jump to navigation

Selasa 6 Mei TVS Indonesia Launching Motor Baru . . . Xmax 125 atau yang lain? May 3, 2014

Posted by Taufik in : TVS , trackback

460x110_april

460x110kemanapun asik

TVSMax125_2

Bro sekalian, sesuai dengan Undangan resmi yang tmcblog dan rekan rekan blogger lainnya terima, TMCI, TVS Motor Company Indonesia berencana akan merilis New Product pada hari selasa 6 Mei 2014 esok . . . motor apaan yah kira kira?

Road to MotoGP 440x100

banner-460feb14

Kalau ditilik ke belakang, new Product yang terendusdan sempat masuk Kode TPTnya adalah  TVS N101 basic Plus M/T yang akhirnya terungkap jelas tanpa burem burem lagi gambar nya di artikel bulan maret Via gambar yang dikirim bro Muhammad fauzi . Motor itu adalah Motor semi Trail yang dinamakan TVS MAX 125 dan digadang gadangkan akan di bandrol dengan  harga 12-13 Juta rupiah dengan spek mesin Karburator dan spek fisik

image

. ..  hmm apakah ini? Terus terang, sebenarnya tmcblog lebih berharap Sosok dranken yang bakalan dirilis, tapi kerana motor tersebut terakhir masih konsep di india, nampaknya masih panjang jalan untuk bisa hadir pula di Indonesia . . . so kita simak saja selasa nanti deh

taufik of BuitenZorg

 

Comments»

1. Masdaniblog - May 3, 2014

pertamax?

Masdaniblog - May 3, 2014
warungasep - May 3, 2014
Kobayogas - May 3, 2014
pavel - May 3, 2014
2. AbuFaishal - May 3, 2014

kalah greget

3. warungasep - May 3, 2014

Xmax

4. dexter - May 3, 2014

Smoga Xmax diterima dengan baik…

5. Bonsai Biker - May 3, 2014
6. baridienbp - May 3, 2014
7. Mat Solar - May 3, 2014

Bungkus satu buat nyangkul jalanan

8. Aznas - May 3, 2014

3S di tingkatkan dulu ya… bravo TVS

9. RPMspeed - May 3, 2014

semi trail yang lucu :D

—————————————–
Kenali Berbagai Jenis Dan Model Filter Udara
http://rpmsuper.wordpress.com/2014/05/03/jenis-dan-model-filter-udara-sepeda-motor/

10. abuabbas1 - May 3, 2014

sip
tips trik mekanik motor terapan di jogaj http://www.auto-champion.blogspot.com

11. bukannya - May 3, 2014

Xmax kan yamaha?

12. Mase - May 3, 2014

jelek yg ijo

KUDA jingkrak - May 3, 2014

yaaaah namanya juga di peruntukan khusus wat petani perkebunan mase. Lebih ke fungsionalitasnya aja :D sukur” ada yg bli slain petani heheeee

Mase - May 3, 2014

hehehheheee… buat blusukan…

13. rtr - May 3, 2014

Ayo tvs go go go.

14. kudo78dk - May 3, 2014
15. KUDA jingkrak - May 3, 2014

X-MAX sama X-VENTURE paling… Apache RTR 180 cuman ganti striping dan rubah imej ke motor adventure. Huuuuft kuciwa neh ma TVS ….. Lola :D

16. enoanderson - May 3, 2014

Kalo gak X-Max ya Apache baru kayaknya wak haji -imho-. . . .

http://enoanderson.com/2014/05/03/suzuki-rk67-bukti-kegilaan-inovasi-dari-suzuki/

17. Bonsai Biker - May 3, 2014
18. Bonsai Biker - May 3, 2014
19. Beny Afrianto - May 3, 2014

jadul

20. java135 - May 3, 2014

wak haji,kalo ga salah tvs kan udh ngeluarin tvs apache x’venture kmarin2.. ko ga ada liputannya ???

21. Biant - May 3, 2014
22. sinjo - May 3, 2014

Nanggung

23. bead - May 3, 2014

g tertarik sm modelnya…
kaya suzuki A100

24. prasetyo676 - May 3, 2014

Max 125 joss kayaknya, cocok buat jalanan sini, fungsional.

Nitip, Extreme Cornering – Gallery Foto Pembalap dengan gaya menikung paling ekstrim.
http://prasetyo676.wordpress.com/2014/05/03/extreme-cornering-pembalap-dengan-style-menikung-paling-ekstrim/

25. kudo78dk - May 3, 2014

wak haji… om iwb kok belum nongol… ada apa gerangan??

26. Ferboes Richardson - May 3, 2014
27. gundoz - May 3, 2014

draken?
nguarep :D

28. Bintang Jati - May 3, 2014
29. alat sex - May 3, 2014

juaossss

30. setia1heri - May 3, 2014
31. olish shinici - May 3, 2014

emboh

32. k'oto - May 3, 2014

Tvs ayo bikin maxi scooter

33. KUDA jingkrak - May 3, 2014

knapa gak bawa skalian RTR250FX nya ya.biar jdi pnantang KLX dsini :D

34. monkeymotoblog - May 3, 2014
35. Yoshi - May 3, 2014
36. pebisnis - May 3, 2014

kayaknya motor 150 cc keatas wak haji….hari selasa tanggal 22 april 2014, saya melihat sebuah motor TVS diangkut kira2 jarak 2km dari arah slipi menuju bandara.soetta.saya waktu itu menggunakan damri menuju arah bandara soetta…motor terlihat kekar mirif tangki bison dan rata…..kayaknya macho…buntut runcing tapi handel belakang sama kayak kebanyakan motor TVS…sejak itu saya pantengin indomotoblog…tapi gak ada yg bahas TVS…karena masih euporia R15 dan R25….

TiCtAc - May 4, 2014

ikut nyimak
nah msa apache x venture yg ibarat kata semacam facelift si apache itu gk tw jg sie yg 160 atw 180 nya,
> 150 cc kn
kcuali yg bro liat itu uda monoshock, maka bisa jadi itu produk baru
IMHO yah

37. TVS Launching Motor Baru Hari Selasa, Motor Apa Ya? | Monkeymotoblog - May 3, 2014

[…] apa ya yang akan dilaunching oleh TVS? Indikasinya sih mengarah ke varian street enduro, yaitu TVS MAX 125 seperti yang sudah dibahas oleh Kang Taufik, pentolan […]

38. monkeymotoblog - May 3, 2014
39. milemotoblog - May 3, 2014

ayo yang serius main di negeri anak matahari ini…wkwkw

Yuk intip gimana sih Revo FI itu?
http://milemoto.wordpress.com/2014/05/03/revo-fi-2014/

Dan yang lainnya hanya di http://milemoto.wordpress.com/

40. raden... - May 3, 2014

aku pesan tvs max 125 abs yhoo??? ha ha ha lumayan wujud y buat bawa rumput…..

41. raden... - May 3, 2014

buang kalen wae mas bro

42. RantauPos - May 3, 2014

mirip pulsar 125… tapi warna ini lebih ngejreng… wah kalau braken yang brojol mah.. keren… abiz…..

http://www.rantaupos.com/2014/05/pecinta-bakso-wajib-coba-bakso-ikan.html

43. halimcz - May 3, 2014

wah murmer…. bakal calon becak medan lg nih kayak tvs metro 110……

44. sandal jepit - May 3, 2014

tvs aneh aneh aja… bikin desain kok abad ke 19, sdh ga laku bro… bikin dong yg seportiii, drpd dibikin becak motor ntar

45. yoyan - May 3, 2014

3s ga byk jgn harep bnyk

46. ipanase - May 4, 2014
47. giant - May 4, 2014

Kalo modelnya jelek gitu kalo gak murah banget gak akan laku, nasibnya kaya TVS Dast yg bagian belakang jelek abis, meski murah kagak laku

48. dave - May 5, 2014

tvs draken kale mas,, bukan dranken,,
nti jadi dranken master,, hehe..
kalo model yg atas c ga banget dah,,
model yg di gambar bawah ok tuh (draken)..

49. Kang Ealmee - May 5, 2014

haduuh, gimana ya kalau modelnya gitu, gak ada kata2..



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: