460x110_april

460x110kemanapun asik

R1_

Bro sekalian, Siang ini Launching CBU Yamaha Di Bali . .. Buat tmcblog ini menarik dan mensinyalir bahwa Tanda Tanda Yamaha R25 Kan brojol Makin Jelas. Tapi artinya bukan di Bali Yamaha R25 tesebut akan dipertontonkan, tapi disini adalah logika strategy yang mau di umbar secara halus Oleh Yamaha Indonesia.

banner-440x100px

banner-460feb14

R6_R15

Kita semua Tahu Yamaha R15 itu dijuluki Baby R6 . . . Kita semua juga Tahu Bahwa saat di DDS cempaka putih 22 November 2014 yang lalu . .  walaupun ada varian cbu lain dan R1 . . . namun Yamaha R6 lah yang merupakan sosok motor yang di kedepankan. R6 lebih dulu dirilis Yamaha Indonesia baru setelah itu Yamaha R15 . . . Nah entah apa yang akan dirilis di Denpasar Bali hari ini, namun tmcblog memperkirakan Yamaha Indonesia sedang mengumbar  logika strategy marketing ini .  . Luncurkan dulu versi Mogenya yang memiliki harga yang nggak semua orang bisa beli, baru rilis varian baby nya dengan harga yang lebih bisa dijangkau

R25_

Terlebih akhir akhir ini kenaikan pajak PPnBm dari 75% menjadi 125% untuk sepeda motor dengan kubikasi 501cc ke atas, dipastikan akan semakin membuat bandrol Moge akan meroket di Indonesia . . . So umbar dulu kegantengan Yamaha R1 atau apalah nanti moge yang akan dirilis Yamaha Indonesia nanti . ..  baru setelah itu rilis baby R1/M1 nya yakni Yamaha YZF R25 yang ditunggu tunggu bersama  . . . disinyalir, itu kira kira pesan logika strategy yang mau dijembreng yamaha Indonesia yang susah susah membawa banyak sekali jurnalis otomotif nasional serta dua blogger ke Denpasar Bali hari ini . . . kita simak saja nanti eskalasi ini . . . silahkan dikomentari dan semoga berguna

taufik of BuitenZorg

65 COMMENTS

    • Ngoahahahaha

      Cuma beberapa gelintir yg bilang gitu

      Yg lain,mayoritas bilang r25 sangat ganteng

      Ngoahahahahahah

    • Betul om, masih gantengan ninja. Ga tau kalo nanti sudah benar benar jadi. Malah r25 kaya ngikutin ninja dari pelk +buntut. IMHO

    • Gak tau gantengan mana, terlalu prematur mengambil kesimpulan sekarang. namun jika dilihat dri gambar yg ada, secara keseluruhan terutama di bagian depan, mungkin R25 memberikan nuansa baru di tanah air, namun secara printilan seperti lampu sein, masih terlihat lebih mewah ninja 250fi daripada r25.

  1. ……Kita semua juga Tahu Bahwa saat di DDS cempaka putih 22 November 2014 yang lalu ….
    sekarang aja masih bulan April 2014 wak……
    kelihatan kalo wak haji ngetik sambil sarapan..wkwkwkwk

    • wak haji bener sarapan dulu baru ngetik artikel,koyone sampeyan sing kudu sarapan dulu sebelum mbaca artikel, mocone sambil mikir mas,ojo koyo mangan bubur ora dikunyah…wis sampeyan moco sek sambil dipikir, lihat petikan yang saya kurungin.

      “Kita semua Tahu Yamaha R15 itu dijuluki Baby R6 . . . Kita semua juga Tahu Bahwa saat di DDS cempaka putih 22 November 2014 yang lalu . . walaupun ada varian cbu lain dan R1 . . . namun Yamaha R6 lah yang merupakan sosok motor yang di kedepankan. R6 lebih dulu dirilis Yamaha Indonesia baru setelah itu Yamaha R15 ( emang varian r6 dilaunching duluan sama yamaha di DDS-padahal ada R1 dan moge lain) . . . Nah entah apa yang akan dirilis di Denpasar Bali hari ini, namun tmcblog memperkirakan Yamaha Indonesia sedang mengumbar logika strategy marketing ini “..(tapi yamaha ko masih ada rilis di denpasar? strategi marketing apa yang dilakukan yamaha–menurut wak haji.)..

    • @donimagie…hehehe..sampeyan yg koyoke kemaren durung melek bro…gak usah panjang2…louncing di DDS tgl 22 November 2013 bukan 2014..hehehee..

    • Setuju om

      Motor ganteng vs motor ganteng

      Jgn motor ganteng vs motor kuatruok penunggu gudang yg bntr lg [m̲̅][a̲̅][u̲̅] ϑ¡ obral

      Ngoahahahahahah

  2. Asli memang keren R15 di sanding R6 11 – 12 kerennya mantap YIMM.
    salut sama model2 motor sportnya YAMAHA tapi KAWASAKI juga mantap tuh model2 motor sportnya minusnya cuma di harganya.

  3. Kayanya launching R1 nih….kebetulan lokasi ane di sebelah TKP kekekekeke. Acaranya di Beachwalk Mall depan pantai Kuta.

  4. “Kita semua juga Tahu Bahwa saat di DDS cempaka putih 22 November 2014 yang lalu”

    Loh, mas taufik skrng Emg udh tahun 2015??

    • Kadang2 comandnya ga mutu,gantengan inilah gantengan itulah, skr udh liatkan hasilnya R15,cebong2 yg bisanya cuma ngekor produknya mana diem aja skr klo wujudnya udh nampak,jd manusia tuh jgn muna,klo mang bgus msti diakuilah,lo liat 3 bkn kedepan motor apa yg banyak dijalan berseliweran…psti R15,Vixion aja udh Bejibun,ditambah lg R25 Wow makin rame and keyennnnn merayakan Idul Fitri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here