460x110_ok

440x110_9

Suzuka_Yamaha1

Bro sekalian, ternyata Bukan hanya di kelas 250 cc saja bendera merah putih berkibar. Di kelas Supersport 600 cc Pun Bendera Merah Putih berkibar atas nama pembalap Muda Indonesia asuhan Yamaha Indonesia. Adalah Nama Rey ratukore yang berhasil merengkuh Juara 2 pada Seri super sport Suzuka Sunday race yang menurut YIMM di set Yamaha Indonesia untuk meloloskan/ mengambil Lisensi Rider rider indonesia di ajang Race Endurance Suzuka 4 Hours bulan Juli 2014 mendatang.

banner-440x100 (5)

banner-460feb14

3 Tahap latihan

Menurut Pk M Bidin, Ini adalah hasil dari latihan intensif yang diterapkan ke rider rider Supersport yamaha Indoensia seperti rey, Imanuel, Sigit PD, dan Sudharmono. latihannya bukan hanya di indoensia melainkan di sirkuit sirkuit di jepang. Mereka ini Hanya 2 kali latihan di jepang di 3 sirkuit berbeda. Yang kami bagi dalam 3 tahapan, Tahap 1 di april : dimana Riders latihan di suhu yg masih dingin di 3 sirkuit berbeda, pengenalan sirkuit, cara setting dan persiapan teknisi . Tahap 2 : mulai melatih kecepatan di trek lurus dan bagaimana masuk dan keluar tikungan dg cepat. Tahap 3 berlangsung di awal mei  porsi latihan di sentul dengan kato san ditambah , yaitu bagaimana menaklukan tikungan dengan late brake dan bagaimana fight pada saat ban dengan kondisi sdh hampir habis.

hasinya Gimana .. . silahkan simak Video Di atas mas bro . . . walaupun bukan Video Official, namun cukup untuk memperlihatkan bagaimana Daya Juang pembalap pembalap yamaha, Putra Putra Indonesia ini . . . semoga Sukses terus dan bisa juga mengibarkan Merah putih nanti di Suzuka 4 Hour

Taufik of BuitenZorg

 

41 COMMENTS

  1. Makhluk fbh tercengang

    Kmrn kan ada makhluk fbh yg bilang yamaha cuma hebat ϑ¡ buebuek doang

    Lha ini kok malah supersport 600cc podium 2

    Ngoahahahahahahahaa

    • inilah salah satu contoh kebencian mengalahkan smngt nasionalisme. jd inget nakamoto yg nyalamin rider ymha asal jepang karena berhasil podium, sampe dikasih judul patriotisme mengalahkn segalanya. ironis dengan bangsa ini.

    • Hahahahaha… bangga bgt. Ini cma kualifikasi bwt dpt tiket. Ntar kalo podium suzuka 4 hours baru bangga. *tepok jidat

  2. moga event di indonesia dicontoh tuh, foto pembalapnya di podium ngga “dikotori” sama yang ngasih piala. maklum kalo event di indonesia misal motoprix atau indoprix, yg ngasih pialanya pasti ikutan narsis mejeng foto di depan pembalap setelah ngasih piala

  3. Inii baru pemuda indonesia
    bicara prestasi
    ga peduli mo balap pake merek apa

    wong indonesia nda punya motor ? ya pake motor jepun ( CATAT !!! )
    punya mobil di solo, cuman buat pencitraan, trus nda dikembangkan lg

    yg masih nyinyir keberhasilan pembalap supersport menang di suzuka, berarti blom punya prestasi membanggakan provinsi nya..
    apalagi membanggakan indonesia ?? ngga sampe deehhh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here