460x110_april

460x110kemanapun asik

ekor

Bro sekalian, sebenarnya ini gambar sudah lama mampir di tmcblog yaah sekitar 3 pekan lah . . . tapi nunggu momentum aja brojolin di artikelnya hehe . . . yap kiriman dari seorang pengunjung tmcblog sebut saja bro budi . . . sebuah gambaran samping dari buntut Motor Misterius yang disinyalir merupakan sosok Yamaha YZF-R25

banner-440x100px

banner-460feb14

Yap bentuk Lampu sen nya itu yang memang menandakan bahwa Sosok buntut tersebut adalah sosok motor yamaha R25 . . . yap lampu sen yang mirip dengan lampu sen generasi awal Yamaha Vixion dan juga pernah nemplok di yamaha RX King edisi terakhir. Kalo tmcblog bilang, desain spatbor belakangnya ini memang sangat mendekati desain spatbor dari yamaha R125

Entah bentuk finalnya akan seperti apa, tidak menutup kemungkinan lampu sen nya juga akan mengadopsi miril dari yamaha New Vixion dan Yamaha r15 yang notabenenya lebih runcing dan smoked . . . kita tunggu gambar gambar spionase berikutnya . . . this is getting interesting . . .

taufik of BuitenZorg

87 COMMENTS

  1. muosok moto mung buntute tox nanggung men wak, disinyalir para bloger snior dah liat wujud sang piring R25. cuma masih malu2 mempublikasi. piiisssssss

    Guest
  2. Tampakx kyak kasus NVL dlu, wku d spyshoot sein mdel Old vixion, eh ktika brojol, sein model baru. Jd tmbh pnsrn

    Guest
  3. Makin semarak persaingannya nih, R15 mbrojol … CBR150 panik, R25 mbrojol … ??? Apakah Ninin dkk ikut panik juga….
    Nyimak ah

    Guest
  4. semaleman berburu tiket kereta api mudik lebaran susahnya……semua alfamart dan indomart jam 24.00 dah kayak orang berebut sembako….antriannya panjang……luber ke jalan……hadewwwhhhhh……yowislah ….naik motor wae lebaran nanti……

    Guest
  5. kenapa motor2 kenceng kaya p200ns, ninja twin-mono, cbr150-250, r125, r15, r25 monospakbornya egois, kalo jalanan becek alamat nyiprat ke pengendara belakangnya……
    bikin emosi dan bisa menutupi pandangan rider dibelakangnya, diseruduk biker lain baru nyaho tuh. trus mana safety ridingnya??? harusnya ada peraturan wajib mud guard bagi semua kendaraan.

    Guest
    • Itulah gunanya helm, ga pake helm ya alamat air kotor nyiprat k mata,,, btw kalo nyalahi motor2 itu ente rada aneh, ente liat deh, hampir smua mobil baru sekarang juga gada penutup cipratan air kok, ban mereka lbih gambot, 1 mobil punya dua ban belakang lagi,, coba salahkan mereka

      Guest
    • spakbor blkng motor bebek aja nyiprat juga kok kl pas deket blkg di jalanan becek. Coba aja ente lagi jalanan becek atau hujan di belakang motor bebek kira2 1 – 2 meter, pasti kena ciprat tuh… spakbor blkng itu fungsinya lebih melindungi pengendara motor sndr dari cipratan. Kl gak mau kena ciprat motor di depan ente jgn deket2 ma tuh motor, jaga jarak kira2 4 -5 meter. dijamin aman dari cipratan. belajarlah dari pengalaman bro.

      Guest
    • Coba kalo anda hilangkan sendiri spakbor motor belakang anda, pasti punggung anda semua penuh kotoran kena cipratan. cipratan motor itu ada jaraknya bro.. kl jaga jarak 4-5 meter gak bakalan kena walaupun pengendara di depan kita gak ada spakbor belakangnya. Wong yg ada spakbor aja kena ciprat kl deket2.

      Guest
    • janganlah suka menyalahkan motor motor itu..
      jalan di belakang matik ma bebek aje masih kecipratan kok..

      Guest
  6. Assalamualaikum, met pagi Wak Haji, nanti ada yang model topless gag Wak buat R25 ini,???
    Terimakasih,,

    Guest
  7. mamtabbb yamaha… perjuangan mempertahankan tahta motor sport….. tapi malah kawasaki kena serangan juga di 250 cc…. begitulah namanya persaingan……

    Guest
  8. Jelekk ahh!! Bagusan meggypro lawas omm..biar tua tapi ttp kece..hehehe..nih klo hrganya sama kayak mimin r250vx. Omm ambil 10 deh..suuwweerr

    Guest
  9. Sebagai Fbh sejati,nanti klo omm beli..emblemnya omm ganti ahh dari garpu tala jadi sayap ngepak..kan bagus r25 mereek honda..yyiihaaa.. **piisss

    Guest
  10. Yang jelas desain R15 lebih bagus daripada Ninja 250 dan banderol harganya lebih murah. Sebentar lagi Ninja 250 tinggal nama,Kawasaki gulung tikar.

    Guest
  11. Great marketing om Taupik .yamaha bukan saja sukses dlm strategi penjualan kasus R15 tapi sukses mengiring info untuk tidak berpaling dalam hot isue produknya.dan penampakan ini awalnya….good lucky yamaha saya tunggu tricity ya

    Guest
  12. koq kesannya lama-lama kaya jadi r15 + baju beda dikit sih, pengen beda banget kaya r1 sama r6 tuh kan beda banget

    Guest
  13. Bentuk spakbor belakanganya gak banget, masih bagusan spakbor R15 (terliat seperti kombinasi aluminium n plastik)
    yahmoga yimm revisi spakbornya.

    Guest
  14. berarti kata2 komentator sebelom nya yg ngomong mas taufik punya banyak foto tapi di berojolin dikit2 bener tuh..
    jgn2 dah punya poto full nya,,

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here