jump to navigation

Free Practice 2 MotoGP Jerez 2014 . . . Marquez tercepat, Tapi Laptime lebih lambat dari FP1 May 2, 2014

Posted by Taufik TMCBlog in : motogp , trackback

460x110_april

460x110kemanapun asik

Bro sekalian, awal dari Free PRactice 2 MotoGP Jerez adalah Lorenzo dengan 1 menit 45 detik . . dan di menit ke lima adalah Marc Marquez tembus 1:39,757 di lap ke tiganya diikuti Valentino rossi dengan 1:40, 125 . . . 10 menit berlalu masih saja tiga besar Marquez, Rossi, Lorenzo

Road to MotoGP 440x100

banner-460feb14

Terus terang, melihat dari Live timing app Android, terlihat agak menjemukan dan bikin ngantuk . . . kondisi tiga besar ini terus menerus berlangsung sampai menit ke 35. sampai akhirnya Andrea Dovizioso mencatat waktu 1 menit 40,028 detik dan menempati tempat ke dua di bawah Marquez. dan baru di menit ke 38 Aleix Espargaro mencatat waktu 1:39,973 dan menjadi rider kedua yang mencatat waktu 1:39 setelah marquez di FP 2 ini

Cheq Flag berkibar, Marc marquez menjadi yang tercepat di Free Practice kedua diikuti oleh dua rider Open Class Aleix espargaro dan Andrea Dovizioso. Setelah itu baru ada valentino rossi, Lorenzo dan Pedrosa . . . Tapi Laptime Free Practice ke dua ini nggak lebih cepat dari Laptime Free Practice satu . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

1MARQUEZ M.Repsol Honda Team1:39.757
2ESPARGARO A.NGM Forward Racing+0.216
3DOVIZIOSO A.Ducati Team+0.271
4ROSSI V.Movistar Yamaha MotoGP+0.368
5LORENZO J.Movistar Yamaha MotoGP+0.376
6PEDROSA D.Repsol Honda Team+0.734
7BAUTISTA A.GO&FUN Honda Gresini+0.859
8BRADL S.LCR Honda MotoGP+0.915
9IANNONE A.Pramac Racing+0.985
10HAYDEN N.Drive M7 Aspar+1.031
11ESPARGARO P.Monster Yamaha Tech 3+1.161
12PIRRO M.Ducati Team+1.173
13HERNANDEZ Y.Energy T.I. Pramac Racing+1.335

Comments»

1. mfariseka - May 2, 2014

Mm93jos

Ian - May 2, 2014

MM93 nyuzz

warungasep - May 2, 2014
monkeymotoblog - May 2, 2014
prasetyo676 - May 3, 2014

MM93 memang rider alien.

Nitip, Extreme Cornering – Gallery Foto Pembalap dengan gaya menikung paling ekstrim.
http://prasetyo676.wordpress.com/2014/05/03/extreme-cornering-pembalap-dengan-style-menikung-paling-ekstrim/

2. uutbeniandriyanto - May 2, 2014

jusss

uutbeniandriyanto - May 2, 2014
3. uutbeniandriyanto - May 2, 2014

juosss

4. pit onto - May 2, 2014

joss

5. Masdaniblog - May 2, 2014

PErtamax

6. AbuFaishal - May 2, 2014

kok bisa?!

7. Mas Jokokarta - May 2, 2014

E

8. Masdaniblog - May 2, 2014
9. Newbie player - May 2, 2014

Komen dulu,baru baca :)

10. fachruldeanca - May 2, 2014
11. kudo78dk - May 2, 2014
12. baha - May 2, 2014

wow aleix masih di depan

13. iwan cumik - May 2, 2014

apsen malam..

14. rider sejati - May 2, 2014

bosen kalo mm93 mlu yg di depan, kali-kali tim satelit podium

djambul - May 2, 2014

fby ayan detected ╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム

Absen - May 2, 2014

Enggak bro, bukan ayan. Bosen euy kalo nggak marquez ya lorenzo, sesekali dari tim satelit, atau cucuk cucukan seperti zaman Simoncelli. MotoGP sekarang membosankan euy

Riz14 - May 3, 2014

Bosen? Kenapa? Kan masih ada aksi overtake bukan cuman touring ala jolor.. ya setidaknya lebih seru lah kan daripada g ada marq nya.. Karena bakal kurang aksi overtake nya.. Ada sih vr sang legenda dan entertain moto gp.. Tp umur dan motor kurang mumpuni..

Wani piro ? - May 3, 2014

CBR150 ngasapin R15 hahahahaaaaaaaaaaaaaa………….

15. sejutawarnaa - May 2, 2014

OC cuman kencang di fp :lol:

16. KomMotor - May 2, 2014
17. d3nggol - May 2, 2014

bisa2 nanti mm93 pole + juara lagi
yg laen cuma nyengir kuda
xixixi

18. aripitstop - May 2, 2014
19. kuclux - May 2, 2014

markumes memang joss

20. scnk - May 2, 2014

gak seru..seruan Indoprix :D

zzz - May 2, 2014

betul …apalagi komentar2nya ngalahin ramenya pasar senggol :-)

21. Orin Bernun - May 2, 2014

biar ga bosan, lihat di drakulastream aja kang.. hehhee
http://www.drakulastream.eu/motor-sports-live-streaming-video.html

22. 8ball - May 2, 2014

siapapun juarany,moga2 seru raceny

23. Mas Sayur - May 2, 2014
24. M4DC4T - May 2, 2014

Hari gini masih ngarep balapan seru di MotoGP? Klo mau nonton balapan seru nonton Moto3 ama WSBK alias superbike. MotoGP yg seru cuman fans boy nya doang. Nanti tahun 2016 baru ada kemungkinan MotoGP jadi seru lagi.

25. Rudy SouL - May 2, 2014
26. olish shinici - May 2, 2014

mm meneh

27. randystrife - May 3, 2014

Rossi semakin di depan nih… bakalan seru nih balapan minggu nanti. laptime gak terpaut jauh kyk minggu kemarin di argentina.

28. TiCtAc - May 3, 2014

marqez dibenci FBY sedunia,

29. mbuh Lah - May 3, 2014

iya, DNA teknologi motogp sudah menurun semua ke Indoprix, yg empunya DNA gantian pake DNA mocin jipi

30. Konsumen biasa - May 3, 2014

@ M4DC4T pada Mei 2, 2014
pukul 10:18 pm
Hari gini masih ngarep balapan
seru di MotoGP? Klo mau
nonton balapan seru nonton
Moto3 ama WSBK alias
superbike. MotoGP yg seru
cuman fans boy nya doang.
Nanti tahun 2016 baru ada
kemungkinan MotoGP jadi seru
lagi.
————————————–
moto3 emg seru bro… apalagi si alex marquez, awal2 lap berada di belakang tp akhrnya bisa finish kedua. hihihihiii
wsbk seru????? ah masa… kemarin juga balap touring kok. jonathan rea sendirian di depan sampai finish.

*btw,,,, moto3 dan wsbk kok ngga ada motor yamaha ya??????????? kenapa????? ada yg bisa jawab

31. MUKA LELE sincan disarungin - May 3, 2014

marquez ora iso diLAWAN COY…
maklum gogon nunggang sohc operstruk MUKA LELE. Ngoahaha

32. MUKA LELE sincan disarungin - May 3, 2014

maklum gogon kan nyeponsorin sohc MUKA LELE operstruk, ngimpinya sih bs nmr wahid biar MS kedongkrak tp gak taunya marquez NYEMPLAK CB150QG malah NGUAMPLENGin berkali kali. Ngnwahahaha

arek cilieck - May 3, 2014

oalah tukang mewek itu tho, sama kaya lu cong…. kalo dijejerin ibarat pinang disampluk linggis…

33. MUKA LELE sincan disarungin - May 3, 2014

fby ya tentu bosen krn gogon semakin ketinggalan. Ngoahaha

34. arek cilieck - May 3, 2014

ngoakkkkkkkk…
Marc marquez menang maneh….
uhuy…

35. motor cool - May 3, 2014

mesine hondo makin panas makin ngacir di depan

36. Bambang Indradi - May 3, 2014

Marquez the next legend….

37. waoooo - May 3, 2014

Yamaha + Lorenso
Sepeda Terbaik + Yg Katanya Pembalap Terbaik Mental Baja
Yamaha + Rossi
Sepeda Terbaik + Pembalap Best Of The Best In The World 9 WC

Kok Kalah Sama MARGONDES Pembalap Ecek2 Cecunguk Anak
Kemaren Sore Gak Punya Seni Balap kenapa Yakkk…..!!!!!!

Roy (Sempak Operpret) - May 3, 2014

klonengan…

38. Guest Blog, Manuel Pecino : Mengenal Siapa Aleix Espargaro | tmcblog.com - May 3, 2014

[…] mengantongi point terakhir  . . . yapi grafiknya menurun sih, tapi cek saja Free Practice 1 dan 2, GP Jerez 2014 untuk sementara ini Aleix masih mengumpulkan akumulatif Lap time tercepat . . . […]

39. Mas Jokokarta - May 3, 2014

yang bilang balapan enggak seru tu ya karena jagoannya kalah……..
yang bilang balapan seru itu karena jagoannya menang………

menang kalah faktor terbesar ya cuma nasib…..motor hebat, pembalap dengan skil alien kalo ndlosor ya mau apa?? motornya honda pitung juga kalo beruntung jadi juara dunia.

Lagi pula Rossi bagus koq balapnya, kalau dulu dari belakang merangsek maju melewati pambalap lain di depan dan juara…………kalo sekarang sama satu persatu dilewati pembalap lain dan juara juga………..maksudnya pembalap lain yang juara…….

Mas Jokokarta - May 3, 2014

kalau melihat keluhan pada legenda dan jawara dunia, motor gak ada yang jelek antara Honda dan Yamaha, yang jadi masalah cuma ban………mbok sekali-sekali ada pilihan aspal apa gmana gitu

atau kalau mau seru balapan diundi siapa pembalap dan pakai motor apa, supaya nanti bisa saling ganti motor……..misal :
seri 1 :
Hohe -> RC213
Rossi-> Ducati
Marc-> Yamaha
Pedro RC1000

Seri 2 :
Hohe -> ducati
Rossi -> RC213
Pedro -> Yamaha
Marc -> RC1000

dan seterusnya………..mumet karepe togog

kamandanu - May 3, 2014

dari tulisan anda ….jago anda kalah..ya kan…

Roy (Sempak Operpret) - May 3, 2014

tergantung bang…
kalo saya inget2 era gp 500 dan awal2 Rossi masuk dimana para pembalap bisa salip2an.

intinya disitu sih… bukan lari kek celeng gak nengok2 lg…

40. Manga - May 3, 2014

OneHeart alwayz 1st Podium M93 semakin didepan

41. monkeymotoblog - May 3, 2014
42. Free Practice 3 MotoGP Jerez 2014 . . . Pedrosa tercepat | tmcblog.com - May 3, 2014

[…] hasil FP2 […]

43. milemotoblog - May 3, 2014

numpang kang

Yuk intip gimana sih Revo FI itu?
http://milemoto.wordpress.com/2014/05/03/revo-fi-2014/

Dan yang lainnya hanya di http://milemoto.wordpress.com/

44. dave - May 5, 2014

lagi coba2 settingan baru mungkin,,



%d bloggers like this: