jump to navigation

Leaked . . . Ternyata Velg 13 inchi tapak Lebar itu disinyalir adalah Milik Yamaha June 23, 2014

Posted by Taufik TMCBlog in : yamaha , trackback

460x110_ok

440x110_9

velg13_yamaha

Bro Sekalian, Akhirnya tmcblog memperoleh satu lagi petunjuk selanjutnya dari Misteri Velg Berdimensi tapak lebar di atas 2,75 inchi, dengan bentuk tapak 6 dan memiliki ukuran jari jari yang nggak umum yakni 13 inchi. Petunjuk dari seorang anonim yang tidak bersedia membuka jati dirinya ini berupa sepotong gambar dengan clue tulisan Yamaha di velg tersebut . . . So Disinyalir kuat Velg tapak lebar 13 inchi itu adlaah velg Produk yamaha.

440x130614

Parts

velg13

tapi produk Apaan? jelas belum ketauan apa nih bentuk dan nama produknya. Cuma analisa tmcblog sih nggak jauh jauh, dari dimensi lebar tapak velg yang besar disinyalir unit produknya adalah produk yang mengarah ke Big Scooter (mega scooter )  . ..  Tunggu . . . Jika ini Velg ini ada tulisan SNI dan Indonesia artinya apa? Artinya velg ini dibuat di indonesia? lalu silogismenya apa? TMCBlog mensinyalir Calon Skutik gede Yamaha Tersebut adalah produk Lokal YIMM. Tapi walau Produk YIM pun masih belum jelas apakah akan dipasarkan di market Global atau mau di ekspor . . .

MVAI-Banner-1

SNI sebenarnya cukup jadi alasan bahwa ini Produk disinyalir untuk pasar Indonesia, tapi untuk hal ini tentu jawaban kuatnya akan hadir di TPT, NJKB di masa masa yang akan datang . ..  hmmmm skutik gede nih  . ..  Mungkin 150 cc mungkin 250 cc . . . entahlah . ..  bagaimana menurut pendapat bro sekalian? silahkan dikunyah Kunyah, semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. exobar - June 23, 2014

Scutik…

exobar - June 23, 2014

” PERTAMAX ” diamanken….

orong-orong - June 23, 2014

duluan yamaha apa honda untuk matik 150cc wak haji?
http://orongorong.com/2014/06/23/produk-suzuki-kamboja/

Kobayogas.com - June 23, 2014

Tahun depan nih katanya… kan YIMM bilang tidak akan ada motor baru setelah R25 di tahun ini, atau akal-akalan saja?

http://kobayogas.com/2014/06/22/exlusive-daily-test-ride-honda-pcx-150-2012-part-i/

Kobayogas.com - June 23, 2014
jualan - June 23, 2014

Scutik .. Yang mau kredit motor honda bisa d marih gan . Dp boleh d adu , Dp bisa pakai Motor bekas , syarat Ktp dan Kk , data d bantu sampai motor d antar :) . http://www.kaskus.co.id/thread/53a145f750741036258b45d6/kredit-motor-hondaprice-list-bandung-area-dp-bisa-pakai-motor-bekas

monkeymotoblog - June 23, 2014
2. panjiagung - June 23, 2014

buat mio baru aja nih.. wklwkwkwkw

ndoro - June 23, 2014

Mungkin Mio GT 150 :D

3. needalonegps - June 23, 2014

pertamax

4. JalanBerkarisma - June 23, 2014
5. eko354 - June 23, 2014

Koq kecil ya velgnya, 13 inci.

6. sugiedane - June 23, 2014

wew nih mau bikin apalagi yamaha…?

7. orong-orong - June 23, 2014

woh yamaha to

8. ali * 32 - June 23, 2014

kenapa gak 14″ aja ya???

9. vario125 - June 23, 2014

kapan perkiraan rilis nya..??

10. budiboled - June 23, 2014

Velg belakang Tricity kali..

11. In - June 23, 2014

TMCblog :

Petunjuk dari seorang anonim yang tidak bersedia membuka jati dirinya ini
===================

… setiap seorang anonim tiap pabrikan apakah selalu berbeda dalam memberikan informasi ? atau orangnya itu2 aja

Taufik - June 23, 2014

gak tau bro, mungkin ngerti kalo ada konsekuensinya

achenk - June 23, 2014

Kira-kira brojolnya duluan YIMM apa AHM mas untuk matic 150cc nya?

12. wtf170 - June 23, 2014

ukuran diameter ban makin lengkap aja ne ntar…..

13. SOHC INFERIOR - June 23, 2014
SOHC INFERIOR - June 23, 2014

BENER BENER INFERIOR YA KLO BUAT BALAP SI SOHC IKI??

NGOOOAAAHHAAAAHHAAAHAAA

14. Naruto - June 23, 2014

SNI = GEOL-GEOL. Wkwkwkwkwkw…

15. SOHC INFERIOR - June 23, 2014

buatan chemco detected!!! asli geal geol ra karuaaaannn…
buatan chemco detected!!! asli geal geol ra karuaaaannn… guaranted!!

16. sejutaumat - June 23, 2014

menarik juga kl YIMM punya big scootic 150cc, turunan T-MAX

http://www.sejutaumat.com/2014/06/23/video-impresi-riding-bersama-yzf-r25/

17. ♥♡ ™BLET@KKK DUORR!!™ ♡♥ - June 23, 2014

Bagusan bletak duorr !! Motor salon sepanjang masa :D

18. dave - June 23, 2014

dah ada aja beritanya lagi,,

19. You Die - June 23, 2014

Waaaaaaw……Yamaha Majesty nihh….!!!

20. suka suka - June 23, 2014

da kemungkinan msn dohc spt t max ga,wak ?

21. tyo - June 23, 2014

Matic gede yamaha..

22. arie - June 23, 2014

Tricity mungkin ga kang?

23. aripitstop - June 23, 2014

ubek2 terus

24. anas taufan - June 23, 2014

memang makin banyak pilihan nantinya..hehehe

25. tarno - June 23, 2014

babu t-max

26. uyhaw - June 23, 2014

om taufik, HONDA WW150EXF IN itu motor apa?

27. arief - June 23, 2014

dikit demi sedikit…tpi dikit amat ya info nya :)

28. rdy - June 23, 2014

tapak nya lebar ???
ane harap semua all matic yamaha ban+tapaknya di perlebar
misall matic x ride yg ban belakangnya gede namun depannya perlu perlebar dikit …hhhehehe
sport dan bebeknya aja bisa diperlebar masa maticnya kagak …hhhaha

edi - June 23, 2014

Baut as juga digedein tuh.

29. rdt - June 23, 2014

ini seh global model 2DP kang haji,Bulan juli bikin 10 unit.

30. Ferboes Richardson - June 23, 2014
31. yanu - June 23, 2014

pelk lama kena cekal …. karna pornograpi…. makanya yimm riset ulang pelknya….smoga goyangannya dikurangi biar ga kena cekal….

32. Gusgung - June 23, 2014

kalo emang velg punya yamaha, pasang aja ke mio series. selama ini velg mio terkenal dengan geolnya, masukan buat YIMM.

33. 412 - June 23, 2014

150 cc yo 2DP

34. tim rad - June 23, 2014

Ada 4 kandidat nih: Tricity, Xmax, Smax, atau Xeon 150 baru. Moga-moga apapun itu, hasilnya tetep keren..jangan geal geol kaya mio

tim rad - June 23, 2014

Setelah diterawang, paling ganteng dari ke-4 nya adalah Xmax yang dek jendol. Tapi kemungkinan yang lebih besar adalah Smax sebagai upgrade dari Soul GT.

35. mbah slamet - June 23, 2014

Mungkin kedepan trend velg memang tapak lebar dan menyuntik mati velg cungkring.

36. monkey.business - June 23, 2014

Masih bagusan velg Vario 150.. Lebih moge look :D

37. zizowo embro - June 23, 2014

wow di tunggu info selanjutnya wak haji…..

38. ipanase - June 23, 2014
39. nivikoko - June 23, 2014
40. monkeymotoblog - June 23, 2014
41. Hilaladdiyar - June 23, 2014

Klo 13 inch kemungkinan besar sig smax 155. Kapan launchingnya Kira-Kira Mas?

karSidi - June 28, 2014

iya bro, ukran inchi na sih sama tapi desai dan ukuran lebar nya ??
mungkin kah lokalisasi SMax 155 ??

42. Arie Suhendri - June 26, 2014

jangan jangan 2DP

43. tmcblog.com » Hampir dapat Dipastikan Velg 13 Inchi tersebut Punya Sang Yamaha 2*P - July 11, 2014

[…] nggak tau itu velg pabrikan apa, sampai akhirnya datang beberapa kode yang menunjukan velh tersebut adalah velg yamaha dengan ukuran 13 inchi, SNI dan dibuat untuk Indonesia. dan sekarang kita ketahui bahwa itu Velg […]



%d bloggers like this: