jump to navigation

Alhamdulillah, TMCBlog kembali Nyempil di Majalah AutoBy Jepang April 9, 2014

Posted by Taufik in : Blogging activity , trackback

460x110_april

uk460x110feb

tmcblog_autoby2

Bro sekalian, berbekal pertemanan dengan journalis salah satu Majalah Roda dua besar di jepang yakni AutoBy akhirnya utuk yang ketiga kalinya tmcblog kembali mewarnai majalah tersebut sebagai salah satu kontributornya . ..

banner-460feb14

jika dulu yang pertama menjadi kontributor untuk model Kawasaki Ninja 250 FI lalu yang yang kedua mengenai produk konsep Yamaha Indonesia yang berbasis yamaha Vixion maka untuk ketiga kalinya ini TMCblog hadir menjadi kontributor untuk review pertama soal Kawasaki Ninja RR Mono

tmcblog_autoby1

Yap di pojok kiri bawah itu adalah versi Zoom dari sempilan salah satu halaman Majalah AutoBy jepang dimana . ..  judulnya sih bahasa Inggris First test From Indonesia . . . jiaaa, bangga Juga bawa Nama Indonesia di Majalah jepang hehehe . . . trus isinya . . . sueer dah  . . . kagak ngerti itu bahasa Jepang heheh, ada yang bisa bantu Translate?

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. ZX-KRR - April 9, 2014

mantap wak haji

monkeymotoblog - April 9, 2014
Benyamin Remz (@BenyaminReds) - April 9, 2014
Mas Sayur - April 9, 2014
Putri Salju - April 9, 2014

cieee pak taufik :D

Bintang Jati - April 9, 2014
sulis hadad alwi - April 9, 2014

mantap kang haji, terbukti blogger aka jurnalis yg netral gak neko2 bakal terpandang sejagat media .. gak kayak blog sebelah yg fby doang… beritanya seputar gosip2 angan2 dan awang2 tentang yamaha melulu….

HaDong - April 9, 2014

wah, tambah kalo helmnya dilepas & keliatan muka wah Haji, apa ntar bisa pake helm lagi g ya, wak Haji..? he he..

matinman - April 10, 2014

Untung difotony pas gk jinjit baleet..hehehe piiiis
http://visitmoney.net/?share=21302

2. ipanase - April 9, 2014
3. ZX-KRR - April 9, 2014

congrats wak haji

4. Mas Dani - April 9, 2014
5. ipanase - April 9, 2014

artinya cocok buat pedrosa bang haji :D

Bayu - April 9, 2014

Gak nyambung ndroo… :D

6. aripitstop - April 9, 2014

keren…

cahyadip - April 9, 2014

Jiah kena moderasi :-(

7. ipanase - April 9, 2014

gasss polllll, mesin trail nyusss nampaknya

8. Bandeng - April 9, 2014

lelet sinyal

ZX-KRR - April 9, 2014

pake krr gan biar kalo mau kenceng hehe

ZX-KRR - April 9, 2014

kata2 ane rancu, bingung sendiri bacanya

Bandeng - April 9, 2014

gx kuat nahan jambakanya bozz….

Bandeng - April 9, 2014

sangking senengnya podium petromax….

9. T-166-ER - April 9, 2014

selamat wak..maju terus..

10. ndas becak - April 9, 2014

kereenn pean wakkk…gak kayak fbh….rosookkkkkk urip…

Kolojengking 225ps - April 9, 2014

Berarti kuwe wedoos gembel, ngoahahaha

Sanghyangasmara - April 9, 2014

hehe…

11. Rio - April 9, 2014
12. cahyadip - April 9, 2014

Alhamdulillah wak, all eyes on you he he.
Kucoblos besok partainya wak (eh punya partai gitu? Qi qi)

13. dred - April 9, 2014

mantap wak…sukses terus dan selalu up to date…

#lagi nungguin tps

14. monkeymotoblog - April 9, 2014
15. aaaaa - April 9, 2014

josss

16. ardoid - April 9, 2014

ora ngerti.

17. doyokcaem - April 9, 2014

terkenal sampek ke jepun ya wak.,

18. rayap aspal - April 9, 2014

berita sedih otomotif…sedih g ngerti bahasane…hahaha

19. mariman - April 9, 2014

Saya juga gak tahu artinya wak..
Beneran deh… Hehe.. :)

20. █▓▒░H░A░R░1░5░▒▓█ - April 9, 2014

Keren yo wak,,,
Ane bangga sama ente

21. Mas Dani - April 9, 2014

katakana hiragana kanji..
*mendadak buta huruf

ini aja bahasanya jelas, hehe
http://masdaniblog.wordpress.com/2014/04/08/bocor-alus-setelah-dazz-tvs-persiapkan-next-matic-nya-bro/

22. Kobayogas - April 9, 2014
23. dred - April 9, 2014

kalo pabrikan banyak launching produk globalnya di indonesia..smakin besar kans wak haji untuk nyempal nyempil di majalah luar negeri…mudah2n aja ya wak..??

24. aris tok - April 9, 2014

Keren wak haji ni lohhh, :D (y)

25. edward - April 9, 2014

Top markotop kang taufik.

26. tijun - April 9, 2014

keren!

27. A.D.A.S - April 9, 2014

buah dari profesionalisme,pertahankan.

28. sno99dejavu - April 9, 2014

Makin go internasional z nih wak haji…
Mamtab mbah blog roda dua yg satu…

29. d3nggol - April 9, 2014

saya mau mentranslate wak…

Wani piroo??

30. budi - April 9, 2014

keren mantab wak haji…..
selamat :)
2x lagi pasti dpt 1 halaman full eksklusif :D
smga bsa lh lg..

31. riefin - April 9, 2014

mantap…

32. █▓▒░H░A░R░1░5░▒▓█ - April 9, 2014

Kapan ya bisa kaya ente,,
*ngimpiiiii

33. Peyek - April 9, 2014

Artinya kalau tdk salah
“dany pedrosa Indonesia sedang NYEMPLAK ninja rr mono” :-D

34. @umar_shiddiq94 - April 9, 2014

Sangat keren sekali m/

35. ridertasik - April 9, 2014

ane ga tau wak artinya apaan :lol: bawah ane mungkin tau :D

36. kuda jingkrak - April 9, 2014

waaahh jozzzzz guandooozzz neh wak haji… Smakin melebarkan sayapnya… Ga sia” neh krj kras dan setia berbagi info dari mncari,mnerawang,mengkaji dan mengutak atik smpe akhirnya di kunyah kunyah oleh pemirsa :D :D
Sukses trus n go internasional :D :D

Cabe rawit itu kecil tapi rasanya itu loh…. :D :D heheeee kabooorrrrrr

37. Himura Battousai - April 9, 2014

Keren keren keren :D

38. mjn - April 9, 2014

keren,mantaf surataf

39. waton - April 9, 2014

te-o-pe

40. itsuki minami - April 9, 2014

semoga tmcblog semakin maju dan menjadi blog otomotif bertaraf internasional :-)
maju terus wak kaji :-)

41. RPMspeed - April 9, 2014

wak haji semakin dahsyat :o

———————————————————
Sisi Positif Untuk Modifikator
http://rpmsuper.wordpress.com/2014/04/09/sisi-positif-kelahiran-yamaha-yzf-r15/

42. @sirDIKA - April 9, 2014

Mungkin majalahnya bisa di copy paste ke google translate (‾⌣‾)♉ 
Congrats ombro, bisa saingan sama agnezmo ini go internationalnya

43. Sanghyangasmara - April 9, 2014

Josss… Lnjutkn!

44. masshar2000 - April 9, 2014
45. akcmc - April 9, 2014

kebetulan ane bisa bahasa jepang, isinya gk jauh beda kok sama yang wak haji tulis pas impresi nunggang RR mono :mrgreen:

46. badru - April 9, 2014

Artinya kurang lebih gini wak,
akhirnya ada juga pabrikan yg menghargai konsumen di Indonesia dengan merilis motor keren duluan disana
heheheheheee….

47. yurry1 - April 9, 2014

waw,,, josss kang haji…
gd job!

48. greanpask - April 9, 2014

mantap bang

49. ridertasik - April 9, 2014
50. varezta - April 9, 2014

Aku bangga dengan mas taufik…bloger panutan gua nih

51. Agi - April 9, 2014

kalo fotonya nongol di web / media lokal koq di sebut mencuri…
tp kalo media luar bangga banget ???

—-tp wajar sih kalo bangga, karana ane ikutan bangga

bark.. - April 9, 2014

itu sii kalo sumber nya ga di cantumin.. ato hapus watermark.. kalo yg ini kn udah jelas tuh.. ( REPORT : Taufik Hidayat )

52. tempe - April 9, 2014

Selamat wak haji sukses selalu.

53. galau - April 9, 2014

omedeto ghozaimasu,,,

54. mbah ted - April 9, 2014

Congrats wak haji taufik…! Ente pancen juozz gandozz kuotoz kuotoz..!

55. bark.. - April 9, 2014

itu sii kalo sumber nya ga di cantumin.. ato hapus watermark.. kalo yg ini kn udah jelas tuh.. ( REPORT : Taufik Hidayat )

56. sodiqcho - April 9, 2014

Tulisane kotak”
nek huruf jowo tak bantu kang

57. archan - April 9, 2014

tapi itukan bukan tmcblog, tapi taufik hidayat juara bulu tangkis dari indonesia.. :D

58. dexter - April 9, 2014

Mantap bozzz…

59. Lovemotobike - April 9, 2014

joss wak haji….hihihi…sayang ga iso moco tulisane :mrgreen:

———————————————————————————
ninja dijual ibunya, anak nekat bunuh diri

http://lovemotobike.com/2014/04/09/innalillahi-hanya-gara-gara-motor-ninja-dijual-ibunya-untuk-biaya-naik-haji-sang-anak-nekat-bunuh-diri/

60. ketemulagidisini - April 9, 2014

Alhamdulillah,
Ane absen wak haji..

61. Fahmi Rizal - April 9, 2014

sipp

62. -# i7 core inside #- - April 9, 2014

cool wak ….. WoW keren men …

63. cbsf lemot - April 9, 2014

Alhamdulillah….selamat ya wak haji….smg barokah….aamiin yra…..

64. Mase - April 9, 2014
65. asep_robert - April 9, 2014

selamat om

66. kebo ijo - April 9, 2014

wiiccccchhhhh…… juooosss tnan wak.. :D

kebo ijo - April 9, 2014

Komentar Anda sedang menunggu trasi :D

67. ngibrit - April 9, 2014

Jgn cuma jd first test dong wak haji,,jd first buyer juga dong *kompor

68. satria - April 9, 2014

doa saya buat wak haji, semoga wak haji tidak lagi nyempil dimajalah majalah luar negri, tapi langsung NYEMPLUNG dimajalah majalah top dalam dan luar negri. amin! amin! amin!

69. yoyoyo - April 9, 2014

semakin salut ma blog ini….top dah…

70. Mat Solar - April 9, 2014

Nama kang Taufik semakin go international dan nama Indonesia semakin dikenal di seluruh dunia.

71. gundoz - April 9, 2014

keren, salut :D

72. Adhi - April 9, 2014

Mantap Pak Haji…Ane bisa bantu terjemahin…serius…cos ane keahlian ane emang bahasa Jepang n uda biasa terjemahin bahasa Jepang…, bisa kirim scan artikel majalahnya yang lebig besar n jelas gambarnya supaya bisa jelas hurufnya semua, kalau mau bisa send ke email ane adhithx11@gmail.com
no charge buat pak Haji…absolutely free…

73. Mas Wiro - April 9, 2014
74. ari - April 9, 2014
75. cing cing paule - April 9, 2014

Juoz gandoz kotos kotos mrongos.. Selamat wak haji, ane doain semakin go international.. Semoga tetep tajem ulasannya dan tetep netral.. Terbanglah tinggi meskipun pedrosa lokal tidaklah tinggi.. :mrgreen:

76. iponk - April 9, 2014

Alhamdullilah wak haji

77. Z1 Mania - April 9, 2014

mantep. Selamat wak haji TMCblog :D

78. Ages - April 9, 2014

Mantaap uey…..first test from Indonesia

79. bordiranku - April 9, 2014

joous, ke depan kalau kang haji butuh asisten bahasanya si lorenzo, marquez, pedrosa n others spanish riders, kbr sy aja, siyaap mendapingi hihihi, salam jari kelingking biru

80. densur - April 9, 2014
81. numpanglewat - April 9, 2014

bukannya first test di negara asal ya?

82. dave - April 10, 2014

wuidih,, keren mas bro,, :D

83. Rudy SouL - April 10, 2014
84. aurora - April 10, 2014

sipp.. ada ‘kontra-prestasinya’ ga wak haji

85. motorohim - April 10, 2014

keren wak…. yg penting jd blogger kudu sabar…
http://rohimmoto.wordpress.com/2014/04/10/honda-vario-125-2014/

86. hayyu motor - April 10, 2014

Sama-sama nggak ngerti…tapi yang pasti dari wearpack nya bisa dikenali, yang nunggangin motor wak haji :-D



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: