460x110rev_feb21

uk460x110feb

bautista

Bro sekalian, seperti Kita ketahui Bersama , hari ini adalah hari pembuka pengetesan Official kedua Sepang 2014. Juara Dunia MotoGP 2013 Marc Marquez Absen karena cidera di akhir pakan Kemarin namun rekornya di Sepang masih terpampang jelas dan membuat adrenalin rider lain memuncak untuk mencoba melewatinya 1 menit 59, 5 detik . Di jam pertama adalah Rossi yang membuka Pemuncak Time Sheet dengan 2m 4.108detik yang kemudian dipatahkan Aleix Espargaro sepuluh menit kemudian dengan 2m 4.0detik. Di akhir jam pertama Rossi memuncaki Time sheet dengan 2m 2.728 detik.

banner-440x100

banner-460feb14

Di Jam kedua sempat Pol espargaro memanas dan memuncaki time sheet namun mayoritas tetep Rossi yang tercepat di jam ke dua ini . . . namun di akhir jam kedua Jorge Lorenzo menutup dengan menjadi yang tercepat. Di Jam Ketiga terjadi dinamika . . . adalah Rossi, Bautista dan Pol espargaro yang menduduki 3 besar tercepat. Pada akhir Jam ke 4 dan ke 5 pengetesan giliran Bautista dengan torehan Laptime 2m 1.213 detik yang mencorong di depan di ikuti Rossi dan Lorenzo.

rossi

Oh ya dari gambar diatas, terlihat belum ada stiker/decal Movistar di fairing M1 nya rossi nih . . . hmm belum sepakat kayaknya mengenai posisi decal 😀 . . . atau lagi di cetak di Italia?

aleix

Dani pedrosa Kemana? Baru di jam ke 7 pengetesan Sepang kedua Pedrosa naik ke tempat ketiga, lebih lambat 0,239 detik dari Bautista. di perode jam ke 7 ini pula pengetesan Sepang dua hari pertama ini pun akhirnya Aleix espargaro kembali kenceng, aleix dengan Motor OpenClassnya menorehkan 2m 1,122detik ini lebih cepat 0,081 detik dari Bautista

Jam terakhi pengetesan hari pertama ini . . . tepatnya 20 menit sebelum waktu berakhir, adalah Alvaro Bautista yang bisa lebih cepat 0.141 detik dari Aleix, Lima menit kemudian giliran Andrea Dovizioso yang mencatat waktu tercepat kedua dibawah Bautista dengan torehan laptime 2 menit 0.981 detik. 7 menit sebelum bubaran . . . lagi lagi Aleix Espargaro tercepat 2 menit 00.900 . . . . wiih 0,081 lebih cepat dari Bautista. . . . di bawah bautista ada adiknya aleix  . .  Pol Espargaro dan Dovi. Dua menit terakhir Bautista ngamuukk laptime 2 menit 00.848 detik ditorehkannya tercepat dalam sekitar 61 lap yang dilakukan hari ini. . . edannn menit menit terakhir ini broooo . . .

Aleix espargaro menjadi yang kedua tercepat diikuti oleh adiknya Pol espargaro . . . semua rider factory team terlempat dari 3 besar hari ini. yang istimewa tetap Aleix Espargaro . . . dia merupakan rider yang paling sedikit kedua   melakukan lap test hari ini . . . cuma total 31 lap doang, (yang pertama Nobuatsu Aoki Suzuki yang cuma 10 lap) tapi time sheetnya bagus sekali, artinya, Kakak dari Pol espargaro ini sangat efektif di Track . . .

Taufik of BuitenZorg

hasil Test Sepang II hari pertama

1BAUTISTA A.GO&FUN Honda Gresini2:00.848
2ESPARGARO A.NGM Mobile Forward Racing+0.052
3ESPARGARO P.Monster Yamaha Tech 3+0.151
4DOVIZIOSO A.Ducati Team+0.181
5LORENZO J.Yamaha Factory Racing+0.310
6PEDROSA D.Repsol Honda Team+0.312
7ROSSI V.Yamaha Factory Racing+0.501
8BRADL S.LCR Honda MotoGP+0.643
9SMITH B.Monster Yamaha Tech 3+0.796
10HAYDEN N.Drive M7 Aspar+1.379
11CRUTCHLOW C.Ducati Team+1.471
12IANNONE A.Pramac Racing+1.486
13AOYAMA H.Drive M7 Aspar+1.861

64 COMMENTS

  1. Ducati factory improved well. Tapi catatan kedua pembalapnya kok njomplang? Lek Dovi nyoba2 spek open class kah? While cratcrutcrot stay in motogp class. Bisa jadi…

  2. Aleix Esp bisa kenceng mungkin karena ban lebih soft dari tim pabrikan

    Jadi dia diuntungkan juga sih, spek open class dengan mesin sekelas pabrikan,ban lebih soft,bahan bakar lebih banyak gak mikir ngirit seperti pembalap factory class

  3. Baut sisa bisa mewakili marquez bungkam lapak sebelah biar ga banyak cakap.

    suzuki muter paling dikit takut ngebul apa….?
    crt ada kawasaki apa open class masih ada…..?
    apa dah siap footstepnya…..?
    tar kalau footstep nya patah lagi ridernya bisa pecah biji salak nya….

  4. Euy..pasti no.1 honda lagi ya
    apa ane bilang kentjang n kwalitas bagus tu honda n jgn lupa bonus irit lagi.
    emang bnar kakek ane bilang : BAGAIMANAPUN JUGA HONDA LEBIH UNGGUL, tul gk coy

  5. begok di jadikan patokan buat balap. ini test !!!
    komentar oon nih yg bilang factory pada melotot. kalau mereka mau uji dia nyari kekurangan buat lap time. ini test bung !!!

  6. Wow Bautista menjadi penyelamat muka Honda. Pedrosa dan Bradl melempem. Sebenernya Factory Team itu niat mencetak best lap time / cuma ngetes ban dan detail lainnya ya ? Sepertinya Satelit dan Open Class diberikan angin segar, supaya senang bahwa Factory Team berhasil menyediakan mesin yg baik bagi Satelit dan Open Class, minus RCV1000R lho ya. Nakamoto salah lagi soalnya, payah.

  7. Masih hari pertama
    tunggu rekornya pecah di hari berikutnya…
    open class bikin motogp tambah seru.
    minimal ada muka baru di podium.
    semoga gak kenceng di tes doank..
    GO FORWARD RACING…!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here