jump to navigation

Sneak Peek . . . Denger denger Desain Awal R25 Power Maksimum nya samp 40hp On Crank !! June 5, 2014

Posted by Taufik TMCBlog in : yamaha , trackback

460x110_ok

UK440x110_R25_2

yzf-r25_a

Bro sekalian, Sepertinya desain konsep awal dari yamaha R25 memang dibuat sangat superpower di kelasnya yaknikelas Sport 2 silinder 250 cc . . . Bila membaca tulisan TMCblog kemarin kemarin soal rencana AHM membangun Project Sport V-twin, dimana Basis mesin V-twin dari VTR series Ternyata Mesin tersebut Punya angka potensi performance yang cukup mencengangkan yakni Pada desain mesin VTR250 MC33 power maksimum yang dapat dikail bisa sampai 40 PS (29 kW) @ 12,000 rpm dan Torsi 25.5 N·m (18.8 lbf·ft) @ 9,000 rpm On Crank . Nah TMCblog berhasil ngobrol ngobrol dengan salah satu sumber baru tmcblog tentang awal cerita dari R25 (mohon maaf sumber baru ini masih belum bisa diekspose untuk umum)  . . . dari beliaulah dikathui bahwa Data spek awal awal dari desain awal R25  . . . awalnya Power maksimum R25 adalah 40 hp . . .

banner-440x100 (5)

banner-460feb14

YAMAHA_R25#157

Menurut info sumber tmcblog, Yap Bisa sampai segitu ( 40hp) karena  R25 menggunakan material bertandar JIS Hi-Spec dan treatment yang berbeda dengan produk lain.Nah akan tetapi, di versi Produksi massal yang dirilis YIMM dengan bandrol 53 Juta ini . . . Power on Crank R25 dikebiri menjadi hanya Daya maksimum : 26,5 KW(36 PS) @ 12.000 rpm saja . . . itu pun udah sangat superior bila dibanding kan kompetitor 250 cc nya yang beredar saat ini. Menurut sumber tmcblog, Penurunan Power ini disebabkan oleh banyak . setingan dan dibarengi juga dengan redline RPM nya yang diturunkan sebanyak 1000 rpm dari spek awal . . .  edan kalo beneran bisa 40 hp . .

YAMAHA_R25#197

kami pun berdiskusi online . . . kenapa diturunkan, salah satu analisanya mungkin Yamaha Indonesia harus sedikit memperhatikan tentang Kualitas BBM disini . ..  Yup bisa jadi Hi-Power tersebut diperoleh dengan kompresi yang lebih tinggi dari kompresi R25 yang sekarang, imho. . . . Namun artinya apa . . . R25 Punya Potensi tersebunyi yang bisa jadi bahaya Letant kompetitor bila digunakan dilintasan sirkuit .. . cuma oprek dikit kayaknya bisa Langsung memberikan kejutan nih nih IRS 250 cc :D . . . kita lihat nanti deh . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

gambar pertama : sejutaumat.com

Tags:,

Comments»

1. Nur Wahid - June 5, 2014

jis

overborehardi - June 5, 2014

kenapa gak standar ISO aja… ya karena buatan Jepang… xixixixixi
Pas neh Outline Sketsa Yamaha R25

Motorcycle Fun Blog - June 5, 2014
Kobayogas.com - June 5, 2014
enoanderson - June 6, 2014

ajibb mantapp. . . parallel-twin tembus 40-an HP, Material kelas wahid pastinya :D

http://enoanderson.com/2014/06/06/jika-next-byson-seperti-ini-apa-pendapatmu/

Lovemotobike - June 5, 2014

waaw. tapi mungkin aja wak, ntar kalao udah disediaan part racing dari YIMM nya bisa tembus segitu, cuma sayangnya kalo on dyno roda belakang keknya tetep bakal susah, hahaha
——————————————-
R25 berpengaruh besar pada keputusan honda menjual motor V-twin nya

http://lovemotobike.com/2014/06/05/opini-jika-memang-benar-honda-berniat-memasukkan-motor-250-berbasis-mesin-vtr-mungkin-inilah-alasannya/

404NotFound - June 5, 2014
Motorcycle Fun Blog - June 5, 2014
FЭЯƔ - June 5, 2014
nivikoko - June 5, 2014

waduhhhhh gila power 40 HP

Neh data R25 ngasepin CBR, Ninja 250 Fi dan Ninja RR Mono
http://nivikoko.com/2014/06/05/hot-data-dan-fakta-yamaha-r25-ngasepin-ninja-250-fi-cbr250-dan-ninja-rr-mono/

nivikoko - June 5, 2014
Kobayogas.com - June 5, 2014
2. Bedul - June 5, 2014

Sadis…ngalah2in ninja 250 versi awal yg katnya tembus 39hp

Devi Kurniawan - June 5, 2014

yang ini standar nya sdh 45 an, sayang sdh ga produksi
http://devmoto.blogspot.com/2014/06/yamaha-fzr-250-reviving-beast.html

3. nanang - June 5, 2014

wedeh sampek 40HP …mak nyus dong :D

4. spies - June 5, 2014

Wow :O

suryadi2808 - June 5, 2014

Honda ga bakal rela product globalnya diturunkan ke AHM (dalam artian diproduksi oleh AHM)

5. **i7 CorE InSiDe** - June 5, 2014

joss tenan

6. hariskomatsu84 - June 5, 2014

Pasti serem

7. ewood - June 5, 2014

eduan. . . .40hp coy. . .tpi y bgitu sesuai dngan nutrisi yg di tenggaknya kudu pertamax. . .plus plus

Bing - June 5, 2014

Pertamax plus plus pijet :D

rpmspeed - June 5, 2014

Oli yang cocok juga :D

————————————–
Tentang Sales Nakal
http://rpmsuper.wordpress.com/2014/06/05/berbagai-ulah-sales-nakal/

8. Iwata - June 5, 2014

R25

9. lelek - June 5, 2014

jadi tambah kesemsemm wea cah

10. bretpit - June 5, 2014

sadiiiiiisss

11. ryans - June 5, 2014

keduaxxxxx

12. moekijo - June 5, 2014

wuihhh sangarrr…

13. kuncung - June 5, 2014

Biar ramah buat harian mknya d tturunin tenaganya

14. Honda Lover - June 5, 2014

Teteup hebatan CBR

Trust Me - June 5, 2014

Hebat drmn Om… Makanya sering buka blog, beli tabloid otomotif biar update infonya

15. overlap - June 5, 2014

Nggak heran, NSF250R 1 silinder saja tembus 47.5 hp. Potensi power R25 mirip2 Ninja250 versi awal. Mungkin dipangkas powernya untuk memperpanjang usia mesin.

paktarno - June 5, 2014

betul bung, motor lama memang edan, tapi itu ya motor edisi lebih terbatas dan regulasi yg masih minim.
kalo sekarang motor produksi massal yg lebih banyak dan regulasi yg ketat maka power disunat.
lagian pertamax aja belum merata di daerah.
dan motor super itu biasanya butuh diatas pertamax, ya pertamax plus minimal.

miko - June 6, 2014

mas ngerti jenis mesin moto3 gak?, ente perhatiin deh.itu derajat blok silinder beda jauh ama CBR…
mungkin masih banyak yg menganggap mesin CBR sama persis dengan moto3.
mesin di moto 3 jenisnya REAR SLANTED ENGINE….sudut blok silinder cenderung kebelakang, beda sama mesin kebanyakan yang cenderung ke depan.
trus liat bagian bawahnya juga yg ane rasa deep bottom oil juga.

penjelasan REAR SLANTED ENGINE pernah dibahas di Mplus…silahkan baca dewe.

16. Catur - June 5, 2014

Nunggu sampai di kasih spatboard kolong…biar manis..ma grafis nya yg baru..p [н̲̅e̲̅н̲̅e̲̅н̲̅e̲̅] :p [н̲̅e̲̅н̲̅e̲̅н̲̅e̲̅] :p

17. pyo - June 5, 2014

yamaha galau akan kedatangan vtwin honda makanya sesumbar power awal 40hp.
bahkan untuk produk lokal seharga 53jt (ninja 53.7jt CBU) msh kemahalan krn yg dijual “cuma” power 36hp. mgkn klo org yamaha nyertain data dokumen emang 40ps bukan cm omongin baru bs “sedikit” percaya

Trust Me - June 5, 2014

Dproduksi masal dulu tuh vtr nya Om baru koar2..
trus dkasih label harga brp???
yg cbr 250 1 cyl aj hrg 47jt aja dah megap2 jualannya apalagi vtr.

Taufik - June 5, 2014

kalo dokumennya saya jembreng . . . nanti ada yang kebakaran bro

binunrider - June 5, 2014

nah loh… dijembreng aja dokumennya pak… jangan ding.. mending kasi aja map ECU na, cam, sm exhaust yang sip, piston yang ringan dan hicomp :D

antoni - June 5, 2014

di jembreng aj kang

cbr tombo ati - June 5, 2014

hahaha..yang kebakaran FBH, wong ra kuat tuku, technology honda mahal rek…

miko - June 6, 2014

ada yang minta dokumen, begitu mau diladenin langsung mingkem dah hahahaha…jembreng aja booossss…biar kebakaran pisan!

Konsumen Biasa - June 5, 2014

Yamaha Galau sama yang masih ilusi??

Bukannya yang galau Honda dengan kedatangan R25 sampe dpotong harga dan cuci gudang besar2an.

Minum obat dulu sana

pasien biasa - June 5, 2014

pasti anda dokter

TOkay Cebong - June 5, 2014

Pyo sales P.a, Coment ga bermutu

18. fby insyaf - June 5, 2014

itumah cuma OMDO biar laku jualanya.

Trust Me - June 5, 2014

Mmg omdo, tp faktanya r25 mmg sangat superior dibanding cbr 250 bahkan cbr 300 pun kalah power sm r25.
desain, handling, performa jelas menang r25

broom - June 5, 2014

Kok testnya kalah telak ma z250 broo

Konsumen Biasa - June 5, 2014

Kalah sama Z250?? kapan ditestnya?? udah minum obat belum

TiCtAc - June 5, 2014

eh iya ya faktanya bgtu
fakta juga nih
MM junior yg jurdun 2013
trus di 2014 ini 6 kali ngamplEng ayanmaha 6 kali pole dan trjadi brturut2 di MoGP itu juga fakta, yg di pake mesin apa?
honda, dan itu pun fakta,.
nah apa gunanya ngotot, dan mana fakta tak terbantahkan mesin superior dari sesembahan kau itu wahai fans ayanmaha?

mesin massal di komparasi, y trgantung sikon
tuh Mo GP yg kelas premier, adu mesin adu skill adu management team balap yg lu liat dan yg di compare

karena mbanding2 in motor massal itu tidak bijak,
mau nekat ? sangat berpotensi ngga selamat

jandemude - June 5, 2014

pekoknya jadi nh orng, orng lagi ngomong mtor produksi masal malah bahas gp, emng lu mw bli tuh Motor?? boleh di ajang GP oke tapi?? di sini?? mesine protol kabeh wkwkwkwkwk

kuclux - June 5, 2014

mknya situ jg kudu rajin OMDO, biar tdk numpuk digudang

TiCtAc - June 5, 2014

makanya menang dong di Mo GP biar gk kalah terus
kalah kok 6 kali berturut turut
ngoceh cangkEMan ae

TiCtAc - June 5, 2014

makanya menang dong di Mo GP biar gk kalah terus
kalah kok 6 kali berturut turut, ngaku2 king of mugello
yg king itu ya yg mnang dasar ngga sekolah
ngoceh cangkEMan ae

kuclux - June 5, 2014

lha piye, pabrikan motor yg kupake tak ikut motogp, nek ra nyangkem go cangkemku njur kon go cangkemmu po?

Trust Me - June 5, 2014

Makanya tong nyari info itu yg valid tong…
ttp hebat r25 !!!
fakta

19. Say It - June 5, 2014

Mungkin yang dinaiki Rossi waktu test sirkuit 2013 lalu yang 40hp..
“Really Packs a Punch”

miko - June 6, 2014

bisa jadi…bener3 pukulan telak buat mesin lain.

20. cbr tombo ati - June 5, 2014

buktikan dulu baru beli… ntar kek product sebelah, maerial klep lemah syahwat… ane curiga dengan “karena R25 menggunakan material bertandar JIS Hi-Spec dan treatment yang berbeda dengan produk lain.Nah akan tetapi, di versi Produksi massal yang dirilis YIMM dengan bandrol 53 Juta ini . . . Power on Crank R25 dikebiri menjadi hanya Daya maksimum : 26,5 KW(36 PS) @ 12.000 rpm saja” bisa jadi kwalitas meterial juga di kebiri?

Taufik - June 5, 2014

bukan kualitas yang dikebiri, cuma limiter yang diturunin, kompresi diturunin .. .bukan ngebelain Yamaha, cuma pake logika sederhana nya . . . YIMM bikin buat negara negara lain ini R25 dan nanti R3 . . ngapain buat dua standar . . . bukan low cost malah hi-cost bro kalo gitu, imho

cbr tombo ati - June 5, 2014

oh begono rupanya, semoga nendang seperti mas rosi bilang…

paijo - June 5, 2014

Berarti R3 itu basisnya r25 cuma naik kubikasi ya wak? Bukan motor yg bener2 baru

Stonecold - June 5, 2014

Hmm..R3 yamaha?? Ga ah..cuma bisa penumpang 1 orang. Mendingan R3-nya suzuki dong, bisa bawa penumpang 5 orang plus barang belanjaan shopping..hihihi

den ngarso - June 5, 2014

Betul..wak..r25 product global yg paling baru ..pastinya udah tau kekuatan kopetitor..buat apa bikin product global kok masih sejajar dgn kompetitor

adiezz - June 6, 2014

Yakin om klo melihat bore 60×44 bisa nyampe rpm 15rb tanpa jebol? Cb dihitung dl piston speednya sdh brp ketika di rpm 14500.. Lupakan dl yg 15rb..

AR - June 15, 2014

power boleh tinggi, tapi kalau durabilty nya jelek ya buat apa….. misal baru beberapa putaran sentul udah ngowos, meledug,

Konsumen Biasa - June 5, 2014

Maklum Wak Haji, kaum Sales Kutangers dan Dasters g galau udah potong harga New CBR 250nya kok masih numpuk digudang..Bisa ngak nembus target tuh

cbr tombo ati - June 5, 2014

hahahaha…ane pengguan bro, bukan seles…hahahah salah analisa yak…

miko - June 6, 2014

susah bro, CBR emang sdh ketetapanya nungguin gudang, sampe produk kompetitor keluar lagi, baru mereka banting harga lagi.

ndoro - June 5, 2014

Memangnya ini mesin CB DOHC abal2 hasil kebirian mesin CBR ? :D

Kemarin lihat di tabloid otomotif, Ninja 250FI dan R25 punya klep 8, sementara CBR250 ternyata hanya 4 klep. Pantas tenaganya paling payah.

sopo siro - June 5, 2014

cbr 250 single syl mau dikasih 8 klep??

Bro_Jol - June 5, 2014

kan CBR250R pistonnya cuma 1 jadi cuma 4 klep,kalau yg lain pistonnya 2 alias 2 silinder ya 8 klep jadinya

cbr tombo ati - June 5, 2014

duuuuh…sopo maneh ikiii…ane tambahi yak, itu klep 8 biji pada lemah syahwat semua pada meleleh di lap ke -3…wkwkwkwkkw…

YOG - June 5, 2014

INI KOMEN ORANG BODO….wealah…para fb ini tingkahnya lucu…dahlah pake motor ya pake aja, beli ya beli aja, ga ush fanatik smp2 logika jongkok juga dipakai…kuliah yang pinter sono, bangun negeri ini, ciptain lapangan pekerjaan, kalo dah gt, meski pak honda 70 pun juga jauh lebih terhormat daripada para fb yang ga sehat ini….

Pamiarsa Tea - June 5, 2014

Hahaaaa benar banget yang di atas ane,, kenapa juga sampai mati matian ngebelain merk pujaan.. kita kan cuma konsumen bro, nikmati dan syukuri aja apa yang kita miliki, gak usah jadi perdebatan yang saling mencaci.. kadang ketawa ane baca komen komen para fansboy ini..

three33 - June 5, 2014

i like your comment
bener bro malahan dengan adanya persaingan ini kita kitalah yg diuntungkan dari harga mulai terjangkau,teknologi yg dipakai makin canggih,dan desinnya makin oke.
klau emang sales pada komen kyak gituan malah memperlihatkan kebodohannya sebagai sales.suatu saat pasti akan jd bumerang baginya.
kayanya budaya masyarakat indonesia yg terkenal akan ramah tamahnya/tolerant udah mulai punah

21. killbill1 - June 5, 2014

KTM moto3 kelas redbull rookie dapat lebih 5O HP dengan pembatas 13000 RPM

♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ - June 5, 2014

Boleh gak dibeli 53jt ?? Ngoahahahahahah…

Taufik - June 5, 2014

heheh iyah mi . .. sama juga sama mesin NSF dan mesin mesin SE . . .padahal satu silinder semua . . . materialnya memang beda

22. fby insyaf - June 5, 2014

kita liat aja apa reog25 brni turun di IRS taun depan… Tp rasanya kok eko gak brni nurunin spti halnya reog15 krn mesin ABAL2 sampe ROMPAL ngeladenin satria fu n CB150R di IRS SENTUL kmren.

cbr tombo ati - June 5, 2014

yoi bro, ntar kek product sebelah, baru 3 lap di sentul, klep udah meleleh…kan nggilani to mas bro…

gani - June 5, 2014

hai orang bodoh, ga pernah makan bangku sekolahan ya ? hahahaaaa

cbr tombo ati - June 5, 2014

hahaha…tambah lucu lagi nih, IRS ada di pelajaran sekolah tong? tepok jidat neeeh…

♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ - June 5, 2014

Berani gak adu rompal dengan dohc wala_wala punya sebelah ?? __ mencetak rekor 1500 ekor ambyarr sebelun run !! Ngoahahahahah___

Trust Me - June 5, 2014

Banyakan cebong yg rompal mesinnya, baru pemakaian 3bln dah ambrollll mesinnya.
butuh bukti tak kirim via email bos.

Trust Me - June 5, 2014

Masih mending motor buat balapan ambrol cz tuning sana sini, la ini motor yg sama dgn pemakaian harian kok malah ambrol.
dohc kw brp bos????

antoni - June 5, 2014

ane minta bukti om..kirim ke email ane

cbr tombo ati - June 5, 2014

halah. yg ini aseli BC…

TiCtAc - June 5, 2014

dohc KW menang 6 kali di Mo GP tong

kuclux - June 5, 2014

@tictac,
bs upload pict/video cebong ikut motogp?
Kl tak bs, sekolah dulu gih, ojo waton nyangkem

Roy (Sempak Operpret) - June 5, 2014

ya setidaknya CBSF di kepret ama bebek juga di sentul

Youtube - June 5, 2014

tmbh muka sinchan muka lele nyungsep mbledos,wkwkwk gk diasepin sm bebek lagi…malah dtendang dr sirkuit tuh sesembahnmu RoY

Roy (Sempak Operpret) - June 6, 2014

emang bro si sinchan langsung di depak di sentul wakakakaakaka.
kalo cebong langsung dikepret ama bebek. wakakakakaakaka

23. ordinary rider - June 5, 2014

Beuhhh… Moga yg ngendarai nanti bukan alayers yg sruntulan di jalan raya.!!!

24. gendhon - June 5, 2014

Semua mesin kalo pakai material hi spec kompresi ditinggikan & rpm ditingkatkan tenaganya bisa didongkrak habis2an lah, tp blok nya sanggup ga dijejali spec tinggi,

m4dc4t - June 5, 2014

Saya yakin akan mudah naikin ke 40HP, secara blok cylinder dah diasil dan forged piston pasti kuat klo cuman nyari tambahan 4HP doang. Naikin kompresi dikit, ganti saringan udara racing, porting polish klo perlu, koil digital racing, busi racing irridium, knalpot freeflow, piggyback (klo dah ada) kayanya cukup dah.

♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ - June 5, 2014

Ngapain naikin power pakai material bagus ?? Cukup pakai oret2an kertas buram aja cukup kok !! Minta berapa hp ?? Tinggal klik di tabel __ muncul angka2 togel __ :D *tanya aja dosen cakil __

Taufik - June 5, 2014

Diasil cylinder sudah cukup belom?

25. kudo78dk - June 5, 2014
26. sugiedane - June 5, 2014

kasih obat kuat dikit langsung Joss

27. jujum - June 5, 2014

mantebbbb

28. Wahyu - June 5, 2014

Gak sabar nunggu datangnya R25 yang sudah ku indent online.

29. azril - June 5, 2014

di warung lek IWB rame BC yamaha yg mencatut nama blogger wak haji…
kog disini gk ikutan juga bikin artikel kayak gitoe…
biar rame wak, n pabrikan gk bawa2 nama blogger lagi…

Taufik - June 5, 2014

iyah saya juga dapet . . . ntar saya bikin konfirmasi juga :D

30. ipanase - June 5, 2014

bbm, regulasi, cost, dll
btw, versi konsepnya suangar tenan, seperti biasanya :mrgreen:

ipanase - June 5, 2014
Dian - June 5, 2014

pertamax

31. husnulislam - June 5, 2014

Wadddaaauu.. nunggang 40 kuda??

32. osin - June 5, 2014
33. retrofitter.net - June 5, 2014

manteeep

izin share ya…

Kamu punya hobby modifikasi headlamp Retrofit Projector mobil/motor?

Silahkan kunjungi http://www.retrofitter.net
forum forum.retrofitter.net/forum.php
Forum khusus retrofit indonesia

Terimakasih perhatiannya.

Regards,

34. ♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ - June 5, 2014

Cbr paling culun dunk___ :D

cbr tombo ati - June 5, 2014

yang menebar teror di circuit ya mbah?

35. zhoexyno - June 5, 2014

ini sih perlu di buktikan …oleh para konsumen…jangan asal 40 hp…itu udah dioprek habis

pembalap karung - June 5, 2014

baca dulu yg bener tong.

36. zhoexyno - June 5, 2014

spesifikasi mesin ninja 250 fi vs r.25 sama DOHC 2 silinder…makanya jangan terlalu di lebihkan R.25 itu 40 hp standart.nanti di buktikan di lapangan….

kebo ijo - June 5, 2014

d bca dl artikele om..!!! jgn bacote dl yg d lebarkn….

37. sejutawarnaa - June 5, 2014

gambar pertama sadis banget r25 nya

38. zhoexyno - June 5, 2014

kok belum ada ya …adu sped antara r.25 vs ninja dan cbr 250vs r.25 sama standart…sedangkan cbr aja yang baru di test oleh otomotifnet…bisa 165 km mentok…alias nambah 5 hp

404NotFound - June 5, 2014
kuclux - June 5, 2014

itu cbr hsl oprek spido atau bkn om?

39. tokaido - June 5, 2014

Gak yakin kalo diadu sama all new cbr250r!

cbr tombo ati - June 5, 2014

tapi pake regulasi irs yak? kalo stock pabrikan di adu irit ajah hehehehe…

Trust Me - June 5, 2014

Terakir adu ganteng ya Om

cbr tombo ati - June 5, 2014

hahaha…klo r25 boleh dibilang berwajah sangar, sedangkan cbr lebih tepat di bilang elegance…

surel - June 5, 2014

CiBuruk Rupa

cbr tombo ati - June 5, 2014

halaaah…sirik yaaa…tanda ndak mampu lho…

40. avrianpradiptya - June 5, 2014

Ralat, *Latent kang.. Kl bhs Indonesia cukup laten saja..
Ga nyangka power 4tak 250 cc bs setinggi itu.

Roy (Sempak Operpret) - June 5, 2014

maximal ya cuma 45hp an

41. zizowo embro - June 5, 2014

sedap betul…… Bisa” klapakan kompetitor kalau benar” sneak peak nya sampe 40 hp…..

42. Mas Wiro - June 5, 2014
43. zimo18 - June 5, 2014

Gendheng tenan….

44. CBR=Ci Buruk Rupa - June 5, 2014

Juozzzzzzzz

Hanya yamaha yg bisa begini

Ngoaahahahahahahaa

kamandanu - June 5, 2014

bener bro…yg bisa ngibul emang yamaha…. siiippp!

Trust Me - June 5, 2014

Drpd cebong, katanya all new cebong cumak dkasih muka beha power naek 1 ps aj.

TiCtAc - June 5, 2014

iya tuh yg kalah 6 kali brturut2 di Mo GP
juga Yamaha,
dan yg menng 6 kali podium 1. 6 kali rekor 6 kali pole itu si MM
naiknya mesin Honda,.
:D

namharira - June 5, 2014

Hush jangan gitu, motornya apa sih 8 tahun ga juara (lirik DP)

kebo ijo - June 5, 2014

kl 6x jurdun gmn om.???

jandemude - June 5, 2014

iyaa om 6x loh juara Dunia???? wakakakakak

pengamat biasa - June 5, 2014

@TiCtAc
ni otong bego banget, kagak mau trima kenyataan. ini indonesia tong… yg ada cuman ngoAHaeM bukan HRC. bawa2 motogp mlulu dibandingin ranah produk masal, lagian klo RCV emang superior ngapain Dani Pedrosa jarang podium… pikir tong…
paling motor lo matic bletak duor aja kok bawa2 motogp mlulu…. klo mimpi jngan ketinggian ah… ntr jatuhnya sakit..
ngoahaha…

kuclux - June 5, 2014

daped pakai honda 8 musim ikut motogp bs juara 10 x, eh 10-1 =0.
Ngoahoahoa

cbr 2nd ku nasib gmana? - June 5, 2014

ORANG PEKOK DARI TADI BANGGAIN MOTO GP TERUS????
PEDROSA NAIK HONDA NOMERPIRO MAS??
MM 6X JUARA BERTURUT KARENA PUNYA SKILL,UMUR MASIH MUDA
INGAT DULU ROSI PEGANG HONDA JUARA DUNUA BERTURYT TURUT,LALU DENGAN SOMBONGNYA HONDA BERKOMENTAR ” ROSSI JUARA KARENA HONDA”
WALHASIL ROSSI HIJRAH KE YAMAHA LANGSUNG MENYABET JUARA DUNIA
HONDA KARENA KESOMBONGANYA TIDAK PERNH JUARA DUNIA BEBERAPA TAHUN SAMPAI STOONER N NICKY MERAIH JUARA. ITUPUN HANYA 1 TAHUN.
BUKA SEJARAH MAS, JANGAN JANGAN ENTE KENAL MOTO GP BARU TAHUN INI YAK???

45. Bonsai Biker - June 5, 2014
cbr tombo ati - June 5, 2014

mas bro Bonsai, kalo bikin berita mbok yo sing jelas …

46. kang_ulid - June 5, 2014

kita tunggu kiprahnya di balap nasional… jangan hanya jago di atas kertas…

_http://ulidblog.com/2014/06/05/cara-menambah-titik-tujuan-pada-navitel-tanpa-mengabaikan-tujuan-utama/

beurit balap - June 5, 2014

Nyimak wak haji :)

47. Mas Wiro - June 5, 2014
48. Coffee_White - June 5, 2014

mgkn yamaha R25 akan jd tonggak hidupnya kembali sport bike yg lebih power full kayak era thn 90an cm dlu era 2 tak yg skrg era 4 tak so kita tggu rame2 apa yg mau diperbuat honda & kawasaki serta langkah yamaha utk kedepan jika kompetitornya rilis kartu As disegmen ini

49. dave - June 5, 2014

wuidih,, ternyata buat balapan nanti ya?
makin mantep aja..

50. kamandanu - June 5, 2014

sing penting ng motor GP …. siapa motor juaranya..itu yg jadi pilihan…

Trust Me - June 5, 2014

Paling tunggane bletak duor…

Fahmi - June 5, 2014

Setuju. Mending nonton tv bae. Ra mikir panas udan ngisi bensin ditambah service demi eksis nunggang kelas 250cc.

51. kuclux - June 5, 2014

haduh, artikel r25 lg, bikin badan meriang, kepala puyeng krn blm diberi kesempatan nebus

52. RizaNinja13 - June 5, 2014

Ngakak gua lihat sales Honda bertebaran dmn2 bela2in CBR smpe mampus, baru cm Wacana gx jelas az udh koar2 hina produk saingan, Kalo bsX cm pake matic n gx mampu Beli kelas 250 gx Usah OMDO Cok!…
Ckckckck, Hobby Banget Sales FBH Nambah Dosa…

53. pindana - June 5, 2014

naikin kompresi dikit, ganti knalpot ganti ecu….woow…suara menggelegar plus tarikan dahsyat….

cbr tombo ati - June 5, 2014

knalpot racing 7jt-an, ecu vortex 8jt-an…

kentung - June 5, 2014

Cibier lu dibuat gitu dong :D masa motornya elegan orangnya kampungan. Xixixixi

cbr tombo ati - June 5, 2014

udah bro, makanya bisa ngomong…

thedeadbone - June 5, 2014

yg CBR 250 kasih knalpot racing suara sama aja kaya yg CBR150,CB150R,FU 150,mungkin sama kaya metic suara knalpot racing e coz sama” jomblo silinder

ngoahahaha

cbr tombo ati - June 5, 2014

yoi bro…

54. [masih] jurigkamera - June 5, 2014

josss

55. odonsue - June 5, 2014

Di irs 1. R25 2. Cbr250 3. Ninja 250

TiCtAc - June 5, 2014

itu hasil race kapan bos?
kok om taufik blm meng ulas?
ayan ye

odonsue - June 5, 2014

Huahahahahahaha…santai aja bro, ga ada yg ayan kok hahahahahaha…maka nya berpikir nya jgn pake otak fb ya.. power r25 lebih besar di kelas nya, jd di otak nya pembaca atau orang biasa yg bukan fb pasti berpikir r25 bisa jadi jawara di irs nanti dan bisa merepotkan cbr sebagai juara nya, santai aja bro tictac..

56. Alien Komputer - June 5, 2014

Gilaaa…coba dikeluarin dipasaran 40 jg ya :D

Blog Komputer & IT : http://alienkomputer.com/blog/

57. In - June 5, 2014

hati-hati…. jangan kebut, rem belakang r25 hanya 1 piston

RizaNinja13 - June 5, 2014

Jgnkn R25, MoGe superbike 1000cc Eropa-Jepun az rem belakang rata2 pake 1 piston semua bro, motor high performance itu rata2 udh gx trlalu ngandalin rem belakang lg krn udh gx efisien lg dikecepatan tinggi n jinakin power mesin, jd lebih bnyk menggunakan rem depan, MkX R25 cakram depan az udh Floating ky MoGeh..

ndp90 - June 5, 2014

Menambahkan aja, CBR250 jg udh floating disk bro..

paijo - June 5, 2014

Naik motor sport ngandalin make rem belakang buat braking ya bakal ngesot ke trotoar.. bahaya kalo dibuat double piston..tau2 roda belakang ke kunci

getuk - June 5, 2014

Sekolah dulu sana, biar pinter nge BeCe nya. Rem belakang paling banter juga 20% dipakenya.

58. setia1heri - June 5, 2014
59. ariogan - June 5, 2014

ya menurut gw sih bagusan R25, tapi kalo dikasih CBR250 juga tetep ane terima koq…xixixi…

ndp90 - June 5, 2014

Tp jangan dijual lagi bro :D

60. orang ganteng sedikit - June 5, 2014

Wuuiiiihhhh banter tenan…….

61. aripitstop - June 5, 2014

langsung terbang

62. johnny Walker - June 5, 2014

di downgrade partsnya namun masih tetap bisa dijual dengan harga mahal di indonesia

63. maknyuz - June 5, 2014

36 hp produk masal udah superior untuk saat ini..!
baru kalau ada kompetitor yang bisa menyaingi r25 dalam waktu dekat, maka next produk r25 gen2 40hp udah siap buat pukul balik lawan..!
itu baru strategi maknyuz..!

64. fb wongndeso - June 5, 2014

wk haji? Serius nih mau nanya.
Knapa sih pd yg dicari cuma kecepatany doang.
Klo ky gini kpn selesaiy. .uwis uwis uwis.
Emang 250 cc penginy kecepatany berapa sih bro2 pada?
Klo cm cri kecepatan, ,templokin aja turbo jet.
100cc colek dikit jg terbang.
Mbok ya cri itu kenyamanan dan harga yg terjangkau, itu baru fb cerdas.

kuclux - June 5, 2014

tiap orang punya keinginan beda om.
Kalau mau nyaman, irit, harga terjangkau pilih sport low-mid.
Kalau mau tampil beda, perlu pengorbanan lbh, entah harga, bbm, kenyamanan.
Nah skr lg bahas motor buat orang yg mau tampil beda.

65. pembaca_setia - June 5, 2014

yang top itu markuwes, bukan honda, pedrosa aja diblkng rossi n lorenzo,, hanya opini pribadi

cbr tombo ati - June 5, 2014

jangan salah mas bro, motornya mm beda ama motornya daped…
juga motornya rosi beda juga ama motornya jolor…

semar - June 5, 2014

ya iyalah beda motornya emg motoGP boleh boncengan balapannya? susah…..

kuclux - June 5, 2014

yoi, apalg motor motogp dibandingkan motor ploduk masal, lebih2 lg buatan ngahaem, jjjjaaaaauuuuuhhhhhh

66. kentung - June 5, 2014

@Tictac: Emangnya MARK MARQUEZ pake CIBIER 250R di sirkuit ya? :V BAHLUL ente

67. dogol - June 5, 2014

kayanya bukan hny bbm aj yg jd perhatian, tp materialnya juga harus mendukung dan yg pasti harga akan lebih tinggi dari yg skarang, misal 70-80 jt. tp 36 ps on crank jg udh superior dr bbrpa kompetitor

cbr tombo ati - June 5, 2014

masak iya 53jt 2cly dikasih material racing? ngimpi katanya bos bengkel itu…xixixixi…

kentung - June 5, 2014

Iya sih ngimpi. Yg ga ngimpi itu klo cibier bisa 2 cyl. Hahahaahaha

kentung - June 5, 2014

Oiya kang. Nickname lu kan “CBR tombo ati” ya? Brarti sebenernya elu kagak mampu beli motor yang elu pengen, terus kuatnya beli cibier ya? =D kan tombo ati, brarti buat ngobati sakit hati lu. Xixixixi

ondaoon - June 5, 2014

aslinya emng cm pake bletak jedorr

cbr tombo ati - June 5, 2014

yoi bro, ane pengguna cbr 250 tombo ati, ngobati hati yg gak kebeli cbr600rr mas bro… cbr250 1cyl plus power commender V plus free flow snalpot AR-1 plus K&N udah nendang banget, lumayan bikin gerogi ninfi…posisi ane di jak-sel dan sekitarnya…wkwkwkwk…

cbr tombo ati - June 5, 2014

@ondaoon, kenalan dulu, biar ndak sok teu…xixixix…

68. mbah ted - June 5, 2014

JIS version 40 hp…. YIMM version 36 hp.

#akurapopo

kentung - June 5, 2014

@cbr tombo ati: jangan jangan motor lu cuma cb150r tapi depanya lu tambahin huruf “R” kang? Jadi CiBieR. xixixixi

cbr tombo ati - June 5, 2014

pengguna CBR pada elegance semua bro, ndak pernah nge BC, ndak pernah Ngibul, kapan kapan mampir di Anjani bro, biar terbuka wawasan mas bro…

69. brigade jalan raya - June 5, 2014

JIS Jakarta Internasional School???? Sekolah Cabul :(

atau JIS Japan International Standard :D

70. Bonsai Biker - June 5, 2014
71. VarioTuneupRacing - June 5, 2014

Kayanya udah rahasia umum pabrikan deh om membatasi power motor, supaya next edition ga perlu biaya untuk upgradenya, apalagi upgrade keiritannya…

72. gento - June 5, 2014

wooouuwwwwww……..

73. bocah atlantis - June 5, 2014

udeehh…turunin di IRS lawan si jomblo juara IRS..jangan sampe udah bangga2in bisa 40hp, tau tau keok sama 29hp….ninja mendingan minggir aja balapan karung…bwahahahahahaha….

cbr tombo ati - June 5, 2014

tanya dulu bro, boleh ndak? ntar katanya ndak septi kek r limolas…wkwkwkwkw…memalukan dunia persilatan…

ewood - June 5, 2014

gmana kaga mau menang ninjanya di kasi barbel..gmana kalo r25 ikutan dikasi semen 1sak..wakwak

74. bocah atlantis - June 5, 2014

jadi yg sempet jadi rumor R-jigong bakal dijual 70an juta itu yg 40 hape toh….

kentung - June 5, 2014

Yang R4 kang

cbr tombo ati - June 5, 2014

R6 kali mas bro…

75. Poker Face - June 5, 2014

biasa wae

76. bocah atlantis - June 5, 2014

anak ninja tambah mengkeret aja nih denger berita begini…gimana ngga ? lawan muka sempak jomblo 26 hape aja keok 20 detik, apalagi ama ini yg bisa 40 hape.. udahlah, ninja mendingan ikut lomba perkutut adu merdu atau ngga balap karung…bentar lagi 17 agustusan pan…hehehehehe….

kentung - June 5, 2014

Ngoahahahahaha

kuclux - June 5, 2014

tak usah nyinggung anak ninja om, gue jg anak ninja, pak taufik jg anak ninja, emang apa salah kita2?
Kl dijalan, kita semua satu aspal. Semuanya berdampingan, kecuali yg suka turing arogan, pakai strobo seakan jalan milik mereka.
Yg harusnya loe singgung orang yg kolot, yg suka memutarbalikkan fakta, membelokkan keadaan.

77. penunggangninja - June 5, 2014

40hp? aku rapopo … emang mau ngebut dimana?,,,ngoahakhakhahaha :D

kentung - June 5, 2014

Di hatimuuuu :D

78. bocah - June 5, 2014

kalo cinta honda, jangan beli produk lokal dong
yang lokal kan uda pakai standar lokal, uda beda, uda gak “honda” lagi
:-)

ewood - June 5, 2014

y di beli lah yg ktanya cinta improt eropah..kalo honda ahm mah jah..gmana gt. . .penuh luka liku downgrade.

79. Ferboes Richardson - June 5, 2014

gilaa… kalo ampe 40hp, sekali colek langsung nyileemnm :lol:
http://ferboes.com/2014/06/05/minerva-rx150-datang-ke-bandung/

80. anggora - June 5, 2014

manteb bener ni motor……. IRS kapan mulainya y wak? udah di confirm r25 ikut? suzuki inazuma kok gk ikut sekalian ya? tambah rame pastinya….

81. Fahmi - June 5, 2014

Menarik hi tech material yang di gunakan Yamaha japan (di unit prototype valentino rossi ??). Dan wajar tenaga turun karena kandungan lokal mencapai 94 persen…. Itu juga lebih superior dari CBU negara tetangga.

kuclux - June 5, 2014

loh, kemarin dulu katanya banyak part bikinan china, yg boneng yg mana?

82. Ayah Nisa - June 5, 2014

Wah2,motor kencang,jangan ugal2an dijalan umum ya,,,ingat “safety first” lo

83. Ayah Nisa - June 5, 2014

Wah2,motor kencang,jangan ugal2an dijalan umum ya,,,ingat “safety first” lo,,,

84. thedeadbone - June 5, 2014

wowwww….40HP

36HP aja udah sadis ni R25

tar regulasi IRS nya gimana lagi yak tahun ini??

2 silinder vs 2 silinder 250 R25 vs Ninja Fi

1 silinder vs 1 silinder 250 Mono Vs CBR

udah ada kelasnya masing” ga boleh saling mengganggu neh judul e

seru pasti nih

85. ega - June 5, 2014

Asyeemmm gambar concept nya bagus banget.. cb benar2 dibuat agak mirip gitu bs2 n250 ilang dr peredaran di jalan… apalagi ditamah 40hp ilang dah…

86. hohe hoheho - June 5, 2014

ane malah kepengen punya tiga2nya hahahaha biar pada akur di garasi…

kentung - June 5, 2014

Ini yang kurang cuma gsx 250 nya, kalo dah ada 5 brand bisa buat ganti” ke sekolah =D

87. k14 - June 5, 2014

26 po 36 wak?

88. ara - June 5, 2014

lebih ganteng sketsa yg ini.

89. 2-UL Kibul - June 5, 2014

ah sepertinya gara-gara postingan artikel vtr kemaren nih…
trus sebelah ngumbar issue deh…

:D

biasa lah biar fb nya pada seneng…

wkwkwkwkwkk….

90. yohama= - June 5, 2014

superior di IRS ??
Tgl Tuggu aja buktinya.

Kakak n adiknya aj DNS,DNF,DIS+mogok….

bocah atlantis - June 5, 2014

Superior di IRS bertanding juga belom..ceritanya mau psy war model ninja dulu mau ngebully cbr…taunya nyungsepp…tapi, menurut gw bakal seru nih si R-jigong lawan muke sempak jomblo krn si R-jigong handlingnya diklaim mantap untuk ngelibas tikungan…bukan model nyeruduk kaya babi utan susah belok (lirik motor keok 20 detik)…

91. motoBikerZ - June 5, 2014

Khusus yg mau beli ban.. simak dulu video presentasi tentang Ban Motor Michelin Pilot Power 3 http://motobikerz.com/archives/5265

92. the comment - June 5, 2014

wak haji vtr 250 yg 40 ps itu jamannya motor th 1989, motor 4 silinder yg rata standart 45-50 ps, yg skrng dri vtr 250 th 2009 smpe skrng powernya 32 ps doank, dan 5 speed percepatan

cari di wikipedia sumbernya

ewood - June 5, 2014

ssst st di dalam kamus fbh 5 speed gak di akui om…wajib 6speed ato 13speed

93. the comment - June 5, 2014

utk harian r25 dngn tenaga 36 ps/35,28 hp on crank (32,26 hp on wheel) utk sehari2 lebih dari cukup wak haji

94. Giusty - June 5, 2014

bro, apakah rangka yang sekarang mengikuti standart JIS atau YIMM. Trims.

95. the comment - June 5, 2014

wak haji kabar wr250 gimana wak? apakah brojol tahun ini wak? sekalian usulan pengganti scorpio jgn pke mesin r25, tpi pke mesin down spec dohc nya wr250 non titanium valve, upside down, biar harga jgn lebih 35 jeti (ngarep), kyaknya plug and play kyaknya crankcase mirip scorpio beda stroke aja, klw nakednya r25 bjar jadi mt250 harga 45 jeti gpp

96. CBR=Ci Buruk Rupa - June 5, 2014

Ngoahahahahaha

[m̲̅][a̲̅][u̲̅] songornya makhluk fbh ampe berbusa jg cbr tetep yg paling ciuliun n luemuot

Ngoahahahahahahaha

Θ¡ irs hebat?????

Emang mampu beli yg versi balap?????

Yg versi luemuot ɑ̤̥̈̊jª makhluk fbh gk ada yg mampu beli

Ngoahahahahahaha

97. CBR=Ci Buruk Rupa - June 5, 2014

Ahm emang sangat bijak…..

1 silinder 26 hp ɑ̤̥̈̊jª makhluk fbh gk ada yg mampu beli,apalagi bikin 2 silinder 36 hp

Ngoahahahahahah

98. CBR=Ci Buruk Rupa - June 5, 2014

R25 2800 ludes dalam sehari

Cbr 250 butuh 2800 bulan untuk laku segitu

Ngoahahahahahahah

99. CBR=Ci Buruk Rupa - June 5, 2014

Emang ahm jual cbr versi irs????

Kok makhluk fbh kuoar2 irs

Jual versi luemuot ɑ̤̥̈̊jª makhluk fbh gk ada yg mampu beli

Ngoahahahahahahahaaha

ewood - June 5, 2014

maslahnya k abisan kata kata bang mo bjimana lagi..

uhuy - June 5, 2014

bro, maaf nge-bc boleh lah masalah kualitas motor, lemot, power lemah atau apalah. Tp dimohon jgn masalah mampu ga mampu bro. itu masalah rejeki org. n kesannya menghina masyarakat Indonesia yg sebagian msh bnyk yg susah. Sombong bgt serasa bro ini org konglomerat. di atas langit masih ada langit bro. So nge-BC masalah motor aja jangan masalah mampu ga mampu. Bijak dikit bro klo BC.

100. CBR=Ci Buruk Rupa - June 5, 2014

R25 itu lawanya N250

Cbr gak usah dibawa2

Cbr itu luemuot,cocoknya lawan mono

Ngoahahahahaa

101. Mas Wiro - June 5, 2014
102. asep - June 5, 2014

jossss setara dg SP

103. Bonsai Biker - June 5, 2014
104. arek cilieck - June 5, 2014

atas ane ada sales ayan,,,

Trust Me - June 5, 2014

Tenane dul..

105. rpmspeed - June 5, 2014

Edaaaaan :o

————————————–
Tentang Sales Nakal
http://rpmsuper.wordpress.com/2014/06/05/berbagai-ulah-sales-nakal/

106. emang - June 5, 2014

ha2,ga mau kalah..justru yg mesin honda vtr itu awalnya bisa 60 hp,tp disunat jd 40 saja..cbr 250 jg awalnya diset 45 hp tp demi keamanan dikebiri jg..klo cuma ngomong sih mau berapa hp jg bisa..itu bkn krena kualitas bbm nya kali,tp takut kbkaran mesinnya.

ewood - June 5, 2014

tolong beserta link nya bro..cantumin. .

Trust Me - June 5, 2014

Ngimpi ya Om..
Ngomong itu yg masuk akal dong Om..
Kliatan ngibul ato goblog ya????

107. arek cilieck - June 5, 2014

beli cb150r dua biji trus dialteko, power cuman 34 hp tapi topspeed nyampek 302 kpj,,,
yg kagak percaya boleh bales,,,

BC-Mania - June 5, 2014

Ane replay & ane prrcaya

CB150r X 2 = CB300rr
Kubikasi 150cc X 2 = 300cc
Power 17hp X 2 = 34hp
Top Speed 151kpj X 2 = 302kpj

Tapi ntar jumlah ban jadi 4, sein 4, stang 2, dsb dsb… ????
Kok ane jadi bingung ??!!

108. Nsrlover - June 5, 2014

Gilaa…capek maca komeng nya….kondisi jalan dan lalulintas mungkin jadi salah satu alasan disunatnya ya wak

109. Nsrlover - June 5, 2014

Malah wordpress error mau komen.ngalah2i macete ibukota

110. ayok - June 5, 2014

tipu tipu yahama
paling mogok dan mbledos dipake disirkuit.

CBR=Ci Buruk Rupa - June 5, 2014

Tipu tipu bukanya ahlinya ahm cong

Ngoahahahahahaahahahah

Yg itu loh,

Cebogn bisa 151kpj

Verza bisa 162 kpl

Beat bisa 72kpl

Iklan blade marwoto ϑ¡ soto jd markonah

Cebong 17 hp taunya 16 hp ϑ¡ bawah sinchan

Vario 250 bisa 50kpl taunya cuma 26kpl

Ngoahahahahahahahaahahaha

111. ayok - June 5, 2014

40hp
rangka tangkringan pitik plus tahu sumedang peang.

112. Andre - June 5, 2014

TiCtac- d MotoGP Marc marquez naik cbr250 ya…? Yg d jual AHM dsni RCV213 prototipe ya…? Lw ia bleh lah tu d beli RCV prototpenya mmpung trun hrga (40 jtaan),,

113. titohamafa - June 5, 2014

asal tau racikannya Moto3 aja udah deh, semua motor 250cc bisa kisaran 40hp..
heheheeheh…
:D
udah kerasa klo R25 yg di naikin rossi itu gak sama persis power nya sama yg massal,,

114. CBR=Ci Buruk Rupa - June 5, 2014

Makhluk fbh ngimpi dibikinin mesin vtr

Mesin jomblo luemuot cbr ɑ̤̥̈̊jª gak ada yg mampu beli

Ngoahahahahahaahah

115. CBR=Ci Buruk Rupa - June 5, 2014

Melas amat yah makhluk fbh

Ngimpi tutup tengki rata ɑ̤̥̈̊jª belum kesampaian ,sekarang ngimpi mesin vtr yg 32 hp itu

Ngoahahahahaaha

ewood - June 5, 2014

tpi keknya bneran om ahm bkal ngluarin VTR tpi type OHV nya air cooled…wakwakwak

ewood - June 5, 2014

tpi keknya bneran om ahm bkal ngluarin VTR 250 type OHV nya air cooled…wakwakwak

Trust Me - June 5, 2014

Dbrojolin aja Om.. Kira dijual brp rupiah ya..???
cbr 250 aja yg hrg 47jt aja susah lakunya apalagi yg vtr.

116. dhaniyahidayat - June 5, 2014
117. marwono - June 5, 2014

rupanya wak aji banyak melakukan koreksi, penetrasi dan justifikasi di artikel ini.
begitu urgent kah?

wkwkwkwkwkwk

118. marwono - June 5, 2014

emang motor honda selalu bikin galau kang,,,

produknya selalu juooosss!!!

hohoHonda dilawan…

wkwkwkwkwk

119. faiz - June 5, 2014

motor baru,,masih belum tahu apa entar kendalanya,,masing2 pabrikan pasti hanya memberitahukan kelebihannya saja..kalo masalah pasti belakangan… jadi gk usah mendewakan motor yg belum tentu ente pake..syarat utama beli dulu,baru ngoceh….

120. Redribbon Army - June 5, 2014
121. s0erya - June 5, 2014

moga ikut balap GP moto3

frnz - June 5, 2014

sayangnya spesifikasi GP Moto3 cuma single silinder.

122. Kobayogas.com - June 5, 2014
123. cahyadip - June 6, 2014
124. mucu_maco - June 6, 2014

Gilaa nii atas2 gw komen2nya.. Dr yg nyambung2in motogp sm mass pro, smp yg gila2an bela2in si bi er.. Smua punya plus minusnya sendiri2 keleus, dan krn menurut ane r25 plg oke utk saat ini yaa ane inden r25 dan kbtln dpt helm agv k3nya,tengkyu yamaha!! Tp ane jg tengkyu bgt sm honda krn udh menciptakan matic yg yahud buat ane pake sehari2 buat nyari duit.. Cm yaa itu,dlu pas beli ga pesen pake fitur vibrate, eh ternyata dikasi gratis jg sm ahm…wkwkwkwk
Yg seneng sm silinder jomblo yaa monggo dibeli si bi ernya, yg suka ninin yaa monggo dipinang nininnya.. Ane ttp cinta r25.. Smp ketemu ditikungan,bro! Ntar jg klo r25nya udh dianter ane mampir ke anjani,mau kopdar sm cbr tombo ati..wekekekek.. Ane org situ jg koq..

125. Engking - June 6, 2014

Bagi yg perlu Ninja 250 RR Mono 2014, kondisi masih baru, km 300 an, Harga Murmer, yg berminat Hub : Engking
Hp : 085320290000
Trims.

126. Potensi Power YZF-R25 Adalah 40 HP, Kesempatan Untuk Mentas Tapi Sayang Kondisi Ini Membuatnya Tidak Bisa | RiderAlam.com - June 6, 2014

[…] ternyata YZF-R25 konsep awal memiliki power hingga 40 hp. Penjelasan lengkapnya silahkan mampir di mari. Apa […]

127. Ruddy Chen - June 21, 2014

coba cek dulu yak ex250 versi jadul… sudah tembus 40dk… itu versi jualan lho… honda kalau mau bikin motor saingan, tinggal cangkokin mesin CRF250 unicam… google aje tuh berapa horse powernya…



%d bloggers like this: