jump to navigation

Free Practice 4 MotoGP Losail Qatar 2014 . .. Smith tercepat, Marquez kedua March 23, 2014

Posted by Taufik TMCBlog in : motogp , trackback

AHM Oil EksNus 460x110

uk460x110feb

smith

Bro sekalian, Saatnya 30 menit Free Practice 4 MotoGP . . . sesi yang cukup penting karena akan menentukan 10 rider teratas yang akan langsung  masuk ke Qualifikasi 2 atau harus seleksi dulu di Qualifikasi 1. Lap pertama biasanya lambat banget karena mulai dari pit, lap kedua langsung andrea Iannone memimpin dengan 1:55,586 diikuti Marquez  0,673 detik lebih lambat . . . lap ke tiga Marquez memangkas laptimenya . . . jadi lebih lambat 0,302 detik dari Iannone, sementara itu Aleix bersiap membayangi dibelakang Marquez 0,001 detik saja hehehe

banner-440x100

banner-460feb14

Lap ke 4 Aleix naik 1 menit 55,460 detik, dan bahkan Bradley Smith bisa lebih cepat 0,15 detik dari Marquez . . . so di menit ke 10 posisinya menjadi Aleix – Iannone – Smith – Marquez. Menit 21 giliran Bautista nyelip diantara Smith dan Marquez. Menit ke 15 marquez, bautista, rossi, dovi masuk pit . ..  aleix dan lorenzo dua diantara yang masih di Track . . . Menit ke 18 Marquez masuk lagi Track . . . mesnit 19 Pedrosa merangsek dari posisi 11 ke posisi 3 . . . 2 menit kemudian Pedrosa naik ke posisi ke dua hanya 0,081 detik di belakang Aleix.

marc

Menit 25 Marc Marquez mencoba lap . . . dan bisa lebih cepat dari Aleix Espargaro . . . 1 menit 55,432 detik atau 0,027 detik lebih cepat dibanding Aleix. Menit ke 29 smith nyodok ke depan 1 menit 55, 427 detik . . . waktu habis . . . Bradlet Smith Yamaha Tech 3 dan Marc Marquez repsol Honda  masih di track kejar kejaran . . . injury time  . . .  belum merubah dan akhirnya Bradley Smith menjadi yang tercepat di Free Practice 4 ini

Menarik karena rider yang langsung lolos ke Kualifikasi  2 nanti  ada 7 Rider Factory Class

  1. Smith
  2. marquez
  3. Pedrosa
  4. Bautista
  5. Lorenzo
  6. Bradl dan
  7. Rossi

diluar itu ada 3 rider Open Class yang langsung masuk ke Kualifikasi ke dua nanti yakni

  1. Aleix Espargaro
  2. Iannone , dan
  3. Dovizioso

Free Practice 4 MotoGP Losail Qatar 2014 tercepat adalah

Po. Name TeamGap First
1SMITH B.Monster Yamaha Tech3 1:55.427
2MARQUEZ M.Repsol Honda Team+0.005
3ESPARGARO A.NGM Forward Racing+0.032
4PEDROSA D.Repsol Honda Team+0.113
5IANNONE A.Pramac Racing+0.159
6BAUTISTA A.GO&FUN Honda Gresini+0.401
7LORENZO J.Movistar Yamaha MotoGP+0.492
8DOVIZIOSO A.Ducati Team+0.618
9BRADL S.LCR Honda MotoGP+0.737
10ROSSI V.Movistar Yamaha MotoGP+0.779
11CRUTCHLOW C.Ducati Team+0.947
12ESPARGARO P.Monster Yamaha Tech 3+1.162
13REDDING S.GO&FUN Honda Gresini+1.187

Taufik of BuitenZorg

foto :  Martin Heath ‏@martinheath

Comments»

1. bedul - March 23, 2014

Okelah

Aan Kiye - March 23, 2014
monkeymotoblog - March 23, 2014
2. kucinggg - March 23, 2014

Absen malem

3. gajah vs burit - March 23, 2014

3

4. Kobayogas - March 23, 2014
5. Kobayogas - March 23, 2014
6. NeViL - March 23, 2014

jozz

7. Aan Kiye - March 23, 2014
8. kudo78dk - March 23, 2014
9. mbah IMAM - March 23, 2014

Mar kuuuuez wae ah

10. aaaa - March 23, 2014

masih besok malem huh

11. yazid jituk doctor phone - March 23, 2014

pertamax malam2

12. thok - March 23, 2014

cucuk2an

13. Anas Nurhafidz - March 23, 2014

marjuki josssss

Anas Nurhafidz - March 23, 2014

rossi lorenzo keberatan sponsor

14. monkeymotoblog - March 23, 2014
15. Anas Nurhafidz - March 23, 2014

wak haji,ane di yaman nih,cuaca di qatar belum terlalu panas kan? angin juga belum terlalu kencang kan?

16. abdi - March 23, 2014

Hadir….

17. nivikoko - March 23, 2014
18. olish shinici - March 23, 2014

tambah rame

19. cahyadip - March 23, 2014
20. komengtator - March 23, 2014

jagoin markuez aja lah!

21. ndhonxs_fm - March 23, 2014

wow

22. Kualifikasi MotoGP Losail Qatar 2014 . . . Marquez Tercepat | tmcblog.com - March 23, 2014

[…] sekalian, setelah Free Practice ke empat terpilihlah 10 rider yang langsung masuk ke Kualifikasi ke 2 ini yakni Smith, Marquez, Pedrosa, […]

23. Yudakuzuma - March 23, 2014
24. potretbikers - March 23, 2014
25. mantan kacung - March 23, 2014

Dijamin rame tenan…:)

26. kebo ijo - March 23, 2014

ayo mbah rossikin……

27. monkeymotoblog - March 23, 2014
28. 0yoo - March 23, 2014

cakram carbon motor smith kok ada kelir merahnya itu apa to bang?

29. ipanase - March 23, 2014
30. dave - March 24, 2014

kok jadi nya ky gini ya?
bener2 ga 4L neh yg awal2,,
jl dp apalagi vr makin terbelakang



%d bloggers like this: