460x110_april

460x110kemanapun asik

baby_FU_green

Bro sekalian, akhirnya notifikasi ajuan TPT suzuki Indonesia terhadap satu varian Motor Bebek Berkode FJ110 selesai dan hasil notofikasinya adalah produksi 60 ribu Unit Motor ini  untuk tahap pertama. Motor ini sebenarnya sudah menjadi gonjang ganjing semenjak tahun 2013 lalu .  . tarik ulur mau produksi di indonesia atau nggak, malah keluar duluan di philipina dan dinamakan Suzuki Rider J disana

460x110

banner-460feb14

image

Fakta Produksi 60 ribu unit ini semakin menambah data data analisa terhadap motor ini. Untuk Variannya sendiri, sudah hampir ketebak dan terukur semua . . . Mulai dari bagaimana penampakannya di Pabrik SUzuki Indonesia yang mengetengahkan model bentuk ayam Jago dengan suspensi depan teleskopik panjang bagaikan motor sport namun dipadukan dengan sasis underbone khas bebek dan dengan mesin celentang entry level 110 cc berpendingin udara yang telah terbukti dan teruji di pakai di varian varian bebek 110 suzuki.

NJKB_FJ110LE

Motor ini pun ditaksir akan dibandrol dengan harga yang cukup menarik oleh Suzuki Indonesia. Kans ini bisa dilihat dari data awal Nilai Jual Kendaraan Bermotor yang sempat kepergok duluan oleh tmcblog terjembreng dengan rapi di situs pajak DKI jakarta . . . di sana di state bahwa NJKB sang Suzuki FJ110 sebesar hanya Rp 8,6 Juta rupiah . . . entah berapa nilai OTRnya . . . mosok iya dua kli lipetnya . . . kayaknya nggak mungkin . ..  150% dari harga ini saja baru nempel ke angka 15 juta . ..  berapa tebakan mas bro coba di share . . . okelah sepertinya kita tinggal menunggu Gong Suzuki Indonesia dalam meluncurkan produk ini . . . Halo SIS  . . . suprize us 😀 . . .

Taufik of BuitenZorg

 

 

 

96 COMMENTS

  1. Konsumen indonesia gak butuh baby fu, yang mereka butuhkan ya fxr reborn. Kan dari dulu FBS dah tereak2 minta fxr di-reborn, tapi kenapa malah dikasih beginian? Lebih parah gosip2nya mu disumpelin gixxer india. Hadeeeeeh….
    Gak ngerti dah ma pemikiran principal suzuki.

  2. Duuuuhhh Suzuki-Suzuki…..Jadi motor abal-abal and penuhin gudang aja nie sih…orang-orang sudah mulai main di 150 cc + 250 cc… Nie FU malah di down grade begitu….blunderrrr lageee blunder lagieee…

    Yang ada FU malah dirusak market nya gara-gara si banci ini, Jadi sudah tidak lagi bangga punya FU… Karena ada si banci nya….Ampuuuuuunnn gak pernah mau belajar dari kesalahan….

    Yang bener buat sport full fairing gunakan mesin FU bukan merusak GENGSI NYA FU….

    ckckckckckckckck… gak ngerti dengan jalan pemikiran orang-orang Suzuki….Orang sudah di tengah laut nie malah di pinggir pantai…Wew….

    • hehehe, sadis mas ini, mungkin suzuki pengen memperluas diferensiasi produk biar market share nambah 😀 tapi bener juga sih mas, plis donk penerusnya suzi FXR 150 manaaaaaa….. suziku ooh suziku….

    • kawak athlete dah diskontinue om.
      bagai kerakap tumbuh di batu,kawak konsentrasi ngurus semprot,bebek dibiarin gak keurus.

  3. Semoga laris deh ini motor, soalnya klo dilihat keseluruhanya bakalan penuh rintangan buat mencapai kata laris..

    Tebakan ane paling sekitar 14,7an ga lebih smpe 15 jutaan gak kurang dari 14.5jt..
    kalo bener boleh lah die-castnya.. :p

  4. ga mungkin lrbih murah dari shooter kan? andai 14 jutaan sulitlah bertanding dengan bebek 14-15 juta.

    secara peforma mesin mending ambil zupi z atau blade 125 meski berharga 15jutaan

  5. kalo 13 jt lumayan lah, tapi masih milih jupi z1 sih, hehe…. mesinnya nanggung, kenapa cuma 110 sih….oiya, kelanjutan sport 150 suzuki gimana kang taufik? blom ada inpo lg kah? 😀

    • Mending pakè enjin tornado punya si roy. Katanya sih, colek dikit langsung terbaaang.

  6. tapi bisa laku tuh dengan spec ky gitu?
    ga yakin c,, tapi gatau jg,,
    sapa tau banyak penggemar fu ga kesampean,,
    jadi beli yg ini,, imho,, cmiiw

  7. laku mas malah laris, logikanya orang kita pingin harga murah dapet, tapi motornya josh dapet lagi, designnya harus gaul ketimbang bebek biasa dapet lagi, cc kecil kan biar hemat bbm dapet lagi tapi jangan salah cc kecil buktinya next yang cc 110 juga ditakuti lawannya.. dapet lagi. tinggal marketnya gimana suz..

  8. Prihatin kenapa Suzuki tidak belajar dari kegagalan kawasaki athlete yaa, keluarin model ayam jago gini tapi mesin kecil cuman 110cc tiduran pula posisinya dengan minus kopling manual.

    gw rasa suzuki akan sia sia keluarin produk ini, lebih baik kalo emang mau keluarin bebek bikin Suzuki Raider 125 ajalah sebagai adik dari Suzuki FU.

  9. tapi bagus tuh, setidaknya klu bisa nguasai pasar bebek pasti tambah untung, dari bntuknya masih banyak orang yang demen model ayago. semoga sukseslah jangan lama tertidur

  10. menurut ku , baby FU ini akan jadi rthe next produk gagal dari Suzuki, gak mobil gak motor, suzuki selalu blunder. Saat merek lain bikin bebek serba runcing, suzuki malah keluarin axelo yg bokong nya bulet, saat merek lain asik main di sport 150, suzuki malah nekad tetap di thunder 125. Saat merek lain bikin LCGC dg desing manis, Suzuki malah bikin karimun kotak sabun.

  11. Ditunggu dari honda yg isunya mau main di s3mua segmen termasuk saingan dengan fu, yg ptg 3S sajalah…. g lbh pilih vega atau revo drpd ni

  12. Lahirnya baby satria, seperti pertanda Sonic bakal di reborn ahm. Mungkin Suzuki mau bikin market sendiri setelah tahu market satria bakal dihempas sama ahm lewat Ultra Sonic 150 pgmfi. Ayago Dohc 6 speed injeksi pake mesin turunan CBR. Mantap !!!

  13. dari pada kelwarin bebek baru dengan nama baru lg, kenapa gak bangkitin j lg sang legend yang udah terkenal suzuki A100 4tak reborn,nostalgia yg penting sprot

  14. merek laen bakalan siap2 meniru abis trick suzuki, metik 125cc pertama suzuki, rame2 pada niru, bagasi extra lega pada ditiru, sport pahe pada ditiru, bebek lampu bego (arashi) pada ditiru, FU yg lagi moncer pada pusing mau niru, ni baby fu pasti bakalan ditiru kalo emang laku….. nasib nasib Suzuki…. pabrikan peniru yg malah sukses cuma karena image yg sudah sangat melekat…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here