jump to navigation

Kualifikasi MotoGP Losail Qatar 2014 . . . Marquez Tercepat March 23, 2014

Posted by Taufik TMCBlog in : motogp , trackback

AHM Oil EksNus 460x110

uk460x110feb

marquez_rossi

Bro sekalian, setelah Free Practice ke empat terpilihlah 10 rider yang langsung masuk ke Kualifikasi ke 2 ini yakni Smith, Marquez, Pedrosa, Bautista, Lorenzo, Bradl , Rossi dari Factory class dan Aleix Espargaro, Iannone , dan Dovizioso dari Open class . . . ditambah dua rider yang lolos dari Kualifikasi pertama yakni Pol Espargaro dan Cal Cruthclow. Oke 15 menit Kualifikasi 2 dimulai . . . Lap pertama belum ada Laptime signifikan karena dari pit , lorenzo keluar pertama .  . lap ke dua Bautista tercepat 1 menit 54,616 detik diikuti Lorenzo 0,42 detik lebih lambat. Beberapa detik kemudian Marquez catat 1 menit 54,599 detik atau 0,017 detik lebih cepat dari bautista

banner-440x100

banner-460feb14

bautista

menit ke 7 Bradley Smith Improve . . . hanya 0,002 detik lebih lambat dari Marquez . .  tempati tempat ke dua sementara itu Aleix Espargaro Crash. Menit ke ke 9  hampir semua rider masuk pit sepertinya bersiap mengganti tipe kompon Ban. Aleix pun masuk Track dengan Motor keduanya. oke semua bersiap untuk 5 menit terakhir . . .mungkin hanya 1 -2 lap saja bersisa. Menit 12 . . . Dovi naik ke posisi 4  . .  Bautista naik ke posisi 1 1 menit 54,564 detik . . . satu menit kemudian Aleix Crash lagiii . . .  menit terakhiir Marc Marquez tercepat 1 menit 54,507 detik . . .  tegang di Press Centre Losail Qatar mas brooooo  .. .  ediiiyaaan . ..

motoGP_foto_grid_199

So di Grid terdepan esok akan ada Marc Marquez diikuti oleh Alvaro Bautista dan Bradley Smith. Dovizioso menjadi Rider Open class tercepat dengan menempati posisi ke 4  . .  lebih cepat dibanding dua rider factory Class Lorenzo dan Pedrosa  . . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

Po. Name TeamGap First
1MARQUEZ M.Repsol Honda Team1:54.507
2BAUTISTA A.GO&FUN Honda Gresini+0.057
3SMITH B.Monster Yamaha Tech 3+0.094
4DOVIZIOSO A.Ducati Team+0.137
5LORENZO J.Movistar Yamaha MotoGP+0.154
6PEDROSA D.Repsol Honda Team+0.196
7BRADL S.LCR Honda MotoGP+0.364
8CRUTCHLOW C.Ducati Team+0.381
9ESPARGARO A.NGM Forward Racing+0.479
10ROSSI V.Movistar Yamaha MotoGP+0.589
11IANNONE A.Pramac Racing+0.620
12ESPARGARO P.Monster Yamaha Tech 3+0.645

Comments»

1. ndhonxs_fm - March 23, 2014

mantap

KOMedi-pUTER bengong di parkiran Losail - March 23, 2014

Di Losail dingin ya wak? beli wedang ronde aja

KOMedi-pUTER bengong di parkiran Losail - March 23, 2014

Aleix overconfident

tholelol - March 23, 2014

utk Aleix Espargaro, klo lorengsol melambaikan tangan…
artinya lorengsol sdh nyerah…….ih atut ada tetan

jd cuekin aja

masshar2000 - March 23, 2014
uutbeniandriyanto - March 23, 2014
Ki - March 23, 2014

Bah Yamaho fakcoli racing kalah sama team honda kw1 si bautista. Wkwkwk

2. mfariseka - March 23, 2014

Jos

Aan Kiye - March 23, 2014
Rony Wijaya - March 23, 2014

Jadwal komplit MotoGP 2014, live dari Trans7 :)
http://www.ronywijaya.web.id/2014/03/jadwal-MotoGP-2014.html

3. bedul - March 23, 2014

Edan

4. gajah vs burit - March 23, 2014

wussd

5. mbah IMAM - March 23, 2014

93

6. KomMotor - March 23, 2014
Taufik - March 23, 2014

hehehe kan langsung Losail :) . . . Tracknya aja hanya beberapa puluh meter doang dari tempat saya ngetik :D

KomMotor - March 23, 2014

Luar biasa.. Salut suhu… :D
Atmosfernya pasti seru banget.
Kalau boleh tahu, kenapa Lorenzo yang langganan pole disini melempem Kang Haji??

Taufik - March 23, 2014

Lorenzodan Rossi mengeluh semenjak FP1 soal ban belakang . . . mungkin itu sebabnya

KomMotor - March 23, 2014

Woh… ditunggu ulasan ban belakangnya Kang Haji… ;)

Andieianto - March 23, 2014

Hohe bukanya kalo ga melambai ga bakalan menang lawan rider yamaha lain gan?

KomMotor - March 23, 2014

Wkwkwkwk… manusia itu gak da yg sempurna gan. Nah kekurangan Lorenzo itu pernah ‘melambai’ dan itu gak lebih dari 3 kali seinget ane. Dan jujur ane pun gak suka kalau Lorenzo melambai.
Tapi yah tanpa melambai pun Lorenzo udah menang koq lawan rider Yamaha yang lain.
8 kemenangan di musim kemaren menjadi bukti Lorenzo bisa menang lawan rider Yamaha lain tanpa melambai.. :D

0yoo - March 23, 2014

sy jg mau tau bang knp cuma tim MYM yg ngeluh sl grip ban minus tech3

7. ndhonxs_fm - March 23, 2014

loh ko pertamax ya.

8. Kobayogas - March 23, 2014
tembaloy - March 23, 2014

bagadang gimana bro..,di qatar baru jam 9 koq :D

Taufik - March 23, 2014

iyah di sini masih jam 9 malem . . . life is just begin malah :D

9. KomMotor - March 23, 2014

Wuih… terbukti pabrikan masih berjaya.. :D

Taufik - March 23, 2014

Aleix dua kali Crash nih

10. topan - March 23, 2014

Pertamax

11. ocol - March 23, 2014

jos mrques pokoke

jackalride - March 23, 2014

Oye tenan Marquez.. Betewe satelit tambah edyaaann
___________________________
Top Speed CB150R ketika boncengan adalah 122 kmpj
http://jackalride.wordpress.com/2014/03/23/top-speed-cb150r-ketika-boncengan-adalah-122kmpj/

12. pio - March 23, 2014

Wee…

13. pio - March 23, 2014

Seru..

14. dienkoncleng - March 23, 2014

Pertamax

15. KOMedi-pUTER bengong di parkiran Losail - March 23, 2014

Cepet amir wak…

16. kebo-bolan - March 23, 2014

Walah cepet2 tenan

17. kudo78dk - March 23, 2014

josss wak haji… bener2 up to date

18. cahyadip - March 23, 2014

Pra balapan resmi yg sudah terasa aura kompetisinya

Taufik - March 23, 2014

yups . . . Dovi ada di Grid kedua nih

cahyadip - March 23, 2014

Wak haji mengalah ya? Dibelakang aja pan? He he

19. kang boher - March 23, 2014

siap2 race perdana

20. KOMedi-pUTER bengong di parkiran Losail - March 23, 2014

Aleix overconfident nih.. untung doi fine2 aja

21. tembaloy - March 23, 2014

Aleix yang terlalu bersemangat :D

22. ndhonxs_fm - March 23, 2014

bener2 dah mm93. dngan kondisi fisik yg masih cedera aja masih bisa pole..
ada yg komplen masalah ban lg ga ya?

Taufik - March 23, 2014

Jorge dan valentino basicly had a complain about that yesterday . . . i dont know for today

23. rx - March 23, 2014

rame

24. mbah IMAM - March 23, 2014

Kemul sarung yo kang. Kan atisss

25. koplakers - March 23, 2014

weiidyan tenan grid 1sampai 10 cuma selisih 0,5 detik

Taufik - March 23, 2014

hopefully thats make motogp more interesting . . isnt it?

26. rifky - March 23, 2014

pada ngebutt….

27. kang boher - March 23, 2014

wak haji klo race dsana umbrella girl nya kurang mantap ya hehe..padahal bgus tuh klo dbuat artikel nya :)

Taufik - March 23, 2014

sama aja sih sebenarnya . . . ada koq mereka di Paddock grid . . . but no . . . sudah jadi idealisme saya dan tmcblog untuk tidak mengumbar hal seperti itu . . . just want tmcblog’s visitor visit this simple blog because of the information not something like that . . . sorry about that, hope you understand :D

RCV - March 23, 2014

pushtun..pushtun :D

Andieianto - March 23, 2014

Bagus wak topik

Jangan jadi bloger yg seperti terlalu umbar cewe cewe. Padahal ngakunya suka ngaji

Jangan jadi bloger yg seperti bloger teriak teriak bloger lain sebagai blogger ternak tetapi ternyatanya dia terima uang panas sangat banyak

Jangan jadi bloger yg seperti blogger yg ga bisa di kritik kalo uda kekunci bawa bawa ningrat

Jadilah bloger seperti tmcblog apa adanya. Karena itulah bloger otomotif terbaik dan ternetral yg tidak penuh dengki seperti pak uban

28. komengtator - March 23, 2014

marquez joss , moga bsk bs menang.

29. hayyu motor - March 23, 2014

Nah…, Marquez tercepat…pabrikan mulai keluarkan potensi sebenarnya, sesi balapan bakal bikin ketar ketir rider open class :-D

30. speed_lover - March 23, 2014

padahal masih cedera tuh anak… pengen liat wajah cemberut ala lorinso..

31. njmx - March 23, 2014

kang…ojo akeh2 boso inggris e kang koment e,,,cukup nang motoupdate.com ae sing ingriss…wkwkwkw..nek ingriss..mesti mikir persekian detik,,baru ngeh kang…wkwkwkkwwk…

Taufik - March 23, 2014

hahahaha kebawa suasana disini mas bo . .. bahasainggris saya yang belepotan ini kepake terus soale :D

32. Cah kene bae - March 23, 2014

Marquez yg ga 100% aja dah pole. . Gmana kalo fit? ? ? . .

antotrd - March 23, 2014

terbang kali bro

33. Cah kene bae - March 23, 2014

Emangnya mau sepeda santai?

34. RS84 - March 23, 2014

Ada info dari crash, kalau open class Honda gak memungkinkan juga pake 24 liter karena tankinya sendiri cuma muat 22 litre, jadi sebetulnya tujuan open class apa mutlak untuk memudahkan Ducati atau bgmna ya?…

Taufik - March 23, 2014

ducati sendiri tetap pake 22 liter mas bro . .. karena 2 liter itu artinya kan hampir 2 kilo nambah beban, pwr turun diikit, cmiiw

35. aaaa - March 23, 2014

mbah rossi 10 jolor 5 juooosss

36. antotrd - March 23, 2014

ALEIX E jatuh 2 kali berturut hehe

37. rifaldiway - March 23, 2014

Marquez grid terdepan, pas race pasti dia ngacir sendirian dari start sampe finish.. Beda sama Rossi.. Biar start dari posisi 10 kemungkinan bisa merangsek 5 bahkan 3 besar..!!! Atau dibalik.. Marquez start dari posisi 10.. Paling finish posisi 9 / 9,5.. Jadi Kesimpulannya adalah…

Taufik - March 23, 2014

sudah pernah lihat moto 2 valencia 2012 waktu marquez start dari posisi terakhir dan finish pertama?

http://www.streetfire.net/video/moto2-marc-marquez-start-from-last-position-valencia-2012_2412164.htm

dhanyfirdaus - March 23, 2014

Hmmm…., marquest start dimana aja bisa kok podium. Lupa apa sengaja lupa ya ???
perasaan kl yang digrid depan langsung ngacir sendirian…, wajar dong. Namanya Balapan…, trus yang lain nga bisa nyusul…, salah marquest ??? Usaha dong….,
Ngacir diawal-awal juga beresiko karena ban belum cukup panas, dan pemakaian bahan bakar lebih boros…, di akhir lap pasti pada melambat guna nga kehabisan bensin

ongky - March 23, 2014

dari debut pertamanya domotogp MM93 sudah punya mental juara, gk peduli dia start keberapa
masih ingatkan MM93 start dari posisi buncit dimoto2 dia ttp juara
menurut ane MM93 masih kandidat terkuat juara dunia thn ini

oplosan - March 23, 2014

˚*•.☆нǟ◦нǟ◦нǟ◦нǟ☆¸.•*˚…penggemar baru motogp nih…jadi kagak tau kalo marquez start dr belakang ndiri tp jd juara….

Hardy - March 23, 2014

@rifaldi: jadi kesimpulan’a adalah ente nga nonton marc marquez wkt dia masih dikelas moto2 masbro. . Hohoho

odong-odong - March 23, 2014

Kalau start, biasanya marques itu banyak kalahnya ama yg laen… Jurus ngacir duluan saat start itu biasanya lorenzo ama pedrosa… Cmiiww

zzz - March 23, 2014

yang ngacir habis start itu Lorenco …setahun terakhir ngapain aja lu ,,, periksa mata dulu :-)

ReyHan - March 23, 2014

Di hari yg sama pedrosa start dari Pitlane loh.
Dan Podium 1.
Betul kan wak haji.
Rifaldiway ga salah sih menurut saya,
Cuma dia fanatik ke v.rossi.
Jadi yg dia tau rossi

superior_red - March 23, 2014

Marquez start paling belakang bisa juara,di GP 125cc (GP Portugal 2010) pernah,di Moto 2 (Valencia 2012) juga pernah.

ndhonxs_fm - March 23, 2014

haha. langsung di jawab ama Wak Wak haji. kemungkinan bro Rifaldyway baru tahun skarang nonton motogp.

38. Bayu - March 23, 2014

Ndlosor juga tuh kang si Aleix, sampai dua kali pula, hadehhh ambisinya terlalu. wkwkwkwkkw
http://www.mesinbalap.com/read/8264/hasil-kualifikasi-q1-q2-motogp-qatar-2014-marquez-rebut-pole-position-aleix-ndlosor-dua-kali

39. miniatur motogp dan motor sport - March 23, 2014

Yang minat diecast motogp / miniatur motogp dan motor sport, miniatur mobil
– Merk Maisto, Newray, Joycity, Ixo, Minichamps dll
– Bahan Die Cast metal, sok beker main, ban karet
– Skala 1:18 (harga mulai 65rb), skala 1:12 (harga mulai 80rb), skala 1:10 (harga mulai 245rb)
kami juga jual merchandise motogp dan otomotif (Kaos, Tumbler , Topi,Sweater,jam dinding dll)

Lebih lengkap klik dan like :
FP Facebook http://www.facebook.com/MiniaturMotogpDanMotorSport

40. ady - March 23, 2014

live race’y jam berapa ya ??

mohon pencerahannya

Taufik - March 23, 2014

jam 22 waktu Qatar mas bro . .. so jam 2 waktu Jakarta . . bener ya ?

41. bousquet191 - March 23, 2014

wah, lorenzo emg bermasalah ni keknya.

42. ady - March 23, 2014

tgl 23 atau 24 wak haji ??

43. alexdias - March 23, 2014

Josss!!! emg sangat2 ediyan wak haji.. Satu lagi bukti tambahan yg ngak terbantahkan.. Marc Marquez ini emg bener2 “makhluk hasil rekayasa genetika” alias “alien hybrid”. Di-compare dari segi variable riding skill, ability, endurance, mentality, jauh diatas manusia normal lainnya (average MotoGP Riders). Baru sebulan yg lalu crash accident kaki patah, n blom pulih total.. Qualifying Session malam ini tanpa ‘using any painkillers’ and successfully became 1st Pole Position!!! It was sick..!!! So fuckin’ crazy!!! Absolutely phenomenal. Cmiiw.

44. Yamaha taek - March 23, 2014

Waduh mbh rossi no 10 ;-(

45. Bird on a wire - March 23, 2014

mana jorge? mana pedrosa? mana rossi? all got beaten by a young man with a broken leg!!

46. RS84 - March 23, 2014

Iya pula ya, jadi siapa yang pake 24 liter mas bro?atau peraturanya sedikit tidak tepat sasaran…dengan opsi more soft tyre dan 22 Liter juga bisa, berarti memang betul apa yang disampaikan JL, open class too much advantage?

asli mumet lihat Factory, Factory 2, Open…garis besar mengerti, cuma untung2an untuk masing2 team kayanya timpang betul…

Taufik - March 23, 2014

Hehehe entahlah ini intrik atau politik .m kita lihat besok di race deh

47. Sanghyangasmara - March 23, 2014

Musim yg mbingungkn bg Yamaha….
Bautista josss!

48. Dide Irvin - March 23, 2014

sepertinya marc gak ada lawan tahun ini
apalagi kalo musuh beratnya jorge belum bisa mengatasi masalah ban di motornya

49. Orin Bernun - March 23, 2014

racenya pasti seru, karena open class ban belakangnya pasti pake type soft sama dengan factory dan satelit, bner bgtu kang? :p
http://androidsigli.wordpress.com/2014/03/23/video-dan-hasil-qualifikasi-motogp-qatar-2014/

Taufik - March 23, 2014

bener . . tapi biasanya sih, logikanya more softer, less durrable . . .kita lihat besok ducari dan NGM pake ban jenis apa nih

M4DC4T - March 23, 2014

Wak haji, bukannya nanti race team pabrikan hanya ada opsi ban hard sama medium? Mumpung disana wak haji bikinin dong ulasan analisa dong kenapa satelit yamaha sejak test pra musim bisa lebih kenceng dari team pabrikannya sendiri? Apa pengaruh frame 2013 lebih cocok sama ban bridgstone yg sekarang? Karena saya rasa Lorenzo dan Rossi seperti gak bisa push motornya sampe limit.

50. potretbikers - March 23, 2014
51. day_365 - March 23, 2014

Ok nice info wak,selamat malam selamat beristirahat,ditunggu liputannya besok dan oleh2nya..

52. em-ze - March 23, 2014

bakalan seru ni balapan

53. zzzz - March 23, 2014

engkong rossi oh engkong rosi….

54. gerorogunso - March 23, 2014

Aleix crash…. ini masalahnya di mental kayaknya
Karna kualifikasi adalah bagian dari race

55. aripitstop - March 23, 2014
56. k14 - March 23, 2014

seru nich

57. oplosan - March 23, 2014

m4dc…..
emang kelonggaran yg ada di open class menjadikannya untuk mudah berexperimen….

58. kalel - March 23, 2014

Rosi ke 10

59. k14 - March 23, 2014

losail bikin wak haji pake boso linggis terus, eh mringis terus untung saya anak desa yg berpendidikan jadi ngerti, joss wak haji lanjutkan liputannya

60. Marquezisasi - March 23, 2014

Edian Marc … Tidak ada kata” lagi utk mengungkapkan sanjungan yg lbh tinggi. Safe rider saja Marc, cukup Runner-up saja, ntar nek jatuh malah berabe. Tapi kalo bisa pertama ya silahkan Marc.

61. haji.utuh - March 23, 2014

wajah 0m rossi frustasi ,di pit

62. oplosan - March 23, 2014

dengan jatuhnya aleix dan pole untuk marquez…smakin membuktikan bahwa marquez punya mental juara…beda sama aleix yg terlalu menggebu2….

Mas Jokokarta - March 23, 2014

sama kaya adeknya…………..nafsu besar

63. gede - March 23, 2014

Come on rossi.

64. Mas Jokokarta - March 23, 2014

persaingan bakalan ketat beda cuma 0,0…. detik!! brum…….brum…. margondes belom tentu podium…….tapi yang penting balapan bakalan seru……..idola saya mas Bauketek!!

65. Mas Jokokarta - March 23, 2014

pak taufik……..dibuatin artikel tentang Moto3 ya……
1.kenapa Honda sekarang motornya cuma sedikit, cuma ada 6>
2. kenapa koq sekarang Honda bisa kenceng, padahal semenjak kelas moto3 digelar gak pernah bisa lawan KaTiMan??

Mas Jokokarta - March 23, 2014

sekilas QP Moto3 Qatar 2013
1 39 Luis SALOM SPA Red Bull KTM Ajo KTM 224.8 2’07.229
2 25 Maverick VIÑALES SPA Team Calvo KTM 225.5 2’07.337 0.108 / 0.108
3 42 Alex RINS SPA Estrella Galicia 0,0 KTM 220.3 2’07.596 0.367 / 0.259
4 94 Jonas FOLGER GER Mapfre Aspar Team Moto3 Kalex KTM 219.7 2’07.894 0.665 / 0.298
5 44 Miguel OLIVEIRA POR Mahindra Racing Mahindra 226.1 2’08.409 1.180 / 0.515
6 89 Alan TECHER FRA CIP Moto3 TSR Honda 222.3 2’08.471 1.242 / 0.062
7 84 Jakub KORNFEIL CZE Redox RW Racing GP Kalex KTM 220.6 2’08.482 1.253 / 0.011
8 7 Efren VAZQUEZ SPA Mahindra Racing Mahindra 230.0 2’08.521 1.292 / 0.039
9 12 Alex MARQUEZ SPA Estrella Galicia 0,0 KTM 234.4 2’08.556 1.327 / 0.035
10 61 Arthur SISSIS AUS Red Bull KTM Ajo KTM 227.5 2’08.567 1.338 / 0.011
11 63 Zulfahmi KHAIRUDDIN MAL Red Bull KTM Ajo KTM 222.7 2’08.575 1.346 / 0.008
12 5 Romano FENATI ITA San Carlo Team Italia FTR Honda 225.0 2’08.784 1.555 / 0.209
13 32 Isaac VIÑALES SPA Bimbo-Ongetta-Centro Seta FTR Honda 222.4 2’08.988 1.759 / 0.204
14 23 Niccolò ANTONELLI ITA GO&FUN Gresini Moto3 FTR Honda 222.8 2’09.107 1.878 / 0.119
15 99 Danny WEBB GBR Ambrogio Racing Suter Honda 218.4 2’09.405 2.176 / 0.298
16 31 Niklas AJO FIN Avant Tecno KTM 228.3 2’09.750 2.521 / 0.345
17 41 Brad BINDER RSA Ambrogio Racing Suter Honda 213.1 2’09.885 2.656 / 0.135
18 53 Jasper IWEMA NED RW Racing GP Kalex KTM 225.4 2’09.911 2.682 / 0.026
19 10 Alexis MASBOU FRA Ongetta-Rivacold FTR Honda 225.5 2’10.158 2.929 / 0.247
20 17 John McPHEE GBR Caretta Technology – RTG FTR Honda 214.6 2’10.195 2.966 / 0.037
21 8 Jack MILLER AUS Caretta Technology – RTG FTR Honda 217.9 2’10.221 2.992 / 0.026
22 58 Juanfran GUEVARA SPA CIP Moto3 TSR Honda 223.6 2’10.443 3.214 / 0.222
23 22 Ana CARRASCO SPA Team Calvo KTM 224.7 2’10.520 3.291 / 0.077
24 9 Toni FINSTERBUSCH GER Kiefer Racing Kalex KTM 226.7 2’10.688 3.459 / 0.168
25 57 Eric GRANADO BRA Mapfre Aspar Team Moto3 Kalex KTM 223.7 2’10.798 3.569 / 0.110
26 19 Alessandro TONUCCI ITA La Fonte Tascaracing Honda 221.6 2’10.939 3.710 / 0.141
27 65 Philipp OETTL GER Paddock TT Motion Events Kalex KTM 220.9 2’11.000 3.771 / 0.061
28 66 Florian ALT GER Kiefer Racing Kalex KTM 219.9 2’11.047 3.818 / 0.047
29 4 Francesco BAGNAIA ITA San Carlo Team Italia FTR Honda 223.1 2’11.284 4.055 / 0.237
30 77 Lorenzo BALDASSARRI ITA GO&FUN Gresini Moto3 FTR Honda 219.6 2’11.286 4.057 / 0.002
31 3 Matteo FERRARI ITA Ongetta-Centro Seta FTR Honda 223.0 2’11.775 4.546 / 0.489
32 29 Hyuga WATANABE JPN La Fonte Tascaracing Honda 222.5 2’12.542 5.313 / 0.767

Taufik - March 23, 2014

Kayaknya hOnda nggak terlalu fokus ke Moto3 nih, mungkin melihat peluangnya keciil di sana ya . . . kalo ketemu nakamoto tak’ tanya deh :D

Mas Jokokarta - March 23, 2014

tapi itu 6 motor Honda Moto3 bisa kenceng-kenceng tahun ini pak?? apa ada perbedaan spek??

win - March 23, 2014

iya aq liat kemarin pas qp ada nakamoto mondarmandir dipaddocknya alex rins dan alex marquez
utk taun ini kayaknya byk yg berubah nsf 250,paling menonjol keliatan diknalpot 2buah dibawah jok

66. 46sukses.com - March 23, 2014

Mantab,,

67. asus - March 23, 2014

sip . . . seru nich bakalan banyak drama dilintasan , secara motor factory pasti merangsek motor open yg ada didepanya . . .

68. mantan kacung - March 23, 2014

Rossi memble…dovizioso, smith, bautista memberi ancaman, marquez start terdepan dan balapan dijamin rame…!

69. jabro - March 23, 2014

santai aja bray gak usah takabur, diatas langit masih ada langit hehehehe

70. k'oto - March 23, 2014

1-6 selisihnya mepet, bakal seru nih kayaknya …

71. bead - March 23, 2014

mudah mudahan seru

72. Biar EmEs Yang Bicara - March 23, 2014

Biasannya Mm93 startnya jelek,mudah disalip rider lain,tp mugo2 wae podium 1

73. scnk - March 23, 2014

Seruuuu pastinya nich..go100× mm :mrgreen:

74. HRS - March 23, 2014

siapapun legend n jawaranya M marquez to be the best n next?? the best!!…MM the real god talent, jago q yg senior kq kpontal pontal dblkg ayo kang Rossi maju trussss…

75. Cah Ndeso - March 23, 2014

Aleix Espagaro terlalu ambisius….

76. dejectermoto9191 - March 23, 2014

ajaib

77. Maniak Motor - March 23, 2014

hahahaha mamp*s lu pada

salam ngebull

78. machalesana - March 23, 2014

wah podium ini marquez pasti

79. Anak Cakep anti Alay - March 23, 2014

aleix boleh-boleh aja berkuasa saat tes…

ingat kalo udah mulai kualifikasi ama race, kejadian gaib bisa terjadi di yamaho loh…
linjarpis “gak boleh ada yang di depan bebeb gue, kalo ada ntar dia ngambek ama gue”

*gak yakin kalo si aleix bisa kompetitif saat race, paling dibelakang si gogon, soalnya pasal di yamaho udah ada ketetapannya… :lol:

salam mewek

80. motogokil - March 23, 2014

semoga semakin seru, karena kecepatan masing2 motor dah mepet2 hampir sama, tinggal ridernya aja
titip mas : salah satu penyebab moncernya tim open class http://motogokil.com/2014/03/23/motogp-regulasi-pembatasan-bahan-bakar-derita-tim-pabrikan-kegembiraan-tim-open-class/

81. kura kura ninja - March 23, 2014

Lebih seru bisa nonton bareng kang taufik nih… race malam Quatar emang sesuatu bengeet,,,,apalagi untuk pertama kali digelar nafsu rider motogp sedang dipuncaknya… mantaaff kang :D

82. monkeymotoblog - March 23, 2014
83. ari - March 23, 2014

mantap marquez….

84. Mas Jokokarta - March 23, 2014

marc ternyata anak nomer 2 dari 3 bersaudara :
1. Van Persie
2. Marc Margondes
3. Alex Margondes

85. DOHC LOYO - March 23, 2014

Marquez kayaknya bisa nggeser rossi

Mengingat usianya masih muda,6 title jurdun lg kyknya bisa.

Biar bisa nggeser rossi…

Jossss lah

86. kacer - March 23, 2014

Minta video cuplikan moto gp langsung dari camcordernya wak haji doong…..

87. Ferboes Richardson - March 23, 2014
88. brekele - March 23, 2014

MM93 blm bs flying start yg udh jgo untk itu pedrosa dn jolor, jdi g mungqn MM bs kabur yg ad jolor terbang nyamber duluan..dn mari qt perhatikan urutan rider setelah tikungn prtma!

89. pandahitam - March 23, 2014
90. ipanase - March 23, 2014
91. pesanlogo - March 23, 2014

siip, wah mau menang lagi ini :)

92. peyek - March 23, 2014

ternyata pebalap honda sangat tangguh.

93. jepang tua - March 23, 2014

mac marcz ttp di depan bosss

94. halimnurikhwan - March 23, 2014

rossi lemot. ga bisa ngalahin gaya Sirkus si markes

95. penunggang vixion - March 24, 2014

dasar markes,jangan ngebut2 biar yg lain bisa nyalip

96. dave - March 24, 2014

luar biasa neh tim2 bukan factory pada merangsek keatas,,
mantep,, cm mm yg bisa menandingi,,
dp jl vr kemana aja bro?

97. bordiranku - March 24, 2014

balapan malam yang sensasional, itu foto2 live’nya bisa satu album kang haji. + foto bareng sama si juara podium. MotoGP still d best sport on planet deh



%d bloggers like this: