jump to navigation

Free Practice 4 MotoGP Jerez 2014 . . . Marquez tercepat May 3, 2014

Posted by Taufik TMCBlog in : motogp , trackback

460x110_april

460x110kemanapun asik

marc_fp

Bro sekalian, 30 menit Free Practice 4 dinmulai dengan cepat oleh Jorge Lorenzo dan Valentino rossi. Di lap ke dua masing masing rider sudah langsung membukukan lap tercepat . Lorenzo 1:39,652 dan Rossi 1:39,685 . . . setelah itu sampai sekitar menit ke 20 kedua Rider Movistar Yamaha  dibuntuti oleh dua rider repsol honda Pedrosa dan Marquez

Road to MotoGP 440x100

banner-460feb14

Pada Menit Ke 20 baru lah Aleix espargaro menjadi rider open Class pertama yang  merubah struktur ini  dengan tampil di tempat ke tiga 1:39,894. Lalu pada menit ke 22 Giliran Marquez torehkan 1 : 39 767 dan menggeser Aleix ke posisi ke empat.

Menit ke 23 pada lap ke 9 . . . Marquez torehkan 1:39,417 dan tampil di posisi pertama, menggeser Lorenzo dan Rossi. Menit ke 25 belum ada perubahan masih Marquez, Lorenzo, Rossi, Aleix, Pedrosa di lima teratas. Pedrosa sempat memperbaiki laptime menjadi 1:39,950 . . . tapi posisinya di tempat ke lima masih belum berubah . . . Cheq Flag berkibar, Marquez tercepat di FP 4  . . . tapi laptimenya masih jauh dari akumulasi FP . . dimana laptime tercepat  1:38,768 ditoreh  oleh Pedrosa di FP3

Taufik of BuitenZorghasil FP4

1MARQUEZ M.Repsol Honda Team1:39.417
2LORENZO J.Movistar Yamaha MotoGP+0.235
3ROSSI V.Movistar Yamaha MotoGP+0.268
4ESPARGARO A.NGM Forward Racing+0.477
5PEDROSA D.Repsol Honda Team+0.533
6IANNONE A.Pramac Racing+1.054
7SMITH B.Monster Yamaha Tech 3+1.152
8DOVIZIOSO A.Ducati Team+1.220
9BRADL S.LCR Honda MotoGP+1.242
10AOYAMA H.Drive M7 Aspar+1.245
11ESPARGARO P.Monster Yamaha Tech 3+1.277
12BAUTISTA A.GO&FUN Honda Gresini+1.345
13EDWARDS C.NGM Forward Racing+1.525

 

Comments»

1. buki - May 3, 2014

podium jeres

wangon - May 3, 2014

Nebeng ah

2. SilentReader - May 3, 2014

Wah bakal.seru racenya

3. Masdaniblog - May 3, 2014
4. bead - May 3, 2014

kang emang liatxdi tv striming apa?

5. komatkamit89 - May 3, 2014
6. aku ra popok - May 3, 2014

Hmm ..bakal seru nih …sirkuit bergengsi

7. kudo78dk - May 3, 2014
8. Konsumen biasa - May 3, 2014

banyak fby kegirangan karena bisa nonton motogp secara gratis.

*banyak fby yg ngaku kaya,,,, tapi kok begitu girangnya dengan gratisan ya???????? logikanya gimana tuh??????????
hihihihiiii

miskin ngaku kaya….
kebangetan

9. Konsumen biasa - May 3, 2014

banyak fby kegirangan karena bisa nonton motogp secara gratis.

*banyak fby yg ngaku kaya,,,, tapi kok begitu girangnya dengan gratisan ya???????? logikanya gimana tuh??????????
hihihihiiii

miskin ngaku kaya…
kebangetan

Bias72 - May 3, 2014

Norak Loe…!!!

Jack - May 5, 2014

betul, FBY emang pada kere makanya gak mampu beli motor OHC tanpa fitur 26 jeti

10. peyek insyaf dr fby - May 3, 2014

honda ora iso dilawan coy…

11. RantauPos - May 3, 2014

luar biasa nih marquez…. sepertinya si baby alien ini bisa juara buat pertama kali di jerez…..

http://www.rantaupos.com/2014/05/pecinta-bakso-wajib-coba-bakso-ikan.html

12. belalangmerah - May 3, 2014
13. uutbeniandriyanto - May 3, 2014
14. arya23 - May 3, 2014

ju0z

15. ki Salim - May 3, 2014
16. milemotoblog - May 4, 2014
17. ipanase - May 4, 2014
18. cysers64 - May 5, 2014
19. dave - May 5, 2014

kok jadi lebih lama laptime nya dibanding fp3?

20. Google - September 30, 2014

You really make it seem so easy with your presentation but I find this matter to be actually something
which I think I would never understand. It seems too complex and extremely broad for me.
I’m looking forward for your next post, I will try to get the hang of
it!

21. San Francisco County Virtual Office Solutions - October 4, 2014

I think that everything wrote made a lot of sense.
However, consider this, what if you added a little content?
I ain’t saying your information is not good., however suppose you added something that makes people desire
more? I mean tmcblog.com



%d bloggers like this: