jump to navigation

Kawasaki Ninja RR Mono 42 Juta OTR Bali . . . OTR Jakarta terbuka Banget di angka 39 Juta? March 15, 2014

Posted by Taufik in : Kawasaki , trackback

460x110rev_feb21

uk460x110feb

masjoel

Bro sekalian, silahkan simak gambar diatas . . .  Salah seorang pengunjung blog sekaligus blogger, mas Joe memberitahukan bahwa Ninja RR Mono sudah dilaunching di bali dengan Bandrol OTR Bali 42 Juta .. .

banner-440x100

banner-460feb14

Biasanya Bali ini lebih mahal dari DKI Jakarta .. . so akan kah terbuka sinyalemen OTR Jakarta Bahwa angka Bandrol Inte Road nya di angka 39 juta an seperti rumor yang beredar sekarang ini . . . Kalo menurut tmcblog sih mungkin banget itu . . . tapi entahlah, biar KMI sendiri nanti yang mengumumkan bandrol resminya mas bro . . . tanggal 20-an (kemungkinan 21 Maret Jumat ) kan KMI punya agenda tuh peluncuran Estrella 250 tuh . . . dengan konsideran banyak Jurnalis yang hadir sehingga sebaran berita lebih masif, maka mungkin saja KMI akan umumkan pula bandrol RR Mono OTR jakarta . . . kita tunggu saja mas bro . . . silahkan dikomentari dan semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. Bintang Jati - March 15, 2014
rezaholic - March 15, 2014

dih gagal pertamax.. :mrgreen:

Testimoni : 700 Kilo Bersama KIT Chainlube
http://rezaholic.wordpress.com/2014/03/15/700-kilo-bersama-kit-chain-lube/

Bintang Jati - March 15, 2014

Pertama kali saya dapat pertamax di tmc..

tobato - March 15, 2014

nebeng jaya..
jatim 41 jt saja.

mhdharis - March 15, 2014
Bintang Jati - March 15, 2014

Mudah2 an..

kampret - March 15, 2014

muahal kang

Rio - March 15, 2014
Bintang Jati - March 15, 2014

Bisa jadi…

devi kurniawan - March 17, 2014

wah bali aja segitu… moga2 kualitasnya tetap bagus.

ninja RR mono versi alternatif
http://devmoto.blogspot.com/2014/03/kawasaki-ninja-mono-250-alternative.html

2. rezaholic - March 15, 2014

jogja 42 paak

Testimoni : 700 Kilo Bersama KIT Chainlube
http://rezaholic.wordpress.com/2014/03/15/700-kilo-bersama-kit-chain-lube/

baris93 - March 15, 2014

ABS or Biasa tuh 42 bro reza..??

rezaholic - March 16, 2014

biasa

Taufik - March 16, 2014

ha? sudah official juga jogja?

rezaholic - March 16, 2014

sudah kemarin sabtu pak.. di ambarukmo plaza

rezaholic - March 16, 2014

eehh belum official.. maap salah inpo.. :mrgreen:

baris93 - March 16, 2014

hehe nyari info harga otr daerah dari tkang cetak brosur aje kali yee.. :))

baris93 - March 16, 2014

tau gak yg abs berapa duit..??
beda sticker gak si versi abs dan standar..??(kaya yg double cylinder)

kalo beda sampai 5 jt, mending abs or standard..? 5 jtnya buat helm import biar tambah ganteng :))

3. yahido - March 15, 2014

petromax

mhdharis - March 15, 2014
4. belalangmerah - March 15, 2014
5. belalangmerah - March 15, 2014

wuasemb kesalip …

kudo78dk - March 15, 2014
belalangmerah - March 15, 2014

Siph … monggo kang hehehe

6. extenderjilq.com - March 15, 2014

selamat malam minggu semuanya…

7. Gombloh - March 15, 2014

Sipppppp

8. nullPointer - March 15, 2014

Mongtor gangnass…

9. rifky - March 15, 2014

galau galau yg djakarta

10. Gombloh - March 15, 2014

Rekor komen di wrnge wak haji.
Xiixiixiii

11. Ibn Sam - March 15, 2014

Belum masuk budget….

12. Gombloh - March 15, 2014

Wow harganya.
Mahal murah relatif.

13. OnaL - March 15, 2014

Ndelosor tenan yo wak…tapi pas ditunggangi kok ga fotogenic kya foto yg tersebar sih…

14. teguhbk - March 15, 2014

Masih nunggu si nakednya aja, 35-36 jt wis…

15. exobar - March 15, 2014

Masih setengah matang…..

16. potretbikers - March 15, 2014
17. ridertasik - March 15, 2014
18. mantan kacung - March 15, 2014

Mantap, mudah2an di Jateng nggak lebih dari Rp 40 juta…! Btw, kalau jadi dijual Rp 39 jeti (OTR DKI), wak haji apakah udah tertarik meminang..?

SuLe - March 15, 2014

Bang opik udah punya er6n masbro

ojobkuayutursolehatporakolod - March 16, 2014

tapi belum punya Mono :D

19. audi cs - March 15, 2014

kunyah-kunyah nunggu R15 :D

Nanako - March 15, 2014

nunggu Ninja 150 cc 4 tak fairing keluar :D

20. paperiders - March 15, 2014

josss wes..

21. dexter - March 15, 2014

Weiiiiiiizzzzz…

22. rachmad - March 15, 2014

Di sidoarjo berapaan ya bang.?
udah kepincut nih

motoblast - March 15, 2014

disinyalir sekitar 41 jutaan kayaknya mas..kan lebih murah di banding bali..

zzz - March 16, 2014

sidoarjo kan antara jakarta – bali, jadi yaa (42jt+39jt)/2=….
jd berapa anak-anak? # :-)

23. Asys Fandi - March 15, 2014

Di Situbondo RR mono juga sudah mejeng tadi siang di dealer…….cuma lupa g nanya harganya.

24. warungasep - March 15, 2014

Wow terjangkau

25. warungasep - March 15, 2014
26. kebo ijo - March 15, 2014

woowwww.. jatim bs 40 nichhh….

27. tukang boneka - March 15, 2014

Kok bisah bali duluan,
:(

Tapi bodolah, ga punya duid ini

Jejeje

28. hangga12 - March 15, 2014

Buat harian kayanya mantep ya :D

29. Ferboes Richardson - March 15, 2014
30. satria - March 15, 2014

jhos!

31. sawal - March 15, 2014

numpang lewat bro…

32. teguhbk - March 15, 2014

Wis gak begitu pengen sport fairing, sering ke luar kota nyari yg nyaman2 aja. Ben gak boyoken…

cahyadip - March 15, 2014

Bisa coba honda phantom bro…..IMHO

33. cahyadip - March 15, 2014

Ditunggu saja khan pengumumannya? He he
#tergoda sama yg naked mono-nya.

Istilah audiophile jadi masuk ke ranah roda dua nih:
1 silinder – mono
2 silinder – stereo
Nah kalo ada yg 5 silinder jadi Dolby 5.1 he he

34. budi arlan aditya - March 15, 2014

Mantap gak usah mahal mahal …..

35. biar kualitas yang bicara - March 15, 2014

Dengan uang 39 jt ato 40 jt,gak bakalan bisa boyong mono kill of muke syempuak 150cc

Pasti harus nambah 5jutaan lg dengan alasan bla bla bla

Hihihihihihihi

cahyadip - March 15, 2014

Memang sdh terbawa suasana nih kita bro dgn mono ini, sekedar analisa:
Tiger 200cc karbu sekitar 26jutaan
CBR250 – 50jutaan
Naah yg Ninja ini 40jutaan, yg nakednya dianggap 35jutaan…
AHM bisa jualan new tiger mono 250cc direntang 28-35jutaan juga… Bisa jadi ninja mono killer he he

Mbak Minah - March 15, 2014

Tiger 250…????
Gimana mau jadi mono killer…
Lha wong gosipnya next tiger tetap SOHC, 230 cc, oli colled.
Speknya jauh dibawah si mono tuh…

kadal putih - March 15, 2014

Memang sdh terbawa suasana nih kita bro dgn mono ini, sekedar analisa:
Tiger 200cc karbu sekitar 26jutaan
CBR250 – 50jutaan
Naah yg Ninja ini 40jutaan, yg nakednya dianggap 35jutaan…
AHM bisa jualan new tiger mono 250cc direntang 28-35jutaan juga… Bisa jadi ninja mono killer he he
—————————
ninja killer?
nggak salah ente bro??? “calon” produk overprice dibilang killer

36. budi - March 15, 2014

wak haji di jogja isunya kisaran 40 sampe 42 hrga mono..

37. b3427td - March 15, 2014

sabar, nunggu yang naked…….

38. aryodwi - March 15, 2014

Wah

39. Aragani - March 15, 2014
40. KUDA jingkrak - March 15, 2014

bali dluan neh yg kbagian,jakarta blakangan…. embel” doang produk lokal.nyatanya masih mahal jg :D
Kirain lokal dah lebih murah bingiiit xixixi :D
Buatan lokal harga CBU jg akhirnya :D

Met malam n salam kenal wak haji heheeeee :D

41. riza - March 15, 2014

waaaah tinggal siapin dana tuuuh

42. Komunitas Pecinta Kawasaki (KPK) - March 15, 2014

Mungkin ga yah OTR jakarta 42 juta juga ?

Taufik - March 16, 2014

ya mungkin saja

43. Biar EmEs Yang Bicara - March 15, 2014

NinjaRR mono pelopor semprot hi-tech harga murah,penyebab harga secönd motorsemprot anjlok.

44. sabdapandhitaratu - March 15, 2014

Kuat tuku rak kuat ngopeni, mending tuku rx king bekas di gas sithik wes jengat koyok rondho hehehe

zzz - March 16, 2014

Nek rondho iku sing digas apane kang? :-) wkwkwkw

45. Kobayogas - March 15, 2014
46. anggora - March 15, 2014

kuat tuku tapi rk kuat indent suku cadange nak pas kudu ganti……. suwiii mesti kan….. :D

47. ayok - March 15, 2014

tidak ada
yang murah dinegara ini
udara untuk bernafas saja mahal…
kalo gak percaya tanyakan saja pada peyek.

48. monkeymotoblog - March 15, 2014
49. Sanghyangasmara - March 15, 2014

Josss…

50. RPMspeed - March 15, 2014
51. angel - March 15, 2014

pingin meminang RR mono

52. Bayu - March 15, 2014

kalo OTR surabaya kira2 berapa ya kang?

53. miniatur motogp dan motor sport - March 15, 2014

KUIS RACE PERDANA MOTOGP 2014…
Mau dapatkan hadiah gratis Miniatur Motogp Valentino Rossi Ducati seharga Rp 110rb,Nantikan kuis kerjasama FP MotoGP Lovers Indonesia dan FP Miniatur Motogp Dan Motor Sport…Nantikan Kuisnya jelang Race Perdana Motogp 2014, jangan lupa syarat utama mengikuti kuisnya, LIKE dulu FP Miniatur Motogp Dan Motor Sport dan FP Motogp Lovers Indoesia….
Jangan lupa klik Share/berbagi ya, biar temen2 pencinta Motogp lain tau…
jangan lupa KLIK dan LIKE :
http://www.facebook.com/MiniaturMotogpDanMotorSport
http://www.facebook.com/pages/MotoGP-Lovers-Indonesia/148477156689

54. Ninja 150 - March 15, 2014

tu launching di beres kawak sunset road pa teuku umar ya, waah mgkin di teuku umar neh pantes tdi rame2 ane pas lewat

55. mbah krama - March 15, 2014

habis ini muncul r25 harga 35 juta, nakednya 30.

zzz - March 16, 2014

yo mbah regane tak sampekno pak Eko

odon_sue - March 16, 2014

Kl harga r25 segitu yang beli r15 banyak yang masuk rsj dong…

56. nivikoko - March 15, 2014

masih di atas angka 40 ya???? :roll: R25 di angka 48 juta killer atas bawah nehhh

http://www.nivikoko.wordpress.com/2014/03/15/misteri-rumah-kost-malang-yang-bener-bener-bikin-ciut-nyali/

57. itsuki minami - March 16, 2014

kalo menurut saya di jakarta bisa 38-39 juta wak..
karena ninja 250fi di jakarta di banderol 52.900 di jember jawa timur 54jeti selisih sekitar sejutaan aja..

Taufik - March 16, 2014

bisa saja mas bro

lupuz - March 16, 2014

Ya bro …kemarin aq ambil FI yg SE …hijau 57.6 jetong….

58. pengen tau - March 16, 2014

nyimak aja..

59. abdi - March 16, 2014

Waw…..

archan - March 16, 2014

sambil koprol gak.. :D

60. jomblo no! mono yes! - March 16, 2014

Tambahin dikit udah dapet 150 jomblo, atau tambah dikit lebih banyak dapet real jomblo 250

:mrgreen:

61. ex tigi rider - March 16, 2014

AKAN KAH SI CIBI KU KORBANKAN UNTUK MEMINANG SI MONO K….??…

62. tempepenyet3000 - March 16, 2014

harga segitu sepertinya amsih terjangkau kang.. apalagi untuk para eksmud yang sedang mengejar tagline “gak ninja gak cinta” :D

nitip jemuran ya kang…

http://tempepenyetkeliling.wordpress.com/2014/03/16/honda-ekspedisi-nusantara-finish-di-pontianak-total-jarak-tempuh-8-233-km/

63. hayyu motor - March 16, 2014

Kalo nyebrang ke Sumatera…Kawasaki ninja rr mono sepertinya bakal tembus diatas 45-an, nih… :-(

64. christ - March 16, 2014

Di Bali harga motor cm beda 500 rb dg jakarta wak haji.

65. abuabbas1 - March 16, 2014

sip, tunggu tanggal mainnya tengkyu
tips trik mekanik motor terapan http://www.auto-champion.com

66. jimmy0706 - March 16, 2014
67. peyek - March 16, 2014

joz saingan cb150rr nanti. Imho

odon_sue - March 16, 2014

Pasti kalah itu ninja mono sm cb150rr, honda di lawan wkwkwkwkwkwkwkwkwk…

68. dave juga - March 16, 2014

Yg pasti, Ninja 250 mono adalah killer to CBR250. Lha motor cbr kok larang nemen, padahal ra laku..

69. OTOTIPS.COM - March 16, 2014

Iya kang taufik, di Yogyakarta konon juga melipir di angka 42 jutaan. Ya semoga di Jakarta OTR nya bisa kurang dari itu…ya paling gak 40 juta lah udah lebih dari cukup untuk menebus si ninin ganteng ini.

http://www.ototips.com/kawasaki-ninja-250-rr-mono-launching-yogyakarta-29-maret-2014-harga-42-jutaan.html

70. MotoGP - March 16, 2014

kurang seru kalo blom ada R15 sama R25 pasti tambah seru persaingannya.

71. zimo18 - March 16, 2014

Wah..montor lumayan ini yang difoto wak kaji.lumayan ancur….wakakaka
Batok headlamp y modhol2 numplek kena tes anak free style.kejadian y abis dipake poto mas joe ni kayak y.lumayan dapet ancurin motor 40jt-an yg baru rilis….

72. AWAN - March 16, 2014

wak haji kok lama gak denger kabarnya pak Freddy Basuki ya??kira2 beliau kemana wak??mengingat kebangkitan KMI ada campur tangan beliau juga….

73. lupuz - March 16, 2014

Widih…makyus…

74. penggembira - March 16, 2014

kata temen ane yg kerja di diler Kawak jogja, OTR jkarta ttep 3,9xx..jogja kisaran 43jt…*tepok jidaat

75. ipanase - March 16, 2014
76. Pembaca netral - March 16, 2014

Langsung inden

77. sof - March 17, 2014

Strategy pintar buat nutup celah bawah plus perbanyak supply atas, celah 1 cyl di tutup oleh monoRR plus membuka kesempatan potensi kustomer utk yg 2 Cyl, istilahnya nambah duit lagi dapet yg 2Cyl kalau mau yg 1 cyl kita jg punya dgn harga yg lebih murah dibanding kompetitor.

78. Roy (Sempak Operpret) - March 17, 2014

kawi mempertahankan segmen sport 250.
apa CBR250 bakal seharga sama?

79. chiro146 - March 17, 2014

Tuh kan Kang apa yg aye bilang… 39jt
Xixixi…

80. dave - March 17, 2014

seharusnya 40juta aja,, haha,,
tapi harga psikologis jg bole,, 39,999,000

81. sandal jepit - March 18, 2014

http://im4.tokobagus.biz/l/46/33/46989334_10102497_5326a444e61fb.jpg
nih bang, jogja sudah bisa nunggangi ninja rr mono. harga dibanderol 42jt. ada no hp SPB sales product boy hehe



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: