jump to navigation

Kode TPT baru Yamaha RG10 . . . jangan jangan MT series niiihh?? April 11, 2014

Posted by Taufik in : yamaha , trackback

460x110_april

uk460x110feb

TPT_yamahaRG10

Bro sekalian, ada pergerakan baru di lantai TPT . . . Yamaha Indonesia mendaftarkan kode TPT baru untuk produknya yakni Yamaha RG10 . . . Kode apa lagi nih? sebuah kode baru yang mirip kode gitar yamaha dan gak ada dalam list produk roda dua baru yang selama ini tmcblog ulas . . . apakah Yamaha Indonesia mengubah Kode . . . atau ini adalah Kode Yamaha MT series . . .

banner-460feb14

2014-Yamaha-MT-07-EU-Racing-Red-Studio-007

Walaupun bisa saja itu Bukan MT series namun Kenapa TMCblog menyangka/ Mensinyalir Ke MT series . . . gampang saja dan Logis . . . bro coba simak beberapa hari yang lalu tepatnya di awal april tmcblog sempat memergoki Yamaha Indonesia menempatkan Yamaha MT series di Part Cataloque nya yaini MT07A dan MT09A . . . baik MT07A adalah streetbike dengan mesin yang boleh dibilang sama sekali baru .. .

mesin dua silinder dengan konfigurasi kerja piston yang mengadopsi CrossPlane CrankShaft nya Yamaha R1 yang diterapkan di kedua silindernya . ..  hmmm memang rada aneh sih yamaha pengen all out di segmen Mode CBU tapi nggak ada varian Sport 650 cc an dua silinder . . . mungkin MT series ini yang bakalan kasih pelepas dahaga di segmen 650 cc dua silinder  . . . we’ll see . . . semoga Berguna, salam TPT

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. gaaralovers - April 11, 2014

Sip!

Mas Dani - April 11, 2014
matinman - April 11, 2014

Coba yg masuk kodeny RD y…baru muancaaab!!!
Jgn lupa di klik y
http://visitmoney.net/?share=21302

hulssay - April 11, 2014
2. gaaralovers - April 11, 2014

Jos!

3. gaaralovers - April 11, 2014

๓คภtคק

4. Roti Goreng - April 11, 2014

a

Roti Goreng - April 11, 2014

Pertama kali pertamax. Maaf Ya om. Pisss :D

warungasep - April 11, 2014
monkeymotoblog - April 11, 2014
5. kudo78dk - April 11, 2014
6. larepemalang - April 11, 2014

jos

7. rayap aspal - April 11, 2014

mesin bisa dikanibal ke R25 nih.hahahaha

8. nivikoko - April 11, 2014
vixion250 - April 11, 2014

bagian dada eksotis :mrgreen:

nivikoko - April 11, 2014

tau dia… :mrgreen:

9. exobar - April 11, 2014

joss

10. Naseem Hamed - April 11, 2014

keren!

11. cahyadip - April 11, 2014

Wow semakin ramai dan banyak pilihan kelas moge

12. Ferboes Richardson - April 11, 2014

Moge baru

13. bead - April 11, 2014

motor mahal g sanggup beli wk wk wk wk

14. Dide Irvin - April 11, 2014

kayak nama gitar listrik yamaha :mrgreen:

15. Enrico - April 11, 2014

Mantappp nih….

16. -# i7 core inside #- - April 11, 2014

garang ….

17. warungasep - April 11, 2014

Wow keren

18. baha - April 11, 2014

yes! mt07

19. subaru - April 11, 2014

motor nyeleneh tapi kok keren yah

20. Ferboes Richardson - April 11, 2014
21. Sanghyangasmara - April 11, 2014

Coba AHM mw ikutn nyemplung.. Sprti Suzuki, Kawak & YIMM

ndas becak - April 11, 2014

ngipi

22. paperiders - April 11, 2014
23. mito - April 11, 2014

hooligan bike

24. Pemakai saja - April 11, 2014

Kalah perang dengan ngahaem malah mau ngajak bentrok dengan kaoskaki.

25. Roy (Sempak Operpret) - April 11, 2014

mending beli per syah terus di modif 2 silinder wak aji…

26. monkeymotoblog - April 11, 2014

harganya berapa ya kira-kira? bisa bersaing sama ER6n gak nih?

CBfairing mirip gak ya buritannya dengan Streetfire?
http://monkeymotoblog.com/2014/04/11/honda-cb150-fairing-ada-kemungkinan-buritannya-mirip-dengan-streetfire-analisa/

27. aripitstop - April 11, 2014

yg pasti belum bisa beli

28. terjadi galat - April 11, 2014

Bodi kecilan dikit dikasih mesin scorpio pasti ma nyuss.

29. dave - April 11, 2014

di luar negeri uda ada tuh mas?

30. vixion250 - April 11, 2014

Secara perkiraan ngawur jika dijual di indon nyampe 150jt gak wa haji?

31. pekerja biasa - April 11, 2014

lumayan keren wak haji. coba AHM ikutan juga main di pasar moge pasti seru.

32. ipanase - April 11, 2014
33. vixi-on loper - April 11, 2014

keren juga yah…

34. nivikoko - April 11, 2014
35. kebo ijo - April 11, 2014

absen dl….

monggo jum’atan rekk…..

36. nysuwatu - April 11, 2014

MiripMirip gitar..?jgn2 gitar sohc wak..

37. Kobayogas - April 11, 2014
38. ilman - April 11, 2014

rasa2nya ane pernah liat ini motor di jalanan sudirman dah, papasan di lampu merah beda arah, diliat dari agak jauh kaya byson dimodif gahar, tp liat silindernya ada 2, pas ane liatin trs doi jg ngeliatin trs. jaket sama helmnya item2. ane salah liat apa gak ya. hahaha

bagolmeong - April 11, 2014

Yg sering dibilang Byson modifan sih biasanya ER6N brow…

39. r6 - April 11, 2014

WOW MT BROW

40. ronggo laweh - April 11, 2014

josss!!!

41. D3333FRI - April 11, 2014

semoga benar adanya…..

42. abu - April 11, 2014

aaah kurang! diwaktu kawasaki dan yamaha bisa memberikan 2 cylinder honda berani memberikan 4 cylndre di kelas yg sama!…..

Der Panzer - April 11, 2014

yelah motor nya para BAPAK2 gembrot aja di banggain bro.. si sayap sengkelh.. coba liat di jalan daah yang make OONDA ya palingan bapak2 atao ngga ibu2…

43. motorohim - April 11, 2014
44. Yonas - April 12, 2014

sepertinya guitar yamaha

45. demungan - April 12, 2014

Yamaha MT memang pasti hadir wak haji.
Kate pak eko setelah lebaran tahun ini. Makin seru klo harganya ditubrukin sama kawasaki er6n.

motor.otomotifnet.com/read/2014/03/05/347791/28/8/Ini-Spesifikasi-Yamaha-MT-07-Yang-Akan-Dipasarkan-di-Indonesia

motor.otomotifnet.com/read/2014/01/15/346697/28/8/Yamaha-Siapkan-MT-07-dan-MT-09-Untuk-Indonesia-di-2014

m.indonesiautosblog.com/401/moge-yamaha-mt-07-dan-mt-09-baru-2014.html

46. bargo - April 14, 2014
47. Yamaha R25 Engine Code and Displacement - Yamaha R25 Forum - May 15, 2014

[…] of bikes (MT-25 shortly?), the P-Twin does in fact adopt the cross plane format from the R1… http://tmcblog.com/2014/04/11/kode-t…series-niiihh/ […]



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: