460x110_ok

Sabtu_S2H#4

Bro sekalian, menyambung Artikel terdahulu tentang persiapan 2 Pembalap Indonesia Binaan AHM yang mengikuti Gelaran Balap Endurance Suzuka 2 Hour ternyata Sabtu ini adalah waktunya Kuaifikasi . ..Ā  dan dari data Yang tmcblog dapat dari Akun Asia Road racing, Duo Pembalap Indonesia Andi Gilang Dan AdityaĀ  berhasil menempati tempat start ke -19 secara keseluruhan atau tempat ke tiga bila dibandingkan rekan rekannya dari negara lain di ADC. Tempat pertama kelas ADC CBR 250R,Ā  Duo Pembalap jepang dan tempat Ke dua Duo gado Gado jepang-India. Tapi Apa Iya balap endurance Butuh adu hebat dalam skil kecepatan?

banner-440x100 (5)

banner-460feb14

jumat_S2H#2

masih Belum Ketauan sih, apa kegunaan Sesi Kualifikasi dalam race endurance ini . . . untuk diketahui, race Endurance atau ketahanan ini startnya aja dah beda, dimana Rider tidak langsung berada di atas motor,. Mereka Berlari dari sebrang lintasan ke sebrang lintasan lain dimana Motor berada. nah mungkin hasil Kualifikasi ini yang akan menempatkan tempat / posisi jajaran motor mana yang paling depan hehehe. Saat tmcblog tanya, adakah keraguan dan ketakutan melawan banyaknya Tim tuan rumah dan tim Lokal Jepang . . . Tim Indonesia di Suzuka berkata bahwa mereka tidak takut ” dalam Balap endurance Speed Is not every thing ” begitu kata TimĀ  . . . Oh ya selain Andi Gilang dan Aditya Tim Indonesia di wakili oleh seorang Manager dan satu mekanik jepang , Hisashi Akiyama yang mengantarkan Dimas Ekki dan tim JuaraĀ  Suzuka 4 Hours Tahun lalu

Sabtu_S2H#1

Menurut Sumber tmcblog yang berada di Suzuka Peserta Suzuka 2 Hours ini lumayan Banyak. Terdaftar ada 57 Tim, Motornya ternyata Open . . . Pokoke 250 cc . . . tersebar mulai dari CBR 250, Ninja 250, sampai VTR 250 juga ada. Wah beda beda dong alias nggak seragam kemampuannya? Yap secara Spek memang unit Motor CBR 250R ADC baru yang dipakai dai Endurance test ini berada di bawah peserta umum. Oleh Karena itu menurut informasi yang tmcblog terima walaupun peserta Race endurance 250 cc akan dilepas bareng, namun akan ada Dua Podium di kelas 250 cc ini yakni ADC 250 ( peserta asal Asia Dream Cup ) dan Podium ST250 (super stock 250 cc campuran – umum )Ā  . ..Ā  nahĀ  . . . Catatannya sih sudah kompetitif nih . . . tinggal kita lihat kelanjutan upaya dan semangat juang dua Putra Indonesia ini di Sirkuit Suzuka Esok hari . . .

Taufik of BuitenZorg

Sabtu_S2H#2

Sabtu_S2H#3

hasil Kualifikasi Suzuka 2 Hours 2014

Note: The Suzuka 2-Hour Asia Dream Endurance Race Qualifying is essentially a combination of two separate classes – the CBR250R and the ST250. Both classes will race together on the same grid but will each have their own podium ceremonies.

Grid positions (determined by combining the qualifying times of both riders) for the ADC riders as follows:

P12 – Team Japan (Nagoe + Kurogi), 5’29.900
P16 – Team Japan/India (Mori + Sumit) 5’31.995
P19 – Team Indonesia (Andi + Aditya) 5’32.723
P21 – Team Malaysia (Khairul + Harith) 5’33.512
P27 – Team India (Sarath + Prabhu) 5’36.996
P29 – Team Thailand (Kiadtisak + Passawit) 5’37.529
P33 – Team Australia/Singapore (Kavney + Arsyad) 5’38.697
P43 – Team Taiwan (Chuang + Lee) 5’43.193

36 COMMENTS

    • blom ada stok bwt balap bro.. ntar kl dh g laku aj baru d oprek bwt balap atw kl dh numpuk d gudang aj,.. šŸ˜‰

  1. andaikan pemerintah juga lebih perhatian sama sport-sport lain gak hanya cuma fokus ke spk bola (eits jgn slh aq juga fans spk bola ^_^) sampe si taufik hidayat pernah protes kan ke pemerintah krn kurang perhatian di badminton juga, jadi ya kan para rider kita bisa masuk motogp nanti, (amin)
    duh duitnya pemerintah dikorupsi semua sih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here