jump to navigation

Bocoran Tampak Samping Buntut Yamaha YZF-R25 April 27, 2014

Posted by Taufik TMCBlog in : yamaha , trackback

460x110_april

460x110kemanapun asik

ekor

Bro sekalian, sebenarnya ini gambar sudah lama mampir di tmcblog yaah sekitar 3 pekan lah . . . tapi nunggu momentum aja brojolin di artikelnya hehe . . . yap kiriman dari seorang pengunjung tmcblog sebut saja bro budi . . . sebuah gambaran samping dari buntut Motor Misterius yang disinyalir merupakan sosok Yamaha YZF-R25

banner-440x100px

banner-460feb14

Yap bentuk Lampu sen nya itu yang memang menandakan bahwa Sosok buntut tersebut adalah sosok motor yamaha R25 . . . yap lampu sen yang mirip dengan lampu sen generasi awal Yamaha Vixion dan juga pernah nemplok di yamaha RX King edisi terakhir. Kalo tmcblog bilang, desain spatbor belakangnya ini memang sangat mendekati desain spatbor dari yamaha R125

Entah bentuk finalnya akan seperti apa, tidak menutup kemungkinan lampu sen nya juga akan mengadopsi miril dari yamaha New Vixion dan Yamaha r15 yang notabenenya lebih runcing dan smoked . . . kita tunggu gambar gambar spionase berikutnya . . . this is getting interesting . . .

taufik of BuitenZorg

Comments»

1. rochmat - April 27, 2014

hoaheeemmm…ngantuk…

Rio - April 27, 2014
ridertasik - April 27, 2014
mariodevan - April 27, 2014
Marc Woto - April 27, 2014

heran ane ada fbh yg klaim klo itu spisot cbr lokal ngoahaha

Love is Success - April 27, 2014

Wow Keren

– Berita hiburan terkini dari Jepang, Korea dan negara Asia lainnya hanya di http://staronlinenews.net -

monkeymotoblog - April 27, 2014
2. potretbikers - April 27, 2014
3. rct - April 27, 2014

Jos

4. toretto - April 27, 2014

runner up kah???

toretto - April 27, 2014

di spisut warung lek iwan lampu seinnya kayak puyae old vixion n kebo wak.

Taufik - April 27, 2014

ya sama dengan foto diatas

5. KOMedi-pUTER diasepin FU di Sentul..,.. - April 27, 2014

Ternyata biasa ajah desainnya..

SOHC SUPERIOR - April 27, 2014

Kok nick_nya gk “parkiran sentul” lg cong????

Mualuu y yg jd penunggu parkiran sentul malahan si cebo’ong????

Ngoahahahahahahahahahahahah

lingkaran - April 27, 2014

wkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
semport sesembahan ente ada dimari ya bro

https://fbcdn-photos-b-a.akamaihd.net/hphotos-ak-frc3/t1.0-0/10172675_726278130756506_303066006546282499_n.jpg

wkwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwk
kiss my ass bollock

6. husen - April 27, 2014

pagi-pagi udah pada bocor nih wak :D

7. orang jujur - April 27, 2014

motor ngganteng

8. dexter - April 27, 2014

Wahhh…

9. abdi - April 27, 2014

10 besar

10. iphong - April 27, 2014

tinggal nunggu spisutt mukanye…..

11. gun - April 27, 2014

Kok bs dsimpen dl ya, ga lgsg dbrojolin?

Taufik - April 27, 2014

biar barengan :D

12. upluk - April 27, 2014

muosok moto mung buntute tox nanggung men wak, disinyalir para bloger snior dah liat wujud sang piring R25. cuma masih malu2 mempublikasi. piiisssssss

13. buki - April 27, 2014

jebreeet

14. PIT ONTO - April 27, 2014

ngintik brutune r25…ngoahahaha

15. raja ngimpi - April 27, 2014

siip nyimak terus wak??bakalan lbh kren dr ninfi g wak!

16. B070NK - April 27, 2014

Masih bagus dan cakep model ninja 250

randystrife - April 27, 2014

hebat bro dah bisa menyimpulkan dari gambar seiprit. fanboy kawak yah?

Roy (Sempak Operpret) - April 28, 2014

cakepan Suzuki RG R om…

17. Radi - April 27, 2014

Tampakx kyak kasus NVL dlu, wku d spyshoot sein mdel Old vixion, eh ktika brojol, sein model baru. Jd tmbh pnsrn

18. sejutawarnaa - April 27, 2014

wah udh punya duluan ternyata wak haji, curang eh :D

19. ♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ - April 27, 2014

Ceboong ngumpet dicomberan sentul tong !! Ngoahahahaha..

20. Rio - April 27, 2014

Akhirnya keliatan juga..
www motorrio.com

Rio - April 27, 2014
21. 412 - April 27, 2014

Joss lah…

22. aranyer - April 27, 2014

Makin semarak persaingannya nih, R15 mbrojol … CBR150 panik, R25 mbrojol … ??? Apakah Ninin dkk ikut panik juga….
Nyimak ah

23. 412 - April 27, 2014

Gara gara YAMAHA

24. wawan s® - April 27, 2014

klo dari samping stop lamp kurang sporty, kalah sn ninin.

25. mboh - April 27, 2014

stoplamp syempak apa kata fby

SOHC SUPERIOR - April 27, 2014

Sabar cong,noh cebo’ong jd pedagang asongan ϑ¡ sentul

Ngoahahahahahahaha

26. warungasep - April 27, 2014

Klop banget sama spysot kemarin

27. warungasep - April 27, 2014

Stoplampnya gk LED kyknya ya kang Haji? Model lawas kayak ninja 259FI? Okelah sedikit-sedikit dicrop,dibagiin mantap… Hehe :D
http://warungasep.wordpress.com/2014/04/26/☼-benarkah-ini-spyshoot-r25/

28. chris - April 27, 2014

disinyalir wak haji udah dapat full body nih…tp dipotong sak icrit sak icrit..hehehehe

29. baha - April 27, 2014

dari lemaren kalem bener nulis artikel r25nya.di sinyalir wa haji udah liat penampakan utuhnya nih

30. ridertasik - April 27, 2014

udh tes jalan gini tinggal nunggu launching nya :P

31. rony - April 27, 2014

Apik tenan

32. Dedy Wiryantop - April 27, 2014

amit2 dah moga aja g pakai seinnya ovi, balik masa2 jadul dong, lbh jos pkai seinnya nevil

33. opo meneh - April 27, 2014

Teralis atow deltabox wak haji???

34. rakyat memilih - April 27, 2014

Juooozzzzzzzzzz R25 come to papa , jual surat tanah dulu hihihi

35. bakpiya - April 27, 2014

momentum pas obral spysut cbr 150 fit…

36. letter AB - April 27, 2014

semaleman berburu tiket kereta api mudik lebaran susahnya……semua alfamart dan indomart jam 24.00 dah kayak orang berebut sembako….antriannya panjang……luber ke jalan……hadewwwhhhhh……yowislah ….naik motor wae lebaran nanti……

37. Archi - April 27, 2014

Maknyus :9

38. gentho - April 27, 2014

sedia pampes yg banyak

39. think - April 27, 2014

pritilan cbr lokal belum kelar langsung disambut pritilan r25

40. varezta - April 27, 2014
41. pengamat - April 27, 2014

kenapa motor2 kenceng kaya p200ns, ninja twin-mono, cbr150-250, r125, r15, r25 monospakbornya egois, kalo jalanan becek alamat nyiprat ke pengendara belakangnya……
bikin emosi dan bisa menutupi pandangan rider dibelakangnya, diseruduk biker lain baru nyaho tuh. trus mana safety ridingnya??? harusnya ada peraturan wajib mud guard bagi semua kendaraan.

toretto - April 27, 2014

ya jangan lama2 di belakangnya,gt aja kok heboh

█▓▒░H░A░R░1░5░▒▓█ - April 27, 2014

Itulah gunanya helm, ga pake helm ya alamat air kotor nyiprat k mata,,, btw kalo nyalahi motor2 itu ente rada aneh, ente liat deh, hampir smua mobil baru sekarang juga gada penutup cipratan air kok, ban mereka lbih gambot, 1 mobil punya dua ban belakang lagi,, coba salahkan mereka

randystrife - April 27, 2014

spakbor blkng motor bebek aja nyiprat juga kok kl pas deket blkg di jalanan becek. Coba aja ente lagi jalanan becek atau hujan di belakang motor bebek kira2 1 – 2 meter, pasti kena ciprat tuh… spakbor blkng itu fungsinya lebih melindungi pengendara motor sndr dari cipratan. Kl gak mau kena ciprat motor di depan ente jgn deket2 ma tuh motor, jaga jarak kira2 4 -5 meter. dijamin aman dari cipratan. belajarlah dari pengalaman bro.

randystrife - April 27, 2014

Coba kalo anda hilangkan sendiri spakbor motor belakang anda, pasti punggung anda semua penuh kotoran kena cipratan. cipratan motor itu ada jaraknya bro.. kl jaga jarak 4-5 meter gak bakalan kena walaupun pengendara di depan kita gak ada spakbor belakangnya. Wong yg ada spakbor aja kena ciprat kl deket2.

RaBBA - April 27, 2014

janganlah suka menyalahkan motor motor itu..
jalan di belakang matik ma bebek aje masih kecipratan kok..

42. konsumen pinter - April 27, 2014

Assalamualaikum, met pagi Wak Haji, nanti ada yang model topless gag Wak buat R25 ini,???
Terimakasih,,

43. Yamaha R25 ketangkap Spy shot, Motor SPort Lokal paling Canggih&keren Beud!! | mario devan Blog's - April 27, 2014

[…] tmcblog […]

44. JOSS - April 27, 2014

disinyalir wa haji udah liat dan udah testride ;V haha

45. anggora - April 27, 2014

mamtabbb yamaha… perjuangan mempertahankan tahta motor sport….. tapi malah kawasaki kena serangan juga di 250 cc…. begitulah namanya persaingan……

46. gundoz - April 27, 2014

seinnya jelek
smoga diganti

ahh nggak ngurus, nggak ikut beli :D

47. One Soul - April 27, 2014

wowww.. Kereeeen..

48. T-166-ER - April 27, 2014

non standar tengah yah wak?

49. juragan pete wrote: - April 27, 2014

Jelekk ahh!! Bagusan meggypro lawas omm..biar tua tapi ttp kece..hehehe..nih klo hrganya sama kayak mimin r250vx. Omm ambil 10 deh..suuwweerr

50. welovehonda - April 27, 2014

oou oou oou keren juga sih

nitip lapak ya om ,.
yang mau kredit motor bandung area bisa di mari ,.
DP bisa pakai motor bekas

http://www.kaskus.co.id/post/535c5f75ae07e793088b4688#post535c5f75ae07e793088b4688

51. juragan pete wrote: - April 27, 2014

Sebagai Fbh sejati,nanti klo omm beli..emblemnya omm ganti ahh dari garpu tala jadi sayap ngepak..kan bagus r25 mereek honda..yyiihaaa.. **piisss

52. pak tarno - April 27, 2014

ke waarung IWB aja, udah ada gambar utuhnya tampak belakang samping

53. ipanase - April 27, 2014
54. Mat Solar - April 27, 2014

Yang jelas desain R15 lebih bagus daripada Ninja 250 dan banderol harganya lebih murah. Sebentar lagi Ninja 250 tinggal nama,Kawasaki gulung tikar.

55. arek cilieck - April 27, 2014

harganya berapa tuh???

spakbornya doank…

56. randystrife - April 27, 2014

Bocorannya secuil2 nih… jadi bikin penasaran aja wak….

57. Didin - April 27, 2014

Great marketing om Taupik .yamaha bukan saja sukses dlm strategi penjualan kasus R15 tapi sukses mengiring info untuk tidak berpaling dalam hot isue produknya.dan penampakan ini awalnya….good lucky yamaha saya tunggu tricity ya

58. MotoGP lover - April 27, 2014

koq kesannya lama-lama kaya jadi r15 + baju beda dikit sih, pengen beda banget kaya r1 sama r6 tuh kan beda banget

59. monkeymotoblog - April 27, 2014
60. maculmania - April 27, 2014

Kalo gini lampu signnya nggak banget deh…

61. miko - April 27, 2014

Bentuk spakbor belakanganya gak banget, masih bagusan spakbor R15 (terliat seperti kombinasi aluminium n plastik)
yahmoga yimm revisi spakbornya.

62. Dide Irvin - April 28, 2014

sepertinya Lampu seinnya disamakan dengan lampu sein MT-07 dan MT-09

https://pbs.twimg.com/media/BmQem8hCUAADQFq.jpg:large
https://pbs.twimg.com/media/BmQdvxaCYAIk8SN.jpg:large
pbs.twimg.com/media/BmQex37CYAAtW5q.jpg:large

63. Visordown has just revealed latest R25′s image; what about us now in Indonesia? | arifdadot.com - April 28, 2014

[…] picture, from left to right, is extracted from TMCblog, one prominent Buitenzorg-based blogger. the second one, displaying image being spied from a car boasts tough-looking left side of the same […]

64. dave - April 28, 2014

berarti kata2 komentator sebelom nya yg ngomong mas taufik punya banyak foto tapi di berojolin dikit2 bener tuh..
jgn2 dah punya poto full nya,,

65. Spyshoot motor misterius adalah Keluarga Yamaha, yakin yamaha YZF-R25, buritan + Knalpot mirip yamaha MT-07, Stoplamp LED dan Swing Arm Kotak | PERTAMAX7.com - April 28, 2014

[…] Bocoran Tampak Samping Buntut Yamaha YZF-R25 […]

66. motorohim - April 30, 2014

buntutnya sexy, yang bonceng makin nungging, hehehe. ga konsen dah klo ada di belakangnya :P
http://rohimmoto.wordpress.com/2014/04/15/penantian-yzf-r15/

67. Kumpulan spyshot R-25 | MX-09-VR - May 17, 2014

[…] #2 TMCblog (buntutnya) link […]



%d bloggers like this: