jump to navigation

Next Super GSR dari Suzuki . . . Powernya 160 bhp July 3, 2014

Posted by Taufik TMCBlog in : Suzuki , trackback

460x110_rev

440x110_9

GSR_super

Bro sekalian, MCN Merilis satu gambar Super nakedBike ( Super GSR) 1000 cc terbaru dari dari pabrikan Suzuki. MCN masih enggan menyebut nama Sang Super GSR, Namun Clue yang bisa ditangkap adalah Power maksimumnya akan 160 bhp.

440x130614

Parts

suzuki-gsx-r1000-3_600x0w

Ini ngeri banget, Sebagai perbandingan, Supernaked dari Kawasaki yang penampakannya udah kayak Cobra aja cuma Punya Power maksimum 140 bhp, Honda CB1000R 125 bhp dan FZ1 150 PS . Artinya apa, Disinyalir hanya sedikit penurunan performance dari Super GSR ini dari basis mesinnya yang disinyalir barasal dari generasi mesin GSX-R series superbike. Kebayang tenaga 160 bhp pasti sangatlah dahsyat untuk sebuah Motor streetbike.Dan menurut teaser dari MCN, Bahkan Sasisnya sendiri merupakan sasis Plek dari GSX-R . ..  wih stabil nih

MVAI-Banner-1

Opini TMCblog, kalo bener 160 bhp . ..  ini motor pasti dijejali penuh oleh fitur pengendali seperti Traction control, ABS Advance, dan lain lain . . . apa artinya tenaga gede kalo motor nggak bisa di kendalikan, tentu tidak fun to ride bukan? Dan jikalau bener 160 bhp, bisa bisa merupakan Super nakedBike kelas 1000 cc paling powerfull sejagad . . . untuk sementara ini belum ada spek lebih lanjut sebelum membaca versi cetak dari MCN . . . Semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

 

 

 

Comments»

1. ipanase - July 3, 2014
2. ipanase - July 3, 2014

welkom wae lah,,,
mengamati dari jauh :D

Kobayogas.com - July 3, 2014
Visum - July 3, 2014

Kang taufik kelupaan yaa kalo powernya bmw s1000r naked bike juga 160hp dan dijejali fitur selengkap s1000rr.

Archi - July 3, 2014

S1000rr 190 hp brooo :D

3. Blitz-r - July 3, 2014

Jos polll

4. Blitz-r - July 3, 2014

Tinggal moco, kesalip

5. Mink - July 3, 2014

Jozzz

6. 8ball - July 3, 2014

sangar…

7. semplak - July 3, 2014

kapan yah bisa podium ?

8. pak guru - July 3, 2014

Lah itu suzuki yg di “sonoh” produknya keren. Yang di “marih” mana produknya utk buat para lelaki sejati?

boncel - July 3, 2014

Itu pak guyu

Inipercumah, diskon 10jeti nik 2013
Nik 2014 ga masuk, rugi bandar

Huahahahahak

9. rider sejati - July 3, 2014

kalo beneran 160 bhp otw, bmw s1000r siap menunggu di depan kalo kyak gitu

10. valkriegs - July 3, 2014

Kalo baca dari detak.com ini versi limited edition dan kerjasama sama yoshimura, bener ga tuh?..

11. dimas34 - July 3, 2014

power segitu Gak cocok buat jalanan di Indonesia,mau ngebut dimana??

12. brrrrrr - July 3, 2014

setahu saya cbr 1000rr powernya 176 bhp

gaodragneel - July 3, 2014

Cb1000r bukan cbr 1000rr. Ini versi nakednya cbr 1000rr. Understand?

13. aripitstop - July 3, 2014
14. jon - July 3, 2014

Ktm superduke 1290 kyaknya powernya 180 bhp om…cmiiw

gaodragneel - July 3, 2014

Beda cc gak bisa dibandingin 1000cc dengan 1290cc.

Roy (Sempak Operpret) - July 3, 2014

Ronax 500cc powernya 160hp

dogol - July 3, 2014

Ronax aka NSR 500 brow 2T

Roy (Sempak Operpret) - July 3, 2014

@dogol

itu Harris/ROC Yamaha untuk desain mesinnya, kalo body baru ambil desain NSR 500 VR46

Zonk!!!

15. Dewa 046 - July 3, 2014

Kerennn…

16. Hermawan - 4G92Mivec - July 3, 2014
17. kitkes.com - July 3, 2014

tapi kang,, kadang kan suzuki rada2 nyeleneh… bisa jadi ada opsi pilihan no tracktion control seperti di gsx R 750..
apalagi ini naked bike.. yg pasti bakal banyak di pake freestyler / drifter hohoh

18. orong-orong - July 3, 2014

mbahnya GSR, kapan GSR150 keluar wak haji?
http://orongorong.com/2014/07/03/biografi-dani-pedrosa/

19. Roy (Sempak Operpret) - July 3, 2014

1000cc yak? wakakaakakaka

Ronax 500 teknologi tahun 1990 an twin rotating cr, + EFI + TC, bla bla bla berat 145kg tembus 160hp wak aji.

ogoh - July 3, 2014

NORAX 500 jadul dibandingin sama 1000cc 4 tak yg udah dikebiri batasan emisi EURO ya gak apple to apple lah..yg ada sih telur busuk to apple, kecuali kalo tujuannya untuk fogging sih ya jelas kalah ni GSR

Roy (Sempak Operpret) - July 3, 2014

kalo road legal di europe sono pasti udah lulus uji euro om.
160hp lulus uji euro 4-5 ya joss banget donks…
bukti kalo 2 tak pun bisa lulus uji euro

;)

20. test - July 3, 2014

dulu suzuki punya TL1000S dan TL1000R, disebut-sebut sebagai motor pembunuh massal karena keliarannya sehingga banyak ridernya yang tewas akhirnya dihentikan tahun produksinya tahun 2001,bukan karena gak laku tapi sangat berbahaya dikendarai.
TL1000S/R hanya edar 4 tahun 1997-2001

kalo sampean pemerhati motor sejagad (gak cuma motor lokal Indonesia dan Asean) pasti pernah dengar kisah TL1000 ini

beno - July 3, 2014

betul om, tapi discontiuenya 2003…

Roy (Sempak Operpret) - July 3, 2014

mesinnya di pakai oleh Bimota, Bimota SB8R untuk WSBK, meraih poin tertinggi di Phillips Island

joss

Busa_tio - July 4, 2014

Setauku yg bermasalah tu TL1000S (half fairing)), bukan yg TL1000R (full fairing). Keduannya juga beda di sasis dan konstruksi shockbreaker belakang.
Dulu disinyalir penyebab handling ngga stabil karna konstruksi shock belakangnya yg rebahan, padahal kalo ngga salah desainnya nyomot dari F1.
Makanya pada tipe TL1000R konstruksi shock belakangnya kembali ke konvensional dan sekalian sasisnya diganti jadi twinspar. CMIIW.

21. dave - July 3, 2014

beh,, jgn2 strategi common part sama gsxr,,

22. ediser - July 3, 2014

kalo dijual di luar kota besar bisa laku keras krn jalanan lengang…tp klo di kota besar rasanya….nggak laku, kecuali buat koleksi bagi orang2 berduit untuk menambah koleksinya…

23. Baby cheetah - July 3, 2014

Gmana rasanya naik nih motor ya . . .

zzz - July 3, 2014

rasane spt dijambak malaekat maut …gass puoolll :-)

24. jay - July 3, 2014

Rasanya mah sama aja om, naik motor ya nyemplak…heheheheeh
paling beda2 dikit aja… :D

25. littlewawan - July 3, 2014

motor naked ya. tapi performa bisa ngalahin yg model superbike nih?

monggo mampir … http://autoblog-11.blogspot.com/2014/07/ducati-monster-821-new-monster.html



%d bloggers like this: