1. mariman - Februari 16, 2014

lbih kecil yah…

kampret - Februari 16, 2014

setangnya nunduk abis

hulssay - Februari 16, 2014

dipilih-dipilih..keren-keren..tinggal duitnya nih.. :)

http://hulssay.com/2014/02/13/buat-dia-terpesona-dengan-tampilan-jaket-pria-ini/

tuxlin - Februari 17, 2014

Saya lebih suka yang model dual headlamp :D

mariodevan - April 11, 2014
2. rezaholic - Februari 16, 2014
extenderjilq.com - Februari 16, 2014

yang penting handlingnya gmna ?

3. eFJeh empat kosong - Februari 16, 2014

Josss

4. mariman - Februari 16, 2014

komplit gambare wak haji…

5. eFJeh empat kosong - Februari 16, 2014

Ramping tapi enak diliat..

6. mariman - Februari 16, 2014

baca artikele dlu

7. tukang boneka - Februari 16, 2014

Tak ndelok dompet ku sek, nembe moco nek ra suwek

tukang boneka - Februari 16, 2014

Dp R4 ataw ini yah

Pusing lah kuring

8. Muh Nurhidayat - Februari 16, 2014

MANTAB :d

9. mariman - Februari 16, 2014

klan ninjanya gak ilang…

10. aripitstop - Februari 16, 2014
titok - Februari 16, 2014

panjang body lebih pendeg ninja RR dr mono…hanya saja lihat jok ridernya lebih mundur mono cz tangki bensin nya lbh besar..sedangkan RR jok riderx agag maju..selisih 0,5cm…racy mono menurut saya ;-)

aripitstop - Februari 16, 2014
11. dak baonk - Februari 16, 2014

petromax

12. kalel - Februari 16, 2014

Mantep tenan, ninja aja ga jadi nunggu R15 yamahal

13. nanang - Februari 16, 2014

price mantep ( gimana honda, yamaha siapkan price anda ) bodi samping OK, belakang Oke…cuman Bagian DEPAK Kurang cetar.

jadi kepengen nih…mantep buat jalan-jalan

nanang - Februari 16, 2014

price mantep ( gimana honda, yamaha siapkan price anda ) bodi samping OK, belakang Oke…cuman Bagian DEPANNNNNNNN Kurang cetar.

R25 we wait you! kesuwen….

14. orang lewat - Februari 16, 2014

kalo kurang suka ama body yg besar2 kyk n250, yg kuning bisa jd pilihan ni..
bwt harian masih lbh baik yg kuning kyknya..

tambah ngiler + galau deh soalnya tabungan blom cukup.

15. Mase - Februari 16, 2014

wah enteng pastinya

16. Cebong - Februari 16, 2014

Kalo dibanding sebe er kumaha kang?

17. ligannarang - Februari 16, 2014

smg yg naked cepetan brojol.

18. gajah vs burit - Februari 16, 2014

pling ramping..top wak….

19. bedul - Februari 16, 2014

Ramping banget ya ninja mono, tp tetap lebih berat selisih 20kilo dari ninja 150rr

20. dewa - Februari 16, 2014

wheelbase lebih panjang 3cm memang mengurangi kelincahan dibandingkan N150RR,tapi itu kompensasi dari pengunaan link “Unitrak”.cuma kelebihan pakai Unitrak motor lebih enak melibas jalan bergelombang/berlobang tanpa kehilangan grip(lompat2).lebih stabil.

21. tipsaneh - Februari 16, 2014

mirip pulsar.

22. abi nugroho - Februari 16, 2014

berat nya kok ga skalian wak,,,,
biar komplet

23. sam joas - Februari 16, 2014

Suka dg pricingnya..

24. ari - Februari 16, 2014
25. kagawa - Februari 16, 2014

Siap siap jual nvl

HirRo - Februari 16, 2014

Weew ..

Secara body’a 11-12 sama NVL tp power jauh distas NVL kah??

26. Klout - Februari 16, 2014

Dari desainya. Yg paling overlastibg kayanya si karbu deh

tigger - Februari 16, 2014

setuju kang..

27. udinsastro - Februari 16, 2014

cocok buat orang dan jalanan sini yo

28. dewa - Februari 16, 2014

bandingkan GC(jarak terendah dari tanah).Ninja Mono RR punya jarak tertinggi(165mm).jadi polisi tidur,jalan berlubang,sikat aja.coba pakai motor Fairing lain,pastinya ampun2 kalau ndak mau fairingnya pecah,suspensi mendukung jalanan rusak(Unitrak).mau stabil pendekin suspensi.

29. HirRo - Februari 16, 2014

Ternyata dari sepk kertas RR Mono lebih kecil dibanding yang lain ..

Tp koq ane berasa kalo lampu sein itu berasa kelebaran yah .. IMHO

Sama lampu/headlamp’a kekecilan itu .. IMHO ..

==============================

Tp Wah, sialan nie mas taufik ..
Ane jadi ngiler liat tu motor ..

Wakakakkakaaaa ..

Secara badan ane juga terlihat kecil, liat di Artikel mas yang postur mas terlihat Sesuai ane pikir ane Sesuai juga ..

Hhaaa ..

HirRo - Februari 16, 2014

Owh yah mas ..
Itu RR mono minus handle/grip buat boncenger atau buat geser2 motor diparkiran??, macam NVL atau di n250fi (lupa ada atau enggak’a) ..

30. rismoto - Februari 16, 2014

Aho kah wak?

31. bayu collin junior - Februari 16, 2014

kalo saya ga suka rr mono klo di lihat dri depat.terlalu kecil ga kya moge..mending ninja fi wee lah g jadi galuu..tinggal nunggu yg 250 4 pistunn….kapan y nongoll.badahal dh di tes bareng ama ninja fi di sentul dahulu kala.. seblumm ninja fi brojoll

32. dewa - Februari 16, 2014

Ninja150RR lebih ringan.cuma Ninja Mono punya torsi yg lebih besar dan dicapai diRPM lebih rendah.(8250 VS 9000).tenaga diatas 9500 RPM yg 2 tak unggul,tapi unggulnya tipis dan butuh perjuangan berat.N150RR bolehlah dikoleksi mumpung masih dijual.cuma model sudah tuwir.

rdx - Februari 16, 2014

ntar di adu ajja deh di atas aspal head to head jangan di atas kertas.. nanti ketauan siapa yg keok dan saya kira bedanya jauhhhhhhh,,, banget.. dari akselerasi dan top speed si jambakan setan pasti unggul :)

33. lovemybike - Februari 16, 2014
34. Sanghyangasmara - Februari 16, 2014

ZX 636 mgkn mksutny, Wak Haji….
Bntar lg jg mbrojol Si 250 Inline 4, briringn dg Ninin 400… Kawak kn g pake lm ^,^

Taufik - Februari 16, 2014

eh iyah 636 :D

igo junior - Februari 16, 2014

byk yg berharap kawasaki menelorkan pruduc ninja 250 rr yg 4 cilinder.biar konsumen yg tadinya mau memilih yamaha r25 jd berfikir 1000 kali.ane pribadi dh sgt mengharapkn yg 4 cilinder.secara power n suara bener2 sgt jozzz.selain tenaganya yg boleh dibilang jambakan setan.suaranya jg boleh diberi julukan teriakan iblis.os ane dh sering liat itu motor di jln tol malaysia..di rumah dh ad ninja fi n ninja Se karbu.jd pgn merasakan sensasi yg lain

35. Satriamotor - Februari 16, 2014

wak haji… ZX 696 itu yang mana ya?? koq baru dengar?? setau saya 636… bisa dibahas yang 696???

36. ramsky - Februari 16, 2014

mono rr buritannya paling pendek & kelihatannya paling tinggi dari klan ninja yg lain
pacaran pake nih ninja kyknya makin rapet & nungging nih… hahahahaa

37. paman sam - Februari 16, 2014

suka ma sambungan jok si mono.. Terlihat kompak dan lekukannya seirama dri bawah keatasnya.. Krna agak pendek jdi kliatan klop jok boncenger ma jok jokinya:D

38. monkeymotoblog - Februari 16, 2014
39. don95ol - Februari 16, 2014

apes

40. MADAO - Februari 16, 2014

Stang ama Yoke nya kita2 bisa PnP di N250Fi gak yah ?
kalo bisa boleh tuh pasang di Fi ane soalnya stang Fi menurut ane terlalu tinggi and stang diatas yoke kesannya aga gak rapih menurut ane :p

41. IGO Lover - Februari 16, 2014

galau milih si 2 tak atau si RR Mono
secara saya speed freak :(

rdx - Februari 16, 2014

kl speed freak jelas ninja rr.. jauh bro.. dan bila di liat” dari gambar di atas ga tau ko lebih cocok yg 2tak tampilannya jg sekalian buat ntar di koleksi ni motor akan jadi motor legend yg kencang
kmi menjanjikan sparepart ninja rr aman dan mudah sampai 2025 lho.. :)

42. 0yoo - Februari 16, 2014

prediksi sy si mono ini bakal booming penjualannya

43. jaos_konsumen biasa - Februari 16, 2014

Memang cuocok banget jadi suksesor ninja 150rr….dgn kubikasi 250cc dohc. Jalan baik dr kawak dgn tidak memilih mesin 150cc dohc 4 tak….krn dohc 150 itu sebenarnya pelan, sayang! :lol:

Wong merk sebelah 250cc dohc pincang aja dicap nggak lari…lha apalagi 150cc dohc doang.

So…intinya (*komen ala fbh) kawak mono bukan ngikut tren single…tp lebih kpd penerus n150rr.

igo junior - Februari 16, 2014

setuju sm pendapat bro jaos

jaos_konsumen biasa - Februari 16, 2014

Wah thanks ya mas udah setuju ama pendapat sy.

Itu berulangkali ditulis di artikel2 mas taufik yaitu statement petinggi kawak bahwa ninja mono 250cc dohc adalah suksesor ninja150rr. Sy cuma mengulanginya dan menambah sedikit bumbu2.

tom - Februari 17, 2014

bumbunya mantap bro.. bs buat epbeha ayan2.. :-D

44. Visum - Februari 16, 2014

Ninja karbu paling oke.

45. mpaja - Februari 16, 2014

ninja 250 karbu barang servuce ya kang
:v

46. ipanase - Februari 16, 2014
47. Mercon C - Februari 16, 2014

nungging amat ya

48. Cah Blitar Tulen - Februari 16, 2014

Kawasaki Full sport

49. Ivanthe17th - Februari 16, 2014

kurang kekar nih

50. gaaralovers - Februari 16, 2014

Sip

51. anakpantai - Februari 16, 2014

wah jadi pengen ninja 250 mono. saya dlu pakai rr wak. pasti mantap tuh motor.

52. dred - Februari 16, 2014

jadi ga akan ada wacana ninja 150 4tak lagi ya wak?

53. viko - Februari 16, 2014

stop lamp copas nvl tuh. gimana nih KMI?

bayu collin junior - Februari 16, 2014

NVL COPAS punya ninja karbu…jdi dah deal kan.ibarat kata sewelas rolas

54. abu reza - Februari 16, 2014

haedlamp ninja 250 RR mono contekan dari CBR 600 F…

55. ocecoco - Februari 16, 2014

seat height keempat motor tersebut brp kang Haji ?

56. monkeymotoblog - Februari 16, 2014
57. bayu collin junior - Februari 16, 2014

NVL COPAS punya ninja karbu…jdi dah deal kan.ibarat kata sewelas rolas

58. rdx - Februari 16, 2014

kalau di lihat lagi di gambar di atas ko lebih enak di lihat yg 2tak nya ya… terus saya penasaran apakah performa si mono ini bisa lebih baik dari kakak nya,, saya ragu

59. potretbikers - Februari 16, 2014

Ramping, enak buat meliuk-liuk di tengah kota :D

**Ayo peduli G. Kelud >> http://potretbikers.com/2014/02/16/jatimotoblog-peduli-gunung-kelud-mohon-bantuanya-kawan/

60. ucok sunda - Februari 16, 2014

kalo adu kenceng (mesin standar)menang siapa y kang?

rdx - Februari 16, 2014

semua jg sudah tau siapa yg pasti menang

61. greenzrrider - Februari 16, 2014

kebayang tu semua motor ada digarasi rumah ane :3

62. christ - Februari 16, 2014

build qualitynya gmn wak haji??
saya sempet baca di blog kobayogas….katanya kurang bagus ya??

63. handoyo - Februari 16, 2014

wah mantep nih buat ngepretin motor seukuran nvl, cb 150, satria fu, tau2 wuzzzzzz.
btw kayaknya lampunya terang banget, reflektornya gede soalnya

64. dualcore - Februari 16, 2014

masih naksir ninja 250fi…

65. edi - Februari 16, 2014

tinggi jok 250 rr mono berapa tuh? lebih rendah dari 150rr?

66. zefta - Februari 16, 2014

Ayo diborong empat”nya..

67. digjack - Februari 16, 2014

Tolong dikomparasi perbandingan ukuran nya dengan Honda CBR 150 old dong wak Haji, kira2 kecilan yg mana ya..?

68. sijidewe - Februari 16, 2014
69. bdt - Februari 16, 2014

thn lalu saya dah bilang

yamaha mesti hati-hati hadapi pengganti 150 cc 2 tak kawak, karana lawan beratnya kawak, bukan ahm

kesampain sekarang

gantinya malah lebih bagus 250cc mono

70. bdt - Februari 16, 2014

https://bocoraninfoakurat.wordpress.com/2013/02/13/menunggu-r-15-sama-dengan-menunggu-embun-di-gurun-sahara/

bdt on February 13, 2013 at 6:02 am said:

yg dihadapi yamaha kedepan bukan hanya honda tapi juga kawasaki.

menghadapi kawsaki jelas bukan tugas ringan, karena image kawasaki dah kuat sekali dan punya modal yg sama-sama kuat

hadapi honda mungkin tugas ringan di segment premium sport 150 cc 250 karena modal dah kuat.

analisa saya sich IMHO,

r15 baru diturunkan kalu kawsaki keluarkan pengganti 150 cc sport yg model kaya n250 fi, karena jelas ini lawan beratnya, bukan cbr 150 honda.

kalu pengganti 150 kawasaki keluar dgn model n250 fi, alamat ms sport yamaha tergerus, dan ini yg dihindari.

nah kita tinggal tunggu kawasaki keluarkan ni motor baru yamaha terpaksa keluarkan r15
==============
jadi kenyataan sekarang

71. bdt - Februari 16, 2014

bdt on March 18, 2013 at 4:13 am said:

saya lebih takin 250cc dulu yg keluar, buat menambah kuat image sport yamaha.

sebab di indhie kawasaki matikan n250 dan ganti dgn yg 300cc yg lebih bervalue.

sehingga rencana awal indhie dulu yg dapet 250cc, terpaksa dirubah jadi ina duluan

r15 v2.0, saya rasa setelah 250cc.
==================
ane yakin setelah mono keluar, r250 yg didahulukan

72. st3v4nt - Februari 16, 2014

Gak ada yg komentar dua silinder, dual keen lamp lagi nih…..:-)

73. bdt - Februari 16, 2014

http://bocoraninfoakurat.wordpress.com/2013/03/15/apakah-yimm-akan-merubah-planning-nya-untuk-smt-ii-2013-ini/

bdt on March 18, 2013 at 4:13 am said:

saya lebih takin 250cc dulu yg keluar, buat menambah kuat image sport yamaha.

sebab di indhie kawasaki matikan n250 dan ganti dgn yg 300cc yg lebih bervalue.

sehingga rencana awal indhie dulu yg dapet 250cc, terpaksa dirubah jadi ina duluan

r15 v2.0, saya rasa setelah 250cc.
===========================================
saya duga ymii akan keluarkan r250 dahulu daripada r15

setelah si mono kawak keluar

74. paman sam - Februari 16, 2014

si mono cocok neh dimensinya ma postur saya yg cilik.. 55kg+165 :D

75. kampret - Februari 16, 2014

bagusnya ditemplokin mesin 2 silinder tuh. Tapi lampu depannya mesti 2

76. kampret - Februari 16, 2014

kerenan yg mono dah IMaHO

77. wawan - Februari 16, 2014

rr mono cool jg…cm windshield nya yg ane krng sreg

78. arsyadkafabih - Februari 16, 2014

Bagus semua, tapi lebih garang yg pk dual lamp ! Tajam menggambarkan sosok wajah petarung . Alngkah lbh bgus RR mono pk dual lamp, pasti makin ganteng tp garang !

79. devmcry - Februari 16, 2014

luar biasa deretan sport keren Kawasaki.

80. arsyadkafabih - Februari 16, 2014

CC gede , identiknya body harus gede juga standar sm CC-nya, biar semakin gagah di lihat dan berkesan mewah, moge gitu kan ?? Tapi mungkin bodi masyarakat indo rata2 standard kali ya, jadi di pas-in sm body indo jg, ♡hϱ♡hϱ♡hϱ(◦’⌣’◦ ). Disamping itu biar makin kncang jg

81. badru - Februari 16, 2014

Yg naked kra kira kapan dong???

82. ax125 - Februari 16, 2014

Reblogged this on Ax125 and commented:
Intermezzo sebentar yak : Perbedaan Fisik New Ninja RR Mono dengan Sedulur-Sedulurnya

83. sof - Februari 16, 2014

Widih cakep2 kang, Mono boncengannya nungging amat yach

84. yoyo - Februari 16, 2014

hasil mono vs cibi gmn. wak?

85. Robby Depok - Februari 16, 2014

ini yang bener yang mana wa haji? diskontinyu 150RR juli 2014 atau juli 2015? diwarung sebelah katanya juli 2015, di detik oto juli 2014….. #puyeng

86. Robby Depok - Februari 16, 2014

wah enak di sinih nih… komentnya rada kalem…

87. widheart - Februari 16, 2014

Reblogged this on Widheart.

88. Rcd 13 - Februari 16, 2014

Body kompak begini bagus buat menipu lawan (yg blm tahu) utamanya Satria Fu, CBR 150, dan Vixion buat diajak tarikan di lampu merah ato di jalan lengang….. hehehehe

89. tety - Februari 17, 2014

Via gambar diatas, telihat banget KMI nggak pengen jauh jauh dari mindset headlampnya Ninja 150 RR
—-
LEBIH MIRIP HEADLAMP CBR 650 ,Bang..

90. Roy (Sempak Operpret) - Februari 17, 2014

tetep sensasi 2 tak gak ada tandingan nya wak aji…
toh performa nya si Mono juga masih dibawah Ninja RR…

91. orong-orong - Februari 17, 2014
92. Prediksi Bola - Februari 17, 2014

Masik tetep ok yang 2tak :)

93. numpang_lewat - Februari 17, 2014

keren….sayang headlamp sptx kegedean..
coba lbh besar dikit aja dari ninja 150 pst bagus

94. dave - Februari 17, 2014

kayaknya yg beda banget mono RR dan RR adalah,,,
harga nya.

95. ●○ qwerty ○● - Februari 17, 2014

ninja150 2tak mau discontinue ?
makin langka nihh 2tak…
ninja150rr gue makin antik donk…

96. ●○ qwerty ○● - Februari 17, 2014

@om tmc

sekarang komentar di bagi2 perhalaman yaa ?
padahal kalo kata ane > enakan yang spt biasa > gak di bagi2 perhalaman kek gini !

 
:-)

 

97. wisnu3ds - Februari 17, 2014
98. Kawasaki: Ninja 250RR Mono Dikembangkan Oleh Tim Khusus | RiderAlam | blog è Karis - Februari 18, 2014

[…] desain yang beti alias beda tipis dari 2 tak, seperti yang dijabarkan lengkap mbahnya blogger, tmcblog :D. Performa di atas kertas juga tidak jauh berbeda dengan kuda besi idola para speedfreak. […]

99. ride90 - Februari 18, 2014

ninja 250 jomblo (mono) hanya di jadikan pengganti ninja 150rr,,, bukan karna inggin melawan cbr 250,,, tapi sayg baget bodiny’ ramping baget,,,, sama kaya’ vixion, yg buat dia keren cuman stangny aja,,,,, tapi moga2 aja tenagany’ g loyo,,,kaya’ cbr,,, tetap sip aja dah’,,,, :D ,,,buat kawasaki,,, dan ane tetap setia ama ninja 250r fi,,,,

100. Reza Agustian Hadinata - Februari 24, 2014

Mantap euuyyy,dr dlu sampe skarang ninja emang enak di liat,jd gak sabar buat di pinang langsung di arbrush,cocok buat di modif thailand style,,mantabbbbbb

101. Reza Agustian Hadinata - Februari 24, 2014

Mantab neh motor,emang dr dlu ninja paling enak di liat,cocok di modif thailand style,jadi gak sabar buat minangnya trus langsung di airbrush deh di tomi,,pasti maknyussss bisa menghilangkan sisi kkurangannya,ninja is the best

102. Kusnanto - Februari 26, 2014

Andai lampu&bagian depan ninja 250RR Mono dibikin seperti ninja 250R(karburator), akan lebih sempurna.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.650 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: