jump to navigation

Yamaha R15 Livery Movistar Bisa jelas Punya Intangible value March 30, 2014

Posted by Taufik TMCBlog in : yamaha , trackback

AHM Oil EksNus 460x110

uk460x110feb

R15_movistar_

Bro sekalian, Lihat Irfan sudah posting R15 MotoGP . . . kaget . . . lebih kaget lagi lihat fanpage tmcblog ehhh bro rizki ternyata juga kirim Penampakan motor Yamaha R15 Movistar Edition . . . cukup terkesima Juga, Ini Jelas Punya Intangible Value . ..

banner-440x100 (5)_mar

banner-460feb14

Intangible Value dapat diartikan Value yang tidak memiliki dibentukkan, salah satunya dibentuk oleh semacam rasa emosional  dari konsumen itu sendiri ..  . Yap Boleh aja bilang ini adalah pasang iklan gratis atau lain lain, akan tetapi, sama seperti CBR 150R atau Honda Blade yang ditempeli livery Repsol . . . R15 yang ditempeli Livery Movistar Yamaha MotoGP akan membuat konsumen merasa dekat dengan idola mereka. Yap Indonesia adalah Pasar dunia yang boleh dibilang Crazy sama yang Namanya MotoGP . . . Apa aja yang bersignatur Jorge Lorenzo atau bersignatur Valentino Rossi boleh dibilang sangat Menarik bagi mereka

rossi

Apa Yamaha Indonesia Juga akan merilis Livery Special ini? Kalo menurut tmcblog sih . ..  kenapa nggak, jangan sampai Momentumnya lepas. Kalo perlu saat Launching Nanti sudah disiapkan varian Livery special ini, kalau secara Corporate belum ketok palu . . . paling tidak Minimal Buatan CarGloss secara Hubungan antara Cargloss dan yamaha Indonesia sepertinya sudah cukup dekat sehingga Support Cargloss untuk Grafis di fairing R15 bisa di upayakan terealisasi . . . Bagaimana menurut ams bro sekalian?

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. karSidi - March 30, 2014

yes

karSidi - March 30, 2014

akirnya bisa pertamax.. namun terlepas dari itu.. tanpa liveri movistar pun ga masalah..R15 tetep ganteng.. asal tidak pake striping model 3D aja dan striing nya cukup minimalis

masbaspunya - March 30, 2014

kerenn..

Lovemotobike - March 30, 2014

yup bener…tapi memang sepertinya yang ini bukan versi resmi…

mungkin lebih ke versi carglossnya kali ya,,,soalnya biasanya kalo yang resmi, tempelan sponsornya ga sedetail itu

——————-
Laporan peluncuran ninja rr mono di jogja

lovemotobike.com/2014/03/29/kawasaki-ninja-rr-mono-dan-estrella-250-diluncurkan-di-yogyakarta-berikut-laporannya/

Bayu - March 30, 2014
Aluvimoto - March 30, 2014
motoblast - March 30, 2014
Ferboes Richardson - March 30, 2014
krisnajati9 (@krisnajati9) - March 30, 2014

livery movistar langsung nemplok di R15. joss tenan Pak Haji.
http://krisnajati9.blogspot.com/2014/03/modus-maling-motor-pakai-tali-pocong.html

Bruuud - March 30, 2014

Disinyalir kuat para FBY tulen yang mengendarai Motor Roembeng15an SOHC dari India ini sering sering melambai lambaikan tngannya.. wkkwwkwkwkwkwk

Djoyowirady Sofyant - March 30, 2014

ko masih bagusan FXR seeehhh…wakakakakkak

Benyamin Remz (@BenyaminReds) - March 30, 2014

Kereenn

Benyamin Remz (@BenyaminReds) - March 30, 2014
hahahaaaaaaaaaaa - March 30, 2014

sudah habis akal, kalau grafis sudah menyamai motor balap dunia berarti sudah habis desainnya, sebentar lagi juga ganti model, beda kalau baru keluar masih polos / grafis minimalis, ke depannya mau diapain juga okeh………

2. ipanase - March 30, 2014
3. axlash - March 30, 2014

bawahku maho..

Mas Odi - March 30, 2014
4. mariman - March 30, 2014

bagus,,,,

5. ipanase - March 30, 2014

nunggu harga mungkin,,..

aripitstop - March 30, 2014

se7

jackalride - March 30, 2014

nunggu harga mas.
________________________________
English Article – Impression of Kawasaki Ninja Mono and Estrella 250
http://jackalride.wordpress.com/2014/03/30/kawasaki-launched-ninja-rr-mono-250sl-and-estrella-250bj-for-the-region-of-yogyakarta/

d3nggol - March 30, 2014

harga naik 2jt

6. uutbeniandriyanto - March 30, 2014
7. uutbeniandriyanto - March 30, 2014
uutbeniandriyanto - March 30, 2014
8. terjadi galat - March 30, 2014

Ulah cargloss ya?

9. baha - March 30, 2014

keren

10. kudo78dk - March 30, 2014
11. waton - March 30, 2014

wew….

12. Batugana - March 30, 2014

Fotonya di indonesia kah?

13. AB Syahid - March 30, 2014

YoZZZ!

d3nggol - March 30, 2014

harga pasti lbh mahal+ngiklan gratis.
Kata fby loo

14. Kymcotrend2000 - March 30, 2014

Yamaha kelamaan ahh rilis R15….ngohoahahaaaaaa

15. faisalmanpc - March 30, 2014

Wih

16. Kymcotrend2000 - March 30, 2014

Motor kentang kelamaan rilisnya…dari dulu cuma spyshoot doang ngoahoahahaaa

Absen - March 30, 2014

kalo kata IWB, seucrut lagi ommm

17. cahmbelink - March 30, 2014

joosh..

18. OnaL - March 30, 2014

Baru kepikiran jubule wes ono gambare… :D

19. Kymcotrend2000 - March 30, 2014

Motor keren yg kentang nih…sambil nunggu tante2 epbeha kebakaran berjamaah ngoahahahaaaaa

wtf170 - March 30, 2014

motor kentang?ngoahaha

kebo ijo - March 30, 2014

kentang goreng :D

20. Kymcotrend2000 - March 30, 2014

Sohc keren nih gak kayak sebelah dohc abal2 bunyi helicopter….ngoahoahahahaaaa

21. sinbe - March 30, 2014

Keren juga tuh. Jgn2 bntar lg ada mio livery movistar juga.

22. prasetyo676 - March 30, 2014

Wajib dikeluarin juga, sebagai opsi tambahan.

23. dika - March 30, 2014

PERTAMAX

24. Penyuka R2 - March 30, 2014

Motor sesembahan FBY wlau masih gambar doang, livery nya gak sumbut dengan mesin SOHC operstruknya.

kebo ijo - March 30, 2014

sohc overstruk yg bkin FBH ayan

ngiahahaaa…

subaru - March 30, 2014

Apalagi blade pake livery repsol..

Bruuud - March 30, 2014

Muke aka Muke nih motor mana ya mana… Muke muke… Size 36D… wkwkwkwkwkw motor saingan Jupe…

25. michroji1916 - March 30, 2014

Kira” harganye berape wak haji..?

26. anangcozz - March 30, 2014
27. Junior - March 30, 2014

keren banget liverynya.. moga ada dijual yg kayak gene tp tetep harga jgn lebih dari 30 lah..

28. Maknyuz - March 30, 2014

R15 r25 livery movistar wajib ditunggu..! Kalau hohe sama vale bisa tampil maksimal..!

29. rdy - March 30, 2014

widih cargloss tak perlu di ragukan lagi …
r15 buatan yamaha Indonesia finishingnya terlihat alus bgt yahh…josss gandoss keren

30. arek cilieck - March 30, 2014

piringnya dipretelin pasti nyoss..palagi mesine dohc, ws ojo dipikir!!,nanti ada yg keluar sungutnya…..

31. doyokcaem - March 30, 2014

pasti beda harganya dengan yg varian biasa

32. dony slendrosa - March 30, 2014

Setuju pak haji…..

33. KUDA jingkrak - March 30, 2014

dah 99% lah pasti ada livery gpnya… Slagi gelaran motogp,ini bisa mendongkrak pnjualan.tapi……dgn hrga lokal loh.bukan harga cbu :D
Hati” main harganya aja ….. :D

34. BlueFlame - March 30, 2014

wow…
keren!!!

35. randystrife - March 30, 2014

wih dah ada aja R15 livery movie star.

36. randystrife - March 30, 2014

btw itu motor baru yah? gk ada plat nomor trus diatas mobil.

37. tri - March 30, 2014

Bener bgt, tuh .. Apalagi seperti saya ini.. Yg nge fans sama. Om Rossi..

Hehe

38. Orang Ganteng - March 30, 2014

Grafisnya she udah moto gp, tapi tetep aja sohc…….. Bawah ane maho… ƗƗaƗƗaƗƗaƗƗa

39. ongkowijaya - March 30, 2014

hati-hati jangan banyak dipuji, apapun merk’y, ntar kePDan harga melambung tuinggi, faktor X’y itu lho… ujung2′y ‘mlongo’ ga kebeli….

BlueFlame - March 30, 2014

kl dh mendekati kepala 3 atau bahkan sudah kepala 3 yaaa wassalam…

40. hayyu motor - March 30, 2014

Cargloss bakal kebanjiran orderan nih…hehe.. :mrgreen:

41. Raden mas - March 30, 2014

kerennya kebangetan..!!!!

42. imam - March 30, 2014

27.6

43. ketemulagidisini - March 30, 2014

Mangstab wak haji..

44. achmadarif - March 30, 2014

emang bukanny emng ada special edition livery team, motogp ymha movistar, mantap surantap :D

45. dexter - March 30, 2014

Biasa…

46. https://m.facebook.com/profile.php?id=1460490840847308&refid=48 - March 30, 2014

jos

47. https://m.facebook.com/profile.php?id=1460490840847308&refid=48 - March 30, 2014

ane yg jual kemeja movistarnya
monggo mampir https://m.facebook.com/profile.php?
id=1460490840847308&refid=48

48. https://m.facebook.com/profile.php?id=1460490840847308&refid=48 - March 30, 2014

ane yg jual kemeja movistarnya
cekidot https://m.facebook.com/profile.php?
id=1460490840847308&refid=48

49. teguhriders - March 30, 2014

Subuh gan…

50. Gombloh - March 30, 2014

Ngantuk nungguin r15 gak brojol brojol
Aahmm

51. biasany diem - March 30, 2014

Wuih…cyakeepp..

52. aldo26 - March 30, 2014

Baru aja mw ngedit livery movistar di gambar R15, eh barangnya udah nongol duluan. Gak jadi deh,,wkwkw
http://aldobendul.wordpress.com/2014/03/30/obsesif-kompulsif/

53. kebo ijo - March 30, 2014

sangar wak… :D

54. topan - March 30, 2014

cukup bagus wa…
tuk livery motogp di indo memang sangat digemari..

55. lingkaran - March 30, 2014

liverynya cakep
mudah2an harganya ga beda jauh sama striping biasa

56. Kobayogas - March 30, 2014
57. kebo ijo - March 30, 2014

requezt yg item d livery monster… tmbah maknyuz ntar :D

58. yogi - March 30, 2014

Tambah ganteng dan tambh laris pastinya

59. pak tarno - March 30, 2014

iklan berjalan,
mau dong motor ane dikasih iklan, asal dibayar :D

Repsol Honda Team - March 30, 2014

ga ada yang mau, ngapain produk sebesar movistar nyeponsorin orang2 biasa yang gak dikenal + motor cuma bebek or matic

60. Ferboes Richardson - March 30, 2014
61. aripitstop - March 30, 2014
62. mbah ted - March 30, 2014

Jos iki wak timbang R15 livery standar…lawan sepadan yo CBR150R repsol edition operpret…

63. motogokil - March 30, 2014

Tampilannya jadi jauh lebih keren, tapi seharusnya juga diikuti dengan penambahan power dan penataan ulang ECU-nya. Sehingga aroma racing pada body-nya cocok dengan spek mesinnya, jika tidak maka akan terjadi penurunan pwr, karena sekarang bobotnya semakin berat, dan topspeed pada gigi-6 akan susah diraih.
titip mas http://motogokil.com/2014/03/29/mengenal-sistem-kecerdasan-buatan-dan-aplikasinya-pada-otomotif/

DOHC dilumat SOHC - March 31, 2014

Kalau cuma ngelumat dohc 150cc lemoot cbr mah cincai

64. cHUrutZZ - March 30, 2014

Kemaren ada yang bilang motor tetangga sebelah iklan berjalan tuh….lha ini apa dunk …

65. Legystbike - March 30, 2014
66. Modification Decal design Yamaha YZF R15 Movistar Yamaha Motogp 2014! | MOTOBLAST - March 30, 2014

[…] baca artikel e kang taufik tmcblog disini, maka motoblast pun pengen banget buat striping modif nya biar terlihat jelas bagi mas dap yang […]

67. hanggara - March 30, 2014

Bungkus satu maz! Yg itu tapi ya… mopisetarrrrr!!!

68. Rudy SouL - March 30, 2014
69. Donny - March 30, 2014
70. Hero - March 30, 2014

Vixy edisi tokek besar kepala…hrg logis 26jt net.made in cikarang gtu loch.

71. Pengamat - March 30, 2014

Ayoo cepat keluar gan! :)

72. Pembaca Setia Blog - March 30, 2014

Gelo dah tembus 67 Juta klik, wkwkw mantap brow!
Sepertinya semakin banyak pembaca blogger yang rajin mencari info motor sekarang. Semoga para blogger sejati tetap netral dan berpendirian independen dalam memberi informasi yang akurat tanpa embel2 propaganda iklan merek tertentu.

Gas trus bro! Cerdaskan Wong Cilik!

73. k14 - March 30, 2014

mantep liverynya nambah power 1dk

74. ari - March 30, 2014

livery motoGP nanti harganya paling nambah 2jeti :D

NVL = KLINGON V2 - March 30, 2014

dan nambah power 10hp…

ari - March 30, 2014

0000000,10hp :mrgreen;

75. kuclux - March 30, 2014

disinyalir pak iwan karo mas kaji janjian artikel

76. Sen25 - March 30, 2014

pasti carglos neh, kalau versi resmi palingan moviestar,monster, ama semakin d depan aja

77. potretbikers - March 30, 2014
78. rifky harun - March 30, 2014

mungkin buat dipajang di trans 7 lg acara motogp austin…mantab…

79. SOHC ngebulls.. - March 30, 2014

knapa bukan livery REPSOL y..kan lbih keren.. ;)

80. sisil - March 30, 2014

sepertinya bukan official. kalau official sepertinya akan hanya yamaha semakin di depan saja sponsor lain gak ditempel disitu. seperti NVL versi livery motoGP yang sudah beredar.

81. yanu - March 30, 2014

niru honda……

KAMEN RIDER GAIM - March 30, 2014

ahm x yg ngingkutin ymki

dlu kn f1zr udah dluan livery caltex sama malboro

zzz

82. yudha depp - March 30, 2014
83. Rollerman - March 30, 2014

wah sudah ada tag iklannya sekalian, “Jelas Paling murah”

84. kakacing - March 30, 2014

Kayaknya buat pajangan dealer tu bro….kalo ada yg pesen tinggal hub dealernya,harga nambah….

85. blade-in - March 30, 2014

Sayang… YIMM punya penyakit TELMI AKUT …. Zamannya Rossi dan kemudian Hohe juara, gak ada sepotongpun motor Yamaha yang pake livery motogp. Padahal konsumen dah teriak-teriak. Pas babak belur diasapin Marques baru pada brojol … Hadeuh !!!

netral team - March 30, 2014

Namanya jg org jualan mas…mass…gmn aja caranya itu udh bagian dr strategi marketing,lo ga ush pd pusing,klo suka beli,ga punya duit jgn dpaksain,ga ush jelek2kin produk tetangga,klo ngebelain emg bs bikin lo orang pd kaya gtu

86. 0yoo - March 30, 2014

syg spacenya kurang, movistarnya kepotong tp msh oke

87. psikopad - March 30, 2014

motogp wannabe :)

88. teddy - March 30, 2014

dulunya suzuki yang fxr yang pake movistar, lho

89. busi - March 30, 2014

klo bsa livery yg baru ini jgn cma dtempelin di r15 aj..tp produk2 yamaha yg lainnya ksih jg yg special editionnya..kya wktu kmren aj yg motor2 yamaha yg dksih livery yamaha faktory racing..nah tp ini livery trbarunya yaitu movistar yamaha, jdnya keren jg tuch klo motor2 yamaha yg lain special editionnya ad livery movistar yamaha nya mnggantikan livery yg lama..yaitu livery ymaha faktory racing!

90. sintax error - March 30, 2014

tinggal tempel stiker #46 udah seperti mimpi nyemplak m1

91. Mat Solar - March 31, 2014

Pabrikan YIMM kualitasnya sudah diakui global,pantas saja banyak produknya yang dieksport.
Pabrikan AHM kualitasnya amburadul,makanya belum lulus sensor untuk dieksport.

yudi - April 1, 2014

Sepakaaat Bro !!!

92. Ranggaaa - March 31, 2014

Ayo YIMM cepetin keluarrrr R15 sama R25 pleaseee

————————————————————-
Kumpulan Misteri & Fakta Unik http://detikdunia.blogspot.com/

93. milemotoblog - March 31, 2014
94. milemotoblog - March 31, 2014
95. ojo dumeh - April 1, 2014

bersukur atas motor yang lu padapunya, masih banyak orang-orang indonesia yang boro-boro mikir punya motor buat makan sehari pun harus bersusah payahkehujanan kedinginan ketika siang pun terkena teriknya matahari. Lagipula sekaya apa sih yang punya motor kalau terkena malapetaka penyakit langsung habis tuh motor buat bayar tabib/dukun atau dokter jadi jangan sombong alias ojo dumeh.

96. Roy (Sempak Operpret) - April 1, 2014

yang jelas wak aji…
dijalanan makin banyak DOHC ngelawan SOHC nya Yamaha ini. lha wong yang DOHC itu aja sering adu kebut ama NVL…
;)

97. yudi - April 1, 2014

Kalo yamaha beneran keluarin edisi motoGp movie star, Ane yg pertama bakal Order nih MOtor…, Lupakan Ninja Mono……!!!

98. dave - April 1, 2014

wah,, uda bukan monster lagi ya mas?

99. studios92 - April 5, 2014

Deuh YAMAHA….YAMAHA…. mengapa engkau mengecewakan orang seperti daku yang benar2 fans sejati engkau… Sekali sekali layani dengan sungguh2 donk motor tetangga sebelah pakai juga mesin dengan gen sport sejati dohc. dulu saat th 2006 gw pakai mx, trus th 210 gw naik kelas dikit pakai vixion, sekarang mau naik kelas lagi tapi basis mesinnya tetap itu2 melulu. Klo begini mah tinggal nunggu waktu aja benar2 dilibas sama honda neh. dah ketauan mereka sebentar lagi mau brojolin project 3 motor sport lokal yaitu AYAGO supersonic, CB Full Fairing, Next New Tiger…. halaaaaaaah

Ayo yamaha layani tuh tantangan honda. buat juga motor dengan spek dan basis mesin sport yg identik… klo bisa kasih jargon ” CB Killer!!! Or CBR Killer!!! or New TIger Killer!!!! pokoknya apa ajalah yang ada KILLERnya buat matiin salah satu produk honda!!!!!

ini YAMAHA malah bertahan melulu!!!!!!!!! Malah ada kecendrungan menghindar dari prosuk head to head!!!

Mau beli motor honda males coz gw emang dari dulu udah gak suka & benci bgt sama honda.

Mau beli motor yamaha tapi kok produknya dari waktu ke waktu kyak bgini aja!!!!

Mau beli motor kawasaki harganya udah 40an jt semua..

Kyaknya BAJAJ & MINERVA aja kali ye… secara body meruncing+ban gembot+gak kalah ganteng+murah

100. 46sukses.com - August 15, 2014

Guantenge puooooolllll….



%d bloggers like this: