jump to navigation

Yamaha 2MS . . . Kode Baru Varian lain dari Sport 250 cc Yamaha, Mass Pro Januari 2015 March 6, 2014

Posted by Taufik in : yamaha , trackback

460x110rev_feb21

uk460x110feb

R25_4

Bro sekalian, Fresh From The Oven . . . Info Bisikan Kode kembali masuk ke tmcblog.com kali ini Berkode Yamaha 2MS . . . sang sumber mengatakan bahwa ini adalah Kode Sport 250 cc yamaha . . . waduh Kode apa lagi nih . . .?

banner-440x100

banner-460feb14

R25_3

Info tambahan yang tmcblog terima menyebutkan awal 2015 disinyalir merupakan waktu Buat Sang Yamaha 2MS ini masuk Produksi massal . . . artinya berbarengan dengan Yamaha 2PH atau Next New Mio – mengenai Yamaha 2PH sudah pula tmcblog ceritakan beberapa hari yang lalu. Mendengar informasi bahwa Awal 2015 menjadi momen mass pro dari yamaha 2MS ini , TMCBlog bisalah mengira ngira berdasarkan kebiasaan Yamaha Indonesia bahwa sekitar 12-9 Bulan sebelum mass pro , assembly Line ( jalur perakitan di plant ) sudah disiapkan, untuk nanti mulai dicoba sekitar 6 bulan sebelum Mass Pro  . . . artinya, jalur perakitannya entah di Motor maupun di partnya si Yamaha 2MS sekarang ini sudah jadi dan siap di coba nanti di sekitar Bulan 6 . . .

yzf-logo2

Okeh terlalu jauh ngomongin assembly line . . . pertanyaan Basic  . . . Ini Yamaha 2MS sebenarnya apaan jadinya ?? . . . dulu tmcblog pernah bikin artikel SInyalemen Time Line Produksi dari Sport 250 cc . . . dan di artikel tersebut jika mas bro mengunyahnya pelan pelan ada clue yang menyebutkan bahwa :

” Jika Sport 250 cc di produksi sekitar september -Oktober 2014 (setahun lagi) IMHO, maka varian ABS dan “N” secara berturut turut bisa jadi baru akan rilis katakanlah setiap 6-8 bulan kemudian “

nahhh Bisa jadi Yamaha 2MS ini adalah varian ABS dari R25, atau mungkin Juga Varian NakedBike dari R25 . . .  . . . atau jangan jangan varian baru 250 cc satu silinder semisal Fazer 250 githu, analisa terakhir tmcblog yang mengarah ke fazer 250 dikarenakan dahulu Berdasarkan info yang masuk, Kode buat R25 ABS dan Naked Bike R25 masih sama sama 1WD . . . lha ini kan beda banget 2MS, trus di area di bawah 25-30 jutaan gak ada pengganti Scorpio Z nih :D . . . masih belom jelas . . . TPT belum keluar, NJKB apalagi . . . tapi lumayan lah Buat dikunyah kunyah . . . monggo

Taufik of BuitenZorg

gambar pertama : http://lovemybike.wordpress.com

Comments»

1. ONTA LOPER - March 6, 2014

Ngombe es sik kang…panas hawane! Xixixixi

Taufik - March 6, 2014

ngisi punuk biar penuh yaa?

ONTA LAPER - March 6, 2014

Iya kang kan ane Onta…Wkwkwkwkwk

hulssay - March 6, 2014
bakso urat - March 6, 2014

yamaha maning…. isu isu isu…

hardiasbantuly - March 6, 2014

moco artikele wak haji mesti teliti… pa lage kode… 2MS… M=motor S=sport… xixixixi…
http://overbore.wordpress.com/2014/03/06/faktor-umur-mempengaruhi-perilaku-rider/

motoblast - March 6, 2014

Ymaha 250 single silinder buat jabanin rr mono mgkin wak haji..ato kakaknya scorpio 250 naked buat saingin next tiger 250 fi..hehe

http://motoblast.org/2014/03/06/desain-kawasaki-ninja-rr-mono-naked-bike250sl-akhirnya-nongol-hampir-mirip-dengan-renderan-motoblast-alhamdulillah-ya-sol-sepatu/

yogo - March 6, 2014

Misterius

tuxlin - March 6, 2014
2. rur - March 6, 2014

ptetttzzzzz

3. iwe indrawibowo - March 6, 2014

mantep

4. jurigkamera - March 6, 2014

josss

5. rezaholic - March 6, 2014

Naked nih

Opini: Mengapa Yamaha Enggan Menurunkan Vixion dalam Indoprix
http://rezaholic.wordpress.com/2014/03/06/opini-mengapa-yamaha-enggan-menurunkan-vixion-di-irs/

6. ONTA LAPER - March 6, 2014

Tewas sama eRmono…wkwkwkwkwk

7. Donny Prabowo - March 6, 2014

R25 aja masih blm nampak, kita di suruh banyangin lagi motor neked yamaha.. Hehehehehe..

8. RCV - March 6, 2014

Shinchan nonton aja di parkiran

9. emir99 - March 6, 2014

Wuih, sadiss.. Versi ABS kah ? Or fresh produk ?

10. darent - March 6, 2014

kesuwen….semakin jauh ketinggalan..

edy andalas - March 6, 2014

Selamat bermimpi 150 cc fairing 250 cc fairing or naked….
Di negri antah berantah terus….
Kasian efbeye di kasih harapan trus….
Kesalip kawoskaki leeeee
Ojo koyo wong susah….

11. Sonagi - March 6, 2014

Sipp

12. ipanase - March 6, 2014
13. Irwanda - March 6, 2014

Buka twittere wak motor opo kuwi daerah cikarang nganti ngos2an ngejere..

r6 - March 6, 2014

endi endi kok ra di kei link piye iki hehehehe

14. dexter - March 6, 2014

Oooowww

15. ipanase - March 6, 2014

selamat datang sport

16. ruri - March 6, 2014

jozzzz

17. Ho_oH - March 6, 2014

mongtor anyar neh…

naked apa abs nya 250??

apa jangan2 malah 250 Jomblo..wawwwww

siap2 cucuk-cucukan iki…

18. adi surya - March 6, 2014

masih tahun depan, masih menunggu harap2 cemas

Beqicot - March 6, 2014

setahun gak kerasa om…
rasanya kemarin habis lebaran eh bentar hampir lebaran lagi…
tinggal nongkrong bentar aja besok udah tahun baru lagi dah…

19. Mechanoid - March 6, 2014

wew

20. orong-orong - March 6, 2014

nekad eh naked

orong-orong - March 6, 2014
21. 0yoo - March 6, 2014

bs jadi
tp kl nyatanya naked pararel gmn. kode 1wd ke 2ms mgkn buat nglamuri pengkodean #plesetan yimm :D

edy andalas - March 6, 2014

YIM kan pinter ngeles
Klo gak ngeles bkan yim namanya….

Wkwkwkwkwk

0yoo - March 6, 2014

:D

22. MotoGP - March 6, 2014

aku pengen tuku kie dah

23. aripitstop - March 6, 2014
24. Rollerman - March 6, 2014

hmmm mesin 250cc 1 silinder SOHC Liquid Cooled 4valve mgkn oke juga tuh kalau misalnya spek 2MS, karena selain harganya oke, power n torsinya juga pas2 aja, tinggal bagaimana modelnya. yaa ambil aja model FZ1.

dan harga ya dkisiran 32-35 juta (kalau drasa nyenggol R15, kayaknya bakal beda segmen)

Beqicot - March 6, 2014

hadoww….
mau beli vixi… ragu2 nunggu harga n bentuk kawasaki mono yg naked… eh udah ada bocoran yamaha mau keluar naked mono juga…
nggak jadi-jadi beli motor malah aku…

subaru - March 7, 2014

udah punya mesin wr250x napa ga ambil itu aja. kalo make itu gw rasa bakal cukup heboh soalnya di yutub bisa nabokin n250 drag bolak balik

25. scorvita - March 6, 2014

MAKAN SATU…

26. vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - March 6, 2014

Tunggu desainnya, kalo jelek mending beli 1 silinder kawasaki naked

27. Dide Irvin - March 6, 2014

angka 2 berarti generasi ke 2 dong

28. itsuki minami - March 6, 2014

lammaaaaa bakal gk bisa ngejar geng ijo tuh nantiii..

29. dave - March 6, 2014

bukan 250cc fairing ya?

30. kuncung - March 6, 2014

Atau mungkin R25 yang export wak aji, kn tiap negara beda regulasi, mungkin tuh kode nempel d part yg khusus negera tertentu ja

31. nha - March 6, 2014

Hahaha Kang Haji kalau gambar yang diatas itu menurut kompas adalah KAWAK MONO yang sudah dipaetenkan di EROPA

http://otomotif.kompas.com/read/2014/03/06/1028013/Ninja.RR.Mono.Versi.Naked.Dipatenkan

32. Roy (Sempak Operpret) - March 6, 2014

Sport DOHC ya? wow…. YIMM udah bisa bikin sport DOHC 2 silinder. sebelahnya cuma 1 silinder dan seperti biasa, para FBH cuma cocok naik bebek n metik…

;)

edy andalas - March 6, 2014

Mana mana mana mau dong
Honda bejubel ℳε̲̣̣̣̥Ɲ motor doch
400 cc 2 silinder 500 cc 600 cc 4 silinder segaris n’ etc… nyata ℳε̲̣̣̣̥Ɲ bkan di angan2…

#selamat bermimpi

Roy (Sempak Operpret) - March 6, 2014

oooo

kekx gw gak nyebut Honda brow…

;)

33. hendiemansuherman - March 6, 2014

rieut bin pusing

34. nha - March 6, 2014

Ha itu mah Kawak kurang lebih mirip sama CB 150 heks liat aja di Kompas Oto

35. kebo ijo - March 6, 2014

dl kn da kbar ancang” pngganti scorpio d taun 2015 wak, mgkn itu pngganti scorpio…

36. nha - March 6, 2014

Yamuha pake trelis pager apa kata FB Smart…

nha - March 6, 2014

hehe sory Pak Haji, ane ngomentari pic paling atas,

Taufik - March 6, 2014

iyah bener mas bro . . . itu naked bike RR mono . .. gambar digenti

37. Andieianto - March 6, 2014

Mio 250cc

38. edy andalas - March 6, 2014

Kayaknya mendekati hari ahir Aka kiamat mungkin…

39. lovemybike - March 6, 2014

saingannya rr mono naked nih :D

sayang pergerakannya selalu lamban…yimm gitu loh, wkwkwk

————-

wujud ninja 250 mono versi naked

http://lovemybike.wordpress.com/2014/03/06/inikah-wujud-total-ninja-250-naked-dalam-gambar-3d/

40. Iyan Dm - March 6, 2014

wak haji, coba main ke blog nya om kobay.

ada vale46 KW15

wkwkwk

41. Marten Lee - March 6, 2014

nerawang see,,harga r15 beneran 27-28jt next scorpio 250cc 34-35jt lalu r25 45-46jt mgkn d kase harga 46.990.000 ( rossi 46 lorenzo 99 ) haa..

O=O - March 6, 2014

msuk akal mas broh…, 1 7 ane…, tp disinyalir next scorpio gak akan lebih dri 30jeti…

42. monkeymotoblog - March 6, 2014
43. donimagie - March 6, 2014

pengganti pio

44. kaligangsa - March 6, 2014

tak kunyah wak haji

IGO Lover - March 6, 2014

tegal detected :lol:

45. joko - March 6, 2014

mantap kalo yamaha datangkan fazer 250 pling tdak bsa ngrecokin kawaski ninja rr fairing atau yang naked nya tuh

46. joko - March 6, 2014

mantap kalo yamaha datangkan fazer 250 pling tdak bsa ngrecokin kawaski ninja rr mono non fairing atau yang naked nya tuh

47. paperiders - March 6, 2014

terlalu lama gembar-gembor keburu di salip lawan da bosen nunggu :mrgreen: kok gak seperti geng ijo mecungul keluar produk. datang tak di undang pulang makan-makan.. eh

48. tomcat - March 6, 2014

jd fby mah pegel…di paraban php bae…aing rek jd anggota kpk…konsumen pencinta kawasaki….kawasaki top markenyos

49. KUDA jingkrak - March 6, 2014

mantab neh amunisi yamaha di 2015 :D
Pada ngiler dan pd keder milih motornya :D

50. angel - March 6, 2014

masih lama

51. kanghakeem - March 6, 2014

wak haji, ntar bang iwan suruh naik haji, biar warungnya nggak kobong aja (sungkan kalo bawa petasan hehe..) apalagi soal pabrokan garputala ngeluarin printilan spisut, kalo warung ente nih serasa adeeemmm… :D (heran asli…)

52. force_kid - March 6, 2014

2MS > 2person-Monoshock-Singelsilinder

53. bordiranku - March 6, 2014

ya kang R25 aj blm pasti neh, oktober kah? yamaho dah. skrng sdh ada emblem 2. tahun 2015 ASEAN free trade kang, makin jd penonton dan user doang neh kalau tdk kreatif.

54. sosi - March 6, 2014

msh jauh..fby mangga mimpina diteuraskeun..

55. anggora - March 6, 2014

versi nakednya mungkin wak….. 2014 fokus ke fairing dulu…. 2015 baru keluarin naked…..

56. k14 - March 6, 2014

isu . . . .pas brojol duer rentet2 akeh

57. Ferboes Richardson - March 6, 2014
58. motoblast - March 6, 2014
59. Rudy SouL - March 6, 2014

waoo aja wess…sport terus yang brojol..

http://rudysoul.com/2014/03/06/ini-dia-wujud-ninja-250-sl/

60. K 1 NG - March 6, 2014

oke juga nih kebo 250cc

61. joky - March 6, 2014

kebanyakan isue trs tp kduluan ma tetanggax

62. Kobayogas - March 6, 2014
63. motogokil - March 6, 2014
64. daivan - March 7, 2014
65. Archi - March 7, 2014

Mengapa harus trellis? :’ deltabox kek gitu

66. jackalride - March 7, 2014

lha, ayo mana keluarin r25 nya dulu aja… -____-
____________________________________
bagaimana cara membuat custom decal motor?
http://jackalride.wordpress.com/2014/03/06/gimana-cara-buat-stiker-kayak-si-kobato/

67. AR - March 7, 2014

males, isu trs dr yamaha….. :P

68. abdel - April 27, 2014

trail….



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: