jump to navigation

Test Ban MotoGP Philips Island 2014 Hari 3 . . . Lorenzo tercepat, Problem Ban di sepang Terselesaikan March 5, 2014

Posted by Taufik TMCBlog in : motogp , trackback

460x110rev_feb21

uk460x110feb

jorge_PI

Bro sekalian, Di test Hari ketiga ini cuaca Phillips Island relatif lebih dingin dan lebih berangin, menurut beberapa jurnalis motor GP, kondisi ini pas banget sama kondisi sebenarnya PI saat Race Oktober nanti bila dibandingkan dengan cuaca dua hari belakangan yang relatif kering dan panas. Bahkan sat Lampu Test dimulai dan Valentino Rossi Masuk Track, Air Hujan turun yang membuat Rossi yang masuk Track dengan Ban Slick harus pulang ke Pit .  . Oh ya menurut Bridgestone MotoGP, cuaca Philips island hari ini yang dingin mengindikasikan semua rider test menggunakan ban depan dengan spek Compound yang lebih lunak

banner-440x100

banner-460feb14

Sekitar Satu jam yakni sekitar pukul 10 waktu PI, Hujan mereda dan Test Hari terakhir dimulai .. .  Dua jam rider berada di Track, Turun Hujan singkat yang memaksa Rider factory yang mengetest ban masuk kembali ke pit untuk makan siang yang dipercepat. Time sheet pas makan siang adalah Rossi 1.29.554, Pedrosa 1.29.826, Crutchlow 1.29.993, Lorenzo 1.30.152 dan Dovizioso 1.30.429.

Di akhir Test hari terakhir ini kembali Lorenzo menciptakan Hatrick 3 kali menjadi yang tercepat di 3 hari berturut turut test Ban tim tim factory ( Bukan factory Class Lho ) dimana waktu yang tercatat adalah :  Lorenzo 1.29.068, Pedrosa 1.29.458, Rossi 1.29.554, Crutchlow 1.29.606, Dovizioso 1.30.101. Lorenzo mengaku Best lap 1.29.068 yang ia cetak hari ini di torehkan menggunakan spek ban Race 2013 yang nggak bakalan durable jika dipakai selama 27 lap . . . artinya spek ban baru yang dibuat oleh Bridgestone tidak membuat Lorenzo bisa paling cepat mengitari Phillips Island.

Yang membuat Lorenzo lebih ceria adalah, masalah ban yang ia dapati di sepang pada 2 kali test februari 2014 lalu bisa terselesaikan di Philips island. Namun belum diketahui . ..  apakah karena spek bannya, atau ada tunning di motor M1 nya lorenzo. Crutchlow hari ini punya masalah dengan Ban depannya sehingga tidak secara full melakukan 27 lap simulasi race .  . cuma 18 lap saja dan ia masuk Pit kembali . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

pict from Twitter @lorenzo99

Comments»

1. mfariseka - March 5, 2014

Wow gitu ya

lovemybike - March 5, 2014

Alhamdulillah deh, musim depan bisa cucuk2an lagi sama marquez :D

http://lovemybike.wordpress.com/2014/03/04/kunci-kontak-new-vixion-lightning-patah/

motoblast - March 5, 2014

wohh…maknyusss..semakin banyak persaingan semakin menyenangkann nih motogp2014

http://motoblast.org/2014/03/05/confirm-yamaha-byson-fi-akan-berbeda-dengan-versi-india/

hardiasbantuly - March 5, 2014

sampaikan keluhan kepada tim… itu lebih menyelesaikan masalah… hihihihi…
Kumpulan modifikasi Kawasaki KLX 150 & D-Tracker 150 mas Dab

Ferboes Richardson - March 5, 2014
rezaholic - March 6, 2014

siap cucuk2an dengan open class nih,

Opini: Mengapa Yamaha Enggan Menurunkan Vixion dalam IRS
http://rezaholic.wordpress.com/2014/03/06/opini-mengapa-yamaha-enggan-menurunkan-vixion-di-irs/

hulssay - March 6, 2014
tuxlin - March 6, 2014
2. Mas Wiro - March 5, 2014

Wahhh…
Josss

3. Mas Wiro - March 5, 2014

Ketiga juga ahh

4. rur - March 5, 2014

ptetttzzzzz

5. Mas Wiro - March 5, 2014

Coba yang keempat :D

6. udinsastro - March 5, 2014

Sop

7. udinsastro - March 5, 2014

Sip

8. udinsastro - March 5, 2014

Sup

9. rusman - March 5, 2014

wow nih

10. nivikoko - March 5, 2014
11. iwe indrawibowo - March 5, 2014

podium bae lah hahaha nyante

12. potretbikers - March 5, 2014
13. exobar - March 5, 2014

Test Ban terus…..

Absen - March 5, 2014

ada masalah kang? hehehe

14. warungasep - March 5, 2014

Donat item..

15. warungasep - March 5, 2014
16. abi nugroho - March 5, 2014

case closed

17. T-166-ER - March 5, 2014

huh mslhnya sudah toh…coba besok cek lg ah..

18. denissapputri - March 5, 2014

hattrick nya sih oke, hasil tes ini tuh buat bridgestone nentuin ban 2014 atau buat nentuin ban 2014 khusus di philip island ya?

eniwey susah bgt jadi yg pertama komentar di sini =)))

Taufik - March 5, 2014

khusus buat penentuan ban di Phillips island mbak denisa

eles - March 5, 2014

Jadi yg pertama di hatiku ajaa kalo gituu Mbak Denissaputri..sipp

19. syaiful - March 5, 2014

Go hohe…

20. .manguddien - March 5, 2014

ikut mantauuu

21. KAMEN RIDER GAIM - March 5, 2014

doraemon kebakaran lagi tuh

gara2 ducati jd kompetitif di factory open class

:lol:

scnk - March 5, 2014

Doraemon siapa yach :?: penasaran.com :)

KAMEN RIDER GAIM - March 5, 2014

ajinomoto om

inget liriknya ost doraemon kan? yg aku ingin begini, aku ingin begitu, ingin ingin ingin banyak sekali

nah persis tuh kyk ajinomoto yg kebanyakan mau nya

:lol:

22. peyek - March 5, 2014

ya jelas tercepat soalnya kagak ada team factory class dan team open class dan tentunya juga tidak adanya markuat.
kalo markuat, FC dan OC ikutan test ya si gogon bakalan nmr 9 lagi dan tentu saja KAMBING HITAM akan keluar dr congor gogon. Ngoahaha

KAMEN RIDER GAIM - March 5, 2014

ducati udah open class om

n si doraemon minta rule open class di revisi tuh

:lol:

Roy (Sempak Operpret) - March 5, 2014

beberapa orang memang memelihara ketololan…

:lol:

2-UL Kibul - March 5, 2014

yah gitulah karakter si n99ogon…
menang songong, keok merongos…

:D

baru kemaren tuh ban dimaki-maki…

m4dc4t - March 5, 2014

Kakakaka, mending baca baik2 dulu bro jgn asal cuap jadinya malah malu2in. Lha Pedrosa and Rossi apa bukan team Factory? Ducaty apa bukan open class? Udah asal komen salah pula…..kayanya situ komen dulu baru baca beritanya…kasian lho wak haji yg udah cape2 nulis blognya.

23. syaiful - March 5, 2014

Go hohe..!!!

24. mantan kacung - March 5, 2014

Mantap..cuma koq lorenzo ya? Si valros lha terus neng endi ek..?

25. paperiders - March 5, 2014

beda tempat beda karakteristik sirkuit ban pun mungkin beda lagi jadi masih blum bisa di prediksi ini moto jipi :mrgreen:

26. boerhunt - March 5, 2014
27. r6 - March 5, 2014

mantap. kapan mulai race iki wes ra sabar pengen liat cucuk cucukan di aspal ampe ndlosor… wkwkwkwkwwkwk

28. Marquezisasi - March 5, 2014

Black Manja ndak protes lagi soale sudah jadi tercepat, jadi Battlax 2014 aman dan oke di Phillip Island. Ntar di Qatar kalo tercecer lagi, bakalan ada protes susulan hahahaha …

29. vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - March 5, 2014

Mantan

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - March 5, 2014

Eh mantab :mrgreen:

30. RPMspeed - March 5, 2014
31. Rollerman - March 5, 2014

jadi ikut seneng kalau Ducati ikut kompetitif

m4dc4t - March 5, 2014

Yoi, apalagi nanti klo suzuki bisa kompetitif juga

32. belalangmerah - March 5, 2014
33. ipanase - March 5, 2014
34. Slow_down - March 5, 2014

wah lorenzo pake fairing YZR-M1 versi 2004 tuh.

35. ndas becak - March 5, 2014

jurus lambaian tangan akan hadir di episode selanjutnya….ngohahahaha….

Absen - March 5, 2014

masalah om? hehehe

36. Motor Antik - March 5, 2014
37. monkeymotoblog - March 5, 2014
38. 0yoo - March 5, 2014

gimana ceritanya fairing bs dirubah gitu, kan tim factory, apa g menyalahi aturan/ mmg legal bang?

Taufik - March 5, 2014

Yang freeze development sepanjang yg saya baca cuma mesin dan jeroannya yg gak bisa di gapai kalai sudah kena segel .. Artinya fairing boleh

0yoo - March 6, 2014

o gitu y bang, enak jg ya open class itu

39. sisil - March 5, 2014

itu fairing M1 yang item spesial test kok jelek bener ya modelnya. M1nya jadi gak keren..

Slow_down - March 5, 2014

ini sama kok dengan fairing versi tahun 2004

Perwira - March 5, 2014

wkwkwk itulah motor prototype bro.. Ga peduli tampilan yang penting performa

40. Riz14 - March 6, 2014

Sayang alien nya g ada..

41. martin - March 6, 2014

lorenceng yaa bencoang…..yamaha penjualan semakiiin mengenaskan…

42. dave - March 6, 2014

mungkin karena fairing nya kale ya? :p



%d bloggers like this: