460x110_april

uk460x110feb

tmcblog_autoby2

Bro sekalian, berbekal pertemanan dengan journalis salah satu Majalah Roda dua besar di jepang yakni AutoBy akhirnya utuk yang ketiga kalinya tmcblog kembali mewarnai majalah tersebut sebagai salah satu kontributornya . ..

banner-460feb14

jika dulu yang pertama menjadi kontributor untuk model Kawasaki Ninja 250 FI lalu yang yang kedua mengenai produk konsep Yamaha Indonesia yang berbasis yamaha Vixion maka untuk ketiga kalinya ini TMCblog hadir menjadi kontributor untuk review pertama soal Kawasaki Ninja RR Mono

tmcblog_autoby1

Yap di pojok kiri bawah itu adalah versi Zoom dari sempilan salah satu halaman Majalah AutoBy jepang dimana . ..  judulnya sih bahasa Inggris First test From Indonesia . . . jiaaa, bangga Juga bawa Nama Indonesia di Majalah jepang hehehe . . . trus isinya . . . sueer dah  . . . kagak ngerti itu bahasa Jepang heheh, ada yang bisa bantu Translate?

Taufik of BuitenZorg

105 COMMENTS

  1. kalo pabrikan banyak launching produk globalnya di indonesia..smakin besar kans wak haji untuk nyempal nyempil di majalah luar negeri…mudah2n aja ya wak..??

  2. waaahh jozzzzz guandooozzz neh wak haji… Smakin melebarkan sayapnya… Ga sia” neh krj kras dan setia berbagi info dari mncari,mnerawang,mengkaji dan mengutak atik smpe akhirnya di kunyah kunyah oleh pemirsa 😀 😀
    Sukses trus n go internasional 😀 😀

    Cabe rawit itu kecil tapi rasanya itu loh…. 😀 😀 heheeee kabooorrrrrr

  3. semoga tmcblog semakin maju dan menjadi blog otomotif bertaraf internasional 🙂
    maju terus wak kaji 🙂

  4. Mungkin majalahnya bisa di copy paste ke google translate (‾⌣‾)♉ 
    Congrats ombro, bisa saingan sama agnezmo ini go internationalnya

  5. Artinya kurang lebih gini wak,
    akhirnya ada juga pabrikan yg menghargai konsumen di Indonesia dengan merilis motor keren duluan disana
    heheheheheee….

  6. kalo fotonya nongol di web / media lokal koq di sebut mencuri…
    tp kalo media luar bangga banget ???

    —-tp wajar sih kalo bangga, karana ane ikutan bangga

    • itu sii kalo sumber nya ga di cantumin.. ato hapus watermark.. kalo yg ini kn udah jelas tuh.. ( REPORT : Taufik Hidayat )

  7. itu sii kalo sumber nya ga di cantumin.. ato hapus watermark.. kalo yg ini kn udah jelas tuh.. ( REPORT : Taufik Hidayat )

  8. doa saya buat wak haji, semoga wak haji tidak lagi nyempil dimajalah majalah luar negri, tapi langsung NYEMPLUNG dimajalah majalah top dalam dan luar negri. amin! amin! amin!

  9. Mantap Pak Haji…Ane bisa bantu terjemahin…serius…cos ane keahlian ane emang bahasa Jepang n uda biasa terjemahin bahasa Jepang…, bisa kirim scan artikel majalahnya yang lebig besar n jelas gambarnya supaya bisa jelas hurufnya semua, kalau mau bisa send ke email ane adhithx11@gmail.com
    no charge buat pak Haji…absolutely free…

  10. Juoz gandoz kotos kotos mrongos.. Selamat wak haji, ane doain semakin go international.. Semoga tetep tajem ulasannya dan tetep netral.. Terbanglah tinggi meskipun pedrosa lokal tidaklah tinggi.. :mrgreen:

  11. joous, ke depan kalau kang haji butuh asisten bahasanya si lorenzo, marquez, pedrosa n others spanish riders, kbr sy aja, siyaap mendapingi hihihi, salam jari kelingking biru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here