460x110_april

460x110kemanapun asik

Z250SL_kawasaki_1

Bro sekalian, selain foto studio Kawasaki Z250SL yang telah tmcblog umbar di artikel dini hari tadi maka kali ini tmcblog mau share semua isi memory card kamera pentax K5 milik tmcblog yandg dipadu padankan dengan lensa murah meriah 50mm 1.8 SMC Pentax . .. emang sih harus rela maju mundr buat dapet fokus yang karena ini lensa tetap. Namun untuk kondisi objek foto low light, lensa fix yang digunakan tanpa blitz memang menciptakan aura yang sedikit temaram . . . yukks disimak

banner-440x100px

banner-460feb14

Z250SL_kawasaki_1 (3)

Kawasaki Z250SL ini asli buatan Indonesia .. .  yup silahkan saja  lihat faktanya di ketrikan Vin codenya . . . kombinasi huruf MH di awal vin code sudah cukup membuktikan bahwa Z250SL ini adalah Made in Indonesia 😀 cmiiw

Z250SL_kawasaki_107

Beberapa objek yang eyecathing memang sengaja di ekspose sama KMI seperti warna sasis trellis yang merah pada varian Z250SL berwarna Hitam . . . ini mengingatkan tmcblog ada sosok ducati stretfighter .. .  Namun ada sedikit opini dari tmcblog, mungkin Z250SL warna hitam akan lebih garang lagi jika warna teralis merah hanya berada pada frame utama saja, sedangkan bagian subframe (frame belakang) dibiarkan hitam . . . silahkan deh di simulasikan . . .

Z250SL_kawasaki_81

selain itu ada juga Varian Z250SL dengan warna Orange . . . warna orange atau jingga ini tentu lumayan fresh dan seger jika dipandang (yahh kayak jeruk gitu segeeerr )  . ..  awalnya diperkirakan tmcblog ada warna kuning, namun ternyata, mengikuti platform Z250 yang dua silinder .. . Z250SL juga mengadopsi warna Orang ini.

Z250SL_kawasaki_73

Z250SL_kawasaki_59

Z250SL_kawasaki_12

Semua dapat bro lihat dalam galeri ini, bagaimana sportynya handle bar baplang, bagaimana bentuk raiser, bagaimana terangnya backlight dari speedometer, mika headlampnya, sampai detail lampu bohlam osram bilux 12V 60/55 watt nya . . . monggo dikunyah kunyah . .. semoga menjawab kehausan informasi mas bro sis semua . . . selamat liburan

Taufik of BuitenZorg

 

78 COMMENTS

  1. Tinggal nunggu info konsumsi BBMnya nih wak haji. Kelo termasuk kategori irit diklsnya, bisa jadi nilai lebih nih.

    Guest
  2. jadi ngilerxx…. kyknya bagusan ini drpd mono ya.. memang kawasaki pelopor motor sport.. model2 nya mantap2… yg semakin ke depan semakin ketinggalan deh hahah…

    Guest
  3. knalpotnya nggilani,
    panjang ke belakang.
    HARUSNYA motor berkonsep street fighter pake knalpot midship muffler, atau apa kek istilahnya knalpot pendek.
    pasti jauh lebih garang.

    Guest
  4. Wak….kalo motret produk gn pake lensa 85 f/1.4
    Biar gak ada distorsi, tajam & bokehnya mantap….
    Kalo susah pake mode M (manual) ya pake mode A (apertur priority). Jgn pake mode AUTO…
    Trs fotonya sedikit dibikin over exposure ( naik + 0,7 EV aj) tar di komputer bisa digelapin dikin tanpa menambah noise. Shoot pake format RAW.

    Guest
  5. Wah kalo memang pengganti ninja 2 tak seharusnya ada varian seperti ninja s yang pakai headlamp bulet dan jok pembonceng yang lebih bersahabat. Biar mirip vtr 250nya Hond*..
    Pasti jd makin jossss…

    Guest
  6. terlalu gelap mas.. pake reflektor dong.. bawa aja yang bulet yang bisa dilipet jadi lingkaran kecil..

    Guest
  7. Kawasaki tiap Launching Type Baru`unit belum tersedia di Dealer`dijaman Kompetisi semakin ketat`harusnya Unit sdh tersedia di Dealer2

    Guest
  8. Waduh jd keder nih!antara z250sl apa r25!!!
    Ke dua”nya bikin klepek”……ndosor temenan kie !!

    Guest
  9. banyak amir….. Tapi mantap” hasil jepretnya.. Klo ni kan lebih natural warnanya. Jdi gak bnyak epek kmera 😀

    Motornya ganteng bangat.yg mpoto jg kecipratan ganteng keknya 😀

    Guest
  10. indonesia mulai melewati thailand dalam industri sepeda motor..skrng terlihat indonesia mulai menjadi leadership pabrikan..motor2 keren lahir di indonesia..mulai dari kawasaki 250r mono..sampe nanti akan lahir R25..dulu motor2 keren lahir dari thailand..NSR SP..Ninja RR..Suzuki FXR..raider125..raider150..Honda sonic..Dash..LS125..YAMAHA 125Z..touch125..tiara..TZM..sekarang…its time for indonesia!!!..

    Guest
  11. Harganya memaksa untuk beli yang versi fairing.
    Nvl vs r15 beda 5juta
    Z250 vs n250r beda 4juta
    Er6n vs n650 beda 4.5juta
    N150r vs n150RR beda 10juta

    Z250SL vs N250SL mosok cuma beda 1juta.

    😡

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here