jump to navigation

Paket Performa dan Aksesoris Resmi Untuk Yamaha R25 . . . Termasuk Fairing Ala Yamaha M1 June 18, 2014

Posted by Taufik TMCBlog in : yamaha , trackback

460x110_ok

440x110_9

R25_accesories_#004

Bro sekalian, ada banyak informasi tambahan tentang Yamaha R25 Yang tmcblog dapat di Acaraa Bedah Yamaha R25 Yang diselengarakan Di Kafe Rolling Stone Jakarta Selatan Kemarin. Namun Untuk Yang pertama tmcblog akan mengulas Penampakan Menarik yakni Sosok Yamaha R25 dengan Fairing Yang berbeda yakni Fairing Ala Yamaha YZR M1 Versi Pertama Yang dirilis di Jakarta awal 2014 yang lalu . . . Basis warnanya adalah Biru Hitam Putih dengan Livery M1 dengan Asosoris Full . ..  apa saja asesorisnya?

440x130614

coba

YAMAHA_R25#135

R25_accesories_#009

Yang Pertama adalah Livery Fairing, dan sebenarnya R25 versi livery ini sudah di pertontonkan di Gelaran PRJ 2014. Jadi Fairing ini boleh dibilang berbeda grafisnya dengan Livery R25 biru GP official (lihat dua gambar di atas) . . . Pada Versi Produksi massal R25 Biru, warna Dominannya pada Bagian depan Tangki dan Fairing adalah warna Putih, maka di Livery MotoGP dari R25 ini warna Yang dominan adalah Biru. Garis desainnya dibuat semirip Mungkin dengan M1 Lama, Namun ada yang sedikit Nggak keliatan yakni tulisan Semakin di depannya (nanti bro lihat di galeri bawah deh).

2013-yamaha-yzr-m1-jorge-lorenzo-valentino-rossi-17

Pak Abidin menjelaskan bahwa kemungkinan FairingTersebut memang akan Dijual Oleh Yamaha Indonesia Melalui POD ( jaringan penjualan Spare part Yamaha Indonesia). Mengenai Harganya sih, tmcblog belm mendapat kepastian baik dari Pak Abidin maupun dari Pihak POD

Yang kedua adalah Muffler

R25_accesories_#004 (2)

Yamaha Indonesia Akan merilis dua Muffler untuk asesoris resmi Yamaha R25 ini yakni Yang pertama menggunakan Muffler Akrapovic Slip On yang di sebutkan Pak Abidin bisa dipatok seharga kira kira 5 juta rupiah dan yang kedua menggunakan Muffler Sakura Racing/ Kompetisi Full System yang dihargai sekitar 6 Juta rupiah. Sayang ketika di penjelasan kemarin, Sosok Mufflernya belum dipajang Oleh yamaha Indonesia.

Mengenai Muffler Akrapofic, Pak abidin mengatakan bahwa Muffler ini memang jika di hubungkan dengan leher knalpot via honneycomb katalisator Original R25 akan menghasilkan suara yang lebih meraung namun suara mesinnya masih tetap terdengar. Yamaha Mengklaim bahwa Dengan Akrapofic suara output Yamaha R25 menjadi ‘Suara Mahal” dan menurut data survei internal Yamaha, Suara Yang seperti ini yang Di inginkan Oleh Kebanyak Konsumen R25. Kapan akan dirilis dan disebar ke jaringan? Secepatnya menurut Yamaha R25

Untuk Muffler sakura, Sepertinya ini merupakan Jenis Muffler Kompetisi yang penggunaannya di anjurkan terbatas hanya untuk kegiatan kompetisi saja alais untuk balap. Mengenai asil performanya. Maka Nanti selain Muffler, yamaha Indoensia akan menyandingkan dengan ECU Programable buatan Daytone . .  hmmm tembus kali yah 40 PS ? :D

Yang Ketiga adalah Velg.

R25_accesories_#023

Yamaha Indonesia rencananya juga akan menyiapkan Asesoris Velg Aftermarket untuk R25. Spesifikasi dari Velg yang akan dirilis yamaha indonesia nanti adalah Menggunakan Material yang sama dengan Material velh Yamaha R25 saat ini kemungkinan Pabrikan velgnya juga akan sama . . . entah Mungkin Chemco kali ya. Spek Lebarnya akan sekitar 0,5 inchi lebih lebar sehingga untuk Ban belakang akan bisa pantas bila mengguakan Ban dengan Ukuran 160/17 wow gedee nih

Yap Bukan hanya ban belakang, Asesoris Ban depan juga akan diperlebar. Yang menarik juga adalah desainnya dengar dengan akan terinspirasi dari velg Marchesini woww . . . makin kental signatur MotoGP nya nih

R25_accesories_#025

R25_accesories_#024

R25_accesories_#028

R25_accesories_#032

R25_accesories_#011 (2)

R25_accesories_#001

Aseosoris lainnya

Asesoris lainnya Yang nampak nempel dan menurut rencana akan benar di Jual oleh yamaha Indoensia dalam bentuk paket asesoris resmi adalah windscreen Smoke (gelap), Handle Grip, tutup Oli, Footpeg, seat cowl/ Single seater, dan Spatbor belakang. Soal Harga, Yamaha Indonesia belum membuka harganya begitu juga saat tmcblog tanyakan langsung kepada POD Yamaha Indoensia.

MVAI-Banner-1

Cuma kalo dilihat kualitasnya memang cukup baik. TMCBlog beberapa kali mencoba mengetok ngetok  . .  nanti deh kita cek di videonya  . . .  TMCblog melihat saat Yamaha R25 display yang sempat di pamerkan sok depannya diturunkan sekitar 5 cm dan dengan kondisi ini bagian depan Yamaha R25 malah lebih terlihat padat . . . Kita tunggu saja pengumuman harga harga Asesoris resmi ini . . .  oke semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. ato - June 18, 2014

test

Kobayogas.com - June 18, 2014
lovemotobike - June 18, 2014

mantab wak artikelnya, berarti perkiraan kemarin bener, merdu karena pake slip on

—————————————
sensasi suara berbeda akan dihasilkan knalpot tipe slip on pada yamaha R25

http://lovemotobike.com/2014/06/18/dibandingkan-menggunakan-knalpot-full-system-pemasangan-knalpot-slip-on-pada-yamaha-r25-akan-memberikan-sensasi-suara-yang-berbeda/

saleshonda - June 18, 2014

siapkan cicilanmu ,
hehehe

nitip lapak om
yang mau krwedit motor baru dp pakai motor bekas bisa di marih
http://www.kaskus.co.id/thread/53a145f750741036258b45d6/kredit-motor-hondaprice-list-bandung-area-dp-bisa-pakai-motor-bekas

monkeymotoblog - June 18, 2014

mantaapp, performanya disinyalir akan semakin ganaasss
Jumpa Estrella
http://monkeymotoblog.com/2014/06/17/jumpa-kawasaki-estrella-kesan-pertama-begitu-menggoda/

motordekil - June 18, 2014

motordekil mari untuk lihat tentang trail… trail only….

disini klik untuk lihat artikle permulaan untuk anak2 anda main motor trail….

http://www.motordekil.com/2014/06/motocross-moto-yang-baik-bagi-anak-anak.html

2. ato - June 18, 2014

pertamaxkah..

3. exobar - June 18, 2014

Joss Gandos

4. sodiqcho - June 18, 2014

Mangteb

5. goldwings - June 18, 2014

Mantab ini wak..

6. mahmudin - June 18, 2014

Jozzz

7. paijo - June 18, 2014

Joss tenan

8. goldwings - June 18, 2014

Joss tenan!

9. FBK - June 18, 2014

waduh.. bisa abis banyak duit.. gile gile..

10. Fahmi - June 18, 2014

Ngimpi punya satu

11. marwono - June 18, 2014

oke deh…

12. SUperioRRR150RRR - June 18, 2014

keren banget nih si R25….sedap dipandang….

13. Ens Ndutz - June 18, 2014

Wak haji, http://tmcblog.com/ kok jadi berat banget ya sekarang…

14. umar shidiq - June 18, 2014

kerenn, banyak bangat Asesorisnya \m/

15. olish shinici - June 18, 2014

Semakin mantap

16. bayu26 - June 18, 2014

Sedap poll…ngiler beud liadnyaa…udh pernah punya n250 saatnya nyoba juga neh r25 nabung ahh

17. HendryYvcz - June 18, 2014

Keren yah, knalpot akrapovic nya masuk daftar belanja pertama begitu nyamep unitnya, hihii :D btw, foto2nya keren kang, pro banget lah :thumbsup

18. kang Onar - June 18, 2014

racunnya bertebaran. . . .

19. Reza Rider Xeon - June 18, 2014

Makin ganteng

20. No name - June 18, 2014

Shock dpn nya di turunin kek gt memang lebi bgs tampilan nya,kang taufik apakah unit yg akan di terima para peng inden nanti ada perubahan ketinggaian shock?gw berharap aga di rendahin ga ampe 5cm jg gpp sekira 3cm jg ok..

Taufik - June 18, 2014

gak ada mas, itu nurunin sendiri koq . . . pelanin baut, lalu turunin biasa aja . .. kalo yang display katanya 5 cm

huha - June 18, 2014

gk bakalan pabrikan ambil pusing nurunin ketinggian suspensi depan, itu udah syarat lulus tes motor jalanan disini. kalo mau diturunin harus nurunin sendiri ke bengkel

21. ♥♡ ™BLET@KKK DUORR!!™ ♡♥ - June 18, 2014

Mending suara bletak duorr !! __ lebih racing auranya … :D

22. sugiedane - June 18, 2014

NDLONGOP mbaca artikel tentang R25

23. enoanderson - June 18, 2014
24. FARHAN - June 18, 2014

MANGSTAP

25. rr150se - June 18, 2014

fairing beda warna doank?? ngapa gak dibikin fairing ala r6 apa r1 dgn lampu lancip. kan keren tu, pake projektor.. ah yimmmmmmmmmmmmm……..
kalo knalpot akrapoponya keren juga, kaya model m1

26. Zahra Almeira - June 18, 2014

paket bore up kit nya ada gak wak haji? :)

27. wtf170 - June 18, 2014

moga gak pake suara letupan meriam si jagur pas nutup gas…kayak mio…

28. dave - June 18, 2014

ditilang ga tuh knalpot nya gt?
atw pemakaian buat racing only?

29. aripitstop - June 18, 2014

gitu to…drung mampu beli

30. ipanase - June 18, 2014
31. poetra - June 18, 2014
32. KomMotor - June 18, 2014

Izin share Kang Taufik.. :)

33. rio - June 18, 2014
34. satria biru - June 18, 2014

memanjakan pengemar motogp… :)

35. Dioardi - June 18, 2014

suara muffler mahal, nikmat di dengar.

36. ERDUALIMA - June 18, 2014

Wissss jiyaaannnn gak sabar ngenteni R25 nang omah ({})

37. Yanto Setiawan - June 18, 2014

Mas…titip pesan ke Yamaha, aksesoris R15 nya juga ditambahin lagi…seperti immobilizer, usd, knalpot akra, sama frame slidernya…nuhun,mas….

38. Hermawan - 4G92Mivec - June 18, 2014
39. Bike Addict - June 18, 2014
40. setia1heri - June 18, 2014
41. Bonsai Biker - June 18, 2014

Ankernya tanjakan Emen jalur Subang Ciater, menurut Versi polisi tiap tahunminimal 10 korban meninggal di tanjakan ini. Bahkan sempat beberapa tahun lalu satu bus dengan penumpang para turis dan dubes manca terguling di sini.

Kini terakhir terjadi kecelakaan Bus Aladin yang membawa 54 siswa SMA Al Huda Cengkareng, Selasa (17/6/2014) malam sekitar pukul 18.00 WIB.
http://bonsaibiker.com/2014/06/18/angkernya-tanjakan-emen-subang-ciater-telah-memakan-berpuluh-puluh-korban-jiwaterakhir-kemarin-bus-aladin-terguling/

42. VALE 46 - June 18, 2014

Indah Banget ini Motor, Kesemsem sampe saya wak haji
mampir juga ya kesini
http://ninjarrlover.wordpress.com/2014/06/18/pesona-yamaha-r25-berbaju-livery-motogp/

43. fradzy - June 18, 2014

cuma mampu beli knalpot nya doang …. motornya kapan ya ???

44. Aditya - June 18, 2014

Weleh knalpotnya 5 dan 6 jeti

Tips membangun motor tua nih gan :)
http://adityaprad.wordpress.com/2014/06/18/tips-restorasi-motor-tua/

45. Rige_ge - June 18, 2014

Makin Kepincut nih sama yamaha R25, dah motornya mantap+ada assesoris resmi dari yamaha langsung,jadi gak perlu repot searching sana sini nyari assesorisnya. :)

46. inline4 - June 18, 2014
47. Mat Solar - June 18, 2014

Ninja dan CBR semakin nyungsep saja setelah R25 brojol. Ninja tewas dan CBR modar,teknologi jadulmu memang sudah usang.

48. chev - June 18, 2014

after sale servicesny makin ajib aja nih r series

49. samir nasri - June 18, 2014

welleh,,total full sma accesoris jdi berapa tuch,

50. bike_fans - June 18, 2014

ban nya battlax gak pak haji, kalo ya emang ini special edition mgkn kali ya ?

51. raja ngimpi - June 18, 2014

weees suuip mski hrgx diluar perkraan,,!erma tak tunggu tekomu….

52. siapa bukan sih - June 18, 2014

fairingnya keren mas

53. oyes - June 18, 2014

yimm bener2 mempelajari pasar sport 250 ya -_- hebat

54. dohc superior - June 18, 2014

part performance nya sih lumayan, tapi masi ada yg kurang ni… misalnya hydrolik clutch…. trus rumah kopling yg 6 peg as… pasti tarikannya BRUTAL bgt niii

55. INVINION - Z - June 18, 2014

BUSET…..COBA DENGERIN MULAI DETIK 24-34….NGILER..KY MOTO GP…NYECESSSSSS…..

ndoro - June 18, 2014

Setoedjoe….. motoGP banget suaranya.

56. Paket Modifikasi Yamaha R25 original, Racy dan MotoGP banget!! | mario devan Blog's - June 19, 2014

[…] TMCBLOG.COM […]

57. orong-orong - June 19, 2014

wow lengkap

58. AR - June 22, 2014

eamg yamaha klo soal aksesoris bejibun dah, gampang di modip juga

59. winsten - July 12, 2014

mau tanya ka…kalo itu shock turunin 5cm kena lobang jkt apa gk mentok itu sama spakbor…

sklian mau tnya kira2 upside down apa ya yang cocok sama r25 kalo bsa yang tinggal pnp? thnks

60. tmcblog.com » Short Ride Impression 2014 Yamaha YZF-R25 - July 17, 2014

[…] Motornya, alangkah Kaget, Ternyata Motor R25 Yang disodorkan Oleh YIMM bukan Motor standar . ..  Motor Custom Ala Livery Yamaha M1 yang dipajang sebulan DI PRJ 2014  . . . Yang diubah dimotor ini selain Livery adalah Knalpot Akrapovic SlipOn, windscree, , tambahan […]



%d bloggers like this: