460x110_ok

440x110_9

velg13_yamaha

Bro Sekalian, Akhirnya tmcblog memperoleh satu lagi petunjuk selanjutnya dari Misteri Velg Berdimensi tapak lebar di atas 2,75 inchi, dengan bentuk tapak 6 dan memiliki ukuran jari jari yang nggak umum yakni 13 inchi. Petunjuk dari seorang anonim yang tidak bersedia membuka jati dirinya ini berupa sepotong gambar dengan clue tulisan Yamaha di velg tersebut . . . So Disinyalir kuat Velg tapak lebar 13 inchi itu adlaah velg Produk yamaha.

440x130614

Parts

velg13

tapi produk Apaan? jelas belum ketauan apa nih bentuk dan nama produknya. Cuma analisa tmcblog sih nggak jauh jauh, dari dimensi lebar tapak velg yang besar disinyalir unit produknya adalah produk yang mengarah ke Big Scooter (mega scooter )  . ..  Tunggu . . . Jika ini Velg ini ada tulisan SNI dan Indonesia artinya apa? Artinya velg ini dibuat di indonesia? lalu silogismenya apa? TMCBlog mensinyalir Calon Skutik gede Yamaha Tersebut adalah produk Lokal YIMM. Tapi walau Produk YIM pun masih belum jelas apakah akan dipasarkan di market Global atau mau di ekspor . . .

MVAI-Banner-1

SNI sebenarnya cukup jadi alasan bahwa ini Produk disinyalir untuk pasar Indonesia, tapi untuk hal ini tentu jawaban kuatnya akan hadir di TPT, NJKB di masa masa yang akan datang . ..  hmmmm skutik gede nih  . ..  Mungkin 150 cc mungkin 250 cc . . . entahlah . ..  bagaimana menurut pendapat bro sekalian? silahkan dikunyah Kunyah, semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

56 COMMENTS

  1. TMCblog :

    Petunjuk dari seorang anonim yang tidak bersedia membuka jati dirinya ini
    ===================

    … setiap seorang anonim tiap pabrikan apakah selalu berbeda dalam memberikan informasi ? atau orangnya itu2 aja

    Guest
  2. buatan chemco detected!!! asli geal geol ra karuaaaannn…
    buatan chemco detected!!! asli geal geol ra karuaaaannn… guaranted!!

    Guest
  3. tapak nya lebar ???
    ane harap semua all matic yamaha ban+tapaknya di perlebar
    misall matic x ride yg ban belakangnya gede namun depannya perlu perlebar dikit …hhhehehe
    sport dan bebeknya aja bisa diperlebar masa maticnya kagak …hhhaha

    Guest
  4. pelk lama kena cekal …. karna pornograpi…. makanya yimm riset ulang pelknya….smoga goyangannya dikurangi biar ga kena cekal….

    Guest
  5. kalo emang velg punya yamaha, pasang aja ke mio series. selama ini velg mio terkenal dengan geolnya, masukan buat YIMM.

    Guest
  6. Ada 4 kandidat nih: Tricity, Xmax, Smax, atau Xeon 150 baru. Moga-moga apapun itu, hasilnya tetep keren..jangan geal geol kaya mio

    Guest
    • Setelah diterawang, paling ganteng dari ke-4 nya adalah Xmax yang dek jendol. Tapi kemungkinan yang lebih besar adalah Smax sebagai upgrade dari Soul GT.

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here