460x110_rev

440x110_9

1

Bro sekalian, masih ingetkan kegiatan tmcblog akhir pekan di awal Juni Yang lalu di bandung, Yap Acara unity Kopdar yang salah satu agendanya adalah workshop penulisan Blog. rencananya Setelah di bandung akan ada lagi road show roadshow workshop yang menjadi bagian dari unity Kopdar ini dan bertempat di kota kota lainnya . . . so sambil menunggu kapan itu dilakukan simak dulu deh Berita pers dari Unity Kopdar/ Unity team berikut ini bro . . . Cekidot

440x130614

Parts

BANDUNG, 21 Juni 2014 – Bikers Indonesia saat ini masih terbagi dalam kelompok-kelompok sesuai merek motor, genre dan wilayah. Perbedaan-perbedaan inilah yang hendak disatukan  dalam sebuah wadah untuk bikers  bersatu dan melakukan kegiatan positif: Unity Team.

4

Untuk memudahkan komunikasi antar komunitas bikers, Unity Team hadir dalam format website www.unity-team.com yang di dalamnya terdapat kanal-kanal yang berisi informasi terkini seputar dunia bikers. “Kami optimis Unity Team akan menyelaraskan perbedaan yang ada, baik antara bikers dan juga komunitas urban-lifestyle lainnya melalui kegiatan yang positif,” kata Joel D Mastana di sela acara Unity Kopdar di Bandung, Sabtu (21/06).

Di dalam www.unity-team.com terdapat Forum Garage yang berisi informasi tentang apapun yang berhubungan dengan motor dan aksesorisnya. Adapula Forum Basecamp, di mana para bikers bisa ngobrol seru tentang apapun yang berhubungan dengan gaya hidup mereka seperti Hangout, Movies, Music, Tech & Gadget, Travel, Joke, Inspiration dan lainnya. Ada pula thread Ask The Expert,  di mana kita bisa bertanya langsung kepada para ahlinya dalam dunia bikers.

Untuk membangun sinergi persaudaraan yang kuat antara komunitas, Unity Team juga membuat Kanal Group Recommendations untuk para bikers agar bisa saling berbagi cerita dan foto.

7

Menurut Arnold D. Andhika, Ketua Umum Forum Club Motor Bandung (FCMB), komunitas bikers pada dasarnya memiliki keinginan yang sama untuk saling berbagi. “Kami sangat mendukung Unity Team yang dirilis oleh U Mild, karena ini bisa menjadi medium komunikasi yang tepat agar persaudaraan kita semakin kuat,” jelasnya.

Untuk mendukung perkembangan komunitas bikers yang pesat, Unity Team juga juga membuat serangkaian kegiatan khas bikers seperti Unity Pitstop dan Unity Kopdar. Unity Pitstop adalah sarana  komunitas berbagi dengan berbagai kegiatan positif seperti Safety Riding Clinic, Stunt-Rider Workshop, dan Modification Sharing Session. Unity Kopdar digelar sebagai sarana untuk menghidupkan kegiatan rutin bikers yaitu Kopi Darat dengan isi kegiatan yang fun dan ekspresif.

3

Untuk mewadahi keinginan bikers tersebut,  untuk pertama kalinya Unity Kopdar akan digelar di Bandung, 21 Juni 2014. Unity Kopdar perdana ini berisi Workshop Penulisan dengan mengundang Taufik Hidayat, Blogger Otomotif, agar para bikers dapat berbagi cerita seru yang mereka alami melalui tulisan yang menarik.

MVAI-Banner-1

Selain workshop penulisan, bikers bersama  komunitas urban-lifestyle Bandung lainnya juga akan saling berbagi dalam talkshow bertajuk “Mari Berbagi Jalan” bersama Safety Riding Trainer Joel D. Mastana. Menurut Joel, talkshow ini dibuat sebagai salah satu wujud nyata kepedulian terhadap situasi jalan raya yang semakin tidak bersahabat dan penuh ancaman. “Penyelenggaraan Unity Kopdar dengan tajuk ‘Mari Berbagi Jalan’ ini memiliki pesan mengenai pentingnya berbagi jalan untuk menjadikan jalan raya menjadi milik semua pengguna jalan dan lebih bersahabat untuk semua,” tegas Joel.

13 COMMENTS

  1. semoga para fans boy bisa melebur menjadi satu,, hehe..
    teruss safety riding,, jgn ngotot2 dijalan,,
    jgn terobos lampu merah,, dsb..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here