460x110-OK_jaket

tmc-460x110-revisi

SoulGT_tech3_06

Bro sekalian, Buat referensi rajah body alias Livery custom motor harian Yamaha, Di team Yamaha MotoGP Jika Bosan sama pengaplikasian Livery Movistar bisa pakai Livery team satelit Factorynya yakni team Tech3 Yamaha. team tech 3 Yamaha tahun ini menggunakan basis warna Hitam sebagai Dasar dan menggunakan detail stripe Kuning dan Hijau menyala di beberapa spot. Nah Kali ini tmcbloh mau share hasil Custom bekualitas Pabrikan dari Yamaha SOul GT berlivery Team Yamaha Tech3 yang dirpproduksi oleh Cargloss.  Tahun 2012 yang lalu tmcblog pun sempat menampilkan Gambar Yamaha SOul GT Custom Tech 3 saat masih dikendarai oleh Cal Crutchlow dimana basis warna hanya two tone Hitam dan Kuning. Jadi Boleh dibilang kali ini livery Tech3 Soul GT adalah Versi 2.0 kali ya 😀

RMDGIF440x100px

Parts

Kembali lagi tmcblog tuliskan bahwa Creator custom Livery pada skutik ini adalah Cargloss, sebuah perusahaan rekanan Yamaha yang terkenal dengan produk cat dan helm Standar SNI. Selain itu juga owner Cargloss juga merupakan owner salah satu dealer besar Yamaha di Kota Bogor yakni Mekar Motor.

Screen-Shot-2014-03-21-at-11.28.20-am-750x400

SoulGT_tech3_10

Oke sekarang balik ke desainnya . . . cekidot dua gambar di atas, salah satu pembeda signifikan antara Desain Tema tech 3 yang dilabur di Motornya Pol espargaro dan Bradley smith dengan Custon Soul GT ala Cargloss diatas adalah adanya warna tambahan Putih yang cukup dominan. Namun menurut TMCBlog desain Cargloss yang ditambahkan warna putih malah membuat tema pewarnaan Custon Soul GT Tech 3 livery malah lebih hidup dan lebih dinamis, IMHO . . .

SoulGT_tech3_01-(2)

Mengenai Kualitasnya, jangan ditanya Lagi, Custom buatan Cargloss ini memang jempolan kalo ngomongin soal kehalusan dan kerapian. Detail Grafisnya dibuat menggunakan stiker khsuus livery yang juga biasa digunakan di Helm helm. Stiker air Livery ini difinishing dengan Vernish yang berkualitas sehingga dihasilkan livery Body yang kinclong, dan clean.

SoulGT_tech3_03

MVAI-Banner-1

sama seperti yang sudah sudah, Versi custom ala deler mekar Motor ini ditambahi paket asesoris 3rd party Official yamaha yakni  YMax di kedua tuas rem, bandul ujung setang, baut ban depan, cantlan barang dan end Muffler. Harganya? Jika Soul GT OTR Bogor adalah 15 Juta pas, maka Soul GT Livery tech 3 ini dibandrol 17,6 Juta rupiah . . . lumayan bedanya 2,6 Juta rupiah . . . bagaimana menurut mas bro sekalian?

Taufik of BuitenZorg

Galeri Soul GT tech 3 V2.0

Galeri Soul GT Custom Tech 3 V1.0

 

49 COMMENTS

  1. bagus banget c,, keliatan jd lebih gahar gt..
    tapi kalo saya c mending beli yg standar aja d,,
    cm di cat atw stiker gt tambah sampe juta2an c,,
    kaga d,, hehehe..

  2. komen dimari ko susah banget sekarang ya?!?…
    sistemnya ato adminnya yg trouble!?!

    😀

    masa iya sih gak boleh komen…
    cuma menyampaikan aspirasi loh…

    😀

  3. wow,,mana yg coment nambah biaya lg buat plester repsol..sekarang jilat tuh ludah sendiri..buahahauwuwuwwuwuwkakwkwkwkkw..semakin didepan ngikutkin tetangga sebelah…hahahaha

  4. ternyata lumayan banyak lho yang beli modifan mekar motor aka cargloss, sering ane liat seliweran
    ane pribadi sebenernya kurang sreg 😀 demenan yang polosan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here