AHM Oil EksNus 460x110

uk460x110feb

 

RR_mono_nakedbike1yelow

Bro sekalian, sekitar beberapa jam lalu Mas Joe mengirim gambar ke tmcblog tentang RR Mono NakedBike ( kemungkinan dinamakan Kawasaki ER2N) gambarnya adalah seperti gambar di bawah ini dimana bagian tangki bbm nya hitam . . . tmcblog bilang coba mas di balik tangki ynya ang berwarna Hijau . . . Oke deh mas Joe yang punya warung motoblast langsung mengubah dan kembali disodorkan ke tmcblog . . . hasile . . .? ediiyannn mirip bingiiidd πŸ˜€

banner-440x100 (3)

banner-460feb14

rrmonodraft1

Langsung saja gambar tersebut tmcblog ulik di potosop dengan kemampuan ulikan seadanyaΒ  .. .Β  fokus ulikan tmcblog berada di shroudnya yang di beri sedikit aksen hitam stripe sehingga nggak terkesan monoton warnanya . . . dan Hasilnya bisa dilihat di gambar di bawah in . . . nggak hanya Hijau lemon . . .

RR_mono_nakedbike1red

memainkan hue dan saturasi dengan amburadul, diperolehlah gambar perkiraan RR Mono NakedBike (ER2N atau yang berkode BR250 -menurut bro irwin)Β  berwarna Kuning dan merah (jangan samain sama kemampuan motoblast yak hehehehe ) Β  . . .

RR_mono_nakedbike1_limeGree

Mirip apa Nggak, Hanya KMI yang tahu, tapi kalo mirip ya paling KMI cuma mesem mesem doang hehehehe . . . Kita samain yuuk sama nanti saat launchingΒ  . . . Kalo mirip yaa syukur alhamdulillah πŸ˜€ . . . Berapa Harganya? wong RR mono aja belom ada apa lagi ini hehheehe . . . tapi tunggu saja.. lagi tmcblog dalami nih . . .Β  untuk sementara silahkan dikunya kunyah dulu ya . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

 

 

 

 

 

 

93 COMMENTS

  1. wak haji dah liat wujud aslinya.makanya dbilang mirip pake bingiiit hahahaaa… πŸ˜€

    Kabuuur aaacchhh atut di kunyah kunyah πŸ˜€

    Guest
  2. Yg bginian emang makanannya motoblast…top ga da duanya low soal modif2 striping ato soto shop….he he he …jozzz

    Guest
  3. halah,,,,

    memang bener bener wak haji ini lah,,,,,

    rajanya bikin orang penasaran,,,,,

    mbok yo tinggal di share aja foto full nya yang udah ada sama wak haji,,, baru kita kunyah2 bareng,,,, :mrgreen:

    wak haji pelit nih,,,, ntar kuburannya sempit lo wak haji,,,, :mrgreen:

    Guest
    • bwakakakakakak, kalo pelit kagak ane minta mas joe buat ngedit ngedit mas brooo πŸ˜€ . . . ini udah lebih mirip lah . . . udah inih aja yaa

      Administrator
  4. besok launcing ninja rr mono di jogja. harga termahal 49jt-an (ABS) kapan mas taufik main ke jogja? nanti saya tunjukkan koleksi-koleksi saya.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here