jump to navigation

Sore ini New Product kawasaki Launching, Ada Yang mau mas bro pengen ketahui? April 30, 2014

Posted by Taufik TMCBlog in : Kawasaki , trackback

460x110_april

460x110kemanapun asik

ER2N_limeGreen_1

Bro sekalian, beberapa hari yang lalu, sebuah Undangan resmi dari Kawasaki Motor Indonesia masuk ke inbox tmcblog, isinya adalah undangan Grand Launching sebuah Motor baru Kawasaki di sebuah kawasan mall di jalan S parman Jakarta . . . ini motor apa ya?

banner-440x100px

banner-460feb14

Besar kemungkinan yang dimaksud  adalah Versi nakedbike dari Ninja RR Mono atau yang seperti pernah masuk Bocorannya ke tmcblog . . . bernama Kawasaki Z250SL . . kasak kusuk rumor bandrolnya pun sudah pernah masuk ke tmcblog, yakni di angka 37 koma sekian Juta rupiah . . . apakah benar kedua bocoran ini, kita simak nanti sore pengumuman resmi dari KMI . . .

ER2N_red_1

Nah Insya Allah TMCBlog akan hadir nanti, langsung dari bali acara CBU Yamaha Indonesia landing di SoeTa, langsung ke Venue acara nya KMI . . . . . mudah mudahan sehat walafiat nih soale jadwal super padet . . . tapi Jika ada yang mas bro ingin ketahui dari Kawasaki Z250SL, silahkan di ajukan di kolom komentar, Insya Allah akan tmcblog cari tahu sebisanya . . . monggo

Taufiik of BuitenZorg

Comments»

1. Arif Firmansyah (@irfansyah82) - April 30, 2014

keren

warungasep - April 30, 2014
belalangmerah - April 30, 2014
ridertasik - April 30, 2014
Mas Wiro - April 30, 2014
bolang - April 30, 2014

belakangnya nungging amat ya, keren tpi capek buat boncenger,

nivikoko - April 30, 2014
2. AbuFaishal - April 30, 2014

Harga fixnya brp?

Aluvimoto - April 30, 2014

pajaknya berapaan ya :lol:

3. Masdaniblog - April 30, 2014
Devi Kurniawan - April 30, 2014

kira2 speknya sama persis sm RRmono ga wak?
apa ada beda di settingan ECU?
setangnya model jepit atau bar?

Megelli yang terlupakan
http://devmoto.blogspot.com/2014/04/minerva-new-megelli-250-prototype.html

4. ramadanisite - April 30, 2014

ada kejutan apa ya…

5. Tomx - April 30, 2014

Kalo bener 27,sekian wajib dibeli nih…

zzz - April 30, 2014

27jt???? kiamat dunia persilatan sepeda motor

6. gama - April 30, 2014

masih sepi, podium kah?

7. rpm-speed - April 30, 2014

bukan 37 sekian kang Taufik

Taufik - April 30, 2014

eh iyah 37 :D

8. YVCI A 040 - April 30, 2014

salam ae mas e

9. ramadanisite - April 30, 2014

klo bener tu z250sl, pa nanti bner ada frame warna merah kang..

10. gama - April 30, 2014

kalo harganya kisaran segitu, mending ini donk dripada yamaha r15. Beda cc, beda teknologi, beda prestige. mudah2an ga terlalu jauh harganya. mksih infonya. saya suka nih tmcblog dan iwanbanaran.com. good job..hehe

11. ridersmg - April 30, 2014

Nitip nanya feel naik rr mono naked,sm r15 lebih berasa besar mana dimensinya,

12. nyemplux - April 30, 2014

Mdhn2 hrganya 30 jt aja wak jgn mhl2

13. harga - April 30, 2014

nggak mungkin 27 jutaan, pasti diatas 35 juta

14. overlap - April 30, 2014

rangkanya kurus spt cb150sf

15. master yipman - April 30, 2014

Kang… Tanyain NS injeksi kapan rilis?? Perilisinnya bareng Pulsar SS200 kagak…
Itu aja kang,, makasih sebelumnya..

16. Reza Rider Xeon - April 30, 2014

Apa saja perbedaan ninja rr mono sama versi nakednya, apakah banyak perbedaan kang…..???
Itu aja pertanyaan dari saya

17. warungasep - April 30, 2014

Semoga kang haji sehat selalu dan bisa memberikan info2 berita terbaru,aamiin… :D

18. belalangmerah - April 30, 2014
19. cheetah250hp - April 30, 2014

sama R25 kencaaang mana wak?
hehe

20. Kawasaki Z250 SL Rilis Hari Ini, Harga Heboh | ken's personal blog - April 30, 2014

[…] kata pak Haji disini, harganya 27jtan… weleh gila ini mah. Btw, klo bisa dateng pengen dateng akh, semoga […]

21. RPMspeed - April 30, 2014

nah z250sl brojol :D

———————————–
Teknologi LED Display di Velg
http://rpmsuper.wordpress.com/2014/04/30/putar-film-di-velg-dengan-led-screen/

22. ken39 - April 30, 2014

HEBOHHHHH difeedly, tulisannya 27jt. Buka blognya 37jt… :D

http://radhityaken.wordpress.com/2014/04/30/kawasaki-z250-sl-rilis-hari-ini/

23. nasa2002 - April 30, 2014

nitip, klo upgrade ban dpn ma blkang, mentok ampe ukuran brp kang… nuhun

24. bayu aji - April 30, 2014

stangnya model jepit apa bukan??

25. Catur - April 30, 2014

Walau R15 beda cc jauh ma ni Naked..kayaknya kl 37 jt kok kerasa mahal ya..ganteng si R15 sich..peace

26. dexter - April 30, 2014

*Nyimaksajo

27. Didik andika - April 30, 2014

Nitip kang,
1.warna bodi yg trsedia?
2.untuk rider dgn tinggi 163cm,jinjit ny gk?atw kudu pke dingklik?hehe. . .
3. Konsumsi bbm?
4.adakah aksesoris dr pabrikan?
Mf kang bnyak yg ditnyakan,sbelum ny trimakasih. . .

28. ridertasik - April 30, 2014

gantengan mana sama z250 :D

29. Kaleng Bekas - April 30, 2014

1. ergonomi bagaimana?
2. lampu utama DC / AC dan brp watt
3. jarak sumbu roda depan dan belakang
4. harga dan skema kredit
5. konsumsi bbm

Thx om Taufik

30. enoanderson - April 30, 2014

Perbedaan impresi riding sama Ninja RR Mono wak Haji. . . .

http://enoanderson.com/2014/04/30/kawasaki-z1-kawasaki-z-series-pertama-di-dunia/

31. java135 - April 30, 2014

penasaran nih ma bentuk aslinya..

32. machalesana - April 30, 2014

premium ready ga :D lol

zzz - April 30, 2014

jelantah ready malah .. qkwkwk

33. setia1heri - April 30, 2014
34. MotoGP - April 30, 2014

adakah perbedaan yg versi naked bike dengan yg versi full fairing ? gaya riding ato apalah yg mungkin beda.

35. isal - April 30, 2014

di Central Park ya? jam berapa ya kang? soalnya sebelah kantor tmpat saya kerja.. :)

36. cahyadip - April 30, 2014

Tolong ditanyakan kenapa menggunakan kata “Mono”, kalo satu silinder ya one atau single, soalnya yg dua silinder pan tdk dibilang “stereo”, nanti yg empat silinder dibilang “surround”? …. Pertanyaan sederhana sih wak…..nuhun
http://cahyadip.wordpress.com

37. cahyadip - April 30, 2014

Tolong ditanyakan kenapa menggunakan kata “Mono”, kalo satu silinder ya one atau single, soalnya yg dua silinder pan tdk dibilang “stereo”, nanti yg empat silinder dibilang “surround”? …. Pertanyaan sederhana sih wak…..nuhun

anton nugroho - April 30, 2014

One identik dengan iwan atau iwb
single identik dengan jomblo atau ipan pertamax7
mono identik dengan gus tri, mungkin beliau penasehat kawasaki tahun ini.

cahyadip - April 30, 2014

Wk wkkkk ouhhhhh sip

38. m4dc4t - April 30, 2014

Mantep, sehari launching 2 motor ganteng. Nitip nanya wak, kira2 berapa harga motor ini di Bali?

39. ali*32 - April 30, 2014

acaranya jam brp wak haji? ane pulang kantor juga mau mampir ke CP penasaran Z250SL.

40. jonni - April 30, 2014

Om di Bali dealer yamaha cbunya dmn ya?
Di ponogoro itu?

41. orong-orong - April 30, 2014
42. bradbredbrodd - April 30, 2014

Kapan mulai delivery di area bandung dsk kang…

43. dave - April 30, 2014

kan belom jelas produk nya apa..
gmn mo tanya macem2?
unit nya apa aja kan belom jelas? -_-

44. anangcozz - April 30, 2014
45. Ocean_Blue - April 30, 2014

tolong bedain spek mesinnya wak,kali aja beda sama yg mono.sama kapan bisa dipesan barangnya

46. FAIRING WANNABE - April 30, 2014

udah pasti harganya…segera itu harga jangan lama2.

47. jon - April 30, 2014

rodanya berapa

48. littlewawan - April 30, 2014

namanya jadi pake z250sl yaaaa.

monggo mampir
http://littlewawan.wordpress.com/

49. Dzk - April 30, 2014

Nitip wak, bisa ga seandainya dipasang stang rr mono set sama segitiganya? Nuhun

50. shuvit - April 30, 2014

Apa saja perbedaan ninja rr mono sama versi nakednya, apakah banyak perbedaan kang…..???
sama harga fix nya berapa kang…………………………. titip ya…..

51. hampura - April 30, 2014

sosoknya …menggoda banget … seat height nya titip intip ya …

52. cahyadip - April 30, 2014

Di Bandung hari sabtu ini di BIP wak

53. cahyadip - April 30, 2014
54. ipanase - April 30, 2014
55. ncz - April 30, 2014

mantab,.. BALI to S.Parman (JKT)….banyak minum madu

56. kimcil - April 30, 2014

yang versi fairing aja inden belum dateng2

57. Adit - April 30, 2014

Tumben loncing’nya gak hari jum’at, kayak yang udah – udah . . . .

58. whyalwaysme - April 30, 2014

Apik tenan boss.. landing langsung ke hotel.. mantapp

59. monkeymotoblog - April 30, 2014
60. badru - April 30, 2014

Pertanyaan sayah kang Haji dapet tiket berapa pp jakarta bali. Pengen mudik ni dari bali ke jkt blm dpt tiket yg cocok
heheheheheee

61. Ages - April 30, 2014

Tinggi sy cuma 165cm apa msh bisa nunggang ini motor wak haji…..(nunggang ya bkn di bonceng heheeheeee…….)

62. frunze - April 30, 2014

numpang nanya wak, versi naked ada abs nya juga nggak?

63. andre wierianto - April 30, 2014

1.) Tempat taruh helm boncenger/buat gantungan helm gmn??
2.) kalau tidak ada pegangan belakang, gmn mw geser motor terutama tempat parkir yang sempit??

64. randystrife - April 30, 2014

Semangat Wak haji walaupun jadwal padat. minum jamu tolak angin, kalo masih kurang minum jamu tolak badai.hahaha…

65. 8ball - April 30, 2014

mantap wak haji.2acara 2 pulau…
keren nih motor,ymh ada naked 250ny ga ya lg ancang2 nih

66. evan - April 30, 2014

Nitip wak haji, dibandingin sama NS200 beda jauh apa jauh skali?
Itu aja wak..makacih

67. milemotoblog - April 30, 2014

apa yg ditunggu… udah bocor semua

salam http://milemoto.wordpress.com/

68. k'oto - April 30, 2014

Nitip : 1.ergonomi jika dibanding dengan yg fairing. 2.misalkan beli yg naked, kemudian beli fairing terpisah apa bisa plup n play? Ato sebaliknya, misalkan beli yg fairing kemudian dilepas, apa lampu depan bisa langsung dipasang punya yg naked? Kalo perlu ubahan banyak ga? Makasih wak haji

69. nivikoko - April 30, 2014
70. Alan - April 30, 2014

NITIP pertanyaan kang,, kapan Z250SL mulai di lempar ke pasaran?? bulan mei atau juni?
terus klo bisa di gali apa ada kekurangannya ni motor?
konsumsi bbm nya berapa km/liter?
terus kedepannya apa ada rencana membuat knalpot racing berstandart SNI atau yang terdaftar gitu?? biar lolos tilang,, hehe
terima kasih kang

71. abank - April 30, 2014

Aduh saya nanya apa ya?!!…нмм..

72. zuma - April 30, 2014

hahahah..knalpot kepanjangan

73. ken39 - April 30, 2014

bah, tertnyata acaranya malem yah… batal dateng, pulang ajah, anak nungguin :P

http://radhityaken.wordpress.com/2014/04/30/game-jaman-sekarang-bikin-tekor/

74. jaelan.. - April 30, 2014

alhamdulillah….sing salamet weh….
teu aya pertarosan ti abdi mah….
mung nitip solat wee kang…

75. rahmatkw - April 30, 2014

spec nya beda ga ya sama si mono rr.klo harga sih pasti diulur ulur

76. anggora - April 30, 2014

pada bilang apik…. tapi yg laris pasti yg fairing karena ada embel2 ninjanya…..

77. motorohim - May 1, 2014


%d bloggers like this: