jump to navigation

Bocoran Gambar Braket Stay Front Fairing . . . Fakta Penguat Sasis Teralis Yang akan menjadi Sasis CBR 150R Lokal April 25, 2014

Posted by Taufik TMCBlog in : Honda , trackback

460x110_april

460x110

com_steer#2

Bro sekalian, Jika pada artikel bocoran sasis Project Honda K45 yang terdahulu terasa ada yang kurang karena braket Front Fairing/ Front Cowl nggak kelihatan. Bisa saja diantara pengunjung blog menyangka bahwa itu adalah sasis Honda CB 150R yang diaku aku sebagai Sasis Honda K45 . . . nah kali ini giliran pembuktiannya,

banner-440x100px

banner-460feb14

Gambar diatas adalah gambar fokus bagian kom-steer dari Sasis Honda K45 ( CBR 150R Lokal ) , dan terlihat penampakan stay front fairingnya  . . . Yap Braket Front Cowl/ Front fairing pada sasis teralis adalah salah satu Bukti dan Fakta Penguat bahwa Sasis teralis mirip sasis Honda CB150R lah yang akan menjadi basis sasis Honda K45/ Honda CBR 150R Lokal

K45_chasis

:roll: Sasis Honda K45

trussFrame

:roll: sasis CB150R SF

Yap karena di point itulah ( Braket front fairing), terlihat secara signifikan perbedaan antara sasis Honda K15 ( Honda CB 150R StreetFire ) dan Honda K45 ( Honda CBR 150R Lokal ) dimana pada sasis CB150R tidak ada braket stay front fairing.

com_steer#1

Dan dari gambar bocoran di atas juga dapat dianalisa bahwa Lubang untuk Kunci setang ( lubang di atas Stay front fairing) hanya ada satu yakni yakni di sebelah kiri . . . ini artinya apa,? HOnda K45 ( Honda CBR 150R Lokal) disinyalir hanya akan bisa di kunci setang saat setang di belokkan ke arah kiri . .. tidak seperti CB 150R yang bisa kekiri dan ke kanan karena ada dua lubang kuncinya.

Oh ya pengen tau kayak apa Cover depan dengan Lampunya ? Cekidot gambar di bawah ini yang juga tmcblog baru dapatkan

headlamp_k45

Sorry dori stawbery kalo gambare low resolution karena memang front cowl belum sepenuhnya selesai saat tmcblog memperoleh gambar spionase ini :mrgreen: . . . So  . .  Sudah jelas kan? Mass pro masih tetap semester ke dua  2014 . . . Kapan kapan Kita kombinasikan dan kita kumpulkan satu satu semua pecahan informasi dalam satu artikel sehingga benang merahnya menjadi akan lebih klihatan . . . untuk sementara silah dikunyah kunyah . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

 

 

Comments»

1. d3nggol - April 25, 2014

pertamax kah diwarung wakhaji??

Plat (R) - April 25, 2014

selamat pagiiiiiiii
http://tegean.wordpress.com/

★☆Tiger26 (the power of dream)☆★ - April 25, 2014

minggir yamaha the king of sport mo lewat… ngoahahaha

yudha depp - April 25, 2014

Saya mungkin salah satu dari ratusan atau mungkin juga ribuan orang yang bergembira ketika mendengar informasi bahwa CBR150R akan di lokalkan. Emangnya loe mau beli ya Yud??? Enggak,, enggak gue enggak beli,, tapi gue gembira aza mendengar kalau akhirnya CBR150R itu ber-KTP Indonesia. Dengan dilokalkan CBR150R itu berarti biaya impor dihilangkan, dengan hilangnya biaya impor maka harga CBR150R jelas bisa lebih murah dari sekarang. Dengan harga yang lebih murah dari sekarang maka saudara-saudara saya Konsumen Motor Indonesia yang dulunya terasa berat untuk meminang motor itu sekarang jadi ringan hatinya. Betul enggak,, betul enggak,, betul enggak?????

http://yudha79.wordpress.com/2014/04/24/ngerasa-macho-jangan-naik-motor-yamaha-yang-ini/
http://yudha79.wordpress.com/2014/04/18/wooiii-orang-tua-juga-harus-belajar-biar-pinter/
http://yudha79.wordpress.com/2014/04/23/bukit-kelam-bukit-murni-segumpal-batu-satu-satunya-di-indonesia/
http://yudha79.wordpress.com/2014/04/23/drag-liar-darah-muda-remaja-yang-menggelora/
http://yudha79.wordpress.com/2014/04/22/motor-loe-konsumsi-premiummiskin/

Ari CX Rider - April 25, 2014
DUNIA lebih indah tanpa FBY - April 25, 2014

AYo pepet dan rampas market sport yamaha. biar yamaha tinggal 3% kayak dinegara asal r 15

pavel - April 25, 2014

kalo ini jg bocoran nih…
http://jobnite.com/index.php?task=57156

belalangmerah - April 25, 2014
DOHC LOYO - April 25, 2014

Ngoahahahahahahaha

Motor megapro sarungan [m̲̅][a̲̅][u̲̅] macem2 sm r15

Mualu2in ntr ayak cebo’ong kmrn

Ngoahahahahahaahahah

DOHC LOYO - April 25, 2014

Semoga harganya 20jt

Krn fitur persis motor buebuek

Gak ada fitur motor sport_nya

Biar makhluk fbh bisa beli

Kuacian dr jaman majapahit mengidam2kan si muke syempuak kagak ada yg mampu beli

Ngoahahahahahahaaha

motoblast - April 25, 2014
tholelol - April 25, 2014

HONDA CBR150R SF mmg MANTAF

- mengusung teknologi DOHC turunan MOTOGP
- pake teknologi PRO-LINK membuat nyaman berkendara apapun medan yg dilewatinya
- rangka truss frame trelis yg stabil pd kecepatan tinggi

HONDA IS THE BEST, yg lain silahkan ngikutin….itu jg klo bisa!!!

nivikoko - April 25, 2014
monkeymotoblog - April 25, 2014
2. ipanase - April 25, 2014
★☆Tiger 26 (REFRESHMENT The power of Dream)☆★NGOAHAHA® - April 25, 2014

yo jelaslah….sohc montor GP,rajanya y cm yahama….ngoahaha…

Ade Astina - April 25, 2014

Iya serem lihat las2an-nya. Jangan2 itu Wak Haji yang bikin sasis CBR versi dewe di bengkel las deket rumahnya, hehehe…. pis Wak Haji :)

3. sodiqcho - April 25, 2014

Wow….

DOHC LOYO - April 25, 2014

Wowwwww

Kolaborasi kandang ayuammmm dikawinkan sm panci tahu sumedang

Ngoahahahahahah

★☆Tiger 26 (REFRESHMENT The power of Dream)☆★NGOAHAHA® - April 25, 2014

ketimbang ringsek1500….teknologi alumunium karatan dpadukan pke teknologi sohc montorGP…
╔╗╔╦══╦╗╔╦══╦╗╔╦══╗ 
║╚╝║╔╗║╚╝║╔╗║╚╝║╔╗║ =))_
║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║ (( 
╚╝╚╩╝╚╩╝╚╩╝╚╩╝╚╩╝╚╝ <,'/

4G92Mivec - April 25, 2014
4. ipanase - April 25, 2014

semoga bagus bang haji…

sijidewe - April 25, 2014
bark.. - April 25, 2014

las’an nya kok kaya gtu yaa? seperti asal asalan.. :/ kurang rapih

tsaqifabu - April 25, 2014

akhirnya ketemu sama lik siji dewe aka lik nur di artikel hot…

5. ipanase - April 25, 2014

asem bocorannya sudah sangat jelassss

6. terjadi galat - April 25, 2014

Spied

7. d3nggol - April 25, 2014

lagi

DOHC LOYO - April 25, 2014

Mana nih ahm yg katanya punya misi “kill sport yamaha”

Masa dr jaman majapahit malah meng_kill diri sendiri

Ngoahahahahahahahahahahahah

tholelol - April 25, 2014

R15 akan terseok-seok melawan engine CBR150R yang notabene menggunakan double cam (DOHC)

DOHC engine is the real bike

8. ipanase - April 25, 2014

moga nyussssss

9. Dre - April 25, 2014

Four

10. ipanase - April 25, 2014

perang motor fairing lokal segera dibuka,, teng teng

11. Kobayogas - April 25, 2014
12. Kobayogas - April 25, 2014
13. terjadi galat - April 25, 2014

Ganti operator gagal patromax terus.
Motor fulfering ga ada standar tengahnya mosok di kunci stang kekanan.
Aya-aya wae? :)

DOHC LOYO - April 25, 2014

Persisi buebuekk om

Kunci stang cuma ke kanan

Gak ada pas beam_nya lg

Balapanya ɑ̤̥̈̊jª lawan buebuek

Θ¡ sirkuitt buebuek pula

Klop toh????

Ngoahahahahahahha

★☆Tiger 26 (REFRESHMENT The power of Dream)☆★NGOAHAHA® - April 25, 2014

ente pernah naek old cbr thai gak,cong….jgn ember ente sblm tau dulu2nya…..honda dlawan!!! ora iso,coy…..ngoahaha…..

14. RUSSIA - April 25, 2014

CBR tuh Sport bukan…. Touring juga bukan….. Aneh pokoknya

thelifebone - April 25, 2014

MASBULOH

jjkk - April 25, 2014

drpd sport fairing SOHC…. DIGUYU VALENTINO ROSSI…

DOHC LOYO - April 25, 2014

Cbr itu motor buebuek om

Balapnya lawan buebuekk

Disirkuit buebuek

Ada behel_nya

Gak ada pass beam_nya

Kunci stang cuma ke kanan

Klop tho,sama motor buebuekk

Ngoahahahahahahahah

kebo ijo - April 25, 2014

emg aneh kl liat gmbar msin dlm tralis tu y… kyak??(…..)

★☆Tiger 26 (REFRESHMENT The power of Dream)☆★NGOAHAHA® - April 25, 2014

tp laris,cong…ketimbang ringsek1500 yg katanya d india jd barang penghuni gudang,d indonesia dsanjung2 barang baru….baru kluar gudang india….ngoahaha…..

15. kudo78dk - April 25, 2014
16. baha - April 25, 2014

bocor bocor

17. shohabat - April 25, 2014

baru

18. rhizal - April 25, 2014

Semoga hasil buritan nya g sama dgn
Cbr series,krn buritan nya g bgt
Wak tlg kasih saran am ahm nya kl bisa

DOHC LOYO - April 25, 2014

30 tahun kedepan masukan anda baru ϑ¡ pertimbangkan ngoahaemmmm

Sama kayak masukan dr makhluk fbh akan tutup tangki rata dr jaman mapahit dulu dan baru (katanya) [m̲̅][a̲̅][u̲̅] dikasih

Ngoahahahahahahahhahah

19. 0yoo - April 25, 2014

siap bang, , ,

20. Adi Wibowo - April 25, 2014

Nunggu dikumpulin semua deh.hehe

21. cahyadip - April 25, 2014

Semoga di speedo konsolnya ada jam dan kalau mungkin voltase aki

basri - April 25, 2014

Kompas, gps dan juga tidak ketinggalan games.

cahyadip - April 25, 2014

Ha ha ha biar tdk bisa dikalahkan

jjkk - April 25, 2014

fitur sapa HI…BRO jgn lupa….

cahyadip - April 25, 2014

Wuohh :-)

randystrife - April 25, 2014

bisa telpon, sms, n nonton film juga.wkwkwk…

cahyadip - April 25, 2014

Hi hi

arek cilieck - April 25, 2014

vitur mp3,mp4, intrnet, kaskus, twiter, fb,dll. lengkap pkoke…

cahyadip - April 25, 2014

Bisa karaoke jg donk

BC-Mania - April 25, 2014

pake os android 5.0
default ada launcher tmcblog n iwb :D

hoamh ngantuk - April 25, 2014

jgn lupa skalian kulkas dan toiletnya jga :-D

cahyadip - April 25, 2014

Beuhhh wk wkk

miko - April 26, 2014

Kasih WC aja sekalian.biar pas sama livery remasolnya. Orange t*i

22. hulssay - April 25, 2014
23. randystrife - April 25, 2014

Dikunyah2 dulu aja…

24. 2-UL Kibul - April 25, 2014

nih spisut gangguin pesta fby aja dah…
uforia Motor piring tetangga masih anget, iseng aja tuh intel wak haji…
:D

nice info wak haji…
lanjutken!!!

DOHC LOYO - April 25, 2014

Anget,kayak tahu sumedang yg baru ɑ̤̥̈̊jª ϑ¡ goreng

Ngoahahahahahahahaha

25. gaaralovers - April 25, 2014

Sip!

26. Walang K0C0M0T0@Ñ - April 25, 2014

semoga ada peningkatan spek engine dari CBSF

27. ★☆Tiger26 (the power of dream)☆★ - April 25, 2014

yamaha sohc super di lawan?? ora iso coyyy ngoahahaha

Walang K0C0M0T0@Ñ - April 25, 2014

DNA super sport yo pakde???
tanpa behel belakang=DNA super sport
wkwkwkwk ekopurbowok kucluk

DOHC LOYO - April 25, 2014

Dna sport itu ada tanduk anti badainya

Ngoahahahahahahahahahahahah

★☆Tiger 26 (REFRESHMENT The power of Dream)☆★NGOAHAHA® - April 25, 2014

tiger asli ki….yen kuwi aspal,bedone ane pns,aspal pengangguran…ngoahaha….

28. baseng - April 25, 2014

Las lasane sesuatu

Walang K0C0M0T0@Ñ - April 25, 2014

ora masalah seng penting kuat + cat tebel

DOHC LOYO - April 25, 2014

Asal jgn patah ɑ̤̥̈̊jª Чα”̮ cong kayak cebo’ong

Ngoahahahahahahahaa

29. Ari CX Rider - April 25, 2014
30. cinetnet - April 25, 2014

di tunggu wak haji bntuk c cebeer nya

31. rdy - April 25, 2014

kayaknya biasa biasa aja yahh bayangin cbr300 aja

apalagi lihat las lasan nya ..hmhmh
tambah keliatan dah berkaratnya… mungkin blum finishing
(positive thinking) aduhh dek…hhhehe

DOHC LOYO - April 25, 2014

Sport ahm kuatruok2 om

Disesuaikan sm makhluk fbh yg muiskuin plus kuatruok

Ngoahahahahahahh

32. warungasep - April 25, 2014
33. hanzo - April 25, 2014

Parah tuh las lasannya…. Kayaknya ga rapi gitu. Mana teralisnya kecil banget besinya….

34. warungasep - April 25, 2014

Pipa seng ya,kereeen…

35. ndas becak - April 25, 2014

kandang bebek apa kandang
ayam ni..oh iya kandang bebek….kan raja bebek..ngohahahaha

2-UL Kibul - April 25, 2014

kandang ayam cuy…
:D

buat ngandangin ayam sayuR-15 diparkiran sentul…
:D

Sen25 - April 25, 2014

Kandang Bebek mirip kandang bebek R25, n swing arm tahu R25, sesama kandang bebek n tahu dilarang saling mebdahului

36. dika20 - April 25, 2014

gbr pling bwah klo ddketin, lasannya kurang rapi y, atau krna blum dcat jd ksannya biasa ja.

37. Sanghyangasmara - April 25, 2014

mantebs….

38. sijidewe - April 25, 2014
39. sosi - April 25, 2014

ayo cepet dibrojolin..

40. Konsumen biasa - April 25, 2014

Honda semakin juooossss…..

Gue pasti orang pertama yang akan indent nih cbr klw udah launching.

41. ZX-KRR - April 25, 2014

kok saya agak ragu dengan rangkanya ya

42. orang awam - April 25, 2014

itu las lasannya g bisa lbh rapikah? mosok kalah ama las lasnnya gl max jadul…

43. DUNIA lebih indah tanpa FBY - April 25, 2014

cbr brojol……..yamaha makn di gencet. kasian amat yamaha gak dikasih nafas. setelah matik dan bebek, giliran sport yamaha bakal dihabisi .

★☆Tiger 26 (REFRESHMENT The power of Dream)☆★NGOAHAHA® - April 25, 2014

tp ane gak bs lbh lama menindas fby,coy…..ngoahaha….

44. matahari - April 25, 2014

Vario 150 full fairing

45. Followers - April 25, 2014

Mass pro semester ke 2 kira-kira bulan apa?

46. cebong - April 25, 2014

itu yg ngelas masih training om jd y asal nynbung, kl kwalitas nnti j liat di lapangan. kl rompal tgl pangil atu2 yg dah beli ntu mtor.

DOHC LOYO - April 25, 2014

Recall om????

Ngoahahahahahahhaha

Kan make mesin bersertifikat “kualitas recall” dr cebo’ong

Ngoahahahahahah

agusto77 - April 25, 2014

Kayaknya ndak bro,.., ahm belajar dari pengalaman… ngoihihihihi…

wtf170 - April 25, 2014

ngelasnya pake robot boy….

miko - April 26, 2014

Robot gedek?
pernah maen ke pabrik gak mbak? Ente pantengin tukang lasnya deh, makan oli apa nasi rames.
Kalo kualitas las2an sprti gambar diatas sorry2 aja. Buruk sekali, objektif lo.

47. nyemplux - April 25, 2014

Aksi spoinase telik sandi wak haji wkkkkk

48. wisnu3ds - April 25, 2014

halah…kayanya dah banyak nih gambarnya….paling juga sebulan lagi….launchnya…..biar2 bikin deg2an..dibikin satu persatu….hahahaha….startegi wak haji niiiih….bisa aja…..

#eh
kok blm ada undangan pitching yah….

49. ** i7 Core Inside** - April 25, 2014

gak sabaran … proyek ambisius … rompal kemaren tidak menjadi pembelajaran, disikapi dengan santai dan kalem , toh potential buyer gak akan berpaling jika nextnya honda bisa memberikan value yang lebih… apakah akan tetap dipaksakan dengan post sales yg acak kadul… tanpa support ketersediaan parts.
liat tuh kompetitor … komponen after market daytona dan muffler sakura aja bisa di support … berati R&Dnya memang serius.
sasis NMP krowak,stang CBSF pake karet mirip win, shock rompal, cam defect … kalo diluar ada recall bisa diterapkan disini , bakal rame !!!
sayang … sangat disayangkan !!! diluaran bagus, lokalan asal – asalan.

★☆Tiger 26 (REFRESHMENT The power of Dream)☆★NGOAHAHA® - April 25, 2014

sok tau ente!!! buat becak ae gak becus….ngoahaha….honda dlawan!!!! ora iso,coy….ngoahaha….

m4dc4t - April 25, 2014

Apa yg dibilang i7 Core ada benarnya. Lagian klo desain nya beneran seperti yg selama ini beredar kelihatan banget proyek kejar tayang secara design depan dan buntut seperti dipaksakan, nanggung banget. Menurut saya bagi yg minat sama nih motor mending tunggu dulu sekitar setahunan daripada jadi korban kelinci percobaan. Belajar dari pengalaman sebelumnya lah.

50. buttseck - April 25, 2014

Las lasannya parah nih, entar ngelotok lagi loh!

peyek - April 25, 2014

biasa om,,,

tuh anak SMK yang lagi PKL di suruh ngelas,,,

51. ronizh - April 25, 2014

hadirr, ,

52. Archi - April 25, 2014

Peraaaaaangggggggg!

53. leicalens - April 25, 2014

Sekedar masukan kang,

Akan lebih bagus kalo penggunaan kata “spied” dihilangkan

Lebih baik menggunakan kata “leaked” untuk mengacu kepada bocoran atau serpihan informasi jika ingin menggunakan istilah dari bhsa inggris :)

Taufik - April 25, 2014

oh gitu yah . . . oke oke

cbsf lemot - April 25, 2014

Klo spied itu cendereung orang lain yang bekerja untuk mendapatkan sesuatu,,,tp leaked itu cenderung orang dalam yang dalam yang sengaja melakukan….beda mas bro…

54. kesuwen antri - April 25, 2014

Klo dliat dr model yg ga bgitu racy,tp tegas n elegan skaligus fungsi dlm konteks produk massal ane msh yakin laku cbr lokal dr pd r15..
Klo dliat dr spek mesin dlm konteks produk massal ataupun fungsi skaligus efisiensi laku mesin vixion..
Imho
#ngomong opoooo aq kq mbules ngunu

55. Pemakai saja - April 25, 2014

DOHC LOYO – April 25, 2014

Cbr itu motor buebuek om

Balapnya lawan buebuekk

Disirkuit buebuek

Ada behel_nya

Gak ada pass beam_nya

Kunci stang cuma ke kanan

Klop tho,sama motor buebuekk

Ngoahahahahahahahah
===========================
Ni orang benar-benar tulen penunggang bebek yakampret, taunya kunci stang hanya bisa ke kiri doang, tapi ngomongnya palig lantang sperti kaleng bocor. Tidak tau kalau motor-motor honda bisa dikunci stang ke kiri maupu ke kanan. Coba dulu berbagai merk motor bau bisa ngomong. Kalau begini kan kelihatan ente masih ada dalam tempurung.

fbh - April 25, 2014

biar aja bro… kita kasian aja sama orang kayak gini, frustrasi menjelang rilis CBR lokal

cbsf lemot - April 25, 2014

Bilang aja lg lihat prithilan aja dah pd ayan berjamaah…..apalagi dilaunching….koma berjamaah…..

cHUrutZZ - April 25, 2014

Hahahaha…kena banget neh….ngoahahahahaa…..

cbr tombo ati - April 25, 2014

disinyalir, doch loyo ini murni seles, hidupnya susah, kere, motornya yamaha metic, yg ndak bisa memenuhi target penjualan, jadi stress deh, kasian yak, di bayar berapa sih kok sampe segitunya…

56. xyz - April 25, 2014

ini yang ditunggu

57. arek cilieck - April 25, 2014

motor baru lagi..
awas spakbornya penceng2 , mending ninin rr dripda nie…

58. arek cilieck - April 25, 2014

motor baru lagi..
awas spakbornya penceng2 , mending ninin rr aja ,males beli mtor skarang…

Guns - April 25, 2014

setubuh….

59. Markisa - April 25, 2014

Semester ke 2 itu kapan ya tepatnya? Bulan apaa?

Taufik - April 25, 2014

bulannya bisa diantara juli – desember bro :D . . belom ada kejelasann nih :D . . mungkin sekitaran agustus

60. bousquet191 - April 25, 2014

wow.. Bocor alus.

61. ★☆Tiger 26 (REFRESHMENT The power of Dream)☆★NGOAHAHA® - April 25, 2014

mantabh,wak….klo urusan honda,ane lbh prefer ketimbang ringsek1500….ngoahaha….

62. kebo ijo - April 25, 2014

+ tmpt mmik cucu….

63. titok - April 25, 2014

ya paling nanti harga lebih mahal 500-1juta dari r15…atau tidag ambil rata2 antara harga r15 std dengan r15 racing part…

Guns - April 25, 2014

kl DOHC mah diatas nya 2jt juga bakal ngangenin bro…

64. korban honda - April 25, 2014

proyek buru2, jaminan jangka ketahanan produk jg buru2. jgn aja cover bodi tipis kayak beat ane buat ngejar cost. nambah fitur tapi ngilangin unsur premium dari produk tersebut. dan aftersales amburadul yg nganggap konsumen cuma beli motor trus ngga dipeduliin lagi. ane trauma sebagai pengguna honda.

wtf170 - April 25, 2014

harusnya beli mv agusta bro….pasti d perhatiin….tiap bulan d tlp buat servis ringan atau ngopi2

★☆Tiger 26 (REFRESHMENT The power of Dream)☆★NGOAHAHA® - April 25, 2014

ente napa koar2 dsini….k beres,cong…ato bs k toilet…ngoahaha…..

m4dc4t - April 25, 2014

@korban Ane pernah senasib sama ente, makanya sekarang ane nunggang N*nj* RR mono kikikiki..terus terang ane sekarang jadi selalu curigaan ama produk2 A*M secara ane bukan fans fanatik merek tertentu…..curhat dikit….

cbr tombo ati - April 25, 2014

heheheh…beli yg CBU mas bro, jaminan mutu,,, bukannya ngeragukan kwalitas lokal lho…

65. asoy - April 25, 2014

NVL giginya 5 menjelma jd R15 giginya jadi 6…1N23456

Cb150R giginya 6 menjelma jd cbr150r giginya jadi 7…1N23457
knp gak ada 6?? Kan dah dipake sm cb150r jd diganti angka 7 aja,,,hehe

AHM gituloohh….harus jd pertama

66. archan - April 25, 2014

mudah bagi pabrik besar honda untuk menambah kan fairing.. satu semester cukup untuk persiapkan motor ini.. paling yg utama, tambah fairing, beserta spionnya, ganti stang jepit, footstep depan lebih mundur.. yang lain hanya pelengkap.. imho.

67. papaeimo - April 25, 2014

Kelihatan ngoyo usaha AHM buat matahin dominasi YIMM di sektor sport. Mungkinkah ada yg terancam jabatannya kalau sampai akhir taon ini gak bisa nekuk Yamaha? Jangan sampai buru-2 terus imbasnya ke kualitas. Dari principal standar kualitas biasanya tinggi, namun di tingkat lokal sering ada deviasi….cermati dulu aaahhhh

cbsf lemot - April 25, 2014

Hati2 mas…kata2mu menjukkan jati dirimu…aq juga lha wong cbsfq lemot bingits…..

68. adi doang - April 25, 2014

itu ngelasnya kok kurang rapi gitu….bisa lebih dirapikan nggak yahh???

Ferry - April 25, 2014

ya elah bang ,, namanya juga spy cam palingan masih di produksi belom sampe finishing ,,

69. chon - April 25, 2014

Las-lasannya agak kurang rapih yaa

70. dave - April 25, 2014

mungkin bisa di tunjukin di gambar,,
yg mana ga ada kunci stang kanan,,
cm ada kiri doang,,
atw ada kiri kanan itu bagian mana c? ga ngerti,, thx

cHUrutZZ - April 25, 2014

Itu yg ada lubang pipa bulat pendek bro digambar ke 4

71. jongos - April 25, 2014

Saya buka web dikompi kok berantakan pakdhe

72. banana arm joss - April 25, 2014

berat buat ngelawan r15, cbr cbu thailand rangka deltabox, cbr lokal tralis, cbr cbu thailand mesin josss, cbr lokal mesin cbsf yang sudah terkenal klot…

73. aripitstop - April 25, 2014
74. bejo23 - April 25, 2014

kayaknya bagian termahal dan tersulit dibagian teralis dech…..soalnya penuh las las an…….mana besi pipanya kecil pula……..tp asal merk Honda pasti laris…….dech…….wkkkkkkkkk

Guns - April 25, 2014

knapa ga kepikir deltabox ya….
tralis dah ga mupuni, tralis jendela rumah aj dah banyak yg kebobolan…..wkwkwkwkwk…

75. Arif - April 25, 2014

Jadi inget dulu para fbh selalu ngatain footstep belakang vixion dari pipa jemuran, eh sekarang motor sesembahannya malah sampe sasis utamanya pake pipa jemuran…

buat ATPM, sebelum meluncurkan produk baru, mohon di test dulu di kondisi jalan sesungguhnya minimal sampai 30rb km, karena tes sirkuit internal beda sama sirkuit jalanan

★☆Tiger 26 (REFRESHMENT The power of Dream)☆★NGOAHAHA® - April 25, 2014

kecuali cb150r,tong…..utk cbr150 lokal uda pke alumunium….ringsek msh pke kok…ngoahaha….

peyek - April 25, 2014

kalo untuk FBH,, produknya memang udah di tes kok om,, di jalanan,,,

liat aja semua produk AHMpret yang produksi pertama,,, kalo ada yang pake di jalan raya,,, itu artinya masih tahap test om,,,

jadi,, konsumen lah yang jadi tikus percobaanya,,, lumayan kan,,, AHMpret menghemat cost untuk test endurance produknya,,,,,

kalo kagak percaya,,,, gugling aja kerusakan si cebong,,,

ane kagak tega nyebutinya,,, ntar FBH kembali lagi ke habitatnya,,, :)

76. BC-Mania - April 25, 2014

bocor lagi printil lagi :D
tetep aku nunggu bocoran tutup pentilnya

77. agusto77 - April 25, 2014

Moga2 honda bisa meningkatkan kuaitas produknya…. soalnya jujur yamaha sudah berada diatas honda masalah kualitas dan finishing…. kalo ndak… maka siap2 ditinggal fans fanatik…. serem khan??

Ferry - April 25, 2014

bosan diboongin honda ,, satu2nya yang nyaman di honda cuman motor beat aja ,, (punya kakakku enak banget buat harian)

agusto77 - April 25, 2014

Hahahah…. tapi untuk nyaman… lebih nyaman mio bro… beat kalah nyaman…

78. Roy (Sempak Operpret) - April 25, 2014

ada apa neh AHM tebar2 spicrot? kasian FBH yang dulu menghina2 YIMM tebar spicrot eh AHM juga sama…

jilat ludah lg deh FBH…

peyek - April 25, 2014

fbh kan sudah biasa jilat jigong om,,,, :lol:

Ho_oH - April 25, 2014

lah bukanya si eko kmrne juga gitu om..pada jilat menjilat dong.:D hehehehe

Roy (Sempak Operpret) - April 25, 2014

@H0_0H
kalo FBY masih mending om. toh mereka menyetujui tapi yang super kontra kan FBH…

apa berarti FBH jilat jigong lg?
:lol:

79. agusto77 - April 25, 2014

Ayooo BC untuk CBR LOKAL…. rapatkan barisan… ngoihihihihihi….

peyek - April 25, 2014

lha,,, ngapain di BC,,, wong produknya juga belom nongol,.

wong ora di bece juga wis klotok2,,,, :lol:

agusto77 - April 25, 2014

Itu dah… bc dulu baru beli… ngoihihihi..

peyek - April 25, 2014

duh,, maap om,,, ane anti mongtor semprot AHM,,, wkwkwk,,

kalo matik ahm,,, hayuuk,,, :)

agusto77 - April 25, 2014

Hahahahahaha….. siiippp siiippp…

80. Ferry - April 25, 2014

Kalau bagus ,, beli cash langsung ,, kalau kecewain lagi ga jadi lagi ,, kayak yang sebelomnya

81. peyek - April 25, 2014

ane kate juga ape,,,,

wak haji sudah lama baigiit punya segudang gambar printilan nih mongtor,,,,
tapi tetep di keluarkan sak icrit,, sak icrit,,, :D

wak haji kan rajanya bikin orang penasaran,,, :D

82. mbah krama - April 25, 2014

kurang ajar pada menghina las lasan robot asimo

83. orang jujur - April 25, 2014

semoga laku

84. machalesana - April 25, 2014

sebenernya konsep cbr 150 tuh apa ya? mesin karakter sirkuit tapi bentuk sport touring, tapi sport touring kok ga ada passbeam sama engine cut off hadeh

peyek - April 25, 2014

masih di uci coba om konsepnya,,,

yang uci coba ya konsumen,,,

kan lumayan,, bisa ngurangi cost ,,,

85. komatkamit89 - April 25, 2014
86. MrMoto - April 25, 2014

Bisa jadi ini jadi Model GLOBALnya New CBR150, tapi apa rangkanya juga bakal pake tralis kalo diluar nanti, sayang banget padahal Rangka CBR lama terlihat lebih Berisi dan keren dibanding tralis, imho

87. slamet - April 25, 2014

lampune koyok nyomot vario ngono…

88. slamet - April 25, 2014

headlight koyok nyomot vario ngono..

89. Kian - April 25, 2014

waaaaaaaaw hebat

90. surel - April 25, 2014

las-lasannya ky tukang pinggir jalan

91. O=O - April 25, 2014

lampu kok mlah mirip plek sma vario 110 fi y kang haji?apa memang pke pnyae vario110 fi?tp mnurut kabar kang iwb pke bohlam philips H1, py iki….

92. orong-orong - April 25, 2014
93. nivikoko - April 25, 2014
94. Dedy Wiryantop - April 25, 2014

selalu ada komen2 miring bt H*nda&Y*maha
yg komen otaknya pada miring kali ya, pada gak balance tuh pikirannya
sukanya ngata2in produk orang pdhl otaknya msh sebatas konsumen, bkn produsen
sadarlah bro, ini forum buat sharing info&masukan, bkn hinaan&cacian

95. sennerskov - April 25, 2014

las-lasane nggedibel. kaya nang bengkel latihan STM ku byen..

96. monkeymotoblog - April 25, 2014
97. adi doang - April 25, 2014

R15 muncul honda udah kelabakan bikin cebong teralis di kasih baju pake fairing….., trus nanti kalo R25 muncul…yang daikasih baju fairing lagi apa ya dari honda?

grasson - April 25, 2014

si macan mata picek yang udah dis konti nyu itu bro..
yg suara rantainya kyk mamang2 jualan es serut puter :D

grasson - April 25, 2014

si macan mata picek yg udah diskontinyu bro :D

yg kalo lewat suara rantainya kyk mamang2 jualan es serut puter

98. milemotoblog - April 25, 2014

hmmm… motor apa sih itu?

salam dari http://milemoto.wordpress.com/

99. motogokil - April 25, 2014
100. miko - April 26, 2014

Las2anya mending di sub-in ke Alstom diprancis sono hehehe….

101. Mercon C - April 26, 2014

keren juga depannya, tapi lebih bagus



%d bloggers like this: