About these ads
jump to navigation

Video Suara Langsam Kawasaki Ninja RR Mono Februari 17, 2014

Posted by Taufik in Kawasaki.
Tags: ,
trackback

460x110-okfeb

uk460x110_dec13_2

RR_Mono_#_0009

Bro sekalian, Sebelum Menginjak ke Artikel test Ride kita akan masuk dulu artikel ringan tengah malam yang mengetengahkan Video amatir tmcblog yang memperlihatkan bagaimana sebenarnya suara dari Kawasaki Ninja RR Mono cekidot deh

440-x-100-revfeb2

banner-460feb14

link ponsel

Sekilas mirip suara Ninja 250 dua silinder, namun jika lebih detail lagi, terutama ketika gas dibejek, baru deh terasa signifikan suaranya yang khas satu silinder  . . . semoga Berguna

taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. ipanase - Februari 17, 2014
bikerlover250 - Februari 17, 2014

ninja rr 250 ini sih menurut ane genit, imut imut, gemesin tapi punya power, dari pada r15 berat badannya doang powernya kurang, ya mending ninja rr 250…

bikerlover250 - Februari 17, 2014

harga nya kan masihRpxx.xxx.xxx,- tuh kalau bisa ya mendekati harga r15 lah wong pengganti ninja rr 150 ya harganya harga sama ninja rr 150 tambah 2jt lah…

Samiono (@SamionoBam) - Februari 17, 2014

jadi ngimpi… munculnya versi naked RRMono… pengganti 150cc 2 taknya… bayangin betapa berototnya frame dengan warna merah…

hulssay - Februari 17, 2014

alus yay bunyinya..gag tlalu berisik..
nice..klo malem-malem gag bikin ribut.. :)

http://hulssay.com/2014/02/17/trend-rambut-untuk-para-pria-part-1/

2. ipanase - Februari 17, 2014

alus

tuxlin - Februari 17, 2014
maull - Februari 17, 2014

kasian yamaha rencananya rusak semua – anti klimaks-

3. 46sukses.com - Februari 17, 2014

Mantab!

#034 - Februari 19, 2014

Suarane…hmmm….pada wae sma klx Hihi..
Lgpula kalo buat suara stereo cma bru bsa d dengar klo sdh pke sndalpot aftermarket.. Kcuali yg 4 syl. Pke aftermarket tjap lidah meletpun tetep lbih kdenger gahar mesinya

Pluss video niih..
http://prestigesotomobile.wordpress.com/

4. motoblast - Februari 17, 2014

juooossss

5. motoblast - Februari 17, 2014

lah belum ada yang tidur nih?wkwwk

6. ipanase - Februari 17, 2014

ntar ada yang jualan knalpot yang katanyaa mirip suara ninja stereo

Yoshi - Februari 17, 2014

harga knalpotnya 50 juta?

Aluvimoto - Februari 17, 2014

sekarang aja banyak :lol:

ipanase - Februari 17, 2014

jual knalpot buat ninja 250 RR mono
suara ninja 250 FI stereo, harga rp. 66 jutaan, no afgan no rossa :lol:

7. 46sukses.com - Februari 17, 2014

Jozz!

8. xbxb - Februari 17, 2014

Pertamax

9. 46sukses.com - Februari 17, 2014

Ngendi?

10. frunze - Februari 17, 2014

serak basah

11. korrodok - Februari 17, 2014

Ini yang mono sama twin kalo ketemu papasan di jalanan yang minder yang mana wak haji?

ojobkuayutursolehatporakolod - Februari 17, 2014

minder yg bawa cibi :D

cucok-cucok-rowo - Februari 17, 2014

yg bawa cibi minder soalnya soknya ambles bin protol bin coplok.

12. ipanase - Februari 17, 2014

nunggu impresi tarikannya

13. maculmania - Februari 17, 2014

HIHIH..mantap..btw dengan prediksi awal 1000 unit/bulan,,harga akan terkerek dengan sendirinya,,hukum supply n demand /:)

14. mbah jarwo katrok - Februari 17, 2014

Semoga cepat brojol juga di Samarinda dengan banderol dibawah 45 juta. Selisih 5 juta dari OTR Jakarta juga tidak masalah.

ojobkuayutursolehatporakolod - Februari 17, 2014

39,9jt mgkin yg versi plg standar/non abs ….yg full version bs jadi sekitar 43jt+

15. OnaL - Februari 17, 2014

Bahh…malem2 bikin ngecess aja ni wak haji…wekekekek…

16. Kobayogas - Februari 17, 2014
17. kuda besi liar - Februari 17, 2014

suara langsamnya mirip NVL

cbsf lemot - Februari 17, 2014

Siippp…..berati nyontek NVL nih suaranya…..wkwkwkwk

18. Andika Permana - Februari 17, 2014

Mantap euy, semakin ramai saja pasar motor sport di tanah air

19. nullPointer - Februari 17, 2014

Mencium kontak starter yang tidak konvensional :cool:

20. kura kura ninja - Februari 17, 2014

Kurang sangaarr yaakk…mungkin masih standar

21. kura kura ninja - Februari 17, 2014

Suara bassnya gak bulet…sbb merek sayap sebelah lebih bulet katanya…imho

22. handoyo - Februari 17, 2014

sensitive mana trottlenya sm cbr bang haji?

23. Aluvimoto - Februari 17, 2014
24. kura kura ninja - Februari 17, 2014

Kang kalo mau kirim gambar kemana yakk… td sore main ke dealer honda di tambun bekasi sm temen liat cb150r 2014 yg striping baruu agak kaget jg liat catnya dibagian pijakan kaki kaya bejamur totol toto besinyal..sampe temen sy bilang ky gak dicat atau luntur… gimana sih masa masih dilulusin sm QC nya,,
no hoax sy punya fotonya..

iyan Dm - Februari 17, 2014

Klo mau kirim foto niatnya supaya dibuatkan artikel, salah alamat om. wak haji gak bakal buat artikel yg bebau BC.

kirim ke Pertamax7 aja om, pasti jadi.

#kompor

dengkul ngebul - Februari 17, 2014

Yoi. Pertamax7.com kalo urusan ini. Kalo tmcblog dan iwb bisa di-recall nanti artikelnya.

AL - Februari 17, 2014

kalo soal kayk gini yamaha pernah ..temen ane di vendor yg bikin standar 2 vega pernah gantiin segambreng nih item karena bejamur..sayang ga ada poto hoax..

25. FarhatAbbasOon - Februari 17, 2014

harga na tos fix tacan wak? jadi 39,9

26. gajah vs burit - Februari 17, 2014

mirip pulsar..cuma lebih krasan ini..

27. HirRo - Februari 17, 2014

Menunggu dan menunggu ..

28. New Vikong Belajar Ngebut - Februari 17, 2014

RRMono tampangnya kyk doyok ya..ada gigi kelincinya

ojaaaaaan - Februari 17, 2014

Eaaaaaa eaaaaa sales lagi mencari sesuap nasi aking.

29. Lupuz - Februari 17, 2014

halus…..

30. belalangmerah - Februari 17, 2014
31. Sanghyangasmara - Februari 17, 2014

Pasang d harga 35.9 untk yg biasa & 39.9 untk yg ABS… Modarrr!!!

ojobkuayutursolehatporakolod - Februari 17, 2014

yg naked pas 32jt …..hahahahhhaaaa

ojaaaaaan - Februari 17, 2014

Waha hahaha pada klepek2 produk2 sebelah kalo dihargain segitu.

32. rifky - Februari 17, 2014

adem….

33. kalel - Februari 17, 2014

Joooos gojos”

34. dexter - Februari 17, 2014

Berdasarkan suaranya ni motor harganya dikisaran >35jt,<=40jt…*ngarepbanget

35. potretbikers - Februari 17, 2014
36. diavelll - Februari 17, 2014

tes

37. t4rt4r 07:24 - Februari 17, 2014

kesalip,,

38. Gondes - Februari 17, 2014

Ya jelaslah suara kalah sama stereo jangan dibandingin sama stereo bandingin sama tiger aja

39. Roti Goreng - Februari 17, 2014

Sayang cuma suara langsang, bukan suara redline’nya. Masih penasaran gimana suaranya kalau lagi teriak sekencang-kencangnya.

40. syamsu - Februari 17, 2014

mirip klx 250 kang…..

41. aripitstop - Februari 17, 2014
42. aripitstop - Februari 17, 2014

Klo suaranya dibikin 4 cylindrr pst keten

43. Agus Marciano Riyanto - Februari 17, 2014

Durasi noken as nya berapa derajad wak haji …….sepertinya lift nya tinggi
terlihat saat di bleyer turunya rpm cepat ……. terdengar dari raungan suara engine

44. tyonugra - Februari 17, 2014

suara motor bebek

ojobkuayutursolehatporakolod - Februari 17, 2014

klo motor sebelah, suara moge tenaga motor bebek harga supercar :D

45. gaaralovers - Februari 17, 2014

Wow

46. Rudy SouL - Februari 17, 2014

lum bisa buka videonya

Pilih Ninja Mono RR atau CBR250R,berikut spesifikasi dan harga Ninja Mono RR VS CBR 250R. – http://wp.me/p208su-1Kr

47. Roy (Sempak Operpret) - Februari 17, 2014

mirip tiger modifan….

48. Ilham - Februari 17, 2014

suaranya KLX 250 pisaaan.. Itu lubang knalpotnya aja mirip cuma segitu gedenya

49. orong-orong - Februari 17, 2014
50. tomcat - Februari 17, 2014

yg bilang motor ini jelek psti orgnya ganteng seganteng motornya…”sambil lirik sebelah”

51. dave - Februari 17, 2014

ga bisa denger,, -.-

52. Joss gandoz - Februari 17, 2014

Rpm meternya kurang akurat, naik turunya masih patah2, mending klo rpm meter tuh analog aja, lebih presisi

53. mantan kacung - Februari 17, 2014

Ok, suara disinyalir ga’ segarang versi 2 silinder, tetapi tetap worth it ketimbang CBR250R ‘cawet’..

54. Opan Andreanno - Februari 18, 2014

woww..halus banget suaranya….

55. tri - Februari 24, 2014

Mantep lah om.. Jos tenan pokokmen lah

56. AR - Februari 25, 2014

maull – Februari 17, 2014
kasian yamaha rencananya rusak semua – anti klimaks-
=================================================
kelamaan siiii,,, kebanyakan koar-koar doang di media, mau pake swing arm model banana lah, almu lah….. taunya malah kesalip sama yang kelas bawah lagi penjualannya… nasib-nasib

57. mamet - Maret 15, 2014

kalo dipasang knalpot racing apa sama suaranya ky ninja 250r

58. paito - Maret 30, 2014

pngen pux mtor kyk gtu… :D


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.478 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: