date

Bro sekalian, Race Pertama Shell Advance Asia talent Cup dimulai sebanyak 12 lap di Sirkut Losail Qatar . . . sebelum start tmcblog sempat menyemangati Hammar di Grid agar terus berkerja keras, fokus dan berdoa  . . .seperti kita ketahui Y Date race dari posisi pertama, sedangkan Hammar Start dari posisi ke 11 . . . lap pertama Toba, Yoshida dan Azman Crash . . . mungkin ini crash pertama di gelaran Interrnasional. Kitami memimpin, diikuti sarapuech, Hammar masuk posisi 9. Lap dua Sarapuech memimpin Hammar turun ke posisi  14. lap 3 Kitami memimpin, lap 4 Sarapueh kembali memimpin, Hammar naik ke Posisi 13.

Lap 5 tores dari Philipina Crash, Kitami naik diikuti Date dan Atiratphuvapat. Sapapuech 6 dan Hammar naik ke posisi 12. Lap 6 Sarapuech naik posisi 1 diikuti Kitami dan Norroddin, hammar masih di posisi 12 . . . 11 Pembalap terdepan sangat dekat dengan laptime stabil sekitar 1:15 – 1 : 14 . . . sedangkan jarak antara pembalap ke 11 dengan Hammar ke bawah dengan lap time 1:16 ke atas cukup jauh sekitar 11 detik .. hmmm . .

hammar1

Oke Lap 7 Date memimpin, lap 8 Mizuno memimpin di ikuti Sarapuech . . Hammar masih 12. Lap 9 Mizuno diikuti Sarapuech. lap 10 Battle Kitami-Sarapuech , mulai lap 10 pembalap jepang mulai merangsek . . .mengepung Sarapuech. . . lap 11 . . .

SAATC_race_014

last lap di R1 Losail Qatar . . . sarapuech crashhhh damnnn !!  dua riders crash : sarapuech dan Nooroddin . .. Hammar naik ke posisi 10

SAATC_race_083

dan akhirnya Shell Advance Asia Talent cup seri pertama  dimenangkan oleh Y Yuka Date diikuti Kitami dan  Sasaki . . . Hammar finish 10 . . . mantabbb

Taufik of BuitenZorg

hasil

52 COMMENTS

  1. biarpun hammar di posisi 10 krn yg laen pd crash tp tetaplah berusaha supaya lebih joz lgi. Dan kami masyarakat Indo memaklumi posisi hammar krn dia blm pernah naik honda NSF250.
    Tetap semangat

  2. Dari uraian diatas yang crash 4 mas, jadi joss lah Hammar. Karena tidak crash juga sudah prestasi yang hebat, apalagi 10 besar. Top markotop!


  3. video youtube Race Asia Talent Cup Qatar….

    kalau liat start terus lap2 awal sebelum hammar out di lap 2 or 3…hammar sangat menjanjikan….

  4. balapan itu bukan hanya bagaimana berada didepan tapi bagaimana bisa menyelesaikan dan berada didepan, 10 dah bagus daripada yang jatuh pas mimpin lomba hayoh……

  5. Alhamdulillah masuk 10 besar, dengan banyaknya yg crash. kita sebaiknya tidak terlalu membebani willy dg prestasi. Krn dia masih penyesuaian dg motornya. Yg agak mengherankan (mengarah ke mencurigakan) adalah mengapa utk menyeleksi pembalap motor batangan, menggunakan motor bebek? Kalo ga salah utk indonesia seleksinya di sentul pake honda blade (kenapa ga sekalian pake revo gua?). Maka yg lolos adalah pembalap jagoan bebek, nah mungkin yg jago pake motor batangan malah ga lolos-krn msh adaptasi. jangan2 pake blade memang disengaja agar bukan jagoan motor batangan yg lolos, dg tujuan hasil podium hari ini (udah baca siapa yg podium kan?). Kalo memang itu maksudnya, ga usah salahin siapa2, lha memang tu merk punya siapa. Bilang aja makasih dah dikasi kesempatan ma company yg beberapa % incomenya dr bangsa ini. Selamat dan teruslah berjuang willy!

  6. yang begini nih yang dicari ama sponsor… walaupun prestasi gak WOW tapi terus ada peningkatan walau sedikit, minimal konsisten….

    hebatnya bisa bersaing sama yang biasa pake motor batang…

  7. Masih sediiih liat perjuangan willy pak aji.. (ʃ_⌣̀ )/|
    Yg penting lanjutkan..!!! ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ

  8. Hagahahahaha…
    lucu banget nonton moto gp ko masih qualifikasi mulu ga kelar kelar mata dah mo lenket rasa nya… akhir sambil rebahan dah…. eeeeh pas kembali terjaga moto2 baru saja selesai waduh alamat dih kalau ga di paksaken bisa ga kebagian niih buat liat moto gp nya.

    begitulah critaku bagaimana crita kalian..?

  9. hmm,, berarti belom ada peningkatan dari terakhir test,,
    kalo pada ga crash,, bisa urutan brp ya? hmm..
    harus lebih banyak lat,,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here