jump to navigation

Interview TMCBlog Dengan Cal Crutchlow . . . mengenai Factory 2, Kami sudah terbiasa balap dengan 22 Liter bbm March 23, 2014

Posted by Taufik in : Ducati, interview, motogp , trackback

AHM Oil EksNus 460x110

uk460x110feb

withcal

Bro sekalian, kemarin sore tmcblog dan teman teman jurnalis berhasil memperoleh kesempatan wawancara ekslusif dengan Cal Crutchlow di Hospitality khususnya di Sirkuit Losail Qatar . . . apa saja Yang tmcblog tanyakan, silahkan cekidot :

banner-440x100

banner-460feb14

TMCblog : Oke Cal, Ini adalah balap resmi pertama mu dengan Ducati, bagaimana perasaan mu

Cal Crutchlow : Ya walnya cukup sulit karena berbeda dengan yang penah saya pakai (motornya) , tapi kita tahu Tim Ducati Progressnya cukup baik , begitu juga dengan saya .. .  ini bukan hal yang mudah tentunya, Saya butuh mempelajarinya, dan Kunpikir race by race saya akan semakin bisa lebih cepat

R : Alasan Mu pindah ke ducati :

Cal : Ducati adalah opsi terbaik bagi saya, saya selalu ingin membalap dengan Ducati semenjak masih muda, riding with red, warna dari ducati merupakan pasion bagi saya sendiri sejak lama

R : Targetmu

Cal : target saya adalah menang, namun tentu itu sulis . . . di MotoGP ada banyak pembalap cepat sekarang, kami harus realistik dan untuk menjadi elistik kami terus memperbaiki performa setiap waktu

TMCBlog : bagaimana menurut mu dengan Gigi ( Luigi ) ?

Cal : ooh, bagian racing dengan Mario  . .  ooo saya bercanda  . ..  dia bekerja dengan keas bersama sama dengan kami semua, dia membawa Pengetahuan yang banyak kepada tim, namun untuk bisa mentrasnfernya semua, namun Ia butuh waktu

TMCBlog : Pendapatmu mengenai pilhan ducati memilih Opsi Open Class

Cal : kupikir ini sangat Cerdas, kupikir kami butuh mengembangkan motor, kami melihat ada celah peraturan yang memungkin kan kami mengembangkan mesin di seluruh musim. Ini adalah keputusan terbaikdari tim, saya tidak adamalsah dengan keputusan ini.

TMCBlog : Informasi terakhir dari Dona bahwa tim seperti duati jika podium satu sekali, podium dua dua kali  atau podium 3 tiga klai maka akan dikurangi bahan bakarnya, bagaimana menurutmu tentang ini ?

Cal : Ots Oke , kali sekarang pun race dengan 22 liter bbm . . . kami memperkecil budget balap , yu know  . . kalo memperkecil Shell Budget tentang bbm ( sambil bercanda )

TMCBlog : ketika Kualifikasi dan FP kau menggunakan Ban yang lebih Lunak, sedangkan saat race nanti akan menggunakan band engan kompon lebih keras karena ban dengan kompon lunak tentu tidak durable  . ..  bagaimana menurut mu?

Cal : Normanya saya dapat mencetak Lap time cepat dengan ban kompon keras  . . namun dengan kompon lunak harusnya bisa lebih cepat, namun saat inisaya tidak melihat perbedaan keduanya. Kami belum mengembangkan motor supaya bisa mengambil keuntungan lebih banyak dari kompon lunak ban. so kita lihat nanti, saya prefer pakai Hard compound untuk gara riding saya

TMCblog : Kesetaraan Motor dan rider di MotoGP?

Cal : Ya aku (setuju) Dorna telah berusaha keras untuk membuat banyak hal setara . . . saya percaya seperti yang telah kita lihat pada aleix espargaro, dia itu biasa di balakang, jika kita memberikan motor yang kompetitif maka ia punya kesempatan yang besar . . . begitu pula berlaku untuk rider rider lain (kepanjangan euuy hahaha )

TMCBlog : Parter ship dengan Adre

Cal : Andrea adalah pembalap yang cepat, dia adalah pembalap dengan No risk . ..  dia mungkin ( di suatu waktu )bukan yang baik dan pemenang namun ia adalah pembalap cepat yang konsisten.

TMCBlog : Kau berbagi Informasi dengan Andrea ?

Cal : Ya kami berdua saling berbagi Informasi tentang motor kami karena kami sedang mengembangkan motor, walaupun kami berdua race terpisah, kami tetap berbagi infomasi

Berikut Videonya :

link ponsel

Taufik of BitenZorg

 

 

 

Comments»

1. gigisugi - March 23, 2014

Jos

Lovemotobike - March 23, 2014

Ternyata crutchlow ga terlalu tinggi yak, xixixi
———————————————–
R25 kurang differensiasi sama ninja 250 fi, ini yang mungkin akan dilakukan yamaha

http://lovemotobike.com/2014/03/23/kurangnya-differensiasi-r25-dengan-ninja-250-fi-tiga-strategi-inilah-yang-kemungkinan-besar-akan-digunakan-oleh-yamaha/

ojobkuayutursolehatporakolod - March 23, 2014

usul buat bloger2 ……klo bisa jangan meliput motor / komunitas yg melanggar hukum ….contoh plg gampang yaitu masang plat nomor tdk pada tempatnya, apalagi motor yg ga masang nopol (termasuk nopol tdk standar) …..

extenderjilq.com - March 23, 2014

siap gaspol entar malam…

ok

Teguh - March 24, 2014

Kang Taufik jadi koresponden Trans 7 ya ??

:D

2. N.N. Shtuchkin - March 23, 2014

Keduax

extenderjilq.com - March 23, 2014

numpang ke dua…

hehe

3. ipanase - March 23, 2014
4. ipanase - March 23, 2014

semoga bagus wae lah besok

5. ipanase - March 23, 2014

bobo dulu ah, biar besok nggak ngantuk

jackalride - March 23, 2014

Seru nih
___________________________
Spanduk Iklan CBR250R Dual-Keen Eyes udah dipasang di Jogja. Keluarnya kapaaaaan?
http://jackalride.wordpress.com/2014/03/23/spanduk-iklan-cbr250r-dual-keen-eyes-sudah-terpasang-di-jogja-akan-rilis-dalam-waktu-dekat-kah/

6. andicielo - March 23, 2014

Tulisannya kok banyak yang kliru pak haji, apa saking semangatnya di qatar sampek nulis nya banyak yang kliru hehehehehehe… Btw juoz beritanya

fb wong deso - March 23, 2014

ngmngy mlh kya cinta Laora. . Ya bro

7. abdi - March 23, 2014

Mantaf….

8. palangkaraya cantik... - March 23, 2014

Sepi.lg pd tidur but ntar malam…

9. abdi - March 23, 2014

Sip

10. Gombloh - March 23, 2014

Ducati

11. archan - March 23, 2014

poin kah..? :D

12. aripitstop - March 23, 2014
13. rio - March 23, 2014

jos brott.. ayok sholat dulu

14. kodemoe - March 23, 2014

wah tingginya trnyata g beda jauh ya…

15. Sanghyangasmara - March 23, 2014

Mantabsss….

16. Bayu - March 23, 2014
17. galau - March 23, 2014

pokoke sulis setyowati,,,,
moga sehat selalu kang…

18. mantan kacung - March 23, 2014

Semoga debut crutchlow with ducati bisa masuk 5/6 besar!

19. Junior - March 23, 2014

mantep wak

20. fb wong deso - March 23, 2014

Asli mirip . . Tuh fotoy.
Kaya apel dibelah dua.
Apel ijo sama apel merah.

Just pudding. . Joss tenan

21. Kobayogas - March 23, 2014
22. kudo78dk - March 23, 2014
23. ayok - March 23, 2014

amazing

24. eles - March 23, 2014

Wak haji ma Cal tingginya hampir sama yaa ternyata..xixixi

25. jumpalitan - March 23, 2014

Fotonya mengagumkan. Cal tampaknya friendly banget dgn wak haji.

26. albeatles - March 23, 2014

sama marques kpan ji?

27. RPMspeed - March 24, 2014

ini cal yang memang kurang tinggi apa kang taufiknya yang tinggi :D

—————————————
Yamaha Yzf-R15 Sudah Siap Mengaspal !
http://rpmsuper.wordpress.com/2014/03/24/spyshoot-yamaha-yzf-r15-di-channel-trans7/

28. Jack - March 24, 2014

jebule Cal pakai kacamata tho

29. dave - March 24, 2014

ya mudah2an ducati bisa kembali ke masa jaya pada saat stoner balap,, :)



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: